Sinopsis Extraordinary You

Extraordinary You

Extraordinary You adalah salah satu Drama Korea yang bertema kisah cinta pelajar SMA.

Namun, berbeda dengan drama cinta pada umumnya, film ini menyuguhkan cerita yang lebih kreatif.

Penonton diajak berimajinasi seandainya karakter dalam sebuah komik memiliki perasaan pada setiap peran yang ditulis oleh author.

Tokoh utama dalam film ini adalah Eun Dan O, seorang gadis SMA, serta kekasihnya Ha Roo.

Dalam sinopsis Extraordinary You kali ini, anda akan diajak mengintip sisi keunikan dan alur cerita secara garis besar.

Bermula dari Kejadian-kejadian Aneh

Extraordinary You

Awal cerita akan dibuka oleh pemandangan sekolah elite Korea, serta Dan O yang melintasi sekolah tersebut dengan sangat bahagia.

Ia merasa memiliki kehidupan yang sangat sempurna. Banyak laki-laki tampan yang berada di sekelilingnya, dan ia diidolakan banyak cowok di sekolahnya.

Namun, beberapa keanehan mulai terjadi, di mana pada kondisi tertentu, ia akan mendengar suara seperti buku yang dibalik.

Dan saat itulah ia berada pada dimensi tempat dan waktu yang berbeda. Anehnya, ia tidak mengingat kejadian apa yang telah terjadi sebelumnya, seperti orang yang hilang ingatan.

Hal yang tidak disadari oleh Dan O adalah di mana ada dirinya, hampir selalu ada Nam Ju dan Ju Da. Nam Ju adalah cowok populer di sekolah, karena ketampanannya.

Sementara Ju Da adalah gadis cerdas yang bisa bersekolah di tempat elite karena mendapat beasiswa, bukan karena kekayaannya, sehingga selalu dibully.

Sadar Sebagai Tokoh Figuran dalam Komik

Extraordinary You

Keanehan yang terjadi membuat dan O berkonsultasi dengan dokter, serta membaca banyak buku terkait kondisi yang dialaminya.

Singkat ceria, Dan O menemukan fakta tentang dirinya yang ternyata hanyalah seorang tokoh komik yang ditulis author.

Hal itu diketahuinya dari seorang koki sekolah di kantin yang dikenal dengan panggilan Jinmiche.

Dan O adalah pemeran pembantu dalam sebuah komik berjudul secret, di mana pemeran utama dalam komik itu adalah Nam Ju dan Ju Da.

Sementara ia hanya wanita yang cintanya bertepuk sebelah tangan dengan Baek Kyung yang merupakan sahabat Nam Ju, karena Kyung mencintai Ju Da.

Kenyataan buruk lainnya adalah, Dan O diperankan sebagai wanita yang lemah karena pernah hampir meninggal akibat penyakit jantung.

Nyawanya bisa selamat setelah operasi jantung yang dilakukan beberapa kali. Selain itu, ia dijodohkan dengan Kyung karena keluarga Kyung ingin memanfaatkan kekayaan Dan O.

Baca Juga:

Pertemuan dengan Ha Roo

Ha Roo

Selain bisa lupa ingatan serta melihat kejadian yang akan terjadi di masa depan.

Salah satu keanehan yang sering dialami Dan O adalah keberadaan cowok misterius yang tiba-tiba muncul dan menolongnya ketika ia terkena bahaya.

Keberadaan cowok misterius itu membuka harapan bagi Dan O untuk bisa mengubah nasibnya menjadi pemain figuran.

Namun, ketika menemui Dan O, cowok misterius yang selanjutnya diberi nama Ha Roo itu tidak mengenalinya ataupun mengingat kejadian bersama Dan O.

Dan O tidak tinggal diam, ia berusaha mengingatkan Haa Roo, hingga usahanya itu berhasil.

Keduanya akhirnya bekerja sama untuk mengubah hidup mereka menjadi pemeran utama dalam komik.

Tidak hanya itu, kebersamaan mereka dalam beberapa waktu membuatnya saling jatuh cinta satu sama lain, sehingga semakin bersemangat untuk mengubah nasib mereka.

Situs untuk nonton film online:

Memanfaatkan Komik yang Berbeda Untuk Saling Bertemu

Dan O dan Ha Roo

Keberadaan Ha Roo membuat jalan cerita di komik mulai berantakan. Untuk memperbaiki alur cerita, autor akan menghapus Ha Roo dalam komik secret.

Walaupun demikian, ada sebuah fakta yang memberi harapan bagi Dan O dan Ha Roo karena ternyata keduanya merupakan tokoh utama di komik yang berbeda dengan judul Bunga.

Kesempatan itu dimanfaatkan Ha Roo untuk berusaha agar setelah ia menghilang masih tetap bisa bertemu dengan Dan O.

Salah satunya adalah membuat catatan gambar dalam buku yang sengaja diletakkannya di bawah pohon dalam tumpukan daun kering.

Pohon ini nantinya akan tetap ada pada komik lainnya di mana ada Ha Roo dan Dan O di sana.

Walaupun Ha Roo menghilang pada komik secret, namun berkat catatan yang ditulisnya untuk Dan O, akhirnya pada komik yang berbeda, mereka bisa bertemu kembali.

Namun sebagai peran baru, keduanya sudah terlebih dahulu memiliki perasaan cinta yang sama ketika berada di komik secret.

Walaupun saat menonton film ini anda akan sering dibuat bingung karena alur cerita yang tiba-tiba berganti, namun melalui sinopsis Extraordinary You, cerita bisa lebih dimengerti.

Jika anda menyukai film romantis Korea yang bergenre remaja SMA, maka film ini layak untuk ditonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Film 5 CM

9 Film Romantis Indonesia Terbaik

Film romantis selalu menyuguhkan kisah yang bikin baper. Cerita manis yang ada di dalamnya pun mampu membuat para penonton senyum-senyum sendiri. Bahkan, beberapa adegan yang ada di dalam film romantis…
Selengkapnya