Aplikasi Nonton Drama Korea dengan Subtitle Indonesia

Nonton Drama Korea

Daftar Link Streaming (Aplikasi) untuk Nonton Drama Korea dengan Subtitle Indonesia. Kamu bisa nonton Streaming Crash Landing On You dan The World of The Married yang sedang Viral Itu di sini.


Bukan hanya nonton saja, tapi kamu juga bisa download drama korea terbaru dengan subtitle Indonesia dan berbagai film terbaik dari barat, Amerika, Asia, Indonesia dan lainnya.

Karena kini, Anda bisa kapan saja dan dimana saja menonton drama Korea di Laptop atau HP tanpa ketinggalan episode. Atau langsung download film gratis sesuai yang anda inginkan.

Agar bisa menonton Drakor di laptop, anda harus mendownload aplikasinya lebih dulu di laptop. Silahkan klik dan pelajari (Karena cara download aplikasi di laptop berbeda dengan cara download di HP).

Nah berikut ini adalah beberapa daftar situs streaming dan aplikasi nonton drama Korea dengan Sub Indo yang bisa Anda manfaatkan.

1. VIU Drama Korea

Nonton Drama Korea dengan VIU

Bagi Anda yang suka dan hobi nonton drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi nonton drama Korea gratis ini.

Aplikasi untuk nonton drama Korea ini adalah salah satu aplikasi yang paling sesuai untuk kebutuhan Anda. VIU menyediakan banyak sekali subtitle dengan bahasa Indonesia.

Tonton Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi di Awal 2020. Anda juga bisa menonton Descendant of Sun dan nonton Running Man Sub Indo di aplikasi VIU ini.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda bisa mengunduh konten supaya dapat menonton drama secara offline. Konten bisa diunduh dalam kualitas SD atau HD.

Tidak sekadar menjadi aplikasi nonton drama Korea dengan serial TV saja, VIU juga menawarkan berbagai macam film serta acara musik favorit.

Dengan adanya VIU Basic saja Anda pun dapat dengan mudah unduh konten secara gratis. Namun, apabila Anda ingin bebas dengan iklan ketika menonton, maka solusinya adalah berlangganan VIU yang Premium.

2. HOOQ

Nonton Drama Korea dengan HOOQ

Walaupun kumpulan drama Korea dalam aplikasi Android HOOQ tidak selengkap yang ada pada aplikasi VIU.

Namun aplikasi ini juga dapat jadi salah satu alternatif paling baik bagi Anda untuk menonton berbagai streaming serial drama Korea.

Selain mudah, HOOQ ternyata juga dapat memberikan tontonan dengan mode gratis dan Anda pun cukup memakai kuota internet saja.

Tertarik menonton drama dengan aplikasi HOOQ? Jika iya maka langsung saja download aplikasi nonton drama Korea ini di Play Store.

3. Viki

Viki KDrama

Bukan hanya menyediakan berbagai serial televisi yang berasal dari Korea, Viki juga menyediakan berbagai macam tayangan TV yang berasal dari Cina, Taiwan, Thailand, dan Jepang.

Aplikasi ini pun dilengkapi dengan teks dalam berbagai macam bahasa, misalnya saja bahasa Inggris, bahasa Spanyol, Cina, serta bahasa lainnya.

Streaming film Korea yang paling disukai Anda kapan serta di mana saja bisa Anda lakukan dengan mengandalkan koneksi jaringan Wi-Fi maupun data internet pada smartphone.

Bahkan, Anda juga dapat berinteraksi bersama penonton yang lainnya dengan menggunakan fitur chat di dalamnya.

Lihat Juga: 9 Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaru

4. Iflix

Iflix

Iflix merupakan layanan streaming film yang sudah berkembang pesat di kawasan Asia Tenggara.

Bahkan, aplikasi satu ini ini juga menyediakan berbagai macam serial K-Drama untuk Anda para pecinta drama serta film Korea.

Selain K-Drama, iFlix pun menyediakan film-film dari Hollywood yang dapat Anda tonton maupun download secara gratis.

Satu hal yang jadi hal penting, iFlix juga menyediakan jenis subtitle menggunakan Bahasa Indonesia.

Aplikasi ini pun menyediakan halaman bagi anak-anak yang menyediakan berbagai film serta tayangan untuk anak-anak.

5. Netflix

Netflix

Sejak awal tahun 2016, Netflix telah resmi masuk Indonesia. Namun sayangnya, Anda diharuskan membayar jika ingin berlangganan agar dapat menonton film serta serial TV yang disajikan di Netflix.

Keunggulan dari Netflix sendiri adalah adanya subtitle dengan Bahasa Indonesia. Hal ini tentunya menjadi daya tarik dari Netflix di mana masih banyak aplikasi streaming yang belum menyediakan fitur subtitle Bahasa Indonesia.

Akan tetapi untuk update film-film yang ada di aplikasi Netflix sendiri tergolong cukup lambat. Bahkan, film Korea sendiri juga tidak terlalu update pada aplikasi ini.

Jadi, jika Anda salah satu fans atau pecinta K-Drama yang mana tidak mau ketinggalan semua episode drama di Korea yang paling baru, maka sangat disarankan tidak memakai aplikasi Netflix.

6. Streaming Drama Korea KBS World

KBS World

Siapa yang coba yang tidak kenal dengan KBS?

Ya, KBS adalah salah satu stasiun TV yang ada di Korea Selatan dan terkenal menayangkan beberapa drama yang sukses menarik perhatian penonton di berbagai penjuru dunia.

Beberapa serial yang bisa Anda dapatkan di KBS World diantaranya adalah Full House, Descendant of Sun, Birth of Beauty, Love Rain, Oh My Venus, hingga serial Love in the Moonlight.

Kini, KBS World juga hadir sebagai aplikasi dengan berbagai drama macam Korea favorit tersebut.

Keberadaan dari aplikasi ini pastinya akan memudahkan Anda sebagai fans K-Drama yang berada di berbagai negara supaya tidak ketinggalan untuk selalu update episode-episode drama Korea paling favorit.

Selain menyajikan drama Korea, aplikasi KBS World pun menyajikan acara musik favorit yang ada di Korea Selatan, yakni Music Bank.

KBS World Youtube / KBS World TV

7. SBS

SBS World

Aplikasi nonton drama Korea ini adalah paling besar dari KBS. Ada banyak sekali drama Korea favorit tayang di stasiun TV dari Seoul satu ini.

Beberapa diantaranya adalah drama dengan judul The Heirs, It’s Okay That’s Love, My Love From The Star dan That Winter The Wind Blows.

Keunggulan lain yang ada pada aplikasi SBS ini bukan hanya di drama-drama Korea-nya saja. Bahkan Anda juga bisa menyaksikan reality show paling populer yang ada di Korea yang disiarkan stasiun televisi, yakni Running Man.

Hanya saja, pada aplikasi SBS, Anda tidak dapat menonton K-Drama yang menggunakan subtitle Bahasa Indonesia.

8. Tubi

Tubi TV

Selamat datang pada revolusi TV serta film gratis! Nah ini adalah salah satu hal yang ditawarkan aplikasi Tubi.

Ya, aplikasi ini dikembangkan Tubi TV, namun masih belum bisa dikenal sebagai aplikasi untuk nonton drama Korea lengkap sebab tidak menyediakan banyak K-Drama seperti yang banyak diunggah seperti saat ini.

Namun, aplikasi satu ini juga bisa And jadikan alternatif aplikasi nonton drama Korea sebab menyediakan beberapa serial TV serta film yang berasal dari berbagai negara.

Selain drama Korea, Anda juga dapat menyaksikan film dengan berbagai genre, mulai film laga, komedi, drama, anime, serta masih banyak lagi. Tubi juga memungkinkan Anda streaming tanpa harus dipungut biaya.

Baca Juga: 10 Film Animasi Terbaik

9. Google Play Movies & TV

Google Play Movies & TV

Memang tidak banyak K-Drama yang ada di Google Play Movies serta TV. Hanya saja, Anda bisa request jenis film yang hendak Anda tonton lewat aplikasi resmi di Google ini.

Di sini, Anda pun dapat menonton serial TV serta film-film Hollywood. Keunggulan dari Google Play Movies dibandingkan yang sejenisnya adalah dapat menonton film dengan gratis di sini.

10. Dailymotion

Dailymotion

Seperti yang sudah Anda ketahui jika Dailymotion umumnya sering dipakai pada PC/laptop. Namun, saat ini aplikasi Dailymotion juga hadir pada HP Android.

Aplikasi nonton drama Korea ini merupakan aplikasi mirip sekali dengan Youtube yang dapat menampilkan berbagai jenis video di seluruh dunia.

Namun, selain video aplikasi Dailymotion juga mempunyai beragam macam serial drama Korea.

Anda hanya cukup mencari drama Korea yang hendak ditonton pada bagian fitur dari mesin pencari Dailymotion.

Setelah itu aplikasi nonton drama Korea Dailymotion juga akan menampilkan berbagai jenis pilihan video yang menggunakan variasi resolusi video, hal ini tentunya dimulai dari 360p hingga 1080p.

11. MAXstream

MAXStream

Anda ingin nonton drama lengkap menggunakan subtitle bahasa Indonesia? Jika iya maka Anda bisa mengunduh aplikasi nonton drama Korea MAXstream.

Dengan aplikasi satu ini, Anda pun dapat menonton drama serial apa saja, mulai dari drama paling hits sampai drama yang rilis perdana akhir-akhir ini.

Untuk cara menonton drama pada aplikasi MAXstream, Anda pun hanya perlu mengetikkan judul dari drama yang hendak Anda tonton.

Kemudian, MAXstream pun akan menampilkan serial drama tersebut untuk Anda. Kelemahan yang ada pada aplikasi ini yakni tidak semua drama di MAXstream disajikan gratis.

Bahkan kebanyakan adalah drama bisa ditonton secara berbayar.

5 comments
  1. HOOQ nya uda mau tutup gan,, kl di viu yg drakor2 ada beberapa yg ngga update,, kl ak sesuai rekomen agan di artikel sebelumnya yg sudah update gan

  2. Untuk film internasional terbaru dan terupdate pakai Netfilx, 49 RB perbulan, kalo mau yg gratisan pake VIU dan Iflix yg menyediakan banyak stok film paket gratis….

  3. Kalo untuk nonton drama korea saya paling suka pake aplikasi Viu, , kalo cuma sekedar nonton film secara random Viu paket free sudah cukup. . Kalo untuk nonton film terbaru dan terupdate film internasional saya pake Netflix, 49 Rb perbulan tapi cukup lngkap stok fimnya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like