Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Episode 8

Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Episode 8 – Di tahun ini, tampaknya lumayan banyak drama korea yang lagi ngehits ya. Tentu saja, informasi ini membuat para pecinta drakor senang bukan kepalang.

Pasalnya, dengan banyaknya drakor drakor bermunculan, itu artinya mereka punya banyak list drama yang hendak ditonton. Entah itu hanya sekedar sebagai teman waktu luang, atau teman menghabiskan waktu dan pelepas lelah.

Karena bagaimanapun, para pecinta drakor biasanya rela menghabiskan waktu mereka hanya untuk menyaksikan tayangan tayangan kesayangan mereka loh. Apakah anda demikian? Nah, salah satu drama korea yang lagi ngehits di tahun 2023 ini adalah Reborn Rich.

Sebagai pecinta drakor, anda pasti sudah nggak asing lagi kan dengan drama satu ini? Yes, ia merupakan drama yang memang bener bener lagi diincar oleh banyak pecinta drakor. Drama satu ini adalah sebuah drama yang diproduksi oleh JTBC.

Buat anda yang lagi nyari link nonton drama korea Reborn Rich, bisa simak penjelasannya berikut ya. Karena kami nggak hanya menyediakan link doang, tapi juga ada sedikit sinopsis yang bagian episode 8 nya. 

Tentang Drama Reborn Rich

Sebelum kita membahas link drama korea Reborn Rich, kayaknya bakalan lebih afdhal kalau kita bahas sinopsisnya dulu deh. Karena kalau sudah tahu sinopsisnya, anda bisa memutuskan, kira kira bakalan menonton drama ini nggak ya?

Oke, sebagai pembuka, drama Reborn Rich ini merupakan sebuah serial drama yang bisa anda temukan di platform resmi, salah satunya adalah Aplikasi VIU. Dan akan tayang tiap Jumat di tiap minggunya. Ada banyak alasan mengapa para pecinta drama korea suka banget dengan drama yang satu ini.

Dan yang menjadi salah satu alasannya adalah pemainnya yang merupakan pemain pemain handal dan terkenal. Mulai dari Lee Sung Min, kemudian ada Soong Jong Ki, Shin Hyung bin, dan yang lainnya. Dan untuk saat ini, drama mereka sudah sampai di episode yang ke 8.

Dan ketika pertama kali tayang, mereka langsung mengeluarkan berapa episode ya. Untuk rilis pertama kalinya, mereka ada di bulan November, yes, baru rilis banget. Dan siapa sangka kalau memang serial yang satu ini adalah salah satu serial yang sangat dinantikan oleh banyak orang.

Selain bisa menyaksikannya di aplikasi VIU, anda juga bisa banget nih nonton serial mereka di Disney+ Hotstar, kemudian Viki, dan juga Netflix. Sebagai catatan, yang menyediakan translate alias subtitle berbahasa Indonesia ya masih yang di VIU doang.

So, buat anda yang nggak bisa berbahasa Korea, maka nonton dengan menggunakan VIU adalah pilihan yang paling tepat ya. Karena nggak perlu lagi repot repot buat mentranslate dan menerka nerka apa yang diucapkan oleh para pemain.

Kabar baiknya lagi, kisah ini diambil dari kisah di sebuah novel yang ditulis oleh San Kyeong, dengan judul Chaebol Jib Maknae Adeul. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara ternama, yakni Jung Dae Yeon. 

Daftar Pemain

Beberapa di antara anda pasti ada yang penasaran, siapa saja yang memainkan drama kece ini? Iya kan? Maka dari itu, kali ini kami juga akan membahas kok siapa saja yang main di dalam drama Reborn Rich. Berikut ini adalah daftar pemainnya:

  1. Park Ji Hyun menjadi Mo Hyun Min
  2. Tiffany Young menjadi Rachel
  3. Song Jon Ki menjadi Yoon Hyun Woo atau Jin Do Joon
  4. Lee Sung Min menjadi Jin Yang Chul
  5. Seo Jae Hee menjadi Yoo Ji Na
  6. Shin Hyun Bin menjadi Seo Min Young
  7. Jo Han Chul menjadi Jin Dong Ki
  8. Kim Jeong Woo menjadi Woo Byung Jun
  9. Kang Gi Doong menjadi Jin Hyung Joon
  10. Kim Nam Hee menjadi Jin Dong Ki
  11. Kim Hyun menjadi Lee Pil Ok
  12. Kim Do Hyun menjadi Choi Chang Je
  13. Kim Jung Nan menjadi Son Jung Rae
  14. Kang Gil Woo menjadi Baek Sang Moo
  15. Kim Shin Rok menjadi Jin Hwa Young

Sinopsis Drama Reborn Rich

Kisah di episode 8 ini ialah tentang sekretaris keluarga yang kaya raya, setia, dan biasanya disebut dengan chaebol. Nama sekretaris tersebut adalah Yoon Hyung Woo. Yang mana, peran dini dimainkan oleh Song Joon Ki.

Selain menjadi seorang sekretaris, ia juga menjadi seorang anggota di future assets group. Menariknya, ia bukan hanya bekerja sebagai anggota seperti pada umumnya. Karena ia juga mendapatkan tugas lain yang sangat berat.

Yakni menyembunyikan skandal yang dimiliki oleh keluarga Sunya Group. Hal ini karena ia memang dianggap punya banyak potensi, dan multi talent, dan bisa melakukan semua pekerjaan secara sempurna, dengan loyalitas kerjanya yang sangat tinggi.

Kemampuannya yang sangat baik dalam berbagai hal telah membuatnya dipercayai untuk menjalankan tugas tersebut. Salah satunya adalah mengambil aset mereka yang sempat bocor keluar negeri. Ketika menjalankan tugas, ia harus menghadapi masalah yang besar, dan sangat serius.

Karena ternyata, ia dikejar, kemudian diculik oleh orang orang misterius. Bukan hanya itu saja, bahkan orang orang yang misterius tersebut dengan rela hati mendorongnya ke jurang. Sayangnya, karena mengerjakan misinya, dan dihadapkan dengan orang orang aneh, ia harus meninggal, dengan segudang tuduhan.

Adapun tuduhan yang didapatkannya ialah menggelapkan dana keluarga Sunyang Grup, tempatnya bekerja. Namun yang menariknya lagi, terjadi hal yang aneh usai kepergiannya. Yang mana, tiba tiba saja ia sudah berada di Seoul tahun 1987 ketika ia membuka matanya.

Dalam artian, ia mengalami yang namanya reinkarnasi, menjadi seseorang yang bernama lain, yakni Jin Do Joong. Degan latar belakang anak laki laki yang ketiga.  Dan ia terlahir sebagai anak seorang presiden ternama, yakni Sunyang Grup.

Meskipun demikian, ia mengambil tindakan untuk membalaskan dendamnya, dan akan berusaha sekuat tenaga mengambil alih perusahaan.  Jin Yang Chul sendiri punya latar belakang pengusaha, yang dulunya ia dirawat dan tumbuh di keluarga yang miskin, hingga akhirnya dengan segudang perjuangan ia menjadi orang kaya.

Saat berusaha merebut perusahaan, Jin Do Joong menemukan karakter, yakni Seo Min Young, yang notabenenya adalah jaksa investasi anti korupsi, yang memang mempunyai latar belakang keluarga yang kaya.

Ia bakalan melakukan berbagai macam cara demi menegakkan keadilan dan kebenaran, karena muak dengan tempat kerjanya. Sehingga, ia mulai bergabung dengan Jin Do Joong, dan mereka menjalin kerjasama demi membalaskan dendam yang pernah ada.

Nah kira kira, apakah mereka bisa membalaskan dendam yang selama ini dimiliki? Buat yang penasaran, bisa lanjutkan menonton dengan menggunakan link nonton drama korea Reborn Rich episode 8 yang bakalan kami bahas berikut ya. 

Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Episode 8

Sebagaimana sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa drama yang satu ini sudah tayang di 4 platform sekaligus. Dan satu satunya platform yang sudah menyediakan sub berbahasa Indonesia adalah VIU. Maka dalam hal ini, kami bakalan memberikan link ke aplikasi tersebut ya.

Hal ini agar anda bisa nonton lebih leluasa dan lebih mudah. Namun sebagai catatan, link nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 ini masih berbentuk aplikasi VIU yang versi mod. Alias yang versi modifikasi.

Hal ini agar anda bisa mengakses dramanya dengan gratis, alias nggak perlu lagi repot repot buat membayar sejumlah uang. Adapun link yang bisa digunakan ialah https://www.terabox.com/indonesian/sharing/link?surl=D1furVf0tr9Pcj71wWe6fA.

Nah silahkan langsung klik aja linknya. Jika sudah terbuka, anda akan menemukan tombol atau menu download di sebelah kanan. Dalam artian, jika anda menggunakan atau membuka linknya lewat laptop atau komputer. Pokoknya tinggal sesuaikan saja dengan perangkat yang digunakan.

Intinya, anda bisa mengakses link, kemudian jika linknya sudah terbuka, cari tombol download, dna klik tombol tersebut. Tunggu beberapa saat hingga aplikasinya buat nontonnya terdownload. Berikutnya, tinggal install saja aplikasinya.

Karena ia merupakan aplikasi versi modifikasi yang nggak bisa ditemukan lewat aplikasi penyedia aplikasi yang resmi, maka anda meski menginstalnya dengan manual, alias sendirian. Yakni dengan menggunakan menu pengaturan pada ponsel, dan mengizinkan sumber yang tidak dikenal. Gampang banget kan?