3 Drama Korea Pengacara dan Jaksa Terbaik 

3 Drama Korea Pengacara dan Jaksa Terbaik – Saat ini, sudah mulai memasuki musim liburan. Gimana, apakah anda sudah merencanakan liburan yang menyenangkan untuk menutup akhir tahun ini?

Kalau belum, kami sarankan buat merencanakannya dengan baik. Karena liburan kan nggak sering, bahkan kadang pasti ada di antara anda yang cuma punya kesempatan liburan akhir tahun doang. Karena liburannya yang tergolong agak panjang.

So, sayang banget deh kalau momen liburannya nggak dimanfaatkan sebaik mungkin. Nah secara umum, ada banyak sekali cara menikmati waktu libur yang bisa dilakukan oleh setiap orang. Dan biasanya nih, tiap orang pasti punya treatment khusus ketika mereka liburan.

Ada yang milih buat jalan jalan, ada yang lebih suka hunting dengan teman teman dan keluarga, atau yang lainnya. Beberapa contoh liburan di atas kan menghabiskan uang, dan pasti dengan nominal yang nggak banyak. Tapi tenang aja deh, karena sebenarnya liburan nggak harus pakai budget yang banyak kok.

Misalnya, ketika anda mau menghabiskan waktu libur dengan menonton drama korea. Wah, kedengarannya sangat asyik kan? Terlebih lagi untuk anda yang memang sudah suka drama korea sejak dulu.

Jadi, nonton drama korea ketika sedang liburan adalah pilihan yang sangat tepat bagi anda yang tipikalnya malas keluar rumah, dan sedang berhemat ria. Karena kalau menghabiskan waktu dengan nonton drama korea, atau yang biasa kita singkat dengan drakor, maka anda nggak perlu deh ngeluarin banyak uang.

Cukup sediakan 50 ribuan saja untuk membeli cemilan yang akan menemani kegiatan nonton anda. Gimana, nggak kalah menariknya kan dengan menghabiskan waktu liburan seperti yang lain? Oke, kita pasti sudah tahu dong, bahwasnaya tiap drama biasanya punya genre, dan punya tema yang diangkat.

Dan masing masing tema biasanya punya penikmatnya masing masing. Salah satu tema yang cukup ramai disukai oleh mereka yang pecinta drama korea adalah drama korea pengacara dan jaksa. Wah, apakah anda juga suka yang temanya adalah pengacara dan jaksa?

Kalau sudah, kami akan berikan rekomendasi drama korea pengacara dan jaksa terbaik yang recommended banget deh buat anda tonton nantinya. Gimana, sudah penasaran? Kalau sudah, langsung saja simak beberapa rekomendasi drama korea pengacara dan jaksa terbaik berikut. 

Drama Korea Pengacara dan Jaksa Terbaik

Tahu nggak sih kenapa banyak sekali drama korea pengacara dan jaksa? Sebagai pecinta drama korea sejak lama, pasti sudah tahu banget nih, bahwasanya drama korea pengacara dan jaksa itu banyak banget jumlahnya.

Dan ternyata, inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak produser yang senang sekali mengangkat tema tersebut. Ya, karena penonton dan pencintanya yang sangat sangat banyak. Hal ini karena jalan cerita atau alur yang dibuat juga menarik, sehingga berhasil mengundang rasa penasaran dari para penonton.

Dan drama korea pengacara dan jaksa tentu tidak akan lepas dari yang namanya hukum kan? Karena memang akan ada saja kajian mendalam terkait dengan kasus yang terjadi.

Bagi sebagian besar diantara anda yang belum pernah nonton drama korea pengacara dan jaksa pasti sudah mikir, bahwa film dengan tema ini agak berat buat ditonton. Karena pembahasan seputar hukum kan agak berat. Padahal nggak kok.

Karena semuanya disajikan dengan sangat sederhana. Bahkan saking sederhananya, anda bisa memahami  hukum dengan cara yang paling paling mudah dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Itu artinya, selain bisa mendapatkan sensasi serunya drama korea pengacara dan jaksa, anda juga bisa sekaligus belajar hukum yang ada di korea loh.

Oke, sekarang akan kami berikan rekomendasi drama korea pengacara dan jaksa yang patut buat anda coba tonton, dan masukkan ke dalam list tontonan anda selama liburan akhir tahun kali ini.

Big Mouth (2023)

Rekomendasi drama korea pengacara dan jaksa terbaik yang pertama adalah drama yang judulnya adalah big mouth. Yang kalau kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia sih artinya adalah besar mulut ya. Drama yang satu ini dimainkan oleh Lee Jong Suk dengan Yoona SNSD.

Baca Juga :  Sinopsis dan Link Anime Chainsaw Man Episode 6

Drama keren ini sudah tayang dari bulan Oktober yang lalu ya. Dan siapa sangka, saking serunya, mereka berhasil loh mendapatkan popularitas yang cukup tinggi, baik itu di ranah nasionalnya mereka ataupun di internasional.

Big Mouth ini merupakan sebuah drama yang bercerita mengenai pengacara. Namanya adalah Park Chang Ho, seorang pemain utama yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Dan sangat disayangkan, ia merupakan seorang pengacara yang kurang kompeten, sehingga selalu menuai kekalahan ketika sampai di meja persidangan.

Dan yang sangat mirisnya lagi, ia ternyata tertuduh secara tiba tiba menjadi seorang penipu kelas kakap. Karena tuduhan tersebut, ia mendapatkan julukan big mouth.

Sesuai dengan judul dari drama korea satu ini. Sementara itu, big mouth sendiri adalah seorang penjahat yang ulung, karena telah terlibat ke berbagai macam tindak kejahatan yang mengerikan. Mulai dari narkoba, pembunuhan, penipuan, dan tindak kejahatan lainnya.

Karena mendapatkan julukan tersebut, sangat sangat wajar jika akhirnya ia merasa kaget bukan main. Karena ia sama sekali tidak melakukan tindak kejahatan sebagaimana yang dituduhkan kepadanya. Bahkan karena tuduhan yang tidak berdasar tersebut, ia meski masuk dan tinggal di penjara.

Menyedihkan sekali. Dan disanalah ia berusaha untuk membersihkan namanya. Dalam proses pembersihan nama tersebut, ia selalu didukung oleh istrinya. Selain itu, mertuanya juga berusaha mencari cara supaya menantunya bisa bebas dari penjara dan tidak mendapatkan tuntunan tersebut.

Namun sangat disayangkan, karena perjuangan untuk membebaskan namanya yang terbilang sangat sangat sulit, ada banyak sekali rintangan yang meski dihadapi. Hal ini dikarenakan lawan mereka merupakan keluarga yang sangat sangat terpandang, berpengaruh, dna juga notabenenya adalah pejabat di sekitar mereka.

Namun, meskipun banyaknya rintangan yang dihadapi, mereka tetap berusaha, dan berupaya untuk membersihkan namanya, karena memang mereka tidak bersalah sama sekali.

Gimana, dari spoiler yang kami berikan saja sudah snagat sangat menarik kan? Maka dari itu, jangan ragu deh buat nonton drama korea pengacara dan jaksa satu ini. 

One Dollar Lawyer (2023)

Drama korea pengacara dan jaksa terbaik yang selanjutnya ialah one dollar lawyer. Salah satu drama korea terbaik yang dimainkan oleh aktor ternama, yakni Nam Goong Min. Adapun cerita dari drama korea yang satu ini adalah seorang pengacara yang sangat jenius, plus nyentrik.

Yang mana, ia cuma mau menerima bayaran dengan harga yang sangat sangat rendah, berbeda halnya dengan bayaran pengacara pada umumnya.

Karena alur ceritanya menarik dna dikonsep dengan sangat bagus, nggak heran sih kalau kemudian drama korea pengacara dan jaksa yang satu ini berhasil mendapatkan rating yang sangat baik dari para penontonnya.

Dan siapa sangka, kalau ternyata rating mereka merupakan rating terbaik di antara semua drama korea yang tayang di tahun 2023 loh. Wah, pasti penasaran dong sebagus apa alurnya? So, jangan sampai melewatkan drama korea yang kece dan seru satu ini ya. Dijamin akan membuat hari hari libur anda jadi lebih berwarna deh.

Extraordinary Attorney Woo (2023)

Selanjutnya adalah extraordinary attorney woo. Salah satu drama korea pengacara dan jaksa yang sempat viral dan populer nih beberapa waktu yang lalu. Dan ternyata, ia merupakan salah satu drama korea yang bisa membuat anda baper loh.

Karena di dalamnya ada kisah cinta seorang pengacara yang jenis, dan ternyata di balik kejeniusannya, ia merupakan seorang pengacara yang mengidap autis. Sampai sini aja udah kerasa serunya ya. Untuk pengacara dalam drama ini bernama woo young woo.

Yang mana, ia diperankan oleh park eun bin. Ia merupakan seorang pengacara yang suka dengan sesuatu yang teratur, dan suka banget dengan hal hal yang berhubungan dengan paus. Wah, cukup unik sih ini. Menariknya lagi, meskipun ia autis, ia punya kecerdasan yang benar benar mengagumkan.

Baca Juga :  9 Film Romantis Indonesia Terbaik

Namun sayang tetap saja banyak orang yang meremehkannya, hanya karena ia merupakan orang yang autis. Tapi menariknya, dibalik kekurangan yang dimilikinya, ia terus berusaha, dan membangun kepercayaan diri yang baik, hingga akhirnya ia berhasil menjadi seorang pengacara loh.

Bahkan, ia berhasil menjadi pemenang di berbagai macam kasus, dikarenakan pendekatan yang digunakannya terbilang unik, dan nyaris nggak sampai terpikirkan oleh orang lain. Gimana, keren banget kan drama yang satu ini?

Oke, itulah dia beberapa rekomendasi drama korea pengacara dan jaksa terbaik yang recommended untuk anda saksikan. Semoga bermanfaat ya.