Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor Kdrama 2023

Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor Kdrama 2023 – Sebelum menyaksikan sebuah film atau drama, biasanya calon penonton pasti penasaran, dan pengen tau sinopsisnya terlebih dahulu. Iya kan? Karena ketika membaca sinopsisnya mereka ngerasa cocok, maka akan berlanjut menonton drama atau filmnya.

Sementara kalau kurang sreg atau kurang cocok, ya nggak dilanjutkan. Hanya sampai sebatas menyaksikan sinopsisnya doang. Tanpa punya keinginan buat menonton film atau drama tersebut. Nah kabar menariknya, hal ini berlaku untuk semua film maupun drama loh.

Termasuk drama korea pastinya. Oke, salah satu drama korea yang lagi ramai banget dibahas dan menjadi buah bibir banyak orang adalah drama bad prosecutor. Sebagai penggila dan suka banget dengan drama korea, anda pasti sudah nggak asing dengan drama satu ini kan?

Apalagi nih, ia dimainkan oleh artis korea ternama, yakni D.O EXO yang notabenenya punya banyak penggemar. Buat yang belum tahu, tapi pengen nonton, tenang saja, karena anda bisa membaca Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor yang akan kami bahas kali ini.

Siapa tahu, dengan membaca Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor yang kami berikan anda tertarik untuk menyaksikan film atau drama tersebut ya.

Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor 

Drama satu ini merupakan salah satu drama korea yang sangat dinanti nantikan oleh banyak penggemar drama korea loh. Apalagi oleh mereka yang ngefans berat dengan D.O Exo. Hal ini tampaknya karena banyak yang rindu dengan sosoknya, dikarenakan sosoknya yang sudah sangat sangat lama vakum di layar kaca.

Dengan hadirnya kembali, banyak orang yang sudah nggak sabar lagi dengan acting dan menyakskan drama yang dimainkan olehnya. Dan keberadaannya telah membuat banyak penggemarnya merasa bahagia, dna ngerasa kalau selama ini penantian mereka nggak sia sia loh.

Penampilannya dalam drama tersebut sangat sangat menarik dan memukau siapapun. Terlebih lagi dengan peran utama yang didapatkan dan dimainkannya. Bahkan, perannya pada drama satu ini merupakan peran yang benar benar sangat pas deh.

Karena ia menjadi seorang jaksa yang nyentrik, plus menegakkan keadilan. Wah, gimana sudah penasaran belum dengan Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor? Kalau sudah, bisa simak ulasannya berikut ya. Oke, sekarang kita mulai Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor.

Drama yang satu ini menceritakan tentang EXO, alias D.O Exo yang berperan sebagai Jin Jung, yang notabenenya merupakan seorang jaksa dengan tampilannya yang khas dan bisa dikatakan cukup nyentrik.

Pada umumnya, seorang jaksa pasti menggunakan jas, sebagaimana yang sering kita saksikan di berbagai kesempatan. Termasuk di layar lebar. Namun menariknya, ia justru tidak sebagaimana jaksa kebanyakan.

Karena lebih memilih buat menggunakan jaket dengan kaos saja, plus dengan menenteng pedang, kemanapun ia akan pergi. Mungkin banyak yang bertanya tanya nih, pedang apaan? Jadi, yang dimaksud pedang di sini bukanlah pedang dalam arti harfiah ya.

Tapi tongkat kayu yang memang sudah dibawanya dan dimilikinya dari kecil.  Dan ia sudah punya tekad yang besar dan kuat buat menumpas semua kejahatan yang ada. Dan ini semua sudah dimilikinya sejak ia kecil. Menarik banget kan?

Tidak heran kalau akhirnya, ia punya hasrat yang sangat besar untuk menumpas ketidakadilan dan juga penindasan yang terjadi di depan matanya.

Hanya saja, yang paling menarik dari pemain utama dalam Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor ialah caranya yang cukup unik dan menarik dalam menumpas semua kejahatan yang terjadi. Dan sampai sampai, nggak jarang juga caranya menumpas ketidakadilan sampai sampai membahayakan nyawanya sendiri.

Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor yang berikutnya, menjelaskan bahwasanya ia punya atasan nih. Yang mana, atasan yang dimilikinya merupakan seseorang yang sangat perfeksionis.

Nama atasannya adalah Shin A Ra. Karena tingkah bawahannya yang tergolong aneh, nggak heran sih kalau kemudian atas nya sampai pusing berkali kali dibuatnya. 

Bahkan kadang, atasannya sampai bingung dna kehabisan akal buat membujuk bawahannya, supaya menjadi jaksa yang dikenal banyak orang, sebagaimana biasanya. Dalam menjalankan tugasnya, atasan DO nggak menghalangi upayanya kok buat menumpas semua ketidakadilan dan juga kejahatan.

Ia cuma ingin sesuatu yang sederhana. Yakni, DO melakukan semua tindakannya dengan cara mengindahkan semua aturan aturan yang ada. Bukannya justru malah melanggar aturan, apalagi hingga membahayakan dirinya sendiri.

Hal ini karena atasannya menyadari, bahwasanya ketika bawahannya terkena sesuatu, ia juga pasti bakalan terseret juga. Yakni sama sama terkena masalah.

Namun lama kelamaan, atasan tersebut mulai menyadari bahwasanya memang ad anih beberapa orang yang kebal akan hukum, sehingga melakukan beberapa tindakan yang licik, agar terhindar dari hukum.

Sehingga, benar benar nggak ada solusi terbaik yang bisa dilakukan dalam menyelesaikan kejahatan yang ada, selain dengan mengikuti cara yang dimiliki dan dilakukan oleh bawahannya. Dalam hal ini, adalah cara yang dipunya oleh DO, alias Jin Jung.

Setelah ia menyadarinya, akhirnya atasan tersebut dan juga DO melakukan kerjasama untuk menumpas semua kejahatan yang ada. Semua kasus harus diselesaikan dengan sangat baik dan bijak.

Bahkan yang menariknya, kasus kasus yang diselesaikan oleh keduanya merupakan kasus yang berat, rumit, dan nggak main main pastinya. Salah satunya adalah kasus pembunuhan yang terjadi. Yang mana, kejahatan satu ini dilakukan oleh orang orang yang cukup kuat di kota tersebut.

Bahkan penjahatnya juga punya firma hukum loh. Wah, sampai sini, Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor  sangat sangat menarik banget kan? Nggak kebayang deh gimana serunya kalau anda nggak cuma sekedar sampai membaca Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor saja.

Tapi juga menonton dramanya secara langsung. Oke, kita lanjutkan Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor sedikit lagi ya. Nah penjahat tersebut sampai sampai melakukan banyak kejahatan yang lain.

Ia bahkan berhasil mamalsukan banyak kasus, seolah olah memang hanya sebuah kecelakaan pada umumnya, karena sudah melakukan banyak manipulasi yang mulus dan benar benar tidak tertebak. Karena ia adalah orang yang punya kuasa, dna punya firma hukum juga, nggak heran jika akahirnya ia disewa banyak orang kaya loh.

Nggak sedikit juga para konglomerat menyewa jasanya. Dan berkat pengalamannya yang sangat sangat banyak, ia menjadi terkenal, dan sangat berpengaruh, plus berkuasa.

Mengingat penjahatnya yang sangat lihai, dan membuat kedua jaksa tersebut berhasil menangkapnya, tentu upaya yang dilakukan keduanya juga nggak main main, dan patut banget diapresiasi sebaik mungkin. Mulai dari upaya mereka dalam melakukan penyadapan, kemudian penguntitan, hingga penyekapan.

Dan yang menjadikan ddrama ini keren, di awal awal proses yang dilakukan oleh dua pengacara atau jaksa tersebut sebenarnya nyaris gagal loh.

Tapi, berkat kehebatan jin jung, yakni banyaknya cara cara yang agak aneh, dan nggak terduganya, banyak misi yang mulai terpecahkan, hingga akhirnya mereka berdua berhasil menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut. Namun sangat disayangkan, karena ketika proses pengungkapannya, wakil jaksa meninggal. 

Gimana gimana, penasaran banget kan? Kalau anda sudah selesai membaca Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor tersebut, dan tertarik buat nonton dramanya, mending langsung cari deh. Dan kabar baiknya, drama satu ini sudah selesai.

Sehingga anda nggak perlu lagi repot repot buat nunggu hari tayangnya. Kabar baiknya lagi, rating dari drama ini terbilang sangat bagus kok. Oke itulah dia sekilas Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor  yang meski anda pahami.

Bagi anda yang pengen ngajak temen anda juga menonton drama ini, kayaknya akan lebih baik kalah anda membagikan ulasan mengenai Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor kepada mereka. Biar mereka juga makin yakin, dan mau nonton bareng. Demikian Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor semoga bermanfaat ya.