Sinopsis Drama Korea The Ghost Doctor Full Episode

Sinopsis Drama Korea The Ghost Doctor Full Episode – Drakor, alias Drama Korea merupakan salah satu drama yang paling diminati oleh masyarakat kita. Terutama dari kalangan wanita muda, dan ibu ibu. Iya kan? Hal ini karena drama korea memang memiliki ciri khas sendiri, dan berhasil membuat siapapun jatuh cinta kepadanya.

Apalagi, yang dibahas di drama korea nggak selalu tentang cinta kok. Karena masih banyak genre lain yang bisa disaksikan, dan dijamin sarat akan makna. Nah, salah satu drama korea yang lagi ngehits adalah The Ghost Doctor. Bagi yang suka ngikutin dunia drakor pasti sudah nggak asing lagi dengan drama satu ini.

Sebelum akhirnya memutuskan buat nonton drama tersebut, tampaknya akan lebih baik kalau anda membaca sinopsis drama korea The Ghost Doctor full episodenya deh.

Karena dengan mengetahui sinopsisnya, anda bakalan lebih yakin buat menyaksikannya. Gimana, penasaran? Buat yang penasaran, silahkan simak sinopsisnya berikut ya. 

Tentang Drakor The Ghost Doctor

Jadi, drama korea yang satu ini sudah tayang di permulaan awal tahun 2023 ya. Tepatnya di Bulan Januari 2023. Siapa sangka, jika ternyata drama yang satu ini berhasil membuat publik heboh.

Jika diperhatikan, drama ini menceritakan tentang hal hal medis yang sangat sangat detail, sehingga membuat penonton betah dan nyaman menyaksikannya sampai habis. 

Sinopsis Drama Korea The Ghost Doctor Full Episode

Jadi, drama yang satu ini dimainkan oleh aktor aktor ternama, seperti Kim Bum, kemudian Naeun Apink, Rain, dan beberapa yang lainnya. Drama The Ghost Doctor bercerita mengenai dua orang dokter. Yang mana, keduanya berasal dari background yang sangat sangat berbeda. 

Bukan hanya itu saja, mereka bahkan memiliki keterampilan medis, plus kepribadian yang sangat berbeda, bahkan bisa dikatakan cukup berlawanan. Yang berperan menjadi dokter pertama, adalah Rain, yang berperan menjadi Cha Young min.

Ia merupakan seorang dokter cerdas. Ia memiliki kemampuan yang sangat baik, keterampilan bedahnya tidak perlu diragukan lagi. Namun sangat disayangkan, karena ternyata, keterampilan tersebut tidak diimbangi dengan kepribadian yang baik.

Sebab, ia adalah sosok yang sombong dan egois. Adapun yang menjadi dokter kedua adalah Kim Bum, yang berperan sebagai Go Seung Tak. Seorang cucu dari pemilik RS Myungsih, dan ia merupakan anak dari atasan RS pastinya.

Menariknya, ia merupakan pewaris tunggal, penerus pimpinan RS, dan sudah pasti seorang dokter yang sangat sangat kaya. Pada drama, diperlihatkan bahwa yang menjadi masalah adalah ketika dokter Cha Young Min  mengalami insiden kecelakaan secara misterius.

Dan karena insiden tersebut, membuatnya koma. Dan saat masih ada di kondisi koma, arwahnya terlihat melayang layang. Sementara dokter Go Seung Tak sendiri, sama sekali nggak punya keahlian dalam melihat arwah dan hantu. Karena kasus tersebut, kedua dokter cerdas tersebut akhirnya menjalin kerjasama.

Hal ini agar bisa menemukan titik terang. Jika Seung ingin menjadi dokter yang bisa menjadi pahlawan bagi pasiennya, alias bisa menyelamatkan Young Min, sementara Young Min berkeinginan dan bertekad bisa membongkar cara main yang tidak benar di RS.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari kerjasama mereka? Apakah keduanya bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan? Buat yang penasaran, silahkan tonton dramanya lewat aplikasi aplikasi yang tersedia ya. 

Pemain Drama The Ghost Doctor

Kalau sudah membahas sinopsisnya, memang kurang lengkap jika kita tidak ngebahas siapa saja pemainnya. Iya kan?

Karena memang, pemain juga punya andil yang sangat besar dalam sebuah drama maupun film. Bahkan, ada loh orang orang yang hanya ingin menyaksikan drama yang dimainkan oleh orang orang tertentu saja. Nah, berikut adalah beberapa aktor yang bermain dan terlibat dalam drama The Ghost Doctor. 

Kim Bum  

Kim Bum, pada serial drama kali ini, ia berperan sebagai Go Seung Tak, seorang dokter ya. Ia dilahirkan pada 7 Juli 1989 yang lalu, di Korea Selatan. Perjalanan karirnya di dunia akting dimulai sejak tahun 2008. Saat itu, debutnya adalah sinema komedi yang judulnya ‘High Kick’.

Ada yang pernah ngeliat filmnya? Nah menariknya, masih di tahun yang sama, ia memainkan lagi film Boys Before Flower. Pada film ini, Kim Bum berperan sebagai seorang anak laki laki F4. 

Dan siapa sangka, karena perannya dimainkan dengan sangat baik, ia akhirnya perlahan dikenal oleh banyak orang, dan mulai booming se antero korea. Bahkan siapa pula yang menyangka, jika drama tersebut meledak. Dalam filmnya, ia bermain dengan Go Hye Sun, dan juga Lee Min Ho.

Jung Ji Hoon

Pada drama kali ini, Jung Ji Hoon berperan sebagai Cha Young Min, atau yang kerap disebut dengan Rain. Ia lahir pada 25 Juni 1982, di Korea Selatan. Untuk karirnya di bidang akting sudah dimulai lebih dulu beberapa tahun dibandingkan Kim Bum, yakni pada tahun 2003.

Pada debut aktingnya, ia berperan di dalam serial Sang Doo, Lets Go To School.  Dan yang paling menariknya, debut pertamanya ternyata membuatnya memperoleh penghargaan, yakni sebagai aktor baru terbaik.

Hal ini didapatkannya pada ajang KBS Drama Awards. Dan sejak saat itulah kemudian namanya mulai dikenal, dan ia menjadi seorang aktor ternama di Korea.

Ahn Tae-hwan (Kim Jae-won)

Aktor berikutnya adalah Ahn Tae-hwan, yang dilahirkan di Korea Selatan, pada 7 Juni 1993. Jika dibandingkan dengan kedua aktor ternama sebelumnya, Ahn Tae Hwan merupakan yang termuda ya. Meskipun masih cukup muda, namun perjalanan karirnya di bidang akting tampaknya disambut sangat baik oleh banyak orang.

Dan ia sudah memulainya pada tahun 2018 yang lalu, di dalam sebuah drama yang judulnya adalah Not Alright, But It’s Alright. Namun sayangnya, pada perjalanan pertamanya, ia hanya mendapatkan peran yang tergolong kecil.

Dan dalam sebuah perjalanan karir, hal tersebut merupakan sesuatu yang biasa. Menariknya, setelah itu, ia mendapatkan lagi tawaran menjadi pemain utama, yakni di dalam drama yang judulnya adalah Eat, Fight, and Live Together.

Son Na-eun (Oh Soo-jung)

Son Na-eun dilahirkan pada 10 Februari 1994, di Korea Selatan. Perjalanan karirnya dimulai dengan menjadi seorang anggota grup idola apink ya. Bukan pada bidang akting. Tapi berkat kemampuannya yang sangat baik di bidang akting, siapa sangka jika ternyata sekarang ia menjadi pemeran di berbagai drama bergengsi.

Bahkan, ia punya banyak sekali drama drama yang sudah dibintanginya. Seperti Cinderella with Four Knights, Second 20s, Dinner Mate, dan The Most Beautiful Goodbye. Lumayan banyak banget kan? Dan untuk saat ini, ia tampaknya mulai fokus di dunia akting.

Dan berdasarkan salah satu situs, disebutkan bahwasanya Son Na Eun sudah meninggalkan grup apink. Berkat aktingnya yang luar biasa, ia berhasil mendapatkan jutaan followers loh. Apakah anda termasuk salah satu pengikutnya? 

Nah gimana, dramanya cukup menarik kan? So, yuk segera download aplikasi yang bisa buat nonton drama ini sekarang, dan saksikan keseruan film yang dimainkan oleh aktor aktor terbaik tersebut. Semoga bermanfaat, dan selamat menonton ya.