Rekomendasi Drama Korea Kerajaan Terbaik, Terbaru 2023

Rekomendasi Drama Korea Kerajaan Terbaik, Terbaru 2023 – Tidak bisa kita pungkiri, bahwasanya penggemar drama korea terus bertambah setiap harinya.

Hal ini mungkin karena semakin banyak orang orang yang sadar, bahwasanya drama korea nggak cuma berisi soal cinta cintaan saja. Melainkan ada banyak sekali kisah lain yang diangkat. Bahkan, tidak jarang menghadirkan kisah yang isinya adalah pelajaran pelajaran berharga untuk kehidupan nyata kita.

Sebagai pecinta drama korea sejak lama, anda pasti sudah paham betul akan hal ini. Berbeda halnya dengan mereka yang baru saja suka dengan drama korea. Nah sebagai para penggemar drama korea yang tergolong baru, kami akan memberikan beberapa rekomendasi drama korea yang menarik ya.

Salah satunya adalah drama korea kerajaan terbaik sepanjang masa. Gimana, tertarik buat menyaksikan drama korea kerajaan terbaik? Patsi tertarik dong. Daripada penasaran, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi drama korea kerajaan terbaik yang patut buat anda saksikan dan tonton sendiri. 

Drama Korea Kerajaan Terbaik

Untuk anda yang nggak begitu suka dengan drama korea yang isinya adalah cinta cintaan, maka kami rekomendasikan buat menyaksikan drama korea kerajaan terbaik saja. Karena tema yang diangkat adalah tema tema yang memang sangat jarang dan tetap dikemas sebaik mungkin.

Menariknya lagi, drama drama kerajaan yang kami rekomendasikan ini merupakan daftar drama yang sangat disukai oleh para penggemar drama korea loh. Selain itu, drama drama ini juga berhasil mendapatkan rating yang sangat bagus dari para penontonnya.

Sehingga, anda nggak bakalan dibuat menyesal setelah menonton drama korea kerajaan terbaik ini. Ditambah lagi, drama korea mengenai kerajaan sendiri memang punya intrik yang bisa dikatakan lebih rumit loh dijadikan dibandingkan dengan genre drama drama yang lainnya.

Nggak cuma itu saja, drama korea kerajaan terbaik ini juga banyak diperankan oleh para artis ternama pokoknya. Oke daripada semakin penasaran, berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama korea kerajaan terbaik untuk anda. 

  1. Moon Embracing The Sun (2012).
  2. Gu Family Book (2013).
  3. Mr Queen (2020).
  4. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016).
  5. Empress Ki (2013).
  6. Hwarang: The Poet Warrior.
  7. Ruler: Master of the Mask.
  8. Queen Seondeok (2009).
  9. Mr Sunshine (2018).
  10. The King: Eternal Monarch (2020).
  11. Tale of Arang (2012).
  12. Kingdom (2019).
  13. Love in the Moonlight (2016)
  14. 100 Days My Prince (2018).
  15. Under The Queen’s Umbrella (2023).
  16. Alchemy of Souls (2023).
  17. Six Flying Dragons (2015).
  18. Royal Secret Inspector & Joy
  19. Queen for Seven Days.
  20. Jewel in the Palace.
  21. The Red Sleeve.
  22. Dong Yi
  23. Love in the Moonlight.
  24. Sungkyunkwan Scandal.
  25. My Sassy Girl.
  26. The King in Love.
  27. 100 Days My Spring.
  28. Gunman in Joseon.
  29. Jumong.
  30. Moonshine.

Aplikasi Nonton Drama Korea

Kalau sudah merekomendasikan beberapa drama korea, rasanya kurang lengkap kalau kita nggak membahas aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk nonton drama drama tersebut. Iya kan? Nah untuk itu, kami akan berikan rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan deh.

Baca Juga :  8 Cara Buat Avatar Menggunakan Aplikasi Lensa, Mudah Banget

Secara umum, ada banyak sekali aplikasi aplikasi yang menyediakan berbagai macam drama korea untuk anda. Dan aplikasi aplikasi tersebut sudah bisa ditemukan dengan sangat mudah di aplikasi penyedia berbagai macam aplikasi. Anda bisa mendonwload aplikasinya dengan mudah, sebagaimana anda mendonwload aplikasi biasa.

Untuk mengetahui aplikasi apa saja, anda bisa kok baca baca berbagai artikel. Karena kini, ada segudang artikel yang memberikan rekomendasi aplikasi bagi para pecinta drama korea. Dan nantinya, tinggal pilih saja mana yang kiranya sesuai dengan kebutuhan anda. Atau, mana yang sesuai deh dengan keinginan.

Karena biasanya kan, tiap orang pasti bakalan milih aplikasi yang berbeda, karena ini tergantung dengan selera mereka. Tetap tenang, karena jumlah aplikasi yang menyediakan tontonan drama korea itu bener bener banyak banget. Bahkan untuk saat ini saja, sudah ada lebih dari 7 an aplikasi loh.

Dan semua aplikasinya menawarkan banyak genre yang bisa dipilih, dan bisa ditonton sesuai dengan keinginan anda.

Nah gimana, penasaran kan dengan daftar di atas? Oke, drama drama di atas bisa anda cari sendiri di aplikasi aplikasi penyedia drama korea ya. Karena saat ini sudah banyak sekali aplikasi aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton drama korea.

Mulai dari yang paling terbaru, sampai dengan yang terlama. Bahkan, tidak sedikit juga aplikasi yang menyediakan  drama korea kerajaan terbaik. Demikian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat, dan selamat menyaksikan ya.