10 Rekomendasi Aplikasi Nonton film Gratis Terbaik

Nonton film merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan oleh orang-orang untuk mengisi waktu luang atau sekedar mencari hiburan.

Hal ini mungkin dikarenakan ada banyak sekali genre film yang dapat dinikmati sehingga dapat mengusir kebosanan dan rasa jenuh.

Dan untuk saat ini mulai banyak bermunculan aplikasi nonton film gratis yang dapat digunakan. Yang mana masing-masing aplikasi menawarkan film bioskop ataupun serial TV dengan cuma-cuma.

Memang sih ada beberapa aplikasi yang menawarkan film-film tersebut secara berbayar. Namun dampaknya jumlah aplikasi yang dapat diakses secara gratis jauh lebih banyak dibandingkan yang berbayar.

Hal ini tentu tidak terlepas dari berkembangnya teknologi masa kini. Yang memungkinkan siapapun untuk menikmati film dengan berbagai genre dengan sangat mudah dan praktis.

Dan hal ini juga lah yang tampaknya membuat aplikasi nonton film gratis terus bertambah. Untuk itu nggak perlu lagi repot-repot ngeluarin uang ke bioskop cuman untuk nonton film terbaru.

Cukup gunakan saja aplikasi yang terdapat pada Google Play Store maka anda dapat menonton film kapanpun dan di manapun sesuai keinginan.

Bukan hanya itu saja ada bahkan bisa dengan bebas menentukan film apa ataupun serial TV Yang nantinya akan ditonton. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi nonton film gratis yang patut untuk dicoba.

Aplikasi nonton film gratis

Netflix

Saat ini siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi nonton film gratis terbaik satu ini? Kayaknya Nyaris semua diantara kita deh sudah kenal dengan aplikasi netflix ini.

Baca Juga :  Cara Aktifkan WhatsApp Dark Mode

Hal ini dikarenakan banyaknya iklan-iklan yang terkait dengan aplikasi di berbagai macam media sosial. Dengan bantuan aplikasi ini semua orang dapat menonton film-film yang populer dan menarik.

Netflix sendiri merupakan layanan streaming film dan juga serial TV yang sangat populer di seluruh dunia. Itu artinya anda bisa dengan bebas menemukan berbagai macam film dan acara dari berbagai belahan dunia.

Iflix

Pada dasarnya aplikasi ini juga tidak kalah menariknya dengan aplikasi yang pertama. Dan Iya bahkan juga mempunyai tingkat kepopuleran yang luar biasa.

Untuk saat ini sudah ada lebih dari 50 juta orang yang menurut aplikasi ini lewat Google Play Store. Untuk ukurannya sendiri juga tidak begitu besar. Karena anda hanya perlu menyisihkan ruang penyimpanan 25 yang bisa.

Di aplikasi ini tersedia banyak sekali film dengan genre yang beragam. Jadi buat anda yang suka nonton film dalam menghabiskan waktu mungkin dapat mendownload aplikasi ini saja.

H b o go

Adapun aplikasi nonton film gratis yang lainnya adalah aplikasi HBO Go. Kalau dari segi namanya mungkin masih ada beberapa diantara kita yang belum tahu aplikasi ini.

Meskipun sebenarnya aplikasi ini juga sangat terkenal loh. Aplikasi HBO merupakan aplikasi yang melayani streaming film dengan pusatnya ada di Amerika Serikat tepatnya di kota New York.

Adapun layanan-layanan yang dapat diakses dari aplikasi ini seperti streaming film Hollywood, film dokumenter, konten Asia, dan lain sebagainya.

Bahkan di aplikasi ini saja sudah tersedia pertunjukan bagi anak-anak yang telah dilengkapi dengan bantuan subtitle berbahasa Indonesia.

GoPlay

Gue play sendiri merupakan aplikasi dari gojek. Dan dari namanya saja kita dapat menyimpulkan bahwasanya aplikasi ini merupakan aplikasi dengan titik fokus pada film.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar Terbaik 2022

Yang mana Aplikasi ini sangat recommended digunakan oleh siapapun yang suka menonton film-film menarik.

Viu

Aplikasi ini juga tidak kalah menarik dan populernya dengan aplikasi-aplikasi nonton film gratis yang lainnya. Hanya saja, aplikasi ini adalah aplikasi yang recommended untuk para pecinta drama Korea.

Aplikasi ini hadir untuk memberikan tontonan-tontonan dengan berbagai macam program. Jadi jika ingin menggunakannya ada banyak sekali hal-hal yang bisa didapatkan.

Duta film lk21

Pernah mendengar istilah lk21? Bagian apa yang suka nonton dan sering menulis konten-konten tentang film pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

LK2-1 sendiri merupakan layar kaca 21 yang merupakan aplikasi buatan Indonesia dengan berbagai macam penawaran yang menarik.

Di aplikasi ini ada banyak film yang bisa kita tonton dan sudah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia. Kabar baiknya lagi aplikasi ini dapat diakses secara gratis.

Aplikasi lk21 merupakan pilihan yang tepat untuk siapapun yang hobi menonton secara gratisan. Dan di dalamnya ada berbagai macam genre yang bisa diakses.

Mulai dari action, drama, komedi, dan lain sebagainya. Hanya saja, layaknya aplikasi lain, karena kita bisa menonton secara gratis maka ada banyak sekali iklan-iklan yang akan sedikit mengganggu anda ketika menonton.

Jika memang memungkinkan Tidak ada salahnya untuk membeli yang berbayar saja supaya nonton lebih nyaman.

Drakor id

Sesuai dengan namanya aplikasi ini menawarkan berbagai macam film-film drama korea yang sangat pas dan cocok untuk siapapun pecinta drama Korea.

Nah di aplikasi ini juga terdapat banyak sekali fitur-fitur menarik yang dapat diakses. Untuk yang suka drama Korea wajib sih download aplikasi ini.

Karena pada dasarnya film-film ataupun drama Korea Disajikan di aplikasi sudah diberikan subtitle berbahasa Indonesia.

Baca Juga :  10 Aplikasi Antivirus Gratis Terbaik di HP Android

Sehingga nggak usah khawatir lagi Bakalan kebingungan untuk Menerjemahkan kalimat demi kalimatnya. Aplikasi juga selalu melakukan update terhadap video-video yang terdapat di aplikasi mereka.

F21

Kalau tadi kita sudah membahas aplikasi lk21, maka ada pula aplikasi nonton film gratis yang dinamakan dengan f21.

Nah aplikasi ini merupakan aplikasi streaming film dengan subtitle Indonesia yang menawarkan berbagai macam film-film gratis yang berkualitas. Ada banyak film terbaru yang dapat anda nikmati secara bebas.

Ukuran aplikasinya juga tidak terlalu besar sehingga sangat recommended untuk dicoba.

Amazon Prime video

Amazon sendiri adalah perusahaan teknologi yang sangat berkembang pesat untuk saat ini. Dan siapa sangka kalau ternyata perusahaan besar tersebut juga mempunyai layanan streaming video dengan film.

Layanan tersebut diberi nama dengan nama Amazon Prime video. Di dalam aplikasi ada banyak film-film dengan berbagai macam genre yang bisa dinikmati.

Viki

Adapun aplikasi terakhir yang juga recommended buat dicoba adalah aplikasi Viki.

Yang mana yang merupakan aplikasi dengan basis ataupun fokusnya kepada drama Korea, drama Jepang, drama China, dan film-film yang ada di negara Asia lainnya.

Bagi anda yang suka dengan film-film ataupun drama-drama dari negara Asia lainnya mungkin bisa langsung mendownload aplikasi ini saja.

Karena di dalamnya Anda akan menemukan berbagai macam genre film yang dapat dinikmati secara bebas. Ukuran aplikasinya juga tidak besar. Tentu akan sangat muat jika digunakan di perangkat yang anda miliki.

Itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi nonton film gratis terbaru yang patut untuk dicoba.

Anda bisa menggunakan lebih dari satu aplikasi jika memang ingin menggunakannya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.