Cara Membuat Twibbon Kalender 2023 Terbaik dan Mudah

Cara Membuat Twibbon Kalender 2023 Terbaik dan Mudah – Twibbon merupakan salah satu istilah yang sudah ramai, dan viral menjadi perbincangan publik sejak beberapa tahun belakangan. Siapa sangka, jika ternyata istilah tersebut masih tetap ramai diperbincangkan hingga saat ini.

Bahkan mungkin, sudah nyaris semua orang pernah mendengar istilah tersebut. Nah, twibbon sendiri merupakan frame yang sisinya adalah foto seseorang, dengan tujuan yang berbeda beda. Dan tiap orang pasti menggunakan twibbon dengan tujuannya masing masing.

Ada yang tujuannya sebagai media promosi, kemudian ada yang untuk memberikan dukungan terhadap sesuatu, buat meramaikan sebuah acara, dan yang lainnya. Dan yang paling menariknya lagi, saat ini twibbon adalah salah satu media yang benar benar sangat sering digunakan oleh banyak orang.

Bahkan, ketika ada momen momen berharga, nggak sedikit orang yang menggunakan twibbon. Dan salah satu twibbon yang lagi rame banget dibahas adalah twibbon kalender 2023. Karena mungkin, 2023 sudah nggak lama lagi nih.

Tapi sayangnya, kasih ada loh beberapa orang yang belum tahu gimana sih cara membuat twibbon kalender 2023. Iya kan? Nah kalau anda juga pengen ikut ikutan membuat twibbon kalender 2023, tapi masih bingung gimana cara membuat twibbon kalender 2023 nya, tenang saja.

Karena kami bakalan bahas untuk anda. Berikut ini merupakan cara membuat twibbon kalender 2023 yang bisa anda praktekkan sendiri di rumah. 

Cara Membuat Twibbon Kalender 2023

Untuk saat ini, rasanya sayang banget kalau ada momen yang nggak dimanfaatkan dengan baik. Dan salah satu cara memanfaatkan momen dengan baik adalah dengan menggunakan twibbon. Karena dengannya, setiap orang bisa berekspresi dengan mudah dan praktis.

Apalagi dengan tutorial cara membuat yang sangat sangat mudah. Termasuk cara membuat twibbon kalender 2023. Dan karena kemudahan proses pembuatannya lah membuat tiap orang selalu berusaha menggunakan twibbon tiap ada momen.

Bukan hanya ketika tahun baru saja, tapi juga momen yang lainnya. Kayak ada seminar di kampus, penerimaan mahasiswa dan siswa baru dan yang lainnya. Berhubung momen tahun barunya hanya tinggal dua minggu lagi, tentu akan lebih baik jika anda mulai mencari tahu gimana cara membuat twibbon kalender 2023 ya.

Dan ignormasi tersebut bisa anda dapatkan lewat artikel kami yang satu ini. Dengan membuat twibbon kalender, maka anda bisa banget nih membuat perencanaan di tahun depan. Apa saja yang akan anda lakukan di tahun 2023, kemudian rencana apa saja yang mau dilakukan, dan yang lainnya.

Hal ini karena merencanakan tahun 2023 menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Agar tahun anda menjadi lebih bermakna. Oke, berikut ini merupakan cara membuat twibbon kalender 2023 yang bisa anda coba sendiri. 

Dengan Menggunakan Picsart

Cara membuat twibbon kalender 2023 yang pertama ialah dengan menggunakan aplikasi picsart. Yes, siapa sih yang nggak kenal dengan aplikasi picsart? Semuanya pasti sudah pada kenal ya. Yang mana, aplikasi satu ini merupakan sebuah aplikasi editing yang populer di berbagai kalangan.

Hal ini dikarenakan banyaknya fitur fitur menarik dan keunggulan yang ditawarkan oleh pihak developer aplikasinya. Adapun cara membuat twibbon kalender 2023 dengan menggunakan aplikasi ini adalah dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Baca Juga :  22 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Untuk HP dan PC

Bagi anda yang belum mendownload aplikasinya, silahkan buka google play store, kemudian download aplikasinya ya. Cara download yang bisa dilakukan sama saja seperti anda mendonwload aplikasi aplikasi pada umumnya.

Kalau sudah selesai didownload dan aplikasinya sudah terinstall, sekarang buka aplikasi tersebut pada ponsel, dan anda dapat melanjutkannya dengan mengklik ikon berbentuk tanda plus atau tanda tambah, kemudian pilih menu start editing.

Lalu download bingkai twibbon tahun baru atau kalender tahun baru yang mau digunakan. Kalau sudah, pilih foot yang bakalan anda masukkan ke dalam twibbonnya, kemudian klik menu add photo.

Lanjutkan dengan memilih twibbon yang sudah didownload, kemudian sesuaikan fotonya dengan twibbonnya, agar semuanya pas dan presisi. Selesai deh. Dan cara membuat twibbon kalender 2023 yang terakhir adalah dengan menyimpan hasil twibbon yang sudah anda buat. Gimana, gampang banget kan?

Menggunakan Link 

Untuk cara membuat twibbon kalender 2023 yang berikutnya adalah cara yang paling simpel. Yakni hanya dengan mengandalkan link saja. Karena tidak bisa dipungkiri, bahwasanya saat ini ada banyak sekali orang orang yang menyebarluaskan link twibbon tahun baru yang bisa digunakan loh.

Termasuk twibbon kalender 2023 yang akan datang. Dan kali ini kita akan bahas link yang bisa anda gunakan saat akan membuat twibbon kalender 2023. Caranya adalah dengan memanfaatkan situs twibbon.com.

Silahkan buka aplikasi browser yang biasa anda gunakan, kemudian masukkan alamat situs ke menu pencarian yakni twibbon.com. Kemudian, anda bisa masuk ke akun facebook yang anda miliki, atau bisa juga dengan menggunakan situs twitter dan akun google anda.

Kalau sudah selesai masuk, sekarang tinggal pilih saja start campaign, dan lengkapi alamat email anda yang masih digunakan dan jangan lupa buat mengisi beberapa bagian lain yang diminta oleh pihak situs. Jika sudah, anda dapat mengklik yang menu i.m happy, dan pilih continue.

Cara membuat twibbon kalender 2023 dengan menggunakan link berikutnya adalah dengan masukkan foto yang bakalan and agunakan dan pajang di twibbon, lalu sesuaikan dengan kebutuhan supaya pas dengan twibbonnya. Terakhir, tinggal simpan saja hasilnya dengan mengklik menu save. Gimana, gampang baget kan? 

Oke itulah dia sekilas tentang cara membuat twibbon kalender 2023 yang bisa anda praktekkan nantinya. Jangan lupa buat membagikan tutorial cara membuat twibbon kalender 2023 ini ke orang orang di sekitar anda ya. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba.