BlogPress Strategi Blogging & Marketing. Tips Seputar Bisnis Online, Internet Marketing, Desain dan Teknologi.

5 Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi

2 min read

drama korea terbaik

Di bulan Februari 2020 lalu, beberapa drama Korea berhasil mempertahan titelnya sebagai Drama Korea Terbaik dengan rating tertinggi. Deretan drama tersebut sudah populer lebih dulu sejak Januari 2020 lalu.

Beberapa di antaranya bahkan mendapat rating tinggi sejak awal episode. Sebut saja semisal Drama dengan judul Crash Landing On You dan Dr. Romantic 2. Keduanya laris manis ditonton sejak awal episode.

Dan berikut adalah 5 Drama Korea terpopuler dan terbaik dengan rating tertinggi sejak awal episode di tahun 2020:

Drama Terbaik #1. Dr. Romantic 2

Dr. Romantic 2 adalah Drama Korea Romantis yang berhasil mendapatkan rating tinggi, bahkan sejak bulan Januari 2020 lalu. Drama ini mengisahkan kehidupan seorang dokter yang bekerja di sebuah Rumah Sakit kecil daerah.

Sang Dokter, Kim Sa-bu (Dokter Kim) adalah seseorang yang memiliki kepribadian unik. Kisahnya dimulai ketika Dokter Kim secara perlahan mengajari dokter muda di sekitarnya tentang kehidupan.

Dr. Romantic 2 ini telah sukses menjadi drama terbaik dengan rating tertinggi selama penayangan di bulan Februari 2020.

Menurut Nielsen Korea, dari awal tayang sampai episode 26 Februari lalu, Dr. Romantic 2 telah meraih rating 27,1 persen.

Drama Terbaik #2. Crash Landing On You

Sejak Januari 2020 lalu, Crash Landing On You berhasil mempertahankan ratingnya di puncak sebagai salah satu Drama Korea Terbaik.

Sejak awal tayang sampai episode yang tayang pada 16 Februari lalu, Crash Landing On You berhasil mendapat rating 21,6 persen.

Tentu saja, dengan capaian tersebut Crash Landing On You telah melewati Goblin yang juga pernah meraih rating tertinggi dalam sejarah tvN.

Crash Landing On You dibintangi oleh Son Ye-jin dan Hyun. Drama ini menceritakan pewaris seorang yang kaya Yoon Se-ri (Son Ye-jin) yang terjebak di Korea Utara atas insiden paralayang.

Di sana ia bertemu dengan Kapten Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin) yang membantunya bersembunyi dan mencarikan jalan agar bisa kembali lagi Korea Selatan.

Drama Terbaik #3. Itaewon Class

Itaewon Class adalah Drama Korea yang berkisah tentang perjuangan seorang anak muda melawan konglomerat restoran besar yang memiliki kekuasaan dan banyak uang.

Park Sae-roy (Park Seo-joon) anak muda itu, telah jatuh bangun mendirikan usahanya, namun pihak lawan selalu menggagalkan setiap langkahnya.

Selama Februari 2020 lalu, rating dari Itaewon Class terus meningkat dari episode ke episode selanjutnya, dengan raihan rating sebanyak 12,2 persen. Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Da-mi dan Park Seo-joon.

Itaewon Class berhasil menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun televisi JTBC.

Drama Terbaik #4. Hyena

Drama pendatang baru yang juga langsung meraih rating tinggi di episode awal adalah Hyena.

Drama ini bercerita tentang dua orang pengacara (Yoon Hee-jae dan Jung Gem-ja) yang bekerja hanya untuk kurang dari 1 persen penduduk Korea Selatan, yaitu para petinggi dan pejabat.

Namun keduanya memiliki kepribadian yang berbeda. Jung Geum-ja merupakan pengacara yang akan berusaha mati-matian dan mengandalkan segala cara agar bisa mendapatkan banyak uang.

Sementara Yoon Hee-jae adalah pengacara ternama yang pintar dan percaya diri. Drama ini telah berhasil meraih rating 10,3 persen pada 21 Februari lalu.

Capaian ini berhasil menggeser premiere Stove League, yang juga merupakan dari salah satu drama terbaik edisi Januari 2020.

Drama Terbaik #5. Hi Bye, Mama

Hi Bye, Mama adalah salah satu drama terbaru yang langsung mendapat rating tinggi di awal episode. Drama ini dibintangi oleh Kim Tae-hee dan berhasil mendapat rating 7,2 persen di episode pertamanya yang tayang 22 Februari lalu.

Rating tersebut menjadi nilai tertinggi bagi drama yang tayang pada saat itu, baik di saluran tv swasta maupun nasional.

Hi Bye, Mama mengisahkan Cha Yu-ri, seorang ibu satu anak. Ia berhasil hidup kembali setelah 5 tahun yang lalu meninggal akibat kecelakaan. Ia hidup selama 49 hari agar bisa bertemu dan memeluk anaknya yang tak pernah ia  lihat sejak lahir.

Untuk bisa menonton semua drama di atas, anda perlu mengunduh Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo lebih dulu. Download di PlayStore untuk menonton lewat HP Android.

Dan jika anda ingin menontonnya lewat laptop, anda perlu mempelajari lebih dulu cara download aplikasi PlayStore di laptop. Sebab aplikasi PlayStore hanya bisa diunduh lewat android tanpa adanya pihak ketiga.

Tonton Juga: Film Animasi Terbaik

BlogPress Strategi Blogging & Marketing. Tips Seputar Bisnis Online, Internet Marketing, Desain dan Teknologi.

Cara Cek Nomor XL

BlogPress
2 min read

Cara Cek Nomor Telkomsel

BlogPress
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *