Tubemate Youtube Downloader Terbaru, Terbaik 2023

Tubemate Youtube Downloader Terbaru, Terbaik 2023 – Pernah mendengar nama aplikasi tubemate? Kalau belum, anda meski simak pembahasan ini sampai selesai. Jadi, aplikasi tubemate ini merupakan sebuah aplikasi yang recomended digunakan ketika anda mau mendownload video video yang ada di youtube.

Kabar baiknya lagi, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis loh. Kapan lagi coba punya kesempatan buat mendownload video youtube cuma dengan aplikasi tubemate saja, dan nggak perlu bayar.

Mungkin beberapa di antara anda sudah tahu, bahwasanya nggak semua video yang ada di aplikasi youtube bisa didownload dengan mudah. Sehingga nggak bisa diakses ketika sedang offline.

Sementara di sisi yang lain, ada banyak orang yang mau mendownload video di youtube ya karena mereka ingin menyaksikan video tersebut ketika sedang offline.

Alasannya sederhana, yakni karena nggak ingin menghabiskan paket internet. Karena tidak bisa dipungkiri, bahwasanya mendownload video video yang ada, dan menyaksikannya ketika offline merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang paket internetnya terbatas. Karena nggak bakalan memakan banyak kuota internet.

Kalau buat yang menggunakan wifi sih, nggak perlu download deh, nonton langsung saja secara online. Tapi yang menjadi permasalahannya kan nggak semua orang menggunakan wifi.

Nah kalau anda adalah tipikal yang nggak pakai wifi, paket internet terbatas, maka kami sarankan buat mendownload videonya dengan menggunakan aplikasi tubemate saja. Biar kalau lagi bosan atau nggak ada kegiatan, anda bisa menyaksikan video tersebut dengan sangat mudah, kapanpun dimanapun itu.

Di dalam youtube sendiri, anda bisa menemukan segudang jenis konten yang menarik ya. Nggak cuma film doang, tapi juga ada music, tutorial, dan yang lainnya. Dan semuanya bisa banget menjadi bahan belajar dan bahan hiburan. Tergantung video mana yang anda gunakan. 

Apalagi, saat ini youtube kerap dijadikan sebagai salah satu ladang penghasilan oleh banyak orang loh. Oke oke, buat anda yang masih penasaran dengan aplikasi tubemate, bisa langsung saja simak ulasannya berikut ini. 

Keunggulan Aplikasi Tubemate

Tubemate merupakan sebuah aplikasi atau software yang berguna untuk mendownload video video yang anda inginkan, yang sudah diunggah di aplikasi youtube. Dan untuk saat ini, sudah sangat banyak orang orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

Jika ada yang tertarik menggunakannya, nanti bisa anda download dengan menggunakan link download aplikasi tubemate yang kami berikan.

Nah kali ini, kami akan bahas dulu keunggulan yang bisa atau akan anda temukan ketika menggunakan aplikasi tubemate. Kira kira nih, apa saja sih keunggulannya? Daripada penasaran, mending langsung saja simak penjelasannya berikut ini. 

Proses Download yang Cepat

Keunggulan tubemate yang pertama ialah dari segi durasi downloadnya. Yes, anda bisa mendownload video video yang ada di aplikasi youtube dengan sangat cepat. Sehingga nggak meski menunggu lama. Karena nggak bisa dipungkiri, ada nih beberapa aplikasi sejenis yang ternyata justru menawarkan durasi download yang lama.

Maka saat menggunakan aplikasi tubemate, anda nggak bakalan menemukan hal tersebut, dikarenakan prosesnya yang super cepat. Sebagai pengguna aplikasi, pasti semua orang ingin mendownload video dengan cepat kan?

Hal ini karena semakin cepat proses downloadnya, maka bisa membuat jumlah kuota yang dimakan nggak begitu banyak. Namun tetap saja, durasinya akan tergantung juga dengan durasi film yang anda download. Jika ternyata videonya berdurasi sangat panjang, ya wajar sih kalau durasi downloadnya agak lama.

Nantinya, video yang sudah anda download, bisa ditemukan di bagian folder download ponsel yang bagian internal ya.

So, kalau sudah punya banyak list vidoe video yang mau didownload, kami sarankan anda buat langsung mendownload aplikasi tubemate sekarang juga, lalu mendownload semua video video yang ada di dalam list anda. 

Menyediakan Pengaturan Resolusi

Keunggulan aplikasi tubemate yang kedua adalah dari segi pengaturan. Di mana, ketika mendownload video yang terdapat di dalam youtube menggunakan tubemate, maka anda punya kesempatan buat mendownload videonya sesuai dengan resolusi yang diinginkan.

Hal ini karena di dalam aplikasi sudah tersedia pengaturan resolusi yang bisa dimanfaatkan oleh setiap pengguna aplikasi. Ketika akan mendownload sebuah video, maka anda bakalan diminta untuk memilih sendiri resolusi video yang mau didownload.

Dalam hal ini, anda bisa memilih resolusi yang sesuai keinginan dan kebutuhan ya. Sebagai catatan, semakin bagus resolusi yang anda pilih, maka akan semakin besar ruang penyimpanan yang dibutuhkan. Begitu Pula sebaliknya.

Kalau misalnya ruang penyimpanan anda masih aman, maka nggak ada salahnya kok buat mencoba yang resolusi paling baik. Hal ini agar anda bisa menyaksikan video tersebut dengan nyaman. 

Bisa Konversi Video Ke MP3

Keunggulan tubemate yang akan sangat sulit ditemukan pada aplikasi lain adalah kemampuannya buat mengkonversi video ke mp3. Gimana, menarik banget kan? Karena biasanya, masih sangat sangat jarang ada video download video yang menyatukan kemampuan buat konversi hanya dalam satu aplikasi doang.

Dan ini bisa anda dapatkan hanya dengan menggunakan aplikasi tubemate doang loh. Kapan lagi kan, bisa menggunakan satu aplikasi untuk beberapa fungsi sekaligus? So, kalau misalnya ada video video yang ingin anda konversi menjadi mp3, atau audio, kami rekomendasikan buat menggunakan aplikasi tubemate saja deh. 

Penggunaan Aplikasi Mudah

Dan yang menariknya lagi, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang gampang banget deh digunakannya. Sehingga akan membantu anda mendownload semua video yang diinginkan secara mudah, plus cepat lagi.

Dengan kemudahan tersebut, wajar sih kalau akhirnya banyak sekali orang orang tertarik dan nggak mau berpaling dari aplikasi tubemate. Setuju? Anda bakalan setuju kalau sudah menggunakannya, dan mendownload banyak video lewat aplikasi ini. Maka dari itu, jangan sampai melewatkannya ya. 

Adapun cara download video lewat aplikasi tubemate ialah dengan mendownload aplikasinya lewat link yang nanti kami bagikan.

Kemudian, kalau aplikasinya sudah terpasang, buka aplikasi tubemate tersebut. Klik di bagian ikon yang berbentuk garis tiga yang letaknya ada di sebelah kiri layar bagian pojok. Kemudian, pilih youtube di sana, dan cari video yang mau anda download.

Dalam hal ini anda bisa membuka videonya ya. Berikutnya, klik tombol panah yang berwarna merah muda di layar. Selanjutnya, tinggal atur dan pilih resolusi video sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Tunggu sampai videonya berhasil terdownload dan tersimpan ke dalam perangkat anda.

Kalau durasi videonya pendek sih, pasti nggak lama. Apalagi kalau jaringan internet anda lancar dan stabil. Nah gimana, gampang banget kan?

Terus, bisa download aplikasinya dimana? Oke, adapun link download aplikasi tubemate yang bisa anda gunakan adalah  https://www.terabox.com/indonesian/sharing/link?surl=bAirpHma8QYP1hh71ukfJg.

Oh ya, sebagai tambahan akhir, tubemate yang kami rekomendasikan, dan kami bagikan linknya ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga ya. Jadi, nggak resmi. Sehingga ketika mencarinya di aplikasi google play store, yang anda temukan merupakan aplikasi versi originalnya.

Dan kenapa sih harus menggunakan aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga? Tentu, setelah menggunakan aplikasi ini, anda bakalan mempunyai dan menemukan jawabannya sendiri.

Namun yang perlu menjadi bahan catatan ialah, aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga merupakan aplikasi yang sebenarnya agak berisiko buat digunakan. So, pastikan anda sudah tahu apa saja sih risiko yang bisa dialami oleh perangkat anda ketika menggunakan aplikasi versi pihak ketiga.

Gitu ya? Kalau misalnya anda ngerasa fine saja dengan risiko tersebut, maka bisa langsung download aplikasi tubematenya. Yang penting, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada perangkat anda di kemudian hari. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba ya.