Daftar Harga Laptop HP Core i7

Kebutuhan akan laptop dengan kinerja yang tinggi menjadi semakin umum dikarenakan rumitnya proses pekerjaan yang dilakukan oleh pengguna. Cara terbaik yang bisa Anda gunakan adalah memilih laptop dengan spesifikasi tinggi. Anda bisa melihat daftar harga laptop HP Core i7 sebagai referensi.

Alasan memilih laptop HP dikarenakan merek ini menawarkan pengguna dengan beragam kelebihan.

Selain memiliki material yang sangat kokoh serta compact, Anda juga akan mendapatkan kemampuan dari teknologi yang sudah termutakhir. Tentunya ini menjadi keunggulan tersendiri bagi Anda.

Di bawah ini daftar laptop HP Core i7 terbaru dan termurah yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli laptop baru.

Daftar Harga Laptop HP Core i7 Terbaru dan Termurah

1. HP 14s-CF1048TX

HP 14s-CF1048TX

Daftar pertama dari laptop HP Core i7 yang bisa Anda miliki adalah seri 14s-CF1048TX. Keunggulan laptop terletak pada bagian memori penyimpanan yang terdiri dari dua disk, yakni HDD dan SSD. Tentunya ini bisa memberikan pengalaman bekerja dan bermain yang mengesankan.

Pada segi tampilan, laptop ini hadir dengan konsep yang stylish dan dikombinasikan dengan speaker ganda yang bisa menghasilkan kualitas audio terbaik. Sementara, di bagian keyboard terdapat Full-size island style dan touchpad multi-touch gesture sehingga lebih mudah dalam pengoperasian laptop.

Beralih ke bagian dalam, terdapat processor dari Intel Core i7 8565U yang bisa menghasilkan kecepatan 1.8 GHz hingga maksimal 4.6 GHz dikarenakan adanya Intel Turbo Boost Technology. Hal ini tentunya cocok untuk Anda yang suka melakukan pekerjaan secara multitasking.

Hadir dengan bobot yang sangat ringan, membuat laptop ini mudah untuk di bawa bepergian. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan layar micro-edge yang bisa memberikan tampilan lebih lega. Jika Anda tertarik dengan laptop HP ini, maka bisa menyiapkan dana di kisaran harga Rp. 11.8 jutaan.

2. HP 250 G6

HP 250 G6

Daftar harga laptop HP Core i7 berikutnya yang layak untuk Anda miliki adalah seri 250 G6. Hadir dengan kemampuan processor dari Intel Core i7 7500U menjadikan laptop ini bisa menawarkan pengguna dengan kecepatan maksimal hingga 3.50 GHz.

Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan dukungan pengolah kartu grafis dari AMD Radeon R5 520 serta RAM yang sudah memiliki kapasitas 8GB. Sementara di bagian storage, laptop HP core i7 ini juga sudah menyematkan ukuran sebesar 1 TB yang bisa menyimpan banyak file data.

Tentunya laptop ini bisa Anda gunakan dalam berbagai kebutuhan, seperti bermain game online dengan FPS tinggi hingga melakukan pekerjaan secara multitasking. Anda juga akan mendapatkan layar yang sudah support Full HD untuk memberikan pengalaman visual yang lebih tajam dan detail.

Terlebih lagi, laptop ini dibekali dengan fitur TPM Security yang dapat memberikan pengaman ekstra pada perangkat. Mengingat banyaknya kelebihan yang didapatkan oleh pengguna, membuat laptop ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni di kisaran harga Rp. 11 jutaan.

3. HP Pavilion 13-an0014tu

HP Pavilion 13-an0014tu

HP Pavilion 13-an0014tu merupakan laptop berkonsep ultrabook yang memiliki tampilan desain elegan dan tipis. Hadir dengan kemampuan performa yang sangat powerfull, membuat laptop ini sangat layak untuk Anda miliki. Hal ini tentunya berkat penggunaan komponen yang sudah termutakhir.

Anda akan mendapatkan processor dari kemampuan Intel Core i7-8565U generasi ke-8 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB. Selain itu, untuk bagian storage laptop HP core i7 ini menyematkan ukuran harddisk sebesar 512 GB berjenis NVMe M.2 SSD.

Sementara, untuk bagian pengolah grafis laptop HP Pavilion 13-an0014tu menggunakan dukungan dari Intel UHD Graphics 620. Tentunya spesifikasi ini bisa kamu gunakan sebagai kebutuhan multimedia, desain grafis, ataupun bermain game online.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa RAM yang digunakan tidak bisa melakukan proses upgrade dikarenakan HP sudah menggunakan model onboard. Laptop ini dapat Anda miliki di kisaran harga Rp. 14 jutaan.

4. HP ENVY-13-aq1017tx

HP ENVY-13-aq1017tx

Jika Anda memerlukan laptop yang bisa meningkatkan produktivitas, maka pilihan yang tepat adalah HP ENVY-13-aq1017tx. Hadir dengan material casing aluminium berwarna gold serta logo HP di bagian cover, membuat laptop ini tampil dengan sangat mewah.

Salah satu keunggulan laptop ini, yaitu memiliki dimensi rangka yang sangat tipis dengan ketebalan 1,47 cm. Hal ini tentunya menjadikan laptop sangat mudah untuk di bawa bepergian. Tidak hanya itu, performa yang dihadirkan juga termasuk sangat powerfull.

Anda akan mendapatkan processor dari Intel Core i7 10510U yang bisa menawarkan kecepatan sebesar 1.8 GHz hingga maksimal 4.9 GHz. Kemudian, untuk sokongan pengolah grafis laptop ini menyematkan kemampuan dari teknologi NVIDIA GeForce MX250 2GB DDR5.

Beralih ke bagian penyimpanan, Anda bisa menikmati kemampuan dari RAM yang memiliki kapasitas 16 GB serta storage 512 GB dengan basis SSD. Banyaknya keunggulan serta kelebihan yang ditawarkan oleh HP ENVY-13-aq1017tx, membuat laptop ini dibanderol dengan harga Rp. 19 jutaan.

5.  HP 14s-cf2009tx

HP 14s-cf2009tx

HP 14s-cf2009tx merupakan laptop lainnya yang bisa memberikan sensasi bermain dengan performa tinggi. Pasalnya, laptop ini sudah menyematkan beragam komponen terbaru, seperti penerapan processor dari Intel Core i7 10510U yang bisa menghasilkan kecepatan 1.8 GHz hingga 4.9 GHz.

Kemudian untuk kartu grafis, laptop besutan HP ini sudah menggunakan AMD Radeon 530 2GB DDR5. Adanya penggunaan ini, membuat performa laptop menjadi lebih tangguh. Selain itu, untuk kinerja yang lebih maksimal, Anda akan mendapatkan RAM berukuran 8 GB dan ROM 512 GB dengan jenis SSD.

Pada bagian layar terdapat ukuran 14 inchies yang sudah Full HD dengan tingkatan resolusi 1920 x 1080 piksel. Tentunya, layar ini tergolong cukup lega sehingga pengguna lebih nyaman dalam beraktivitas. Jika Anda tertarik, maka bisa menyiapkan dana di kisaran harga Rp. 12 jutaan.

6. HP OMEN 15-dc1111tx

HP OMEN 15-dc1111tx

OMEN 15-dc1111tx adalah laptop gaming dari besutan HP yang memiliki spesifikasi cukup gahar. Hadir dengan desain berkonsep gaming, membuat laptop ini dibekali dengan beragam keunggulan. Mulai dari layar 15.6 inchies yang sudah Full HD hingga keyboard yang mengusung model sRGB.

Pada bagian mesin, laptop ini menggunakan processor dari Intel Core i7 9750H yang bisa menghasilkan kecepatan 2.6 GHz dan maksimal 4.5 GHz. Kemudian, untuk sokongan pengolah grafis terdapat teknologi dari NVIDIA GeForce GTX 1660.

Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan RAM berukuran 8 GB dengan jenis DDR4 dan dua storage berkonsep hybrid, yakni 1 TB HDD serta 256 GB SSD. Adanya kelebihan ini, membuat laptop HP by OMEN 15-dc1111tx dibanderol dengan harga Rp. 19.9 jutaan.

Beragamnya harga laptop HP Core i7 bisa Anda sesuaikan dengan dana yang dimiliki. Selain itu, laptop dengan kemampuan ini dapat Anda gunakan untuk berbagai aktivitas. Performa yang dihadirkan juga termasuk sangat cepat sehingga nyaman digunakan dalam bekerja ataupun bermain

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Cara Meredupkan Layar Komputer

Cara Meredupkan Layar Komputer

Deskripsi: Ketahui beberapa cara meredupkan layar komputer. Mengingat setiap komputer memiliki cara yang berbeda-beda, simak pembahasannya di sini. Ketika menggunakan komputer terkadang beberapa orang lebih suka dengan tampilan layar yang…
Selengkapnya