Harga Laptop Lenovo Core i5

Daftar harga laptop Lenovo Core i5 ini sangat membantu Anda memilih laptop sebelum benar-benar membelinya. Cek di sini, lengkap!


Sebagai pengguna laptop, tentu Lenovo bukan nama yang asing. Tidak heran karena Lenovo adalah produsen terkenal asal Tiongkok yang sudah mendunia.

Dengan kata lain, produk yang dihadirkan Lenovo memang tidak perlu diragukan lagi. Harga laptop Lenovo Core i5 yang ia miliki juga tergolong murah di kelasnya.

Ada banyak kriteria laptop yang dihadirkan oleh Lenovo. Salah satu yang paling populer di sini adalah Lenovo Core i5. Mengapa bisa begitu?

Karena prosesor ini membuat laptopnya lebih berperforma, baik untuk memainkan game hingga untuk kebutuhan multitasking. Tentu saja Anda bisa membuktikannya sendiri.

Rekomendasi dan Harga Laptop Lenovo Core i5 Paling Populer di Pasaran

Bagi yang membutuhkan laptop berprosesor Core i5 dari Lenovo, ada banyak pilihan laptop yang bisa dipilih. Setiap laptop umumnya punya spesifikasi dan harga yang berbeda-beda sesuai serinya. Sebagai calon pembeli, ada baiknya memperhatikan kebutuhan terlebih dahulu.

Tujuannya agar bisa mendapat laptop seperti yang diinginkan. Bagi yang membutuhkan referensi, simak laptop murah dari Lenovo Core i5 berikut:

1. Lenovo IdeaPad IP 110-14ISK

Lenovo IdeaPad IP 110-14ISK

Anda sedang mencari laptop yang spesifikasinya bagus untuk keperluan komputasi berat? Lenovo IdeaPad IP 110-14ISK bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Bukan hanya disematkan hardware yang menonjol saja, Lenovo Core i5 ini juga dijual di harga murah, yakni di angka Rp 5 jutaan saja.

Disematkan layar berukuran 14 inci yang resolusinya HD, kinerja dari laptop ini semakin memuaskan pengguna.

Baca Juga :  Monitor adalah: Pengertian, Fungsi, Sejarah, dan Jenisnya

Belum lagi juga ada sokongan prosesor Intel Core i5 6200U yang memiliki kecepatan sampai 2.5 GHz. Bisa dibilang seri Lenovo ini punya kapasitas penyimpanan yang besar yakni 1 TB.

Supaya spek yang dihadirkan sempurna, pengembang juga memadukan laptop dengan VGA Intel HD Graphics 510 yang juga dikombinasikan dengan AMD Radeon R5 M430 2GB.

Masih di kelas hardware yang dihadirkan, Lenovo ini juga dibekali RAM berkapasitas 4 GB DDR4 untuk menyongkong prosesornya.

2. Lenovo IdeaPad 320-14IKBN

Lenovo IdeaPad 320-14IKBN

Untuk meneruskan produk laptop seri IdeaPad 320, tentu saja Lenovo ingin memberi yang lebih untuk konsumen yang telah memakai produknya tersebut.

Tentu dengan tujuan agar hasrat konsumen semakin terpenuhi. Contoh produk yang ditawarkan di sini adalah Lenovo IdeaPad 320-14IKBN.

Harga laptop Lenovo Core i5 ini tergolong murah di kelasnya. Tentu jika dibanding dengan spesifikasi yang ia miliki.

Dimana untuk mendapatkan laptop ini, pengguna harus merogoh kocek sebesar Rp 7 juta. Ada banyak hal menarik yang ditawarkan di sini, misalnya lini prosesor dan olah grafis yang sangat menjanjikan.

Tidak main-main, laptop dengan dimensi layar 14 inci ini disematkan prosesor Intel Core i5-7200U dengan kecepatan 2.5Ghz hingga 4.1 GHz.

Prosesor ini diduetkan dengan Nvidia GeForce GT 920MX. Supaya kinerja laptop makin gagah, Lenovo juga membekali produk ini dengan RAM berkapasitas 4 GB DDR4.

Menariknya, pengguna bisa upgrade RAM tadi sampai 16GB. Penyimpanannya juga tangguh karena ada harddisk berkapasitas 1TB yang membuat pengguna bisa menyimpan beragam data dengan jumlah yang banyak.

Intinya, Anda bisa menggunakan laptop ini untuk multimedia, gaming, atau komputasi berat.

3. Lenovo IdeaPad G40-8-FQID

Lenovo IdeaPad G40-8-FQID

Dibekali dengan layar yang berukuran 14 inci dan sudah beresolusi 1366 x 768 piksel, membuat kinerja dari IdeaPad G40-8-FQID sangat kompetitif di kelasnya.

Baca Juga :  Cara Membersihkan Cache di Laptop

Belum lagi pihak vendor juga mengemas, semua kelebihan ini dengan prosesor Intel Core I5-5200U Broadwell yang punya kecepatan 2.2 GHz sampai 2,7 GHz.

Tidak heran jika laptop ini punya sisi kecepatan yang anti lemot. Untuk menambah kekuatan lini sektor pacu di dalamnya, laptop yang memiliki penyimpanan harddisk berkapasitas 500 GB ini juga dibekali RAM DDR3 berkapasitas 4GB. Seperti laptop di kelasnya, Lenovo G40 juga dibekali kartu grafis yang tidak terlalu mengecewakan.

Dimana kartu grafis yang disematkan di sini adalah VGA AMD Radeon R5 M330 yang punya VRAM berkapasitas 2 GB. Soal fitur juga tidak kalah dengan laptop di kelasnya karena memiliki fitur yang tergolong lengkap.

Sebut saja seperti DVD RW, WiFi, HDMI, Bluetooth, dan masih banyak lainnya. Harga laptop di pasaran adalah Rp 5.999.000,-.

4. Lenovo IdeaPad 320 14IKB-57ID

Lenovo IdeaPad 320 14IKB-57ID

Masih kurang puas dengan beberapa laptop yang telah disebutkan di awal? Ingin laptop yang speknya lebih tangguh? Tenang karena ada Lenovo IdeaPad 320 14IKB-57ID.

Harga laptop Lenovo Core i5 ini memang cukup mahal karena ada di angka Rp 7.400.000,-. Namun tidak usah khawatir, karena speknya benar-benar tangguh.

Laptop yang dibekali layar berdimensi 14 inci ini memang menyuguhkan performa yang patut untuk diacungi jempol.

Tidak heran karena Lenovo benar-benar mempersenjatai laptopnya ini dengan teknologi dewa. Misal, dari segi prosesor, Lenovo menyematkan Intel Core i5-7200U yang punya kecepatan 2.5 GHZ yang bisa ditingkatkan menjadi 3.1 GHz.

Hal ini karena laptop disematkan Turbo Boost. Belum lagi prosesor juga ditanami RAM DDR4 4GB sekaligus pengolah grafis Nvidia GeForce GT920MX 2GB.

Meskipun punya segudang fitur dan juga spek yang gila-gilaan, laptop Core i5 dari Lenovo ini masih punya kelebihan utama, yakni penyimpanan yang berkapasitas 1TB.

Dengan spek penyimpanan yang super lega tersebut membuat kinerja laptop makin mantap karena bisa menyimpan banyak data dengan optimal.

Baca Juga :  Daftar Harga Laptop HP Core i7

Belum lagi laptop ini juga punya tampilan yang slim, sehingga tidak terlalu berat saat dibawa. Cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

5. Lenovo IdeaPad 310 14IKB0-80TU00-3YID

Lenovo IdeaPad 310 14IKB0-80TU00-3YID

Satu lagi laptop dengan prosesor Intel Core I5 dari Lenovo yang bisa dibeli di kelas yang sama, yakni Lenovo IdeaPad 310 14IKB0-80TU00-3YID.

Dilihat dari spesifikasi yang dihadirkan, besutan Lenovo ini memang tidak jauh beda dengan laptop sebelumnya. Harganya juga tidak terpaut jauh karena harganya di pasaran adalah Rp 6.899.000,-.

Lenovo sebagai pengembang masih menggunakan prosesor Intel Core I5-7200U yang punya kecepatan 2.5 GHz hingga 3.1 Ghz bagi yang ini upgrade. Tentu cukup mengesankan untuk performa yang ditampilkan.

Belum lagi di laptop ini juga disematkan kartu gratis jenis VGA GT920MX 2GB yang cocok untuk pecinta game atau multimedia ringan.

Untuk menyokong dapur pacu yang sudah sangat tangguh tersebut, Lenovo juga menyematkan RAM yang tak kalah tangguh karena berkapasitas 4GB dengan dukungan penyimpanan harddisk 1 TB. Jadi, bisa menyimpan beragam aplikasi hingga dokumen tertentu untuk aktivitas sehari-hari.

Dari spesifikasi yang sudah disebutkan di awal, tidak heran jika performa kedua laptop ini sama karena prosesor dan juga VGA ytang disematkan juga sama.

Yang membedakan di sini adalah segi fitur dan juga desain yang ditonjolkan. Di seri Lenovo ini, desainnya agak berat tapi tetap bisa diajak ke mana saja.

Melihat harga laptop Lenovo Core i5 sebelum membeli adalah bagian penting yang harus diperhatikan. Dengan melihat harganya, tentu Anda bisa menyiapkan dana dengan baik. Selain itu, perhatikan tokonya juga. Pastikan membeli laptop di toko resmi karena lebih aman.

Baca Juga: