Harga Laptop ASUS Core i5

Harga Laptop ASUS Core i5

Salah satu jenis laptop yang saat ini banyak diminati oleh pengguna adalah varian Core i5. Alasannya dikarenakan varian generasi kelima ini memiliki kinerja yang cukup andal dan support untuk kegiatan multitasking. Hal ini membuat daftar harga laptop ASUS Core i5 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, varian yang dihadirkan juga tergolong sangat beragam sehingga bisa Anda sesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Anda bisa menggunakan perangkat laptop dengan processor i5 ini untuk berbagai kebutuhan, seperti komputasi ringan, desain grafis, hingga gaming.

Di bawah ini daftar harga laptop ASUS Core i5 yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih laptop baru.

1. Laptop ASUS VivoBook A442UR i5

Harga Laptop ASUS Core i5 VivoBook A442UR i5

Pada daftar laptop pertama Anda bisa memilih ASUS VivoBook A442UR i5. Laptop ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang cukup menarik untuk pengguna milenial, sepert warna silver, red, gold dan white. Kemudian, untuk bobot laptop ini dibuat sangat ringan sehingga mudah untuk dibawa bepergian.

Dari segi sektor pacu, laptop ini tergolong sangat tangguh. Hal ini dikarenakan Anda akan mendapatkan processor dari Intel Core i5 8250U yang merupakan keluaran terbaru.

Terdapat 4 core inti yang memiliki benchmark sebesar 7674. Tentunya skor ini termasuk cukup tinggi untuk varian generasi Core i5.

Terlebih lagi laptop ini sudah disokong dengan pengolah grafis dari NVIDIA GeForce 930 MX 2 GB. Kemudian, untuk sektor RAM ASUS VivoBook A442UR i5 menggunakan kapasitas 4 GB dan storage 1 TB. Adanya spesifikasi ini, membuat laptop dibanderol dengan harga Rp. 8 jutaan.

2. Laptop ASUS A411UF-BV170T

ASUS A411UF-BV170T

ASUS A411UF-BV170T merupakan laptop dengan seri Core i5 yang menyuguhkan spesifikasi terbaik untuk pengguna.

Meski seri ini termasuk yang terendah dari varian A411UF, Anda tetap bisa merasakan berbagai kelebihan. Mulai dari support fast charging hingga memiliki desain yang ringan.

Kemudian, untuk urusan performa laptop ini juga sangat layak untuk andalkan. Hal ini terlihat dari penggunaan processor yang sudah Intel Core i5 8250U dengan versi keluaran terbaru. Processor ini juga dikombinasikan dengan pengolah grafis dari NVIDIA GeForce MX 130 2 GB.

Adanya penggunaan VGA Card ini, membuat laptop bisa digunakan untuk membuka beragam aplikasi grafis, seperti Adobe Photoshop, Illustrator, Corel Draw, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, jika Anda tertarik untuk memiliki laptop ini, maka perlu menyiapkan dana di kisaran harga Rp. 8.1 jutaan.

3. Laptop ASUS TP410UA-E501T

Harga Laptop ASUS Core i5 TP410UA-E501T

Jika Anda membutuhkan laptop yang lebih fleksibel sehingga mudah untuk digunakan dalam berbagai aktivitas, maka ASUS TP410UA-E501T menjadi pilihan yang sangat tepat.

Pasalnya, laptop ini memiliki fitur Flip yang support untuk melakukan perputaran layar sebesar 360 derajat.

Selain itu, layar yang diusung sudah menerapkan ukuran 14 inchies dengan resolusi Full HD sebesar 1920 x 1080 piksel. Kehadiran layar yang luas ini tentunya membuat pengalaman Anda dalam menonton film, browsing internet, ataupun sebagainya menjadi lebih menyenangkan.

Anda juga akan mendapatkan fitur touch screen yang bisa memudahkan pengoperasian laptop.

Hal ini tentunya membuat laptop ASUS TP410UA-E501T menjadi lebih praktis dan mobilitas untuk digunakan dalam menunjang aktivitas harian Anda. Harga laptop ini mulai dibanderol pada kisaran Rp. 9.1 jutaan.

4. Laptop ASUS A456UR-GA094D

ASUS A456UR-GA094D

Daftar harga laptop ASUS Core i5 selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah seri A456UR-GA094D. Pada seri ini Anda akan mendapatkan kelebihan pada sektor desain body yang sangat ringan. Hal ini tentunya membuat laptop semakin mudah untuk dibawa bepergian.

Beralih ke bagian sektor pacu, laptop ini sudah dibekali dengan processor Intel Core i5-7200U yang dikombinasikan dengan RAM berukuran 4 GB. Kemudian, untuk bagian pengolah grafis pengguna akan mendapatkan teknologi dari NVIDIA GeForce GT930MX 2GB.

Selain itu, untuk bagian penyimpanan ASUS menyematkan ukuran 1 TB sehingga bisa menyimpan data dalam jumlah yang banyak.

Anda juga bisa melakukan proses upgrade untuk bagian sektor RAM agar bisa mempercepat kinerja dari laptop. Harga laptop dibanderol pada kisaran Rp. 7.1 jutaan.

5. Laptop ASUS A556U-FXX039T

Harga Laptop ASUS Core i5 A556U-FXX039T

ASUS A556U-FXX039T merupakan laptop berikutnya yang mengusung processor dari Intel Core i5.

Laptop ini merupakan seri high end yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni di kisaran Rp. 6.4 jutaan. Selain itu, laptop ini juga memiliki banyak kelebihan serta keunggulan.

Mulai dari processor yang sudah menggunakan jenis Intel Core i5-6200U yang diklaim bisa memberikan kecepatan 2.3 GHz hingga maksimal 2.80 GHz.

Kemudian, untuk urusan kartu grafis ASUS menyematkan NVIDIA GeForce 930M sehingga bisa menawarkan grafik dan visual yang baik.

Beralih kebagian RAM Anda akan mendapatkan ukuran 4 GB yang dipadukan dengan storage sebesar 1 TB. Terlebih lagi kedua komponen ini support untuk di upgrade agar bisa menghasilkan kinerja yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan Anda.

6. Laptop ASUS A405UQ-BV307T

ASUS A405UQ-BV307T

Daftar laptop berikutnya yang layak untuk Anda pilih adalah ASUS A405UQ-BV307T. Hadir dengan beragam kelebihan, membuat laptop ini banyak diminati oleh para pengguna.

Mulai dari tersedianya dukungan harddisk dengan ukuran 128 GB berjenis SSD hingga RAM yang memiliki kapasitas 8 GB.

Kemudian, untuk bagian processor Anda akan disuguhkan dengan varian Intel Core i5 seri 7200U yang sudah dikombinasikan dengan pengolah grafis dari NVIDIA GeForce 940MX 2 GB.

Adanya pengolahan grafis ini, membuat laptop memiliki skor benchmark G3D mark sebesar 1323.

Pada segi desain, laptop ini juga memiliki tampilan yang sangat trendi. Hal ini dikarenakan pihak produsen memang mengincar target konsumen untuk pengguna milenial yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi.

Selain itu, bobot yang dihasilkan laptop juga tergolong ringan, yakni 1,45 Kg. Jika Anda tertarik, maka bisa mendapatkan harga laptop ASUS Core i5 ini di kisaran Rp. 8.9 jutaan.

Meski tergolong cukup mahal, tentunya ini sangat wajar mengingat spesifikasi yang ditawarkan juga tinggi.

7. Laptop ASUS ZenBook UX331UAL

Harga Laptop ASUS Core i5 ZenBook UX331UAL

Daftar laptop terakhir ASUS yang mengusung kemampuan dari processor Intel Core i5 adalah seri ZenBook UX331UAL.

Dirilis sebagai kategori ZenBook, membuat laptop ini hadir dengan desain serta tampilan yang sangat tipis dan ringkas. Selain itu, kinerja yang dihasilkan juga tergolong sangat tinggi.

Hal ini terlihat dari penggunaan harddisk yang sudah Full SSD sehingga bisa menghasilkan kecepatan yang lebih baik. Kemudian, terdapat juga RAM dengan ukuran 8 GB yang dapat Anda manfaatkan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking.

Terlebih lagi, seri ini sudah mendapatkan standar militer MIL-STD 810G sehingga memiliki daya tahan yang lebih baik untuk berbagai pengoperasian di lingkungan yang keras, seperti suhu yang ekstrem.

Banyaknya kelebihan yang ditawarkan, membuat laptop ini memiliki harga di kisaran Rp. 12,1 jutaan.

Laptop ASUS Core i5 menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dalam memenuhi kebutuhan untuk komputasi ataupun sebagainya. Selain dikarenakan memiliki kinerja yang cukup andal, laptop ini juga bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan lainnya.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
4 Rekomendasi HP dengan Chipset Snapdragon 660 Terbaru

5 Daftar HP Snapdragon 660

Salah satu chipset populer dari Qualcomm yang banyak digunakan oleh perusahaan HP adalah Snapdragon 660. Alasannya chipset ini termasuk sebagai komponen utama yang menjadi nilai jual penting pada perangkat HP.…
Selengkapnya
Harga iPhone 7 Plus

Harga HP iPhone 7 Plus

Masih banyak orang yang mengincar produk iPhone dengan spesifikasi dibawah seri 10,11, atau 12. Ada beberapa alasan yang mendasarinya, seperti spesifikasi yang tidak terlalu jauh dan contohnya seperti harga iPhone…
Selengkapnya