Harga Laptop ASUS Gaming

Laptop ASUS gaming menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dalam memilih device yang bisa digunakan dalam berbagai keperluan. Selain memiliki performa yang tangguh, harga laptop ASUS gaming ini juga tergolong cukup murah jika dibandingkan dengan brand lainnya.

Terdapat banyak seri pilihan yang bisa Anda dapatkan untuk kebutuhan gaming. Hal ini dikarenakan ASUS sudah menyematkan beragam komponen dengan performa tinggi sehingga support dalam kebutuhan bermain game.

Berikut ini daftar harga laptop ASUS gaming terbaru yang bisa Anda jadikan referensi.

Daftar Harga Laptop ASUS Gaming Terbaru

1. ASUS Vivobook A412DA

ASUS Vivobook A412DA

Daftar laptop pertama yang bisa Anda miliki untuk kategori ASUS Gaming adalah seri Vivobook A412DA.

Pada bagian desain, pengguna akan disuguhkan dengan tampilan yang lebih compact serta stylish. Hal ini membuat Anda juga bisa menggunakan laptop untuk urusan produktivitas.

Beralih ke bagian dapur pacu, ASUS Vivobook A412DA didukung dengan teknologi dari processor AMD Ryzen 3 2200U. Kemudian untuk kartu grafis terdapat Radeon Vega 3 Graphic. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan RAM dengan ukuran 8 GB serta ROM 1 TB.

Adanya penyematan teknologi ini tentunya membuat laptop sangat layak untuk digunakan sebagai kebutuhan gaming. Tidak hanya itu, tampilan visual graphic yang dihadirkan juga support smooth dikarenakan layar laptop ini dibekali dengan panel IPS LCD LED Backlight

Alasan lain yang membuat laptop ini masuk ke dalam daftar list dikarenakan memiliki fitur sensor fingerprint sebagai opsi pilihan untuk membuka keamanan perangkat.

Mengingat tingginya spesifikasi serta performa yang ditawarkan, membuat laptop ini dibanderol pada kisaran harga Rp. 6.2 jutaan.

2. ASUS ZenBook 14 UM431DA

ASUS ZenBook 14 UM431DA

Laptop lainnya dari ASUS yang masuk sebagai kategori gaming adalah ASUS ZenBook 14 UM431DA. Perangkat besutan dari negeri Taiwan ini memiliki banyak kelebihan serta keunggulan. Mulai dari besarnya kapasitas daya baterai yang mampu bertahan selama 12 jam dan lain sebagainya.

Selain itu, laptop ini juga memiliki penyimpanan harddisk berjenis SSD yang bisa melakukan transfer file serta melakukan proses dengan lebih cepat jika dibandingkan jenis HDD. Anda juga bisa merasakan kecepatan dari RAM 8 GB yang sudah berjenis DDR4.

Masuk ke bagian dapur pacu, laptop ini sudah menggunakan processor dari AMD Ryzen 5 3500U.

Kemudian, untuk bagian pengolah grafis Anda akan mendapatkan komponen dari teknologi AMD Radeon Vega 8. Tentunya kedua teknologi sangat layak untuk kebutuhan gaming.

Hal lain yang membuat laptop ini layak untuk Anda pilih dikarenakan memiliki desain yang sangat stylish sehingga cocok untuk digunakan dalam bekerja sebagai komputasi harian ataupun sebagainya.

Jika Anda tertarik dengan laptop ini, maka bisa menyiapkan dana di kisaran Rp. 9.8 jutaan.

3. ASUS ROG G531GD I705G6T

ASUS ROG G531GD I705G6T

ASUS ROG G531GD I705G6T merupakan laptop gaming selanjutnya yang dijadikan sebagai pilihan. Hadir sebagai kategori ROG, membuat laptop ini memiliki harga yang cukup tinggi, yakni di kisaran Rp. 16 juta. Hal ini tentunya sangat wajar mengingat spesifikasi yang disematkan sangat tangguh.

Pada penggunaan layar, laptop ini sudah mendukung referesh rate 120Hz dan 100% sRGB sehingga bisa menampilkan visual serta graphic berkualitas tinggi.

Selain itu, Anda juga akan disuguhkan dengan performa processor laptop yang sudah mengusung teknologi Intel Core i7 9750H.

Kemudian, untuk kinerja yang lebih maksimal Anda akan mendapatkan RAM 8 GB yang bisa di upgrade hingga maksimal 32 GB.

Sementara, untuk bagian harddisk terdapat ukuran 512 GB dengan jenis SSD yang bisa menghasilkan kemampuan transfer dengan sangat cepat.

4. ASUS ROG G531GU 9300H

ASUS ROG G531GU 9300H

Daftar harga laptop ASUS gaming berikutnya yang bisa Anda pilih adalah G531GU 9300H.

Kelebihan dari seri ini terdapat pada bagian bobot yang memiliki desain sangat ringkas sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Selain itu, konsep desain ini yang diusung memiliki ciri khas seperti seri Zephyrus.

Beralih ke bagian dapur pacu, laptop ini mengusung processor AMD Ryzen 7 3750H yang memiliki komponen inti sebanyak 4 core.

Tidak hanya itu, layar yang disematkan sudah berukuran 15.6 inchies dengan tipe panel IPS Full HD dan support kemampuan untuk refresh rate 120Hz.

Masuk ke bagian pengolah grafis, Anda akan dihadapkan dengan kartu grafis dari NVIDIA GeForce GTX 1660Ti Max-Q Design 6GB dan RAM 8 GB.

Sementara, untuk bagian storage terdapat ukuran 512 GB berjenis SSD. Banyaknya keunggulan ini, membuat laptop dibanderol sekitar Rp. 12 jutaan.

5. ASUS ROG Zephyrus G14 GA401II

ASUS ROG Zephyrus G14 GA401II

ASUS ROG Zephyrus G14 GA401II merupakan laptop gaming lainnya yang menawarkan pengguna dengan banyak kelebihan.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga memiliki desain yang sangat dinamis sehingga sangat nyaman untuk digunakan dalam menunjang berbagai aktivitas harian.

Terdapat dua pilihan warna menarik yang bisa Anda dapatkan dari seri ini, yakni warna abu-abu metalik Eclipse dan Moonlight White pearlescent.

Kehadiran warna ini tentunya memberikan kesan yang lebih fresh untuk Anda yang ingin memilih laptop dengan konsep yang lebih menarik.

Selain itu, untuk bagian performa Anda akan disuguhkan dengan RAM berkapasitas 8 GB serta storage yang mencapai 512 GB.

Storage yang digunakan juga sudah berjenis SSD sehingga lebih cepat. Jika Anda tertarik dengan laptop ini, maka bisa menyiapkan dana di kisaran Rp. 16 jutaan.

Baca Juga:

6. ASUS ROG Zephyrus G15 GA502IU

ASUS ROG Zephyrus G15 GA502IU

ASUS ROG Zephyrus G15 GA502IU menjadi generasi selanjutnya dari seri G14 GA401II. Pada seri ini Anda akan mendapatkan performa beserta kinerja yang lebih baik. Hal ini terlihat dari penggunaan processor yang sudah menyematkan processor AMD Ryzen 7 4800HS.

Tidak hanya itu, untuk bagian pengolah grafis Anda akan mendapatkan NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti 6GB dan dipadukan dengan RAM berukuran 8 GB serta ROM berkapasitas 512 GB. Kemudian, pada bagian layar pengguna akan mendapatkan tipe Full HD dengan resolusi 1920 x 1080.

Untuk sektor luar, Anda akan mendapatkan ukuran layar sebesar 15 inchies yang sudah mendukung laju penyegaran 144Hz sehingga lebih cepat dan halus ketika menjalankan berbagai tampilan visual. Kehadiran kinerja yang tangguh ini, membuat laptop memiliki harga di kisaran Rp. 20 jutaan.

7. ASUS ROG Strix G15 G512LI

ASUS ROG Strix G15 G512LI

Daftar harga laptop ASUS gaming yang terakhir adalah ASUS ROG Strix G15 G512LI. Pada laptop ini Anda akan mendapatkan layar berukuran 15.6 inchies dengan jenis panel Full HD yang memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel.

Kemudian, untuk bagian dapur pacu Anda akan mendapatkan processor dari Intel Core i7 yang dikombinasikan dengan pengolah grafis dari NVIDIA GeForce GTX1650Ti 4GB.

Kehadiran teknologi ini, membuat laptop ASUS ROG Strix G15 G512LI dibanderol dengan harga Rp. 13.9 jutaan.

Deretan laptop ASUS gaming ini sangat layak untuk Anda pilih dikarenakan memiliki performa yang cukup tangguh dan cepat. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan laptop ini sebagai kebutuhan lainnya, seperti desain grafis ataupun multimedia.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Cara Instal Windows 8

Cara Instal Windows 8 dan 8.1

Deskripsi: Cara instal Windows 8 atau 8.1 dengan 5 langkah mudah. Install menggunakan CD/DVD-Rom, menggunakan flashdisk, atau di virtual box. Meskipun sudah ada Windows versi terbaru, masih banyak orang yang…
Selengkapnya