Harga Laptop Lenovo IdeaPad

Beragam merk laptop tersedia di pasaran dan sebagai konsumen Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan, termasuk laptop Lenovo.

Salah satu seri paling banyak peminat adalah Lenovo IdeaPad. Harga laptop Lenovo IdeaPad yang tergolong murah di kelasnya, membuat laptop ini banyak diminati.

Anda bisa menemukan laptop IdeaPad di kelas termurah hingga termahal. IdeaPad sendiri adalah salah satu laptop besutan Lenovo yang cocok untuk para profesional, pebisnis, hingga mahasiswa dan anak sekolah.

Spesifikasi yang gahar dengan harga yang lumayan terjangkau, membuat laptop tetap diminati hingga sekarang.

Harga Laptop Lenovo Ideapad dan  Rekomendasi Terbaiknya

Mungkin banyak yang pusing jika membahas mengenai Lenovo IdeaPad. Pasalnya, seri laptop Lenovo ini menghadirkan seri lain yang lumayan banyak dengan spesifikasi yang beragam pula.

Tentu saja Anda membutuhkan referensi supaya kebutuhan laptop bisa disesuaikan dengan laptop yang mau dibeli.

Tujuannya agar tidak ada pemborosan dana atau salah pilih laptop. Bagi yang membutuhkan informasi, berikut harga Lenovo IdeaPad sekaligus spesifikasi singkat mengenai laptop:

1. Lenovo IdeaPad 130S-11IGM

Lenovo IdeaPad 130S-11IGM

Bagi yang bingung mencari laptop murah tapi punya spesifikasi yang mantap, Lenovo IdeaPad 130S-11IGM bisa menjadi pilihan terbaik.

Laptop pabrikan Lenovo ini dibanderol di harga Rp 3,1 jutaan saja. Sangat murah, bukan? Bagaimana dengan spesifikasi dan performa yang dihadirkan? Apakah juga murahan?

Dengan harga sangat terjangkau tadi, Anda bisa mendapat laptop yang berlayar 11,6 inci yang disuguhi baterai yang bisa bertahan hingga 8 jam. Laptop ini juga menghadirkan prosesor Intel Dual Core N4000 yang juga disokong dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Bit Laptop

Dengan duet maut ini, laptop menjadi sangat gahar, anti lemot, dan tentunya tidak lag ketika digunakan.

Perlu Anda tahu jika Intel Dual Core N4000 adalah prosesor Intel Celeron yang kode namanya Gemini Lake. Sudah menjadi rahasia umum jika Celeron adalah prosesor terbaik yang sering digunakan di laptop kelas murah dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Meskipun lumayan bagus, tapi kelemahan besar dari laptop ini ada di penyimpanan yang ia miliki. Dimana laptop tidak memakai teknologi HDD atau SSD untuk penyimpanannya. Laptop masih mengandalkan eMMC 64 GB. Laptop berbobot ringan ini cocok dibawa ke mana saja.

2. Lenovo V130 14IGM Intel N4000

Lenovo V130 14IGM Intel N4000

Produk laptop Lenovo ini cocok untuk Anda yang membutuhkan laptop murah di kisaran harga Rp 3,5 jutaan.

Laptop yang bernama Lenovo V130 N4000 ini menyuguhkan prosesor Intel Celeron N4000 yang juga mendapat sokongan RAM berkapasitas 4 GB. Kombinasi dua teknologi tersebut membuat laptop semakin kencang saat digunakan.

Soal penyimpanan, laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan 1TB yang dapat digunakan untuk menyimpan beragam file penting milik pribadi atau urusan bisnis.

Laptop juga ditanami layar berdimensi 14 inci yang sudah berteknologi HD. Jadi, laptop dapat menampilkan layar yang jernih tanpa cacat.

Sektor lain yang dihadirkan di sini memang sangat umum di kelasnya alias tidak ada keistimewaanya. Namun, tampilan yang tipis membuat desain laptop semakin diminati kawula muda yang tidak mau repot saat membawa laptop untuk segala aktivitasnya. Fitur yang dihadirkan juga lumayan lengkap, misalnya bluetooth, WiFi, dan sebagainya.

3. Lenovo IdeaPad 330 Celeron 3867U

Lenovo IdeaPad 330 Celeron 3867U

Di pasaran harga laptop Lenovo IdeaPad ini lumayan terjangkau karena hanya Rp 4 jutaan saja. Meskipun begitu, prosesor yang dihadirkan tidak mengecewakan karena lumayan bagus di kelasnya.

Baca Juga :  Cara Aktivasi Windows 10

Inilah alasan kenapa laptop punya performa yang lumayan bagus. Dimana prosesornya mengandalkan Intel Celeron 3867U Kaby Lake Refresh.

Performa dapur pacu dengan prosesor ini tidak bisa dipandang remeh. Terlebih prosesor juga disandingkan dengan RAM berkapasitas 4GB yang membuat laptop punya performa handal untuk aktivitas sehari-hari. Misalnya untuk mengetik, multitasking, game ringan, hingga multimedia ringan.

Penyimpanan yang dihadirkan di sini juga tak kalah menarik karena laptop disuguhi penyimpanan luas berkapasitas 1TB.

Jadi, tidak heran para penggunanya tidak lagi memerlukan harddisk eksternal. Dengan penyimpanan seluas itu, pengguna bisa menyimpan aneka file yang menurutnya penting.

RAM yang dihadirkan di sini juga dapat diupgrade hingga 8GB jika dibutuhkan. Tujuannya agar keperluan sehari-hari bisa lebih lancar.

Hadirnya sistem operasi Windows 10 membuat pembeli tidak perlu bingung untuk menginstall operasi sistem. Penggunanya tinggal mendownload aplikasi yang dibutuhkan saja.

4. Lenovo IdeaPad 330-4IGM Celeron N4000

Lenovo IdeaPad 330-4IGM Celeron N4000

Laptop murah lain dari kelas IdeaPad milik Lenovo adalah IdeaPad 330-4IGM. Di pasaran harga laptop Lenovo IdeaPad ini dibanderol dengan harga Rp 3,6 jutaan saja.

Dengan harga yang lumayan terjangkau tadi, Anda sudah mendapat prosesor yang lumayan canggih dan terbaik di kelasnya, yakni Intel Celeron N4000.

Prosesor tadi juga masih disuguhi dengan kapasitas RAM yang lumayan besar yakni 4GB, sehingga performa laptop semakin jempolan ketika digunakan.

Laptop juga menghadirkan layar berukuran 14 inci yang ditanami teknologi canggih Anti Glare. Sayangnya, kualitas layar masih HD.

Di sektor penyimpanan, laptop ini dihadirkan penyimpanan HDD 500 GB, sehingga lumayan bagus untuk menyimpan aneka file penting yang Anda miliki. Menariknya, laptop juga menyiapkan optical drive DVD RW yang sangat dibutuhkan sebagian orang.

Bagi yang ingin meminang laptop ini, Anda cukup membayar Rp 3,6 juta saja. Sangat murah, bukan?

Baca Juga :  Cara Instal Windows 10

5. Lenovo IdeaPad S145 Celeron 4205U

Lenovo IdeaPad S145 Celeron 4205U

Anda punya budget Rp 4 juta dan ingin memiliki laptop berkualitas mumpuni di kelasnya? Jika demikian, Lenovo IdeaPad S145 4205U ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Pasalnya, Anda bisa membawa pulang laptop ini dengan harga Rp 3,9 jutaan. Meskipun murah, spek yang ditawarkan tidak membuat Anda kecewa.

Dari sisi penyimpanan, laptop ini menawarkan penyimpanan yang sudah berbasis SSD berkapasitas 256 GB.

Penyimpanan ini menambah pengalaman pengguna untuk mendapat booting fan yang lebih cepat dibanding harddisk. Karena mengandalkan prosesor mumpuni, laptop juga cocok untuk multimedia serta keperluan hiburan.

Selain menyuguhkan tampilan yang apik dengan layar 14 Inci HD TN, Lenovo juga menyematkan teknologi audio termutakhir di kelasnya, yakni Dolby Audio.

Dengan teknologi ini, pengalaman mendengarkan audio semakin mumpuni dan menggelegar, sehingga menambah keasyikan para pengguna.

Dari segi body yang ditawarkan, Lenvgo IdeaPad S145 4205U ini punya body yang slim dengan bobot yang hanya 1,6 kg saja. Dengan bobot seperti ini tentu perangkat sangat ideal untuk dibawa bepergian.

Hal tersebut juga mendapat dukungan baterai yang kapasitasnya lumayan besar. Dimana baterai dari laptop Lenovo IdeaPad ini bisa bertahan sampai 6 jam.

Dari tampilannya, laptop ini punya sisi yang sangat stylish sehingga cocok untuk dipilih para kawula muda. Belum lagi harga yang ditawarkan di pasaran juga lumayan terjangkau.

Melakukan survei harga laptop Lenovo IdeaPad sebelum membeli merupakan langkah cerdas sebelum menentukan pilihan.

Dengan melihat harga, tentu Anda bisa menentukan toko mana yang ingin dipilih agar mendapat produk yang diinginkan. Biasanya harga laptop juga beda setiap daerahnya, jadi tinggal disesuaikan saja.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.