Harga Laptop Lenovo Thinkpad

Harga Laptop Lenovo Thinkpad

Lenovo adalah pabrikan yang bisa dibilang sangat terkenal saat ini. Ada banyak produk yang disediakan, salah satunya laptop Lenovo ThinkPad.

Secara garis besar, harga laptop Lenovo Thinkpad memang tergolong bersaing di pasaran. Belum lagi spesifikasi yang ditawarkan sesuai dengan harga.

Laptop besutan Lenovo memang terkenal di pasaran. Pasalnya, bisa digunakan untuk mengetik, gaming, hingga keperluan multimedia.

Penggunanya bisa memakai laptop sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Bagi yang membutuhkan referensi mengenai harga laptop, Anda bisa simak ulasan berikut:

Referensi Harga Laptop Lenovo Thinkpad dan Spesifikasinya

Laptop Lenovo di pasaran sangat beragam, termasuk seri ThinkPad yang banyak digunakan untuk kebutuhan tingkat atas, seperti multimedia hingga keperluan gaming. Harga yang ditawarkan tergolong murah dengan spesifikasi yang tergolong unggulan.

Bagi yang membutuhkan Lenovo ThinkPad, tentu harus tahu referensi seputar harga di pasaran terlebih dahulu. Berikut referensi sekaligus spesifikasi singkatnya:

1. Lenovo ThinkPad E480-48IA

Lenovo ThinkPad E480-48IA

Bagi yang sedang mencari laptop Lenovo berperforma tinggi, Lenovo ThinkPad E480-48IA merupakan pilihan terbaik untuk Anda miliki. Tidak heran karena di sini ada prosesor Intel Core i5-8250U (6M cache), sehingga performa laptop sangat kencang dan anti lag ketika digunakan di kebutuhan sehari-hari.

Kecepatan prosesor yang disematkan di sini bisa mencapai 3.40 GHz, sehingga menunjang beragam keperluan para penggunanya. Prosesor tadi juga disematkan RAM berkapasitas 4 GB DDR4 yang membuat performa semakin tampak menjanjikan. Performa menjadi lebih lega dengan dua kombinasi tersebut.

Kartu grafis yang dihadirkan di sini adalah Intel UHD Graphics 620 yang membuat laptop punya tampilan grafis mumpuni. Penyimpanan juga disediakan dengan teknologi HDD berkapasitas 1TB, sehingga bisa menyimpan aneka file. Fitur yang paling ditonjolkan di sini adalah fingerprint reader di bagian keyboard.

Fitur ini memungkinkan menambah keamanan laptop ketika digunakan, karena laptop tidak akan bekerja jika tidak dengan pengguna aslinya. Anda sudah mendapat Windows 10 PRO saat membeli laptop. Ada asisten Cortana yang bisa digunakan untuk mencari kebutuhan file atau sebagai pengingat sesuatu. Harga di pasaran untuk Lenovo ini adalah Rp 10,1 jutaan.

2. Lenovo ThinkPad A275-DID

Lenovo ThinkPad A275-DID

Laptop ini punya fitur yang berkelas, tapi sangat garang dengan beragam spesifikasi yang dihadirkan. Tidak usah ditanya soal harga, karena harga yang ditawarkan tergolong murah. Bobot laptop cukup ringan di kelasnya yakni hanya 1,3 kg saja. Untuk keperluan multitasking juga tidak usah diragukan lagi.

Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya prosesor AMD Pro A12 dan juga GPU AMD Radeon R7, yang membuat performa laptop semakin baik dan dapat digunakan untuk keperluan multitasking dengan sempurna. Di laptop ini, Anda bisa menggunakan beragam aplikasi sehari-hari, seperti Photoshop, Corel, hingga reading video.

Tidak perlu takut lemot karena prosesor yang dihadirkan cukup mumpuni di kelasnya. Belum lagi sokongan RAM berkapasitas 16GB yang membuat laptop semakin mumpuni. Harga laptop Lenovo ThinkPad ini bisa dibilang lumayan terjangkau karena di pasaran dibanderol dengan harga Rp 9,8 jutaan saja.

Laptop ThinkPad ini tergolong sangat kuat dan awet karena lolos 200 pengujian kualitas. Tidak heran jika laptop tahan akan guncangan dan bisa beroperasi dengan baik di segala cuaca ekstrem. Menariknya, Anda bisa membawa laptop ini ke mana saja karena bobot dan ukuran yang tidak terlalu besar.

3. Lenovo ThinkPad Yoga L380

Lenovo ThinkPad Yoga L380

Selanjutnya ada Lenovo ThinkPad Yoga L380 yang cukup populer di kalangan profesional dan pebisnis, karena punya performa yang begitu mumpuni dan sangat kuat di kelasnya. Hal tersebut tidak bisa lepas dari prosesor yang disematkan di sini. Dimana jenis prosesornya adalah Intel Core i5 dengan sokongan RAM 8GB.

Dengan kombinasi teknologi modern tersebut, laptop Lenovo ini bukan hanya stabil dan mulus saja tapi juga sangat kuat. Hal menarik yang bisa ditemui di sini adalah layarnya. Dimana layarnya bisa diputar hingga 180 derajat, sehingga penggunanya bisa menggunakan laptop untuk mendukung segala aktivitas menjadi lebih produktif

Masih berbicara soal layar yang ia miliki, laptop ini mengandalkan layar 13.3 inci yang sudah Full HD. Karena ukuran layar yang lumayan kecil, tentu laptop sangat cocok untuk Anda yang punya mobilitas tinggi. Tak hanya itu, baterai yang ditanamkan di sini juga tidak main-main karena sangat awet dan tentunya tahan lama.

Dimana dalam sekali pengisian, baterai Lenovo ini bisa bertahan hingga 13 jam. Sangat awet, bukan? Untuk segi penyimpanan media, laptop ini memiliki penyimpanan SSD 256GB. Banyak yang bilang jika penyimpanan SSD dari laptop ini lebih cepat dibanding HDD. Harga laptop Lenovo Thinkpad ini di pasaran adalah Rp 10,5 jutaan.

4. Lenovo ThinkPad E480-5ID

Lenovo ThinkPad E480-5ID

Dengan harga laptop yang lumayan mahal, karena di pasaran dibanderol dengan harga Rp 15 jutaan, laptop ini punya suguhan spesifikasi yang tidak bisa dianggap enteng. Misalnya, laptop dibekali dengan prosesor Intel i7 generasi delapan yang tentu performanya tidak usah ditanya. Belum lagi dikombinasikan juga dengan RAM berkapasitas 8GB DDR4.

Untuk menambah kualitas grafis, laptop ini juga mengandalkan kartu grafis Radeon RX 550 berkapasitas 2 GB. Dengan dua spesifikasi mumpuni ini tidak heran jika laptop sangat gahar, karena bisa melibas beragam program berat seperti aplikasi desain hingga bisa untuk memainkan game modern terkini.

Bagi yang membeli laptop ini, ada juga sistem operasi Windows 10 Pro 64 Bit yang bisa didapat secara gratis. Artinya, pengguna tidak akan bingung ingin menginstall sistem operasi yang mana. Pasalnya, Windows sudah dihadirkan secara resmi dan tentunya tinggal pakai untuk menjalankan beragam program saja.

Keunggulan lain dari laptop ini juga ada pada penyimpanan yang berkapasitas HDD 1TB, sehingga pengguna dapat menyimpan aneka file dengan optimal. Laptop ini juga dibekali layar Full HD dengan dimensi 14 inci, sehingga tampilannya sangat jernih.

5. Lenovo ThinkPad L380-QID

Lenovo ThinkPad L380-QID

Terakhir rekomendasi Lenovo ThinkPad lainnya adalah L380-QID. Laptop besutan Lenovo ini mempunyai kemampuan processing yang cepat karena memakai SSD untuk media penyimpanannya. Dimana kapasitas penyimpanan SSD yang dihadirkan di laptop ini adalah 256 GB.

Bagi yang merasa kurang juga bisa menambah harddisk eksternal agar bisa menyimpan beragam file secara leluasa. Penggunanya juga bisa melakukan kegiatan webcam dengan kualitas kamera yang cukup jernih karena berkapasitas 720p.

Dengan kualitas kamera yang lumayan baik tersebut, Anda bisa mengambil foto serta aneka gambar dengan kualitas yang lumayan baik. Soal prosesor yang dihadirkan juga tidak kalah bagus dari laptop sebelumnya, karena memakai prosesor Intel Core i5-8250Y yang berkecepatan 3.40 GHz.

Performa laptop semakin mumpuni dengan RAM berkapasitas 8GB DDR4. Soal grafis yang dihadirkan, laptop ini juga dibekali Intel UHD Graphics 620, sehingga mampu menampilkan kualitas grafis yang jernih. Harga laptop ini sekitar Rp 14,9 jutaan

Membeli laptop tentu saja harus memperhatikan harga yang ditawarkan di pasaran beserta spesifikasi agar sesuai dengan keperluan. Itu tadi informasi mengenai harga laptop Lenovo ThinkPad beserta spesifikasi yang dihadirkan.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
keyboard gaming Roccat Vulcan Aimo 121

6 Keyboard Gaming Terbaik

Deskripsi: Rekomendasi Keyboard Gaming yang Nyaman Dipakai: Corsair K70 Mk.2, SteelSeries Apex 3, Razer BlackWidow Lite, Roccat Vulcan Aimo 121, Alloy Elite Mechanical dan Asus Rog Strix Scope. Berbeda dengan…
Selengkapnya
Harga Laptop Lenovo IdeaPad

Harga Laptop Lenovo IdeaPad

Beragam merk laptop tersedia di pasaran dan sebagai konsumen Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan, termasuk laptop Lenovo. Salah satu seri paling banyak peminat adalah Lenovo IdeaPad. Harga laptop Lenovo IdeaPad…
Selengkapnya