Harga Laptop Acer Core i3

Sebagai pengguna laptop, tentu saja Acer bukan nama yang asing. Intinya, Acer bukanlah pemain baru di dunia laptop atau notebook. Pengembang ini mempunyai pengguna yang terus bertambah di Indonesia. Harga laptop Acer Core i3 tergolong terjangkau tapi tidak murahan. Hal tersebut bisa dilihat dari mutu serta kualitas yang dihadirkan.

Di Indonesia, beragam produk laptop dari pabrikan Acer juga bisa ditemui dengan mudah. Tentu setiap produk punya kelebihan berbeda-beda karena ditentukan berdasarkan fitur yang disematkan. Tidak heran sebagai pengguna, Anda harus cermat dan teliti untuk menentukan pilihan.

Harga Laptop Acer Core i3 Terbaru dan Terupdate 2022

Acer adalah salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan laptop murah tapi kualitas jempolan. Hal tersebut bisa dilihat dari spesifikasi yang dihadirkan di sini. Nah, bagi yang butuh referensi, simak daftar harga laptop dan spesifikasinya berikut:

1. Acer Aspire One Z1402

Acer Aspire One Z1402

Pertama ada produk Acer Aspire One Z1402 yang menjadi pilihan terbaik untuk Anda dapatkan. Notebook yang mengandalkan prosesor Intel Core i3 ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB, yang membuat performa laptop semakin stabil dan anti lag saat digunakan.

Tak hanya itu saja, laptop yang mengusung layar berdimensi 14 inchi ini menggunakan penyimpanan HDD berukuran 500 GB, yang membuat para penggunanya bisa menyimpan beragam file dan dokumen sesuai kebutuhan.

Dengan mengandalkan kartu gratis Intel HDD membuat kualitas grafis di laptop ini tergolong cukup baik di kelasnya. Acer Aspire One di pasaran cukup murah karena hanya dibanderol dengan harga Rp 4,5 jutaan saja. Cocok untuk Anda yang mencari laptop berkualitas tinggi tapi dana mepet.

Baca Juga :  Harga Laptop Lenovo Core i5

2. Acer Aspire One Z1402 Win 10

Acer Aspire One Z1402 Win 10

Selanjutnya ada juga laptop Core i3 dari Acer yang dikenal dengan sebutan Acer Aspire One Z1402 Win 10. Spesifikasi yang dihadirkan hampir mirip dengan laptop Acer sebelumnya. Yang membedakan adalah laptop ini sudah dilengkapi sistem operasi jenis Windows 10 yang sangat menawan.

Dengan begitu, penggunanya bisa langsung memakai sistem operasi tadi tanpa harus menginstall software terlebih dahulu. Prosesor yang disematkan di perangkat laptop ini tidak terlalu mengecewakan karena sudah menggunakan Intel Core i3 5005U, sehingga sangat berperforma di kelasnya.

Secara keseluruhan, baik dari fitur dan spek yang ia miliki, laptop ini sama persis dengan seri yang telah dibahas di atas. Meskipun begitu, harga laptop Acer Core i3 yang ditawarkan agak mahal karena ada di angka Rp 4,9 jutaan. Tapi dilihat dari spesifikasinya, laptop ini juga jadi rekomendasi terbaik di kelasnya.

3. Acer Aspire E5-471

Acer Aspire E5-471

Acer Aspire E5-471 adalah salah satu produk besutan Acer yang paling banyak diincar di kelasnya. Salah satunya karena tampilan laptop sudah memakai sistem operasi Linux Plus yang membuatnya punya performa terbaik di kelasnya. Hal tersebut dibuktikan dengan laju kecepatan sistem yang tidak mengecewakan.

Meskipun di atas kertas, sistem operasi Linux itu kalah populer dibanding Windows. Namun, keunggulan laptop dengan layar dimensi 14 inci ini ada pada prosesor yang disematkan di dalamnya. Dimana laptop ini sudah mengandalkan Intel Core i3 4005U. Dari memori juga tidak mengecewakan.

Pasalnya, laptop sudah dibekali RAM berkapasitas 2GB yang juga dipadukan dengan penyimpanan HDD berkapasitas 500GB. Tentu cukup lega untuk menyimpan beragam file yang Anda perlukan. Menariknya ada juga dukungan VGA Intel HD 4400 Graphics yang membuatnya tampil menawan. Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 4,6 juta untuk mendapat laptop ini.

Baca Juga :  Cara Update Windows 10 Terbaru

4. Acer Aspire E5-471G-318U

Acer Aspire E5-471G-318U

Laptop besutan Acer yang paling menonjol di kelas Core i3 berikutnya adalah Acer Aspire E5-471G-318U. Dilihat dari spesifikasi, sekilas laptop ini punya spek yang cukup mirip Acer Aspire E5-471. Pasalnya, memang punya waktu rilis yang cukup berdekatan.

Laptop besutan Acer ini mengandalkan prosesor Intel Core i3 4005U. Untuk mendukung performa yang lebih menjanjikan, tersematkan juga RAM berkapasitas 2GB yang mendukung segala aktivitas di dalamnya. Untuk masalah penyimpanan, laptop juga dibekali HDD berkapasitas 500 GB.

Berbeda dengan sebelumnya, kartu grafis yang dihadirkan di sini cukup mengesankan karena menggunakan kartu Nvidia GeForce GT820 1 GB. Laptop berdimensi layar 14 inci ini juga menggunakan Optical Drive DVD-RW, Bluetooth dan juga Card Reader. Di pasaran, harga laptop Acer Core i3 ini adalah Rp 5,3 jutaan.

5. Acer Aspire E5-473G 4005U

Acer Aspire E5-473G 4005U

Berikutnya ada Acer Aspire E5-473G 4005U yang menjadi salah satu laptop paling populer di kelas ini. Hal tersebut dilihat dari jumlah penjualan yang ia dapat hingga sekarang. Dari spesifikasi yang disematkan di sini laptop ini cukup baik untuk memainkan game, baik dari segi prosesor hingga kartu grafis yang dihadirkan.

Untuk prosesor alias dapur pacu, laptop ini menggunakan Intel Core i3 4005U yang membuat performa laptop semakin lancar dan anti lemot. Selain itu, dari segi kartu grafis juga tak kalah mengesankan karena laptop berlayar 14 inci ini sudah menggunakan teknologi Nvidia GeForce GT920 berkapasitas 2 GB.

Untuk memaksimalkan kinerja performa laptop juga ada RAM 2 GB yang membuat laptop semakin stabil dan tentunya anti lag saat untuk digunakan sehari-hari. Pengguna juga bisa menyimpan beragam data penting di laptop karena ada penyimpanan HDD 500 GB. Untuk mendapatkan laptop, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 5,4 jutaan.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Laptop Lemot

6. Acer Aspire E5-473G 5005U

Acer Aspire E5-473G 5005U

Bagi yang membutuhkan laptop untuk keperluan entertain dan juga multitasking, Acer Aspire E5-473G 5005U bisa menjadi pilihan terbaik. Belum lagi, di sektor dapur pacu, laptop ini juga dibekali dengan adanya prosesor Intel Core i3 5005YU yang sangat tangguh sekaligus hemat baterai.

Laptop ini dibekali layar berdimensi 14 inci yang sudah berteknologi HDD, sehingga cukup bagus dari segi tampilannya. Untuk menunjang grafis yang memukau sekaligus smooth, ada juga sokongan VGA Nvidia GeForce GT920 berukuran 2 GB. Sokongan tersebut juga membuat laptop Acer seri ini cukup handal untuk memainkan beragam game online.

Bagi yang masih ragu terhadap prosesor yang disematkan di sini, pihak pengembang juga menggunakan RAM berkapasitas 2 GB, yang membuat prosesor dapat bekerja maksimal dan meminimalisir terjadinya laptop lag. Anda bisa mendapat laptop ini di pasaran dengan harga Rp 5,4 jutaan.

7. Acer Aspire E5-473

Acer Aspire E5-473

Daftar terakhir adalah laptop Acer Aspire E5-473 dengan layar berdimensi 14 inci yang juga diprakasai dengan prosesor Intel Core i3 4005U. Laptop ini mengandalkan kartu grafis Intel HD, sehingga grafisnya lumayan bagus di kelasnya.

Acer juga menyematkan RAM berkapasitas 2GB serta HDD 500 GB untuk memori penyimpanan di dalamnya. Fitur yang disematkan juga lengkap, mulai dari Optical Drive, Bluetooth, hingga Card Reader. Harga laptop di pasaran adalah Rp 5 jutaan.

Secara umum, harga laptop Acer Core i3 di pasaran cukup terjangkau. Meskipun tidak sebagus performa dari i5 atau i7, tapi i3 bisa tetap diandalkan. Jadi, laptop Acer mana yang menjadi incaran Anda setelah membaca informasi di atas.

Baca Juga: