10+ Rekomendasi Aplikasi Ojek Online Terbaik 

Rekomendasi Aplikasi Ojek Online Terbaik  – Beberapa tahun terakhir, aplikasi ojek online terbaik tengah booming di tanah air. Ia kan? Dan kalau kita perhatikan, peminatnya tergolong sangat banyak loh.

Hal ini mungkin dikarenakan oleh berbagai hal ya. Mulai dari proses pemesanannya yang tergolong sangat mudah, kemudian biaya yang lebih transparan dan terjangkau, servis atau layanan memuaskan, banyak layanan menarik, dan lain sebagainya.

Hal ini tentu berbeda jauh dengan penggunaan ojek konvensional pada umumnya. Nah selama ini, masyarakat kita mungkin cuma kenal gojek, maxim, sama grab saja kan?

Padahal sebenarnya, selain ketiga aplikasi ojek online terbaik tersebut, masih banyak kok aplikasi lain yang juga bisa anda gunakan.

Yang mana, aplikasi aplikasi tersebut juga menawarkan keunggulan yang nggak kalah menariknya dengan gojek, maxim, grab juga grab.  Oke, daripada penasaran, bisa langsung simak saja daftarnya berikut ya. 

Aplikasi ojek online terbaik

Pada umumnya nih, setiap aplikasi pasti punya spesialis atau keunggulannya masing masing.

Yang mungkin nggak dimiliki oleh aplikasi lain. Oleh karena itu, coba cek penjelasan dan ulasan beberapa aplikasi ojek online terbaik berikutnya. Siapa tahu nantinya, anda berniat menggunakannya.

Go-jek

Untuk saat ini siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi go-jek? Tampaknya hampir semua masyarakat Indonesia pasti kenal dengan aplikasi berwarna hijau ini.

Karena selain banyak digunakan Ia juga merupakan aplikasi pelopor aplikasi ojek online di tanah air. Dan kalau kita perhatikan layanannya merupakan layanan terbaik dan terbesar se-indonesia.

Sejak munculnya gojek mulai banyak aplikasi-aplikasi ojek online bermunculan. Merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Nadiem Makarim.

Ya mana kita bisa menemukan berbagai macam layanan di dalam aplikasi tersebut. Mulai dari layanan pengiriman barang, pembelian makanan, pemesanan tiket bioskop, dan lain sebagainya.

Go-jek juga kerap melakukan pembaruan-pembaruan terhadap aplikasi mereka. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunanya.

Bahkan, yang nggak kalah menariknya lagi ialah go-jek kerap menawarkan promo-promo menarik yang bisa digunakan oleh para penggunanya.

Bagi Anda yang mungkin tertarik untuk menggunakan promo-promo tersebut bisa langsung saja download aplikasi satu ini.

Grab

Untuk rekomendasi yang kedua adalah aplikasi grabbike. Yang mana yang merupakan Rival dari aplikasi go-jek. Aplikasi grab mempunyai tampilan yang cukup menarik sehingga mudah digunakan oleh siapapun.

Kalau untuk layanan yang ditawarkan oleh pihak grip sendiri nggak berbeda jauh dengan layanan-layanan yang terdapat pada go-jek.

Bahkan grab juga kerap memberikan penawaran-penawaran harga kepada siapapun yang ingin menggunakannya.

bahkan yang nggak kalah menariknya lagi, grabbike memberikan beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan. Mulai dari menggunakan mobile Wallet, kartu kredit, tunai komandan lain sebagainya.

Maxim

Maxim merupakan layanan ojek online yang berasal dari negara rusia. Dan untuk saat ini sudah mulai banyak beroperasi di berbagai negara. Termasuk di negara Indonesia.

Hanya saja, Anda belum bisa menemukan aplikasi Maxim di seluruh kota Indonesia. Pihak Maxim memberikan berbagai macam penawaran. Salah satunya adalah penawaran tarif kepada para penggunanya.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi untuk Memperkecil Ukuran Foto Terbaik

Untuk dari pertama ialah ekonomi. Tarif satu ini dibandrol dengan harga yang terjangkau dan ramah kantong. Sementara yang kedua ialah tarif comfort.

Kalau untuk harganya sendiri sudah tentu jauh lebih mahal dibandingkan yang tarif ekonomi. Namun layanan yang diberikan juga jauh lebih baik. Aplikasi menawarkan beberapa metode pembayaran.

Bisa dilakukan secara tunai maupun non tunai. Sejauh ini pihak aplikasi memberikan tarif yang cukup kompetitif bahkan kadang jauh lebih terjangkau dibandingkan beberapa aplikasi yang lainnya.

Yang merupakan aplikasi yang sudah beroperasi di tanah air sejak tahun 2018. Meskipun tidak tergolong lama namun tetap saja aplikasi ini belum digunakan secara rata di Indonesia.

Anterin

Aplikasi ojek online terbaik yang berikutnya adalah antrian. Nah Tahukah anda bahwa anterin ini merupakan layanan ojek online yang berasal dari tanah air.

Jadi Bagi anda yang suka dengan produk-produk dalam negeri bisa banget mendownload aplikasi Antonius sekarang juga. Dan untuk saat ini antar ini sudah beroperasi di lebih dari 50-an kota di tanah air.

Bahkan pihak aplikasi mengklaim bahwasanya Mereka mempunyai tiga ratusan ribu lebih pengemudi yang terdaftar, dan 500 ribuan pelanggan.

Hal yang paling menarik dari anterin adalah memungkinkan anda untuk memilih tarif yang sesuai dengan kantong. Karena di aplikasi ini nggak berlaku tarif jam sibuk dengan di luar jam sibuk.

Aplikasi bakalan menawarkan tarif yang bisa anda pilih. Bukan hanya itu saja, ada bahkan juga bisa memilih kendaraan yang sesuai yang ingin digunakan.

In driver

Rekomendasi yang berikutnya ialah in driver. Meskipun tidak begitu populer di tanah air, namun indriver sendiri sudah beroperasi di 30-an negara dunia. Termasuk di Indonesia sendiri.

Mempunyai berbagai macam keunggulan dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya.

Dan Salah satu keunggulan in driver dibandingkan dengan aplikasi yang lain adalah memungkinkan para penggunanya untuk melakukan negosiasi tarif.

Kapan lagi karena Anda bisa melakukan negosiasi harga kepada pihak driver? Berbeda halnya dengan aplikasi ojek online yang lainnya yang telah menentukan tarif yang didasarkan pada waktu dengan jarak tempuh.

Namun saran kami jika memang ingin melakukan negosiasi usahakan untuk tidak memberikan harga yang terlalu murah. Sebagai bentuk kita menghargai jasa, waktu dan tenaga pihak drivernya.

Asia Trans

Asia Trans merupakan salah satu aplikasi ojek online terbaik yang sudah hadir di ratusan kota Indonesia. Dan kalau kita perhatikan sudah ada lebih dari 100 Ribuan Orang yang mendownload aplikasi ini lewat aplikasi Play Store.

Sementara untuk aplikasi yang pengemudi sudah di download lebih dari 500 ribuan orang. Pihak Asia Trans sudah bekerjasama dengan beberapa e-wallet atau dompet digital.

Salah satunya adalah Doku. Sebenarnya, aplikasi ini bukan cuma sekedar ride sharing saja, tapi juga mempunyai layanan pesan antar makanan.

Sayangnya, layanan secara Antar makanan tersebut bisa anda nikmati dengan mendownload aplikasi yang terpisah. Nggak bisa langsung menggunakan aplikasi Asia Trans ini.

OKEJEK

Pernah mendengar nama okejek? Kalau belum, bisa coba pertimbangkan dulu aplikasi ojek online terbaik yang satu ini ya. Jadi, okejek ini merupakan layanan yang juga menawarkan layanan berupa antar jemput ya.

Alias ojek. Cuma, basisnya saja yang online. Dan kalau kita perhatikan, fitur yang tersedia di dalam aplikasi juga tergolong oke kok. Karena anda nggak cuma bisa menggunakannya ketika mau mesen ojek online doang.

Baca Juga :  Cara Daftar Driver Gojek

Tapi juga memungkinkan banget ketika akan digunakan buat pesen makanan, pesen minuman, antar barang, dan lain sebagainya deh.

Penggunaan okejek juga nggak kalah mudahnya kok dengan yang ditawarkan oleh aplikasi lain.

Keren kan? Meskipun belum tersebar merata ke seluruh Indonesia, namun aplikasi ini sudah beroperasi di banyak kota juga kok.

Kayak Lamongan, Jakarta, Pasuruan, Tegal, Brebes, Jogja, Bali, Ngawi, Banjarnegara, Madiun, Ternate, Palembnag, Bandung, Kebumen, Wonosobo, Cirebon, Palembang, Nagnjuk, Kediri, Palu, Medan, Majalengka, Kuningan, dan beberapa kota lain.

Lumayan banyak kan? Kalau di kota anda sudah beroperasi, nggak ada salahnya buat menggunakan aplikasi keren ini kan?

Nujek – Nusantara Ojek

Nujek, atau Nusantara ojek juga masuk ke dalam salah satu aplikasi ojek online terbaik yang ada di tanah air loh. Dan ia juga tergolong cukup populer kok. Kalau untuk layanan utamanya memang layanan ojeknya ya. 

Selain ada layanan ojek, masih ada layanan lain yang juga tersedia di nujek ini. Kayak pengiriman dan pengambilan paket, kemudian layanan belanja online, dan lain sebagainya deh.

bonceng

Banyaknya atau besarnya persaingan di dunia ojek online membuat setiap aplikasi berupaya untuk menghadirkan fitur atau layanan yang berbeda. Ya tujuannya adalah untuk memikat minat pengguna pastinya.

Nah, hal ini juga dilakukan oleh aplikasi bonceng loh. Adapun cara yang dilakukan oleh pihak bonceng adalah dengan memberikan kebebasan potongan, atau beban biaya transaksi.

Yang mana, biaya transaksi ini merupakan biaya yang diperuntukkan bagi pengelola aplikasi, dan nyaris semua aplikasi pasti menetapkan biaya transaksi yang berbeda-beda.

Pihak bonceng menerapkan sistem zonasi loh. Hal ini supaya bisa memberikan kepastian harga untuk para pengguna mereka, kapanpun dan dimanapun itu.

Kabar baiknya lagi, pihak bonceng juga terus menambah layanan mereka. Dan kini, sudah ada layanan lain yang juga dapat dinikmati. Mulai dari layanan bingkis, kirim barang, pesan makanan, dan lain sebagainya deh.

Dewasa ini, sudah ada lebih dari 100 ribuan orang yang mendownload aplikasi bonceng ya. Daripada penasaran, bisa download aplikasinya sekarang juga deh. Siapa tahu anda tertarik menggunakan bonceng ya. 

TEKNO

Adapun rekomendasi aplikasi ojek online terbaik yang lainnya adalah tekno. Alias teknojek. Dan aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang masih baru. 

Sehingga sangat wajar kalau armadanya masih terbatas, dan belum begitu banyak. Tapi nggak usah khawatir, karena pada dasarnya, banyak kok yang memberikan review cukup baik terhadap teknojek ini.

Meski baru, mereka bahkan berhasil memperoleh rating 4.0. Lumayan bagus kan? Salah satu keunggulan dari teknojek adalah, memungkinkan untuk anda gunakan sebagai salah satu aplikasi penghasil uang.

Karena ketika anda mempromosikan aplikasi ini ke orang lain, maka anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Draiv

Kalau untuk aplikasi yang berikutnya ialah draiv. Beberapa di antara anda mungkin sudah ada yang kenal dengan draiv ya. Dan Mungkin, ada juga sebagian lain yang belum kenal.

Jadi, draiv ini juga merupakan salah layanan ojek online terbaik yang patut buat dipertimabngakn. Bahkan, di dalamnya ada berbagai macam jenis jasa yang dapat digunakan.

Baca Juga :  10+ Rekomendasi Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Nggak cuma transportasi saja. Tapi juga pengantaran makanan, kemudian ngirim ngirim barang, isi pulsa, jasa laundry, dan lain sebagainya deh. Gimana, lengkapkan?

Untuk saat ini, sudah ada lebih dari 10 ribuan orang yang mendownload aplikasi draiv. Penasaran? Download saja aplikasinya sekarang jua.

 SheJek

Namanya cukup unik kan? Nah, tidak berbeda jauh dengan aplikasi aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa dijadikan andalan ketika anda mau memesan ojek online.

Tapi yang kerennya, aplikasi shejek ini merupakan layanan ojek online yang khusus buat wanita. Wah, jarang jarangkan ada aplikasi ojek online yang dikonsep khusus buat wanita?

Untuk itu, bagi anda yang tidak ingin dibonceng oleh driver selain wanita, bisa gunakan saja aplikasi shejek.

Shejek merupakan aplikasi yang tepat untuk para muslimah, yang mau menggunakan layanan ojek online dengan aman dan nyaman.

Dan ini, sudah ada lebih dari 50 an ribu orang yang menggunakannya, dan sudah tersebar di berbagai kota.

Ojek Bro

Ojek Bro, kalau kita artikan ke dalam bahasa Indonesia, maka ia berarti ojek bang. Sebuah sapaan yang sangat akrab untuk saudara laki laki, atau orang lain yang berjenis kelamin laki laki.

Nah menariknya, ojek bro ini juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi ojek online terbaik yang bisa anda pilih loh. Layanan jasa transportasi onlinenya juga menarik.

Karena bukan cuma ada yang motor saja, tapi juga ada yang mobil kok. Aplikasi ini siap mengantarkan anda ke tujuan, ke manapun itu.

Dan yang nggak kalah menariknya lagi, ojek bro bukan cuma menyediakan layanan berupa transportasi online saja, tapi juga menyediakan layanan yang lain kok.

Kayak pengantaran barang, kemudian pemesanan makanan, dan lain sebagainya. Pihak aplikasi juga menyediakan e wallet praktis terbaik, dengan nama bro pay. Yang nantinya bisa digunakan oleh para pengguna.

Kang Ojek

Kang ojek, merupakan salah satu software penyedia jasa dan penggunaan jasa, mulai dari pengiriman barang, pemesanan taxi, kemudian kirim kirim barang, pemesanan ojek, belanja di rental dan toko, dan lain sebagainya.

Untuk saat ini, kang ojek sudah bekerjasama dengan banyak pengendara taxi dan ojek lokal loh, dan menawarkan jasa mereka dengan tarif yang sangat terjangkau dan ramah kantong tentunya.

INDO-JEK

Rekomendasi aplikasi ojek online terbaik yang terakhir  dan patut buat dipertimnhangkan juga adalah indo jek.

Ia merupakan aplikasi yang juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang bisa dinikmati oleh semua penggunanya.

Mulai dari fitur pemesanan ojek, pemesanan taxi, pemesanan barang, makanan, dan lain sebagainya. Nah menariknya, indo jek punya layanan unggulan.

Yang diberi nama dengan indo service.  Fitur ini memungkinkan para penggunanya ketika ingin menyewa jasa maupun barang, sesuai dengan kebutuhan. Gimana, lengkap sekali bukan?

Oke, itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi ojek online terbaik yang bisa anda pertimbangkan. Nantinya, bisa dicari tahu keunggulan dan kelebihan masing masing aplikasi ya.

Untuk mendapatkan harga terbaik ketika akan melakukan perjalanan atau menggunakan sebuah layanan, tentu nggak ada salahnya untuk menggunakan lebih dari satu aplikasi kan?

Demikian pembasahan sederhana kali ini, semoga bermanfaat, selamat mencoba, selamat memilih, dan semoga membantu anda ya.