10 Rekomendasi Filter Instagram Terbaik

10 Rekomendasi Filter Instagram Terbaik – Sampai saat ini Instagram bisa kita katakan sebagai salah satu media sosial yang cukup sering dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan sebenarnya ketika kita perhatikan membeli aplikasi ini bukan cuma ramai digunakan oleh masyarakat Indonesia saja. Tapi juga sangat ramai digunakan oleh masyarakat dunia.

Hal ini tentu dikarenakan ada banyak sekali keunggulan-keunggulan yang ditonjolkan oleh pihak pengembang aplikasi. Salah satunya adalah lewat fitur-fitur menarik mereka.

Salah satu fitur tersebut adalah filter. Bagi Anda yang mungkin suka membuat instastory mungkin bisa mencoba beberapa rekomendasi filter Instagram terbaik nantinya.

Karena dengan bantuan filter ini momen-momen yang dihasilkan akan sangat berkesan dan jauh lebih baik. Apalagi nih cukup banyak kok filter filter yang mampu menghasilkan foto ataupun video yang terkesan estetik.

Oke daripada penasaran bisa langsung saja sih Mak 10 rekomendasi filter Instagram terbaik yang bisa Anda coba.

Filter Instagram terbaik

Disposable

Untuk rekomendasi yang pertama adalah filter disposable. Beberapa waktu lalu disposable menjadi salah satu filter yang populer dan viral di Instagram.

Hal ini mungkin karena hasilnya yang identik dengan tone dengan kehijauan yang khas sehingga mampu menciptakan sebuah gambar dan video yang benar-benar menarik untuk dinikmati.

Bahkan pihak membuatnya juga memberikan sedikit noise. Tapi nggak perlu khawatir Karena dengan demikian kulit anda tetap terkesan natural dan juga halus.

Hasil fotonya juga Nggak kalau menariknya dengan hasil tangkapan kamera profesional. Nah filter ini sangat cocok untuk digunakan ke berbagai objek. Mulai dari pemandangan, benda di sekitar, ataupun yang lainnya.

Side to side

Filter Instagram terbaik yang berikutnya adalah side to side. Dan filter ini sebenarnya nggak kalah menariknya kok dengan filter sebelumnya. Karena sentuhan tahun warna yang diberikan cukup baik.

Bahkan bukan hanya itu saja, filter ini juga bakalan memberikan ilustrasi gambar seperti Polaroid.

Gimana konsepnya keren dan unik kan? Untuk bagian tengah polaroidnya akan diberikan filter orange yang agak kemerah-merahan yang dikarenakan adanya efek sinar.

Kalau untuk backgroundnya sendiri diberi warna abu-abu. Ya seperti ala ala vintage. Kabar baiknya lagi, filter side to side Nggak cuma memberikan hasil yang maksimal ketika digunakan ketika siang hari saja.

Tapi juga siap memberikan hasil yang maksimal Ketika anda gunakan di malam hari. Jadi buat yang suka pakai pakai filter mungkin bisa langsung saja coba filter satu ini.

Blue Sky

Kita nggak bisa memungkiri sih bahwasanya pemandangan langit biru memang kerap menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang.

Sehingga nggak sedikit di antara kita yang kerap menangkap dan mengabadikan gambar langit ataupun video langit kemudian mengunggahnya ke Instagram ataupun media sosial yang lain.

Agar potret langit yang sudah anda tangkap menjadi jauh lebih biru dan lebih menarik, kami sarankan anda untuk menggunakan filter Blue Sky.

Karena dengan bantuan filter Instagram terbaik saat ini hasilnya akan jauh lebih cerah dan lebih biru. Hal ini dikarenakan adanya saturasi yang tinggi di warna biru. Sehingga membuat birunya bakalan jauh lebih mencolok.

Selain Bisa Anda coba ketika memotret langit, getaran ini juga sangat cocok buat digunakan untuk memotret yang lainnya. Terlebih lagi ketika memotret di area yang terbuka.

Karena dengan demikian akan membuat efek foto atau video yang lebih berwarna. Tulisan ini cocok banget untuk Anda yang suka memotret di area-area terbuka.

Ceritanya aesthetic

Filter Instagram terbaik berikutnya adalah ceritanya aesthetic. Bagi yang suka ngupload Insta Story bisa banget nih nyobain filter Instagram yang namanya adalah ceritanya aesthetic.

Sesuai dengan namanya, filter ini siap menjadikan Insta Story anda lebih aesthetic kelihatannya.

Dan cocok banget buat digunakan ke berbagai objek. Pihak membuat filter membuat ceritanya estetik dengan highlight yang cukup rendah. Hal inilah yang membuat hasil foto ataupun objek fotonya terkesan lebih gelap.

Baca Juga :  10 Aplikasi Keyboard Laptop Virtual

Dan hal tersebutlah yang menjadikannya terlihat elegan dan estetik. Filternya Nggak cuma cocok anda gunakan ketika malam hari kok.

Karena juga bisa menghasilkan instastory yang maksimal ketika digunakan di siang hari. Buat Anda yang mungkin suka dengan tema-tema aesthetic gelap, wajib saya nyobain ceritanya estetik sekarang juga.

Fix You

Adapun rekomendasi yang berikutnya ialah Fix You. Filter Fix You sendiri merupakan salah satu filter yang cukup populer dan banyak digunakan oleh pengguna Instagram.

Dan kalau kita perhatikan fiksi ini merupakan filter yang bakalan menghasilkan foto atau video yang maksimal Ketika anda mengambilnya di ruangan yang minim cahaya.

Dengan demikian maka hasil fotonya bakalan terlihat lebih cerah. Fix You juga cocok banget digunakan Ketika anda akan selfie ataupun wefi. Mengapa demikian?

Hal ini karena bisa membuat kulit anda terlihat lebih putih dan cerah. Bahkan gak hanya itu saja, filter ini juga bisa mendeteksi wajah anda supaya filternya dapat langsung secara otomatis memberikan warna yang lebih cerah di bagian-bagian tertentu.

Nah selain membuat kulit terlihat lebih cerah, fiksi juga bisa banget membuat anda terlihat seperti sudah menggunakan make up.

Jadi untuk Anda yang pengen banget foto kelihatan cantik dan terlihat bermake up, namun lagi males banget memulai saja bisa gunakan saja filter Fix You ini.

Mirror vintage

Untuk saat ini bayar vintage memang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Dan wajar banget sih kalau banyak orang yang suka menggunakan filter-filter berbau vintage.

Apalagi nih gaya vintage biasanya mempunyai karakteristik tersendiri. Contohnya adalah gaya-gaya yang klasik dan juga antik. Warnanya juga mungkin terkesan natural ya.

Buat Anda yang tertarik dengan gaya-gaya vintage, mungkin harus mencoba filter terbaik Instagram yang satu ini. Karena dengan filter mirror vintage, foto-foto yang Anda ambil akan terlihat sangat menarik dan estetik.

Anda Bahkan bisa mengambil gambar yang ditambahkan dengan bingkai kaca antik, seolah-olah Anda tengah berada di bingkai tersebut.

Untuk Anda yang mungkin suka banget mirror selfie, sekarang udah nggak perlu lagi sih repot-repot untuk menyesuaikan gaya dengan kaca, karena sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi mirror yang membantu Anda menciptakan sebuah foto yang menarik.

Salah satunya ya filter satu ini. Gampang banget kan?

Golden sparkles

Filter Instagram terbaik berikutnya adalah Golden sparkles. Untuk filter satu ini cocok banget buat anda yang suka dengan warna-warna cerah. Dan cocok digunakan Ketika anda sedang ada di luar ruangan.

Karena pihak filter bakalan bekerja maksimal ketika ada objek yang terkena sinar matahari. Apalagi, saturasi di filter cukup tinggi. Dan inilah yang bakalan membuat objeknya kelihatan colorful dan jauh lebih terang.

Mungkin beberapa diantara Anda ada yang berpikiran bahwa filter ini cocok ketika digunakan untuk memotret pemandangan.

Padahal sebenarnya nggak harus pemandangan kok. Karena ia juga memungkinkan untuk digunakan Ketika anda akan selfie. Hasilnya juga maksimal.

Reveur

Pernah mendengar nama filter Instagram saat ini? Mungkin beberapa diantara anda sudah pernah tahu pernah dengar dan bahkan menggunakan filter ini ya.

Filter Instagram terbaik yang satu ini sendiri merupakan filter yang sangat recommended untuk Anda yang suka warna-warna lembut. Dan cocok juga ketika digunakan untuk selfie.

Hal ini dikarenakan tone warnanya yang lembut bisa menciptakan kesan cukup baik terhadap sebuah foto. Adapun ton fotonya ialah warna peach kebiruan.

Saking menariknya filter satu ini wajar kalau kemudian dia masih menjadi salah satu filter yang populer dan banyak sekali digunakan oleh orang-orang.

Exquisite

Exquisite juga termasuk ke dalam salah satu daftar filter terbaik yang wajib Anda coba. Karena hasil yang diberikan enggak Kalau menariknya dengan hasil filter-filter yang lain.

Filter satu ini mempunyai ciri khas yang cukup unik. Yakni sangat identik dengan warna biru keunguan. Anda bisa menggunakannya baik itu di area terbuka ataupun tertutup.

Bahkan yang paling menarik dari filter ini ialah kemampuan filternya untuk menyesuaikan warna kulit. Sehingga sangat recommended digunakan Ketika anda ingin selfie.

Saat melakukan kegiatan selfie menggunakan filter ini maka kulit anda akan terlihat lebih cerah. Dengan latar yang berwarna biru. Untuk yang doyan selfie mungkin bisa langsung saja coba filter ini ya.

Baca Juga :  Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk PC

Analog

Adapun rekomendasi yang terakhir ialah analog. Hasil foto yang diberikan oleh pihak filter memang terkesan mempunyai daya tarik tersendiri dan memiliki keunikan yang jarang anda temukan pada filter lain.

Hal inilah yang kerap membuat banyak sekali para pengguna Instagram yang suka menggunakan filter analog ini. Terlebih lagi bagi mereka yang suka dengan foto-foto bergaya vintage.

Hasil tangkapan layar menggunakan analog akan terkesan jauh lebih antik dan keren. Kalau dulu mungkin orang-orang melakukan pengambilan gambar menggunakan kamera analog ya.

Namun sekarang ada bahkan bisa melakukannya hanya dengan memanfaatkan fiturnya saja di Instagram.

Demikian 10 rekomendasi filter Instagram terbaik yang bisa Anda coba nantinya.

Kabar baiknya adalah, Anda tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi pihak ketiga Hanya untuk menikmati berbagai macam filter-filter yang ada di Instagram.

Karena pihak pengembang aplikasi sudah menyediakan fitur filter tersendiri di dalam aplikasi mereka. Demikian semoga bermanfaat dan selamat mencoba.