22 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Untuk HP dan PC

Ingin buat logo yang menarik? Kamu harus tahu aplikasi pembuat logo agar desain logo kamu semakin ciamik.

Sekarang ini desain untuk logo tidak hanya bisa kamu buat dengan laptop atau PC saja. Sudah ada banyak aplikasi untuk membuat logo di HP android. Khusus untuk kamu kami akan berikan rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa untuk HP android.

Tidak hanya untuk HP android, kami juga akan merekomendasikan beberapa aplikasi untuk membuat logo di PC. Kamu wajib baca ulasan kali ini sampai selesai agar tidak salah pilih aplikasi untuk membuat logo.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di HP Android

Untuk membuat logo dengan menggunakan HP, kami merekomendasikan beberapa aplikasi berikut ini.

1. Canva

Canva: Design, Foto & Video
Canva: Design, Foto & Video
Developer: Canva
Price: Free+

Aplikasi pembuat logo android yang terbaik adalah Canva. Canva menyediakan berbagai template yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo. Template-template ini juga sudah dikelompokkan dalam kategori khusus jadi memudahkan kamu untuk menemukannya.

Kamu juga bisa mendesain manual logo dengan berbagai tools yang tersedia di aplikasi ini. Canva bisa kamu akses dengan gratis, namun jika ingin template lebih banyak dan bagus kamu harus membelinya.

2. Iris Logo Maker

Logo Maker dari Iris ini merupakan aplikasi untuk membuat logo yang mudah untuk kamu gunakan. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai pilihan template background, teksture, bahkan juga ada stiker. Kamu hanya tinggal mengedit dan menambahkan teks saja untuk membuat logo di aplikasi ini.

3. Logo Maker by Shopify

Hatchful – Logo-Generator
Hatchful – Logo-Generator
Developer: Shopify Inc.
Price: Free

Aplikasi pembuat logo untuk pemula yang bisa kamu coba adalah Logo Maker by Shopify. Tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana dan mudah untuk kamu gunakan.

Selama menggunakannya kamu akan dipandu dan diberi masukan agar hasil logo yang kamu buat bagus. Logo Maker ini memang salah satu aplikasi untuk membuat logo yang recommended untuk kamu yang baru belajar. 

4. Palette

Suka membuat logo yang berwarna? Aplikasi Palette bisa kamu coba.

Palette merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo. Keunggulan dari aplikasi ini adalah pilihan warnanya yang sangat banyak. Kamu bisa memilih sendiri warna-warna yang akan kamu gunakan, bahkan kamu bisa menyimpan warna favorit kamu.

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang biasa membuat logo dengan mengedit foto dan menambahkan warna. Namun di dalam aplikasi ini tidak terdapat tamplate logo seperti aplikasi lainnya.

5. Logo Maker Plus

Aplikasi untuk membuat logo di HP android yang selanjutnya adalah Logo Maker Plus. Di dalam aplikasi ini tersedia banyak grafis yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu juga bisa membuat logo dengan mudah karena sudah tersedia papan editor di dalam aplikasi ini.

Logo Maker Plus juga menyediakan template berbayar yang bisa kamu gunakan. Kamu hanya perlu membayar sekali saja untuk mendapatkan 1 paket template. 1 paket template dalam aplikasi ini rata-rata terdapat 700 template.

6. Logo Maker Esport Premium

Logo Esport Premium | Logo Maker
Logo Esport Premium | Logo Maker

Kamu ingin buat logo untuk squad gaming? Aplikasi pembuat logo gaming yang paling cocok adalah Logo Maker Esport Premium.

Logo Maker ini dirancang khusus untuk membuat logo squad gaming yang keren. Kamu bisa memilih template secara bebas dan gratis. Namun ada juga beberapa template keren yang berbayar.

7. Logo Maker – Pro Logo Creator

Logo Maker Pro - Logo Creator
Logo Maker Pro - Logo Creator
Developer: ToroidApps
Price: Free

Salah satu aplikasi pembuat logo online terbaik adalah Logo Maker – Pro Logo Creator. Aplikasi ini menyediakan berbagai tools untuk membuat logo keren. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat dan mengedit logo dengan cepat.

Kualitas gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini juga tinggi. Dengan aplikasi ini kamu juga bisa membuat logo dari berbagai format gambar. Namun kamu harus terhubung ke jaringan internet jika ingin menggunakan aplikasi ini.

8. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Design

Kamu yang biasa menggunakan Adobe Photoshop untuk edit foto, sangat cocok untuk menggunakan aplikasi Logo Maker ini. Tools yang dalam aplikasi ini mirip di Adobe Photoshop jadi kamu akan lebih mudah untuk menggunakannya.

Namun logo yang dihasilkan dari aplikasi ini terdapat watermarknya. Untuk menghilangkannya kamu harus melakukan pembayaran.

9. 3D Logo Maker

Software pembuat logo 3D dari Wild Dev Labx ini bisa membuat logo dengan desain keren hanya dengan teks dan ikon saja. Ada banyak template dan background yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu juga bisa menyimpan logo dalam bentuk PNG.

10. Ibis Paint X

ibis Paint X
ibis Paint X
Developer: ibis inc.
Price: Free+

Kamu lebih suka berkreasi sendiri dalam membuat logo? Aplikasi yang recommended adalah Ibis Paint X. Aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat ilustrasi yang keren dan mudah untuk kamu gunakan.

Namun di dalam aplikasi ini tidak terdapat template logo, kamu harus berimajinasi sendiri dalam membuat logo. Dengan menggunakan aplikasi ini hasil logo kamu bisa menjadi lebih unik karena tidak menggunakan template.

11. Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw
Adobe Illustrator Draw
Developer: Adobe
Price: To be announced

Aplikasi untuk membuat logo di HP android yang selanjutnya adalah Adobe Illustrator Draw. Di dalam aplikasi ini tersedia banyak tools yang bisa kamu gunakan untuk mendesain logo yang keren.

Format logo yang bisa kamu hasilkan dari aplikasi ini adalah logo 2 dimensi. Kamu bisa mengkreasikan logo kamu agar menjadi lebih keren dengan memilih font dan warna. Dengan aplikasi ini kamu juga bisa melakukan zoom up maksimal sampai 64 kali.

12. PixelLab

PixelLab - Text on pictures
PixelLab - Text on pictures
Developer: App Holdings
Price: Free+

Kamu yang sering edit foto tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Selain bisa edit foto, PixelLab juga bisa kamu gunakan untuk membuat logo yang keren.

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak pilihan font dan stiker yang menarik untuk membuat logo. Kamu juga bisa membuat logo 3D dengan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Laptop atau PC

Kurang nyaman membuat logo di HP? Kamu bisa mencoba beberapa aplikasi untuk membuat logo di PC berikut ini.

1. Logaster

Logaster

Ingin membuat logo di PC tanpa menggunakan aplikasi? Kamu bisa mencoba untuk mengunjungi website Logaster. Logaster merupakan website untuk membuat logo dengan pilihan template yang banyak. Kamu bisa langsung membuat logo tanpa harus mengunduh aplikasinya.

Untuk membuat logo di Logaster kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya. Di situs resminya kamu bisa membuat logo dengan cepat dan mudah. Pastikan jaringan internet kamu bagus agar logo bisa cepat selesai.

2. Jeta Logo Creator

Jeta Logo Creator

Aplikasi buat logo gratis untuk PC yang terbaik adalah Jeta Logo Creator. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat logo dengan cepat dan mudah. Di dalamnya sudah terdapat template logo yang bisa kamu pilih. Tidak hanya itu, ada banyak juga ikon vektor yang bisa kamu gunakan secara gratis untuk membuat logo.

Aplikasi yang sudah ada sejak tahun 2018 ini menjadi salah satu aplikasi andalan dalam membuat logo di PC. Selain itu, kamu juga bisa membuat konsep website dengan aplikasi ini.

3. Inkscape

Inkscape

Aplikasi untuk membuat logo yang recommended untuk PC adalah Inkscape. Di dalam aplikasi ini terdapat template yang banyak dan bisa kamu ubah menjadi format vektor.

Inkscape juga sudah memenuhi standar SVG, XML, dan CSS sehingga cocok untuk segala jenis laptop atau PC. Cara menggunakannya juga mudah dan praktis. Hasil logonya juga keren dan bisa kamu simpan dalam bentuk vektor.

4. Designhill

Designhill

Ingin download aplikasi pembuat logo yang ringan dan mudah untuk kamu gunakan? Designhill adalah rekomendasi yang cocok. Di dalam aplikasi ini tersedia banyak template logo yang unik dan keren.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyesuaikan ukuran logo sesuai dengan kebutuhan. Bahkan kamu bisa mengkreasikan logo agar terlihat lebih unik dan keren.

5. Laughingbird

Laughinbird

Aplikasi untuk membuat logo lainnya adalah Laughingbird. Di dalam aplikasi ini tersedia 200 template yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu juga bisa mengupload gambar sendiri untuk mengkreasikan logo yang akan kamu buat.

Laughingbird tersedia gratis dengan template yang terbatas. Jika ingin mendapatkan template yang keren dan banyak kamu harus melakukan pembayaran.

6. Logo Yes

Aplikasi pembuat logo untuk PC selanjutnya adalah Logo Yes. Logo Yes tidak perlu kamu download terlebih dahulu ketika akan menggunakannya. Hal ini karena aplikasi ini bisa kamu gunakan secara online.

Kamu akan dibimbing untuk membuat logo yang keren, sehingga cocok untuk kamu yang sedang belajar membuat logo. Di aplikasi ini kamu bisa mengedit dan membuat logo sesuai dengan template maupun mengkreasikan logo sendiri.

7. Summitsoft Logo Design Studio

Summisoft

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk membuat logo dengan tampilan yang sederhana. Tampilan aplikasi ini mirip dengan tampilan Microsoft Office yang sederhana.

Di dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 1000 template yang bisa kamu gunakan. Ada juga 5000 pilih objek yang bisa kamu pilih untuk disisipkan di dalam logo. Logo yang dihasilkan dari aplikasi ini juga berkualitas HD yang jernih.

8. Sothink

Sothink

Aplikasi pembuat logo PC lainnya yang tampilannya mirip Microsoft Office adalah Sothink. Kamu bisa membuat logo menarik dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga bisa memberikan saran warna untuk logo yang kamu buat agar lebih menarik.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat tools efek spesial dan vektor yang bisa membuat logo kamu menjadi lebih keren. Versi trial aplikasi ini tersedia gratis, jika ingin versi lengkapnya kamu harus melakukan pembayaran.

9. Logojoy

Logojoy

Ingin membuat logo gratis di PC? Kamu bisa memilih Logojoy sebagai aplikasinya.

Logojoy merupakan aplikasi untuk membuat logo yang sudah dilengkapi dengan gratis royalti gambar. Kamu bebas untuk membuat logo tanpa harus membayar. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan template yang menarik yang sudah tersedia di dalam aplikasi ini.

Hasil gambar logo dari aplikasi ini mempunyai resolusi yang tinggi. Jadi gambar logo yang kamu buat tidak akan pecah ataupun blur.

10. Graphicsprings

GraphicSprings

Tempat bagus untuk membuat logo tanpa mengunduh aplikasinya adalah Graphicspring. Kamu tidak perlu mengunduh aplikasinya untuk membuat logo sederhana. Kunjungi saja websitenya dan buatlah logo secara online di sana.

Kamu bisa memilih salah satu aplikasi pembuat logo ini untuk membantu dalam pembuatan desain logo. Logo menjadi salah satu hal yang sangat penting sebagai identitas. Dengan adanya logo juga akan membuat usaha maupun komunitas kamu terlihat lebih profesional.

Tinggalkan komentar