10 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Brosur Terbaik

10 rekomendasi aplikasi pembuat brosur terbaik – Dari dulu, brosur merupakan salah satu media ataupun alat yang banyak digunakan oleh para pebisnis.

Karena memang Ia merupakan salah satu teknik marketing yang cukup mudah untuk dilakukan. Hanya saja proses pembuatan brosur sendiri tergolong agak rempong dan memakan waktu yang lama.

Namun seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini semua orang dapat membuat brosur dengan waktu yang relatif singkat dan cara-cara yang sangat mudah.

Karena memang sudah ada aplikasi pembuat brosur terbaik yang dapat dimanfaatkan.

Yang mana keberadaan aplikasi ini tentu telah menjadikan Semua orang bisa membuat brosur mereka sendiri tanpa harus menyewa jasa.

Karena pada umumnya jasa pembuatan brosur sendiri tergolong cukup mahal sehingga memakan biaya yang besar.

Nah bagi Anda yang tertarik untuk membuat brosur sendiri mungkin bisa menggunakan 10 aplikasi pembuat brosur terbaik yang kami rekomendasikan berikut ini.

Aplikasi pembuat brosur terbaik

Tidak dapat kita pungkiri bahwasanya masing-masing aplikasi pasti hadir dengan versi terbaik mereka masing-masing. Dan sebagai pengguna Anda harus bisa menyesuaikan diri dengan aplikasi yang akan digunakan.

Dan untuk mendapatkan aplikasi yang benar-benar bisa dapat kita gunakan dengan mudah tentu anda harus melakukan pengecekan terhadap aplikasi-aplikasi terlebih dahulu. Nah berikut ini adalah rekomendasi dari kami.

Aplikasi canva

Untuk saat ini siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi canva? Tampaknya hampir semua di antara kita sudah sangat tidak asing lagi dengan aplikasi ini.

Aplikasi kanvas sendiri merupakan aplikasi yang sangat mudah digunakan dan hadir dengan berbagai macam fitur yang sangat menarik. Aplikasi ini sangat memungkinkan untuk dijadikan sebagai aplikasi pembuatan brosur.

Bahkan ada banyak konten-konten lain geng juga memungkinkan untuk dibuat dengan bantuan aplikasi canva. Dengan bantuan aplikasi ini anda dapat membuat konten dengan sangat mudah dan cepat.

Sejauh ini ada banyak sekali keunggulan dari aplikasi canva itu sendiri. Seperti banyak template yang dapat digunakan, tersedia penggunaan gratis dan profesional, dan lain sebagainya.

Jadi untuk Anda yang penasaran dan belum pernah menggunakan aplikasi canva bisa langsung mendownloadnya secara gratis di aplikasi Google Play Store.

Adobe in design cc

Adapun aplikasi pembuat brosur terbaik yang berikutnya adalah aplikasi Adobe in design cc. Mungkin ada beberapa diantara kita yang tidak asing lagi dengan aplikasi ini.

Sebagaimana aplikasi sebelumnya, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi profesional yang sangat memungkinkan untuk digunakan mendesain brosur ataupun poster.

Bahkan aplikasi ini juga sangat memungkinkan untuk digunakan Ketika anda akan membuat layout buku. Hal ini karena fitur-fitur yang ditawarkan sangat lengkap dan hasil gambarnya juga sangat berkualitas.

Sayangnya, aplikasi Adobe in design cc ini hanya dapat digunakan Ketika anda menggunakan komputer yang spesifikasinya cukup tinggi.

Itu artinya ketika perangkat Anda masih berspesifikasi rendah aplikasi tentu akan sangat sulit untuk dijalankan. Ya Meskipun demikian hasil yang akan didapatkan juga sangatlah maksimal.

Oleh karena itu jika anda mempunyai perangkat yang memang berspesifikasi tinggi wajib banget mencoba aplikasi ini.

Flayers, poster maker, grafik desain, banner maker

Adapun aplikasi yang berikutnya adalah aplikasi players ini. Aplikasi player termasuk aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat kita.

Di dalamnya tersedia berbagai macam koleksi template yang dapat digunakan Ketika anda akan membuat poster ataupun brosur.

Nah dalam menggunakannya anda bisa dengan bebas memilih salah satu desain yang telah ada. Kemudian tinggal menyesuaikannya saja dengan kebutuhan.

Adapun bagian-bagian yang dapat diubah seperti ukuran font, jenis font, gambar, ataupun ornamen-ornamen yang lainnya. Kemudian tinggal tambahkan saja elemen yang lain sesuai dengan yang dibutuhkan.

Kalau sudah, anda tinggal menyimpannya saja ke ponsel. Dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

GIMP

Aplikasi yang satu ini kerap disebut-sebut sebagai aplikasi Adobe Photoshop yang versi KW. Hal tersebut tentu dikarenakan berbagai macam pertimbangan.

Salah satunya adalah nyaris sebagian besar fungsi-fungsi aplikasi ini sama dengan aplikasi Adobe Photoshop yang sebenarnya. Sehingga mampu menghasilkan desain yang berkualitas.

Dengan keunggulannya yang luar biasa aplikasi ini memungkinkan untuk digunakan secara gratis. Karena memang sifatnya adalah open source.

Pihak aplikasi terus melakukan pengembangan agar aplikasinya dapat digunakan oleh banyak orang. Terutama oleh mereka yang tidak ingin membayar aplikasi.

Dengan adanya bantuan aplikasi ini, semua orang dapat membuat brosur mereka dengan mudah dan berkualitas. Terlebih lagi dengan bantuan fitur-fitur yang lengkaps dan menarik.

Adobe Spark post

Adobe yang versi ponselnya dapat digunakan oleh siapapun yang akan membuat brosur ataupun poster.

Dengan bantuan aplikasi ini, semua orang bisa mendesain brosur mereka dengan sangat mudah dan dalam waktu yang singkat. Kalau kita perhatikan, aplikasi ini nyaris mirip seperti aplikasi canva pada umumnya.

Yang mana anda dapat dengan bebas menggunakan template-template yang disediakan oleh pihak aplikasi. Nah nantinya tempe tersebut dapat langsung digunakan dan diedit-edit sesuai dengan kebutuhan.

Kalau proses editnya sudah selesai Anda dapat langsung menyimpannya ke ponsel dan membagikannya ke berbagai macam media sosial yang Anda inginkan.

Brosur maker

Dari namanya saja kita sudah dapat melihat dan menyimpulkan bahwasanya aplikasi browser Maker ini merupakan aplikasi pembuat brosur terbaik yang dapat digunakan.

Sebagaimana aplikasi sebelumnya, di aplikasi ini sudah tersedia banyak template yang dapat digunakan.

Dan sebagai pengguna anda bisa dengan bebas menggunakan template-template tersebut dan menyesuaikan dengan kebutuhan.

Menariknya gambar-gambar yang telah dibuat dengan bantuan aplikasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga membuat resolusi gambarnya terjaga Ketika anda Posting ke media sosial. Atau bahkan ketika dicetak.

Desygner

Aplikasi pembuat brosur terbaik yang berikutnya adalah aplikasi designer. Aplikasi ini menyediakan banyak template yang dapat digunakan. Bahkan ada ribuan template yang tersedia loh.

Nah template-template tersebut dapat digunakan untuk membuat poster ataupun brosur. Proses penggunaannya juga sangat mudah. Karena anda tinggal mengedit-edit saja sesuai dengan yang dibutuhkan.

Poster maker

Pada umumnya poster dengan brosur tidak berbeda jauh. Sehingga jika ingin membuat brosur ada juga dapat menggunakan aplikasi poster Maker ini.

Karena pada dasarnya ada banyak sekali fitur-fitur yang dapat diakses pada aplikasi ini. Ukurannya tidak begitu besar sehingga sangat memungkinkan untuk digunakan oleh siapapun.

Logo Maker

Logo Maker juga ternyata dapat digunakan untuk membuat brosur sesuai dengan kebutuhan.

Yang anda perlukan hanya mengkostumisasi saja stiker, tema, jenis huruf, sampai dengan templatenya. Dengan demikian anda dapat membuat brosur yang sangat menarik.

Poster maker

Adapun yang terakhir adalah aplikasi poster maker. Aplikasi poster maker menyediakan berbagai macam fitur-fitur yang menarik.

Dan anda dapat menggunakan fitur-fitur tersebut dalam mengerjakan brosur sesuai dengan keinginan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.