Alternatif Layarindo21 & Dunia 21 Terbaru

Layarindo21

Daftar Situs Pengganti dari Layarindo21 dan Dunia 21 Terbaru. Situs Streaming Legal Terbaru untuk Nonton Film Indonesia, Drama Korea, Asia, dan Barat.


Menonton film bisa jadi merupakan hobi bagi kebanyakan orang. Dengan pilihan berbagai genre, alur cerita, karakter hingga latar yang beragam membuat setiap orang pasti memiliki judul film maupun genre favoritnya sendiri.

Apalagi di tengah pandemi seperti saat ini, di google trends, data nonton streaming ini meningkat dengan sangat tajam. Mungkin kamu juga termasuk yangikut meramaikannya.

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini, ternyata juga membawa dampak pada aspek ini. Menonton film kini tidak hanya bisa dilakukan di bioskop saja.

Anda pun bisa menikmati berbagai film di rumah melalui layanan steaming film yang saat ini sudah banyak tersedia dan bisa diakses secara gratis.

Seperti salah satunya adalah Layarindo21, yang merupakan satu diantara banyak situs streaming film. Namun sayangnya, situs ini kini telah ditutup oleh pemerintah.

Sehingga kamu perlu mencari alternatif penggantiya yang legal, aman dan gratis untuk nonton.

Namun apakah ada situs yang seperti itu? Tentu saja ada, berikut adalah daftarnya:

Alternatif Layarindo21 dan Dunia 21

Streaming Online di Viu Premium

Ada beberapa situs alternatif dari Layarindo21 ini, tapi yang jelas, bukan Cinema21 atau Dunia21 ya. Karena situs-situs itu sama ilegalnya dan sudah ditutup oleh pemerintah.

Beberapa situs dan aplikasi alternatif yang legal saat ini tersedia banyak kok. Sehingga tak perlu lagi kamu kunjungi situs-situs streaming yang ilegal dan berbahaya itu.

Berikut adalah beberapa layanan streaming film yang bisa diakses secara gratis (dan berbayar):

1. Go Play

Yang pertama adalah Go Play, situs streaming milik Gojek ini ikut meramaikan persaingan industri film streaming di tanah air.

Di Go Play, kamu bisa nonton Film Indonesia, drama Korea, film horor, komedi, romantis, dll.

Biasanya, Go Play juga menyediakan film original unggulan dari Go Play untuk ditonton. Kamu bisa nonton film gratis sesuai konten yang disediakan oleh Go Play selama tujuh hari.

Saat ini Go Play baru bisa digunakan di HP / Smartphone.

Download Go Play

2. Viu Streaming Online

Yang kedua adalah Viu, ini adalah aplikasi favorit saya. Banyak tersedia film-film bagus yang bisa diakses secara gratis di sini.

Seperti kemarin drama Korea yang sedang viral, The World of The Married yang baru saja selesai, juga bisa ditonton di sini.

Viu tidak hanya rekomended untuk nonton drama Korea, film Indonesia, Asia atau film Barat juga bisa kamu tonton di sini. Tentunya juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Kalo paket gratisnya saja sudah banyak sekali film dan drama yang bagus, apalagi paket premiumnya.

Ya, tapi gak se “Wah” itu juga sih. Di paket premium pun kadang juga ada satu dua film terbaru yang belum tersedia.

Download Viu

Kunjungi Viu

3. Vidio

Vidio ini adalah platform streaming yang sangat lengkap. Di Vidio, kamu bisa nonton siaran TV lokal maupun internasional.

Menonton tayangan siaran langsung sepak bola seperti liga Inggris, Liga Champions, dll.

Di Vidio kamu juga bisa nonton berbagai serial acara TV, Drama, Film, Sinetron dalam negeri, film dokumneter, film anak-anak, video klip dari musik lokal dan internasional, dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya, untuk bisa mengakses vidio harus dikenakan tarif. Tidak ada paket gratisnya seperti Viu atau paket free trialnya Go Play di atas.

Nah, selain tiga platform streaming di atas. Masih ada 4 platform lainnya yang tak kalah menarik, bisa diakses gratis juga. Silahkan kunjungi:

  1. Bioskop Keren
  2. Ganool Movie
  3. LayarKaca21
  4. IndoXXI
  5. Situs Nonton Film lainnya

Kelebihan Nonton Film di Platform Legal

Streaming Film Bioskop Keren

Banyaknya situs streaming film yang ada saat ini tentu menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang gemar menonton film.

Di tengah kondisi yang tidak memungkinkan untuk keluar, Anda bisa tetap menikmati film-film favorit Anda di rumah melalui situs-situs ini.

Situs-situs streaming film ini menjadi pilihan bagi para penikmat film untuk bisa tetap menyalurkan hobinya, bahkan meskipun tanpa pergi kemana-mana.

Mengapa banyak yang memilih memanfaatkan situs-situs streaming film ini? Berikut beberapa alasannya.

1. Mudah Diakses

Alasan paling utama mengapa situs-situs streaming film legal ini menjadi tempat favorit untuk menonton film adalah karena aksesnya yang mudah.

Situs-situs streaming pengganti layarindo21 dan dunia 21 ini bisa diakses dengan mudah di internet.

Anda hanya perlu mengetikkan alamat situs streaming yang Anda inginkan dan masuk ke situs tersebut. Maka kemudian Anda bisa menonton berbagai jenis dan genre film favorit Anda secara online.

2. Pilihan Film Beragam

Sudah tidak diragukan lagi, jika situs-situs streaming film legal pengganti layarindo21 ini adalah situs yang menawarkan film dengan pilihan sangat beragam.

Anda bisa menonton berbagai genre dan jenis film favorit Anda, baik film dari dalam negeri maupun film dari luar negeri hanya dalam satu situs.

Mulai dari film bergenre romansa, action, komedi, anime, horror, thriller, hingga film dokumentasi bisa Anda temukan disini.

Berbagai judul film terkenal dan film-film yang pernah merajai box office, baik di dalam negeri maupun seluruh dunia pun bisa Anda tonton disini.

3. Kualitas Video Bervariasi

Tidak hanya jenis dan genre film yang ditawarkan saja yang beragam, situs streaming film legal pengganti dunia 21 ini juga menawarkan kualitas video yang bervariasi.

Anda bisa memilih kualitas video dari film yang Anda tonton sesuai keinginan, mulai dari video berkualitas paling kecil hingga video dengan kualitas paling tinggi pun tersedia disini.

Dengan pilihan kualitas video yang bervariasi ini, jika Anda ingin membuat acara nonton bersama orang-orang tersayang atau teman-teman Anda di rumah pun akan semakin seru.

Karena kualitas video yang tinggi akan memberikan Anda pengalaman menonton film serasa berada di dalam bioskop.

4. Tersedia Subtitle

Mungkin banyak dari Anda yang gemar menonton film namun kurang suka dengan film dari luar negeri dengan bahasa yang berbeda karena alasan tidak mengerti percakapannya.

Hal ini tidak akan menjadi gangguan jika Anda memanfaatkan situs nonton film streaming yang legal.

Film yang disediakan beragam jenis dan dari berbagai negara membuat Anda tak perlu khawatir tidak akan mengerti Bahasa yang digunakan dan percakapan yang dilakukan.

Fitur subtitle berbagai bahasa yang tersedia di dalam situs ini akan membantu Anda memahami percakapan di dalam film dengan lebih baik. Untuk memunculkan subtitlenya pun sangat mudah.

Tinggal pilih bahasa yang Anda inginkan untuk subtitlenya dan film yang diputar pun akan secara otomatis tampil dengan subtitlenya.

5. Film Up To Date

Tidak sempat nonton di bioskop film-film terbaru yang baru tayang? Atau Anda ingin menonton ulang film lama yang sudah ditayangkan beberapa waktu sebelumnya?

Tak perlu khawatir, Anda pun bisa menemukan berbagai film tersebut di beberapa situs streaming legal penganti layarindo21 dan dunia 21 ini.

Pilihan film yang disediakan tidak hanya beragam genre saja, namun juga dari tahun rilis yang bervariasi.

Mulai dari film-film terbaru yang baru dirilis hingga film yang sudah lama rilis masih bisa Anda temukan disini.

Khusus untuk film-film yang baru rilis, Anda tak akan ketinggalan update karena daftar film yang bisa Anda pilih akan selalu up to date.

Bahkan ketika Anda mengakses situs streaming ini, tampilan pertama yang Anda lihat biasanya adalah daftar film terbaru yang baru rilis. Bagaimana? Menarik bukan?

3 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Dilan

Milea: Suara dari Dilan

Deskripsi: Sinopsis Film Milea Suara dari Dilan. Nonton Streaming Film Milea (Dilan) di Beberapa Situs Streaming Online yang Kami Sebutkan di Bagian Akhir. Para remaja penggemar film romantis tentu tidak…
Selengkapnya