Arti Wakanda Forever Date Bahasa Gaul 

Arti Wakanda Forever Date Bahasa Gaul  – Ada yang pernah mendengar istilah gaul ‘wakanda forever date’? Pasti pernah dong ya. Karena memang, istilah gaul satu ini sudah mulai populer di tahun 2023. Dan nggak sedikit orang orang yang menggunakan istilah tersebut.

Nah kira kira, apa sih arti wakanda forever date bahasa gaul itu sendiri? Sebelum akhirnya ikut ikutan menggunakan istilah tersebut, mending simak artinya terlebih dahulu ya. 

Arti Wakanda Forever Date

Untuk saat ini, kita bisa menjumpai segudang istilah istilah kekinian yang kerap digunakan oleh generasi ini. Dan sebagai makhluk yang berakal, kita nggak boleh asal asalan ikut ikutan menggunakan sebuah istilah ya. Akan jauh lebih baik dan lebih bijak seandainya kita mencari tahu dulu artinya.

Jika kiranya pantas dan layak digunakan, baru deh ikut menggunakan istilah tersebut. Jangan sampai nih, ikut ikutan menggunakan istilah, nggak tau artinya, dan ketika ditelusuri ternyata artinya adalah sesuatu yang sangat tidak pantas.

So, wakanda forever date sendiri merupakan sebuah kalimat yang diungkapkan oleh salah satu tokoh dalam film Marvel, judulnya adalah Black Panther. Nama orang yang mengungkapkan kalimat tersebut adalah Chadwick Boseman.

Yang mana, film ini sendiri menceritakan tentang seorang raja yang berasal dari T’Challa, dan meninggal dunia. Tokoh tersebut melakukan sebuah penghormatannya yang terakhir sebelum raja meninggal. Dan setelah melakukan penghormatan terakhirnya, ia mengungkapkan kalimat wakanda forever.

Hal ini dikatakannya sembari menyilangkan tangannya di atas dada, sembari memasukkannya ke pundaknya. Lantas, apakah arti wakanda forever date ini? Secara sederhana, yang dimaksud dengan wakanda forever ini adalah belasungkawa atas kepergian sang raja.

Kemudian, ia juga bisa diartikan sebagai raja akan selamanya menjadi seorang raja, meskipun ia sudah meninggal dunia. Dan untuk anak anak masa kini yang kerap ikut ikutan menggunakan istilah ini biasanya ditunjukkan saat mereka mengatakan belasungkawanya.

Selain itu, arti wakanda forever date juga bisa berarti sosok seseorang yang sudah meninggal dunia, namun tetap menjadi sosok yang dikenang oleh banyak orang. Gimana, paham kan ya?

Namun sangat disayangkan, jika ternyata ada juga yang mengatakan bahwa wakanda forever ini merupakan sebuah istilah yang mengandung konotasi negatif. Hal ini karena ia berasal dari sebuah negara yang dianggap kurang baik lah ya.

Maka dari itu, dapat kita simpulkan bahwasanya kata atau istilah wakanda forever date ini punya dua makna. Yang pertama ialah makna yang baik, sementara yang kedua adalah makna yang kurang baik.

Dan sebagai seseorang yang ingin menggunakan kalimat atau istilah tersebut, anda meski menempatkan diri sebijak mungkin. Kemana arah istilah itu mau digunakan. Apakah untuk mengarah ke arti atau makna yang baik, atau sebaliknya. 

Maka sejauh ini, sah sah saja jika anda ikut ikutan menggunakan atau mengungkapkan istilah wakanda forever. Selagi anda memaknainya sebagai sesuatu yang baik tadi. Sesederhana itu kok. 

Penutup

Oke, itulah dia sekilas mengenai arti wakanda forever date yang perlu diperhatikan. Ini bisa menjadi catatan bagi siapapun yang ingin ikut ikutan menggunakan istilah tersebut ya. Sebagaimana kami sebutkan di atas, bahwasanya arti dari istilah ini ada dua.

Yakni ada yang baik dan ada yang buruk. Jika ingin menggunakannya, maka kami sarankan anda memang mengartikannya sebagai sesuatu yang baik tadi.

Yakni sebagai ungkapan belasungkawa, ataupun sebagai penggambaran seseorang yang sudah meninggal namun keberadaannya masih berkesan. Demikian, semoga membantu ya.