10 Rekomendasi Aplikasi Download Video untuk PC Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Download Video untuk PC Terbaik – Kalau lagi berselancar di berbagai media sosial, beberapa kali anda pasti nemuin video video menarik kan? Yang mana, anda punya keinginan buat mendownload video tersebut, tapi nggak tau gimana caranya.

Tenang saja, karena sebenarnya cara mendownload video video tersebut cukup gampang kok. Karena saat ini sudah banyak sekali aplikasi download video untuk pc terbaik yang bisa anda gunakan. Gimana, tertarik nggak? Bagi yang tertarik sih bisa langsung coba download aplikasinya sekarang juga. Berikut daftar aplikasi yang bisa digunakan. 

Aplikasi download video untuk pc terbaik

Aplikasi aplikasi ini memungkinkan anda buat mendownload video dengan mudah dan cepat, sehingga nantinya video video tersebut bisa ditonton kembali. Kapanpun anda dimanapun anda mau. Oke daripada penasaran mending langsung simak daftarnya berikut. 

4K Video downloader

Pernah mendengar nama aplikasi yang satu ini? Bagi yang belum pernah, mending simak ulasannya berikut. Jadi, 4k video downloader merupakan salah satu aplikasi yang populer di kalangan para youtube. Karena bisa digunakan secara gratis dan sangat mudah.

Aplikasinya juga sudah kompatibel dengan windows dan juga ios. Anda nggak perlu bingung bahasa yang digunakan. Karena sudah tersedia versi yang bahasa indonesia kok.  Dengan bantuan aplikasi yang satu ini, anda dapat dengan mudahnya mendownload video yang berasal dari berbagai macam platform, dengan hasil yang berkualitas.

Tapi ya tergantung dengan kualitas yang anda pilih. Karena tersedia kualitas yang bisa anda pilih. Mulai dari yang rendah, kemudian sedang, sampai dengan yang tinggi.

Ada segudang keunggulan yang dimilikinya. Salah satunya adalah mampu mendownload video dalam jumlah yang banyak dalam sekali download.  Termasuk video video yang ukurannya lumayan besar dan berdurasi panjang loh. 

All Video Downloader

Rekomendasi aplikasi yang berikutnya adalah aplikasi all video downloader. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi download video untuk pc terbaik yang bisa anda gunakan saat mau mendownload berbagai macam video. Aplikasi satu ini cuma kompatibel dengan sistem operasi windows doang ya.

Lewat aplikasi ini anda dapat mendownload banyak sekali video yang tersedia di 190an situs. Mulai dari yoube, kemudian dailymotion, dan yang lainnya deh. Selain itu, anda juga dapat menyaring situs yang akan dicari. Kualitas video yang didownload juga masih maksimal.

Baca Juga :  10 Aplikasi Download Lagu MP3 Online Gratis Terbaru

So, jika anda tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini bisa langsung download aja aplikasinya sekarang juga. Hal yang paling disayangkan adalah, ia belum punya kemampuan seperti aplikasi sebelumnya. Yakni belum bisa digunakan ketika anda mau mendownload video dalam jumlah yang banyak dalam sekali download.

iTube HD Video Downloader

Aplikasi download video untuk pc terbaik yang berikutnya adalah aplikasi yang dikembangkan oleh aimersoft. Di dalamnya telah banyak dibekali fitur fitur menarik yang bisa digunakan. Salah satunya ya situs buat download video yang tersedia di berbagai macam situs.

Memulai dari youtube, kemudian instagram, facebook, dan juga situs yang lainnya. Dan tahu nggak sih, bahwa aplikasi ini dibekali dengan kemampuan download yang sangat baik, yaitu dengan kecepatan yang benar-benar super.

3 Kali lebih cepat dibandingkan dengan proses download menggunakan aplikasi yang lain lh. Wah, keren banget kan? Bagi yang ingin mencobanya langsung download aplikasinya sekarang juga. 

aTube Catcher

Rekomendasi yang lainnya adalah aplikasi atube catcher. Ia juga menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan. Untuk saat ini sudah ada lebih dari 120 juta orang yang mendownloadnya loh. Dan kabar baiknya, aplikasi ini nggak cuma bisa digunakan buat download video doang.

Tapi juga bisa banget digunakan buat merekam layar, dan menghemat jumlah konsumsi transfer data. Ada lumayan banyak situs yang bisa anda download lewat aplikasi ini. Kayak video video yang ada di vimeo, kemudian dailymotion, spike, yahoo, dan yang lainnya.

Yang jelas, di aplikasi ini nyaris semua situs video bisa anda download ya.  Untuk format hasil video yang didownload juga dapat anda pilih sesuai kebutuhan.

Kayak mp4, dan yang lainnya. Dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan, sangat wajar kalau kemudian banyak orang yang tertarik menggunakannya. Ia kan? So, sekarang giliran anda yang menggunakannya sendiri. Langsung download aja aplikasinya sekarang juga. 

Freemake Video Downloader

Kita nggak bisa memungkiri bahwasanya aplikasi freemake ini merupakan salah satu aplikasi download video untuk pc terbaik yang sangat terkenal dan populer di berbagai kalangan. Baik itu di kalangan para pengguna windows ataupun ios. 

Kini, aplikasi ini sudah kompatibel gak dengan berbagai macam hosting. Bahkan, sudah lebih dari 30 an hosting yang bisa digunakan. Mulai dari metacafe, kemudian facebook, vimeo, dan yang lainnya. Anda dapat menggunakan aplikasi dengan sangat mudah. Proses downloadnya juga cepet kok. 

Baca Juga :  10 Cara Mengatasi GPS Tidak Akurat, Tidak Berjalan, Loncat-Loncat

Kastor All Video DownloadeR

Yang berikutnya adalah aplikasi kastor all video downloader. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang nggak kalah bagusnya dengan aplikasi lain. Sudah ada lebih dari 300 an situs web yang kompatibel dengannya. Apalagi nih, dengan tampilan yang sederhana.

Pasti membuat anda dapat menggunakannya dengan sangat mudah dan cepat. Itu artinya, dengan bantuan aplikasi ini anda bisa mendownload video video yang sangat banyak dalam waktu singkat, dan dengan langkah langkah yang sederhana.

Nantinya, hasil video yang sudah didownload bisa anda simpan di perangkat yang ada dengan berbagai macam format. Kalau penasaran dengan aplikasi kastor all video downloader ini, bisa coba download aplikasinya sekarang juga ya.

Download4.cc

Sementara untuk rekomendasi yang lainnya adalah aplikasi download 4.cc. Yang mana, aplikasi ini juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang sangat populer di banyak kalangan loh. Anda bisa dengan bebas dan puas menggunakan aplikasi saat akan mendownload video video yang ada di situs.

Karena sudah ada lebih dari 1000 an situs yang kompatibel dengan aplikasi satu ini. Banyak banget nggak tuh? Kayak instagram, kemudian youtube, dailymotion, dan yang lainnya deh. Selain dapat digunakan untuk mendownload video, aplikasi ini juga memungkinkan anda buat mendownload musik kok.

Yakni mendownloadnya dari berbagai macam situs yang ada. Keunggulan yang ditawarkan oleh pihak aplikasi dapat anda manfaatkan secara gratis. Aman juga loh. Selain dapat diakses lewat perangkat komputer atau laptop, anda juga bisa banget menggunakannya lewat android kok.

Atau bisa juga mengaksesnya lewat iphon atau ipad. Kurang keren apa coba? Aplikasi ini sudah didukung dengan bahasa indonesia, jadi bakalan lebih gampang dipahami lah ya.

Adapun cara yang meski anda lakukan hanya sebatas salin saja link video yang akan anda download, kemudian simpan ke bagian kotak pencarian yang tersedia di aplikasi, dan enter.

Tunggu sampai proses downloadnya selesai. Terakhir, anda dapat memilih format penyimpanan plus ukurannya. Gampang banget kan? Hanya dengan langkah langkah sederhana tersebut, sekarang videonya sudah tersimpan ke perangkat anda. 

WinX YouTube Downloader

Berikutnya, kami merekomendasikan aplikasi download video untuk pc terbaik berupa aplikasi WinX YouTube Downloader. Pasti udah nggak asing lagi kan dengan aplikasi yang satu ini? Jadi, aplikasi ini juga punya segudang keunggulan kok.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Audio Equalizer Terbaik 

Yang nggak kalah menariknya dengan aplikasi aplikasi sebelumnya. Dengan bantuan aplikasi ini anda bisa dengan mudahnya menyimpan video ke komputer ana. Dalam waktu yang cepat pula. Adapun video video yang bisa anda download bisa saja berasal dari facebook, kemudian yahoo, vimeo, dan situs situs penyedia tayangan yang lainnya.

Aplikasi ini ditawarkan dengan tampilan yang sederhana tapi tetap menarik.  Yang jelas, tampilannya itu memudahkan siapapun buat menggunakannya deh.

Karena memang gampang dimengerti. Baik itu oleh anda yang memang sudah terbiasa download video lewat aplikasi model ini atau anda yang masih baru pertama kali mencoba. Bahkan, cara downloadnya nggak berbeda jauh kok dengan cara download video yang diterapkan di aplikasi lain. 

Free Any Video Downloader

Untuk rekomendasi yang berikutnya adalah aplikasi free any video downloader. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mampu mendownload banyak video yang berasal dari berbagai sumber. Ia merupakan aplikasi yang hanya kompatibel dengan windows saja ya.

So, bagi anda pengguna setia windows bisa coba menggunakan aplikasi yang satu ini sekarang juga. Apalagi nih, aplikasinya bisa digunakan secara gratis loh.

Kapan lagi coba bisa download video dari manapun secara gratis?  Ada banyak sekali situs yang kompatibel dengan aplikasi ini. So, coba langsung download aja aplikasinya, dan gunakan sekarang juga.

KeepVid

Sementara yang terakhir adalah aplikasi keepvid. Aplikasi ini juga sangat recomended buat digunakan. Ia adalah aplikasi yang sudah mendukung puluhan ribu situs loh. Itu artinya, nyaris semua video bisa didownload hanya dengan bantuan aplikasi satu ini.

Nantinya,a dna dapat downgrade atau upgrade ukuran videonya seusia kebutuhan, supaya tetap bisa digunakan atau dinikmati meski tengah offline. Untuk menikmati berbagai macam keunggulannya, anda bisa download aplikasinya sekarang ya. 

Oke, itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi dari kami. Silahkan pilih mana aplikasi yang kiranya sesuai kebutuhan dan keinginan ya. Kalau untuk cara downloadnya, hampir semua aplikasi yang menawarkan cara yang berbeda.

Yang membedakannya adalah situs situs yang sudah didukung masing masing aplikasi, tampilannya, pencetus atau pembuatnya, sampai dengan fitur fitur yang dihadirkan. Demikian beberapa rekomendasi dari kami. Silahkan dipilih, silahkan mencoba. Semoga bermanfaat, dan semoga membantu.