10 Rekomendasi Aplikasi untuk Membuat Video Lucu Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi untuk Membuat Video Lucu Terbaik di Android – Ada yang kepikiran untuk membuat video video lucu nggak sih? Kayaknya ada ya. Nah untuk menciptakan sebuah video yang lucu, anda bisa kok menggunakan aplikasi untuk membuat video lucu.

Ntah itu hanya sebagai ajang seru seruan, mau diupload ke media sosial, atau yang lainnya. Karena untuk saat ini yang bisa dibuat lucu nggak cuma sebatas foto doang, tapi juga video. Dan kabar baiknya lagi, model aplikasi pembuat video video lucu sudah banyak banget ragamnya.

Sehingga nantinya tinggal dipilih saja mana aplikasi yang kiranya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Gampang sekali bukan? Oke, bagi yang penasaran, bisa mencoba beberapa rekomendasi aplikasinya berikut ini ya. 

Aplikasi untuk membuat video lucu terbaik

MSQRD

Rekomendasi yang pertama adalah aplikasi MSQRD. Kalau dari namanya sih mungkin cukup banyak yang meragukan, karena nggak ada unsur lucu lucunya sama sekali. Tapi percaya deh, walau nggak begitu meyakinkan dari segi nama, tapi ia tetap sangat recomended kok buat digunakan saat anda akan membuat video yang lucu lucu.

Anda bisa membuat video lucu yang beragam lewat aplikasi ini. Ia juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang bisa digunakan dengan sangat mudah.

Anda cuma perlu memanfaatkan fitur yang ada, kemudian menempelkan wajah anda ke arah kamera. Kemudian melakukan perekaman dan menyimpannya. Bisa juga kalau mau langsung dibagikan ke media sosial.

Face Changer Video

Jika dibandingkan dengan nama aplikasi pertama, nama aplikasi yang kedua ini jauh lebih meyakinkan. Nah untuk yang tertarik menggunakannya bisa mendownload aplikasi face changer video sekarang deh. Karena di dalamnya sudah tersedia banyak sekali video video lucu yang bisa anda gunakan, alias fitur fitur.

Bahkan, banyak juga animasi yang keren dan lucu. Kayak yang nuansanya lucu, menarik, sampai dengan yang unik. Anda juga bisa banget nih mengubah bentuk mata, hidung, mulut, atau yang lainnya.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Game Edukasi Terbaik

Salah satu keunggulannya adalah, nggak hanya bisa digunakan saat mau mengubah bentuk wajah, tapi juga sekaligus bisa digunakan untuk mengubah suara. Keren sekali bukan? 

Kwai Go

Sebagaimana beberapa aplikasi pembuat video lucu terbaik sebelumnya, aplikasi kwai go juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang sangat recomended buat digunakan. Pihak aplikasi sudah merancangnya dengan sebaik mungkin. Yang mengejutkan, kwai go ini adalah salah satu aplikasi yang kerap kali digunakan oleh mereka, yakni idol k pop.

Wow, keren sih ini. Karena sebenarnya dari namanya juga sudah agak mencerminkan sih. Sistem kerja dari aplikasi juga sederhana. Ia cuma meminta penggunanya buat dubbing menggunakan lagu yang ada di dalamnya, atau drama, atau scene film. Unik unik deh.

Fitur fitur yang tersedia di dalamnya juga tergolong sangat menarik, ada banyak stikernya juga. Nantinya anda tinggal memilih saja mana yang akan dilakukan, kemudian merekamnya dengan dubbing. Gampang sekali bukan?

Funny Camera

Kalau untuk aplikasi satu ini, cocok banget buat anda yang suka sekali membuat foto foto unik, dengan memberikan sentuhan beberapa efek yang lucu. Selain itu, juga cocok kok untuk yang ingin membuat video video lucu juga. Aplikasi ini menawarkan segudang fitur yang menarik yang bisa anda gunakan.

Anda juga bisa bangte memanfaatkan fitur pengubah wajahnya agar menjadi wajah yang imut dan lucu loh. Dan saat menggunakannya, jangan lupa untuk memanfaatkan efek efek menarik yang tersedia di dalamnya. Penggunaan aplikasinya juga mudah. Nggak ribet deh.

 Lollicam

Ada yang sudah pernah mendengar nama aplikasi pembuat video lucu terbaik satu ini? Kalau belum, bisa simak ulasan singkat dari kami ya. Jadi, aplikasi ini merupakan aplikasi yang recomended digunakan oleh anda yang mungkin merasa bosan dengan stiker standar dari aplikasi aplikasi pada umumnya.

Maka dari itu, gunakan aplikasi lollicam deh. Karena anda bakalan menemukan segudang animasi animasi yang keren dan nggak biasa. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi satu ini anda juga akan menemukan banyak sekali stiker yang lucu, kesannya bahkan beda dengan stiker yang ada di aplikasi aplikasi sejenisnya.

Baca Juga :  Cara Download Google Book

Gimana, menarik banget kan? Bahkan yang nggak kalah menariknya lagi, di aplikasi ini sudah ada lebih dari 1000 an emoji yang bisa digunakan saat anda akan menghias videonya, biar makin lucu gitu. Tersedia juga berbagai fitur menarik, salah satunya adalah fitur extreme sticker. 

Jika aplikasi model lollicam seperti ini yang anda butuhkan dan inginkan, maka anda bisa mendownloadnya sekarang, dan mengakses semua fitur fitur keren yang ada di dalamnya. Kapan lagi kan bisa mendekor video lucu dengan mudah dan keren seperti ini?

Face Changer Video 

Sementara untuk rekomendasi aplikasi yang lainnya adalah face changer video. Agak sama dengan nama aplikasi sebelumnya ya. Jadi, kalau kita artikan ke dalam bahasa indonesia, maka nama aplikasinya adalah video pengubah wajah.

Yes, dengan aplikasi ini anda bisa banget mengubah wajah, alias membuat video yang wajahnya diubah dengan memanfaatkan berbagai macam fitur fitur yang ditawarkan oleh pihak aplikasi. Anda bisa membuat video yang menarik, dan lucu tentunya.

Ada banyak sekali animasi animasi yang ditawarkan oleh pihak pengembang aplikasi. Dan anda bisa memanfaatkan semuanya dengan mudah, dan nggak pake lama. Bagaimana, apakah anda tertarik dengannya?

Facejjang

Aplikasi pembuat video lucu terbaik berikutnya adalah facejjang. Namanya agak unik ya. Nggak kayak biasanya. Dan mungkin nama aplikasi ini diambil dari bahasa lain, bukan bahasa indo apalagi bahasa inggris. Nah kabar baiknya, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan saat anda akan membuat video lucu secara gratis.

Ia adalah aplikasi besutan sangmin banga. Anda dapat menggunakan aplikasi dengan sangat mudah. Karena cuma perlu memotong bagian wajah doang. Kalau sudah, tinggal ditempelkan saja ke template template yang lucu yang sudah tersedia di dalam,nya.

Nah, ada segudang template keren dan menarik, lucu yang bisa anda gunakan dalam proses pembuatan video lucu nantinya. Selain itu, di dalam aplikasi ini juga sudah tersedia segudang stiker yang menarik ya, yang akan membuat videonya makin lucu dan unik. 

Cat Face Video Maker

Selain bisa digunakan untuk membuat video yang lucu, aplikasi cat face video maker jua bisa banget digunakan saat anda akan membuat video yang imut loh. Yes, anda dapat menggunakan banyak fitur dan efek menarik yang tersedia. Bahkan di dalamnya ada banyak sekali video yang imut dan menggemaskan.

Baca Juga :  10 Alasan Kenapa WhatsApp Tidak Bisa Dibuka 

Stikernya juga tergolong lengkap loh. Sesuai dengan namanya, stiker stiker yang ada di dalam aplikasi ini merupakan sticker kucing yang lucu dan menggemaskan. Para pecinta kucing, wajib sih menggunakan aplikasi car face video maker yang satu ini. Cobain dan temukan berbagai hal menarik di dalamnya.

Vimo

Masih penasaran, dengan aplikasi berikutnya? Untuk aplikasi yang berikutnya adalah aplikasi vimo. Namanya mungkin belum begitu familiar ya. Tapi meskipun demikian, dia tetap masuk ke dalam daftar aplikasi yang bisa digunakan, dan dipertimbangkan.

Bahkan anda juga bisa menjadikannya sebagai aplikasi andalan deh saat akan membuat video video yang lucu. Di dalam aplikasi vimo, ada banyak sekali stiker yang bisa dimanfaatkan agar videonya makin lucu.  Ada banyak animasi juga yang bisa digunakan.

Paling tidak, tersedia 50 an animasi deh yang bisa anda pilih. Ada segudang frame juga yang bisa digunakan. Pokoknya masih banyak yang lainnya deh. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan aplikasi kece badai yang satu in? Kalau tertarik, bisa langsung download saja. 

iFunFace

Rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi ifunface. Aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk membuat video video yang lucu. Sebagaimana beberapa aplikasi sebelumnya, lewat aplikasi ini anda bisa banget menemukan segudang efek efek yang lucu, yang nantinya bisa digunakan dalam mengkreasikan video yang anda buat.

Selain itu, ada juga animasi animasi yang super lucu yang bisa digunakan, biar makin kece dan menarik pastinya. Ada juga banyak stiker yang memungkinkan buat anda akses dan anda gunakan. Kalau sudah nggak sabar, bisa langsung download, dan buat video menarik anda ya. 

Nah gimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan beberapa rekomendasi di atas? Kalau ada, bisa download saja sekarang, lalu ciptakan video video menarik dan lucu yang anda inginkan. Demikian sekilas informasi tentang rekomendasi kali ini. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba ya.