10 Aplikasi Penyedia Voucher Diskon Terbaik 

10 Aplikasi Penyedia Voucher Diskon Terbaik  – Sebagian besar masyarakat kita pasti suka banget memanfaatkan momen momen diskon. Iya kan? Terlebih lagi ketika sudah memasuki tanggal tua. Rasanya, melihat dompet saja semenakutkan itu.

Nah dengan memanfaatkan diskon, setiap orang bisa merasa sedikit lebih terbantu. Karena dapat membeli beberapa perlengkapan dengan harga yang lebih terjangkau. Kabar baiknya, saat ini ada banyak sekali aplikasi penyedia voucher diskon terbaik tersebar di internet.

Bukankah ini sangat menarik? So, bagi anda yang pengen banget membeli sesuatu dengan menggunakan voucher, bisa mencoba beberapa aplikasi berikut ya. Baik itu ketika akan membeli makanan, elektronik, dan yang lainnya.

Kabar menariknya, dengan menggunakan aplikasi aplikasi ini, anda tetap bisa menggunakan voucher meski tidak mempunyai kartu kredit loh. Oke daripada penasaran, simak 10 aplikasi penyedia voucher diskon terbaik berikut. 

Inilah 10 Aplikasi Penyedia Voucher Diskon Terbaik

1. Lakupon

Aplikasi pertama ialah Lakupon. Selain punya aplikasi, mereka juga punya versi websitenya. Dan kalau diperhatikan, lakupon ini termasuk salah satu aplikasi yang menyediakan banyak voucher, lengkap pula. Beberapa aplikasi mungkin hanya memberikan voucher makanan di restoran kan?

Tapi tidak dengan lakupon. Di mana, anda bisa menemukan segudang voucher yang menarik di sini. Mulai dari voucher taman bermain, kemudian karaoke, olahraga, perawatan gigi dan perawatan tubuh, wisata ke dalam dan juga luar negeri, dan lain sebagainya.

Dan yang paling penting, di sini anda juga bisa banget menemukan voucher alat alat dapur loh. Kaum ibu ibu sih, wajib menggunakannya. Bahkan yang cukup mengejutkannya, diskon yang diberikan juga tergolong cukup besar. Karena bisa mencapai 90 persen.

Selain itu, proses pembelian voucher nya juga gampang, dengan proses pembayaran yang sederhana. Bagaimana, apakah kaum pemburu voucher tertarik?

2. KLIK Raja Voucher

KLIK Raja Voucher, merupakan aplikasi penyedia voucher diskon terbaik yang juga bisa digunakan. Aplikasi ini sangat cocok bagi siapapun yang pengen liburan, dan juga makan denak. Ya, karena pihak aplikasi memberikan banyak penawaran menarik.

Salah satunya adalah penawaran berupa harga yang terbaik, dan sudah pasti terjangkau. Dan jika diperhatikan, voucher yang paling banyak diberikan memang voucher makanan ya.

Sehingga cocok banget bagi yang suka jajan, baik itu jajan sendiri atau bersama dengan teman teman. Nah yang pasti, di sini nggak hanya ada voucher makanan saja kok. Tapi juga ada voucer wisata, perawatan, olahraga, dan yang lainnya. 

3. Paprika

Aplikasi penyedia voucher diskon terbaik yang berikutnya adalah aplikasi Paprika. Pihak developer, atau pihak aplikasi mengklaim bahwasanya mereka tidak memperjual voucher. Lantas bagaimana?

Ya, meskipun mereka tidak menjual voucher layaknya aplikasi sejenisnya yang lain, namun anda justru anda bisa memperoleh voucher diskon yang gratis, alias bebas digunakan.

Dan untuk mendapatkannya, anda hanya perlu mencari penawaran saja sesuai dengan keinginan, kemudian simpan penawaran tersebut, dan kunjungi tempat yang memungkinkan anda buat menemukan penawaran tersebut. Lalu claim, dan bayar.

Gampang banget kan? Ya, semudah dan sepraktis itu. Untuk voucher yang ditawarkan juga sangat beragam ya. Mulai dari yang voucer tempat makan gratis, perawatan, dan yang lainnya. Bagi yang penasaran, bisa langsung download aplikasi satu ini ya. 

4. ShopBack

Rekomendasi berikutnya adalah aplikasi ShopBack. Beberapa di antara anda pasti ada yang suka banget nyari cashback kalau lagi belanja di toko online kan? Nah kalau anda termasuk salah satunya, kayaknya anda butuh aplikasi shopback deh.

Karena aplikasi ini memang memberikan banyak sekali tawaran cashback yang akan memberikan banyak keuntungan bagi siapapun yang mau belanja di dalamnya. Di dalamnya, anda bisa memperoleh kode cashback yang berbeda dan beragam.

Sementara untuk nominal yang didapatkan, tentu tergantung. Ya, tergantung pada pembelian barang yang anda lakukan. Kabar baiknya, pihak aplikasi tergolong cukup sering mengupdate promo promo di aplikasi mereka. Gimana? 

5. Pomona

Aplikasi penyedia voucher diskon terbaik yang selanjutnya adalah aplikasi pomona. Ada yang sudah pernah menggunakannya? Buat yang belum pernah menggunakan dan mencoba aplikasi pomona, tampaknya anda meski mencobanya deh.

Karena aplikasi satu ini juga cukup recomended buat digunakan. Karena di dalam aplikasi, anda bisa menemukan banyak sekali promo cashback, layaknya pada aplikasi shopback. Di mana, tersedia banyak sekali jenis jenis cashback yang dapat anda gunakan, sesuai dengan toko toko yang tersedia.

Menariknya, untuk mendapatkan cashback yang tersedia di dalam aplikasi pomona tergolong sangat mudah. Karena yang perlu anda lakukan hanya sebatas masuk ke dalam aplikasi. Jika belum punya akun, bisa buat dulu. Kemudian, klik di bagian get cashback. Lalu, upload struk belanjaan. Mudah sekali bukan?

6. Fave – Deals & Cashback

Kalau masih bingung, mungkin anda membutuhkan aplikasi satu ini. Namanya adalah aplikasi Fave – Deals & Cashback. Awalnya, fave ini ada di bawah naungan groupon indonesia. Dan mereka mengklaim bahwasanya, penawaran yang ada di dalamnya sangat sangat baik.

Anda bisa menemukan banyak sekali penawaran yang spesial. Yakni, dengan memperoleh potongan dengan nominal yang terbilang lumayan besar.

Kategori yang ditawarkan juga cukup banyak loh. Mulai dari aktivitas, jasa, makanan, sampai dengan kecantikan. So, dengan bantuan aplikasi ini, anda tetap bisa berbelanja meski sedang ada di tanggal tua. 

7. Promoji

Promoji, sebagaimana halnya aplikasi aplikasi lain. Ia bukanlah sebuah aplikasi yang menjual diskon. Melainkan, sebuah aplikasi yang memberikan berbagai macam informasi mengenai diskon. Di dalamnya, anda bisa menemukan banyak diskon sesuai dengan kategori yang dibutuhkan.

Kayak makanan, minuman, kemudian hadiah, hobi, event, dan yang lainnya. Sehingga, dengan bantuannya, anda bisa mendapatkan diskon ketika membeli sesuatu. Pemburu diskon yang belum mendownload aplikasi promoji, bisa langsung download aplikasinya sekarang juga. 

8. Cashtree

Aplikasi penyedia voucher diskon terbaik yang satu ini termasuk salah satu aplikasi terkenal dan sering digunakan oleh masyarakat kita. Cashtree memiliki sistem yang cukup unik kalau dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya yang lain.

Di mana, setiap pengguna cuma diminta untuk mengumpulkan cash, nah nantinya cash tersebut bisa ditukarkan menjadi voucher. Gimana, unik kan? Nah nantinya, voucher yang sudah dikumpulkan, dapat anda gunakan ke toko toko yang ada.

Adapun cara untuk mendapatkan cashnya, bisa dilakukan dengan sangat mudah. Yakni dengan main game yang ada di dalam aplikasi. Nah semakin sering anda bermain game, maka kesempatan mendapatkan voucher nya juga bakalan makin besar.

Bagi yang ingin dapat voucher sambil main game, aplikasi ini merupakan pilihan yang paling tepat deh. So tunggu apalagi, langsung download, dan mainkan gamenya untuk mendapatkan voucher sebanyak banyaknya. 

9. EVoucher

Untuk aplikasi lainnya, ialah aplikasi EVoucher. Ia merupakan sebuah aplikasi, yang juga ada versi webnya. Pihak aplikasi mengkonsep aplikasi mereka dengan sangat menarik, sehingga memudahkan siapapun yang ingin menggunakan diskon yang ada.

Di dalamnya ada banyak sekali kategori voucher yang bisa anda temukan. Salah satunya adalah kategori travel dengan leisure. Kemudian, ada juga kategori lain, salah satunya adalah peralatan rumah tangga. 

10. Ultra Voucher

Sementara rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi Ultra Voucher. Jika ingin menggunakan aplikasi satu ini, maka anda meski mendownloadnya terlebih dahulu. Kabar baiknya, aplikasi ini menyediakan banyak sekali kupon yang bisa digunakan.

Mulai dari kupon makanan, belanja pakaian, dan yang lainnya. Bahkan yang tidak kalah menariknya lagi, dengan aplikasi ini, anda bisa banget nih memperoleh kupon secara gratis, alias secara cuma cuma. 

Bagaimana, menarik banget kan? Di antara beberapa rekomendasi di atas, mana saja aplikasi yang sudah pernah anda gunakan? Atau malah belum pernah menggunakan satupun? Nggak apa-apa. Karena anda sudah bisa mulai menggunakannya setelah membaca postingan ini. 

Oh ya, selain 10 aplikasi di atas, ada beberapa aplikasi lain yang juga kami rekomendasikan, yakni YUKK, DisTime, isikota, Voucher Gratiss, dan Dealoka. Semakin banyak aplikasi yang digunakan, maka akan semakin banyak pula keuntungan yang anda dapatkan.

Karena itu artinya, anda akan mendapatkan keuntungan dari tiap tiap aplikasinya. Demikian beberapa rekomendasi aplikasi kali ini, semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba ya.

Baca Juga :