10 Aplikasi Hitungan Weton Terbaik 2023

aplikasi hitungan weton

10 Aplikasi Hitungan Weton Terbaik 2023 – Dalam bahasa jawa, ada banyak istilah yang terkenal. Salah satunya adalah istilah weton.

Dan bahkan mungkin, istilah ini bukan hanya dikenal oleh mereka yang bersuku jawa. Melainkan juga terkenal di suku suku yang lainnya. Hal ini karena memang banyak orang yang suka menggunakan weton. 

Weton sendiri merupakan hitungan hari lahir bagi orang jawa. Yang mana, perhitungan inilah yang kerap digunakan oleh orang jawa untuk menentukan beberapa momen tertentu. Adapun perhitungannya, biasanya disesuaikan dengan lima hari yang terkenal. 

Mulai dari legi, kemudian pahing, pon, wage, sampai dengan kliwon. Dan biasanya, di beberapa kalender ada yang mencantumkan perhitungan jawa tersebut. 

Sebagaimana sudah disinggung sebelumnya, bahwa bagi sebagian orang jawa, alias berdasarkan dengan kepercayaan mereka, weton adalah dasar yang biasanya dijadikan sebagai hal yang akan meramalkan kehidupan atau hidup seseorang. 

Namun, tentu tidak sembarangan meramal ya. Adapun yang bisa diramal cukup banyak. Mulai dari jodoh, rezeki, dan yang lainnya. Dan menariknya, saat ini sudah banyak loh aplikasi hitungan weton terbaik yang bisa digunakan. 

Di mana, dengan menggunakan aplikasi hitungan weton terbaik anda akan mudah menghitung weton anda sendiri. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi dari kami. 

Aplikasi Hitungan Weton Terbaik

Untuk anda yang sedang membutuhkan aplikasi aplikasi model ini, maka bisa langsung saja download beberapa rekomendasi berikut. 

1. Cek Weton dari Tanggal Lahir

Aplikasi hitungan weton terbaik yang pertama adalah aplikasi cek weton dari tanggal lahir. Yang mana, aplikasi ini masuk ke dalam daftar salah satu aplikasi terbaik yang patut buat dicoba oleh siapapun yang sedang butuh penghitungan hari lahir ya. 

Karena dengan bantuannya, maka anda akan dibantu buat mengetahui weton anda sendiri, atau bisa juga mengetahui weton orang orang di sekitar. Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh mimikridev. Cara mengetahui weton anda juga tergolong sangat mudah kok. 

Di mana, anda bisa banget memasukkan tanggal lahir, lengkap dengan nama anda. Dengan demikian, maka pihak aplikasi bakalan menampilkan informasi mengenai weton anda. 

2. Kalender Jawa (Hitung Selamatan, Weton & Neptu)

Rekomendasi aplikasi hitungan weton terbaik yang kedua adalah aplikasi Kalender Jawa – Hitung Weton. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah aplikasi kalender jawa. Sehingga akan membuat para penggunanya dapat memperoleh informasi mengenai banyak hal. 

Mulai dari wetonnya, sampai dengan yang lainnya. Bagi anda yang penasaran dengan segudang fitur menarik di sini, bisa download sekarang juga deh. 

3. Pasaran Jawa

Selanjutnya adalah aplikasi pasaran jawa. Mungkin masih ada yang ngerasa agak aneh dengan nama aplikasi ini ya. Karena namanya nggak menggunakan istilah weton atau kalender jawa, sebagaimana nama aplikasi pada umumnya. 

Ya meskipun demikian, fungsinya nggak kalah menarik dan bagusnya kok dengan aplikasi aplikasi yang lainnya. Sehingga, ini juga recomended banget buat anda coba sendiri. Di dalam aplikasinya tersedia beberapa fitur menarik yang dapat digunakan. 

Kemudian, ketika menggunakan nya anda juga dapat menemukan kalender jawa loh. Aplikasi ini dibuat dengan tampilan yang sederhana, jadi bakalan gampang banget digunakan oleh semua penggunanya. Bahkan, anda nggak harus belajar dulu deh kalau mau menggunakannya. 

4. Perhitungan Weton Jawa Lengkap

Aplikasi Yang selanjutnya adalah aplikasi Perhitungan Weton Jawa Lengkap. Sesuai namanya, ia juga termasuk aplikasi hitungan weton terbaik yang bisa banget digunakan oleh semua orang. Terutama oleh orang jawa yang mempercayai weton ya. 

Didalamnya juga sudah tersedia beberapa fitur menarik yang dapat anda gunakan. Mulai dari hitungan weton pastinya, kemudian ada juga kumpulan arti mimpi, primbon jawa, dan yang lainya. Bahkan, dengan aplikasi ini anda juga dapat mengetahui sejarah primbon jawa loh. 

Ia merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Qaila Studio. Kemudian, ia juga bisa digunakan buat menghitung atau penghitungan memilih pasangan, ramalan jodoh, dan yang lainnya deh. Pokoknya, jika ada yang pengen menggunakan semua fiturnya, silahkan download sekarang. 

5. Cek Weton Akurat

Adapun aplikasi hitungan weton terbaik yang berikutnya ialah aplikasi cek weton akurat. Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh siapapun nih yang pengen menghitung wetonnya sendiri, atau weton orang orang terdekat yang ada di sekitar. 

Kalau anda perhatikan, pihak developernya memang menyediakan aplikasi mereka dengan tampilan yang sangat sederhana. Tapi siapa sangka, meskipun terkesan atau terlihat sederhana, namun ia tetap bisa berfungsi dengan sangat baik kok. Layaknya aplikasi lain. 

Dan karena tampilan sederhana tersebut pulalah aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah. Karena nantinya anda dapat mengecek weton dengan cepat dan mudah. 

6. Kalkulator Weton Jawa

Untuk yang berikutnya adalah aplikasi kalkulator weton jawa. Aplikasi hitungan weton terbaik satu ini merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh para pengguna android. Ia adalah aplikasi yang dikembangkan oleh ariyant creative. 

Adapun menu yang ditawarkan cukup banyak. Namun, yang menjadi menu andalan dan utama mereka merupakan menu kalkulator jawa nya. Kemudian, ketika download aplikasi, anda akan menikmati segudang fitur fitur keren dan bermanfaat. Mulai dari fitur weton jawa, ada juga neptu pasaran, prediksi rezeki, dan yang lainnya deh. 

Gimana, ada yang tertarik untuk download dan menggunakan aplikasi ini? Kalau ada, silahkan download dan gunakan aplikasi kalkulator weton jawa sekarang juga. 

7. Perhitungan Weton Jowo Kuno

Aplikasi hitungan weton terbaik lainnya adalah aplikasi perhitungan weton jowo kuno. Aplikasi ini agak mirip kok dengan aplikasi aplikasi sejenisnya yang lain. Dan di dalamya juga terdapat banyak fitur menarik yang bisa digunakan oleh para penggunanya dengan mudah. 

Kalau anda masih ragu mau menggunakan aplikasi hitungan weton terbaik yang mana, maka kami sarankan buat mencoba aplikasi perhitungan weton jowo kuno yang satu ini. Selayaknya aplikasi lainnya, di sini juga akan membuat anda menemukan banyak fitur menarik kok. 

Mulai dari fitur buat menghitung tanggal lahir, ada juga primbon jawa, hitungan memilih pasangan, ramalan jodoh, dan yang lainnya. Dan sebagai pengguna aplikasi, anda bebas menggunakannya. Kapanpun dan dimanapun. 

8. Kalkulator Weton Jodoh

Selanjutnya adalah aplikasi kalkulator weton jodoh. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh vinshan studio. Yang mana, ini juga termasuk aplikasi yang rame banget digunakan oleh orang orang. 

Karena ia bisa digunakan buat memperoleh jodoh terbaik. Katanya loh ya. Dan nantinya, aplikasi ini memunginkan anda buat menghitung weton sendiri, dan orang lain. 

Aplikasinya bisa digunakan secara cepat dan mudah. Karena anda cuma diminta buat memasukkan saja tanggal lahir anda. Dan juga tanggal lahir pasangan. Kemudian klik di menu cek. 

Tunggu beberapa saat, dan anda akan mendapatkan hasilnya. Gimana gimana, gampang banget kan? So, cobain deh sensasi mudah menggunakan aplikasi ini. 

9. Cek Weton

Sementara untuk aplikasi hitungan weton terbaik yang berikutnya ialah aplikasi cek weton. Aplikasi cek weton ini dikembangkan oleh wibawa ivan. Dan dengan bantuannya, semua pengguna bisa dengan mudah memperoleh info terkait dengan weton mereka masing masing. 

Menariknya lagi, anda bisa banget loh mengkonversi tanggal masehi ke tanggal jawa. Wah, menarik sekali bukan? 

Dan anda juga akan menemukan banyak keunggulan menarik lainnya kok ketika menggunakannya. So, silahkan download dan gunakan aplikasinya sekarang. 

10. Hitungan Weton Jawa

Adapun rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi hitungan weton jawa, yang dikembangkan oleh merpati. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi kalkulator yang bisa meramal seseorang, didasarkan dengan wetonnya. Dan ia juga bisa kok digunakan buat menghitung weton. 

Nah gimana, menarik sekali bukan? Itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi hitungan weton terbaik yang bisa anda gunakan. Semoga bermanfaat dan semoga membantu.

Copyright @ 2017 BlogPress.ID