Arti Pick Me Girl, Bahasa Gaul yang Lagi  Viral di TikTok 2023

Arti Pick Me Girl, Bahasa Gaul yang Lagi  Viral di TikTokSaat berselancar di aplikasi tiktok, anda bakalan menemukan segudang istilah istilah unik loh. Dan untuk saat ini, pick me girl merupakan salah satu istilah yang bener bener lagi viral.

Viralnya kata atau istilah pick me girl ini sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu. Buat anda yang masih baru menggunakan tiktok pasti bertanya tanya, apa sih arti pick me girl itu sendiri. Iya kan? Nah buat anda yang penasaran, bisa mendapatkan penjelasannya di sini.

Nah, tingkat popularitas istilah pick me girl ini terus menjadi jadi dikarenakan banyaknya para konten kreator yang membuat konten, dan di dalamnya menggunakan kata tersebut.

Bahkan, ada nih beberapa akun yang membuat parodi seorang yang bener bener pick me, baik itu yang laki laki ataupun yang perempuan. Dan biasanya, istilah ini disingkat dengan MPG.

Adapun konten kreator yang berhasil menjadi duta pick me girl di hati para pengguna tiktok adalah @niaghan dan juga @dafrin. Yang mana, kedua akun tersebut benar benar memberikan gambaran seperti apa sih orang yang pick me itu.

Siapa sangka, jika ternyata pick me ini merupakan gambaran sifat maupun karakter seseorang loh. Selain ramai diperbincangkan di tiktok, istilah satu ini juga ternyata ramai dibahas di berbagai media yang lainnya. Salah satunya adalah di twitter.

Sebagai pengguna twitter, anda pasti nggak ketinggalan informasi seputar pick me girl kan? Oke, daripada semakin penasaran dengan arti pick me girl, silahkan langsung saja simak arti pick me girl berikut. 

Arti Pick Me Girl

Kemunculan istilah pick me girl ini ternyata membuat orang orang semakin merasa berhati hati ketika berteman dengan seseorang. Karena takut jika ternyata orang tersebut ternyata pick me girl.

Karena bagaimanapun, karakter pick me girl ataupun pick me boy adalah karakter yang sangat sangat tidak disukai oleh nyaris semua orang. Meskipun baru viral sekarang, namun sebenarnya istilah yang satu ini sudah ada di tiktok dari tahun 2020 yang lalu loh.

Yang mana, pick me girl menggambarkan sosok seorang wanita yang mencoba mencari perhatian lawan jenisnya. Dengan catatan, orang yang ia sukai. Kemudian, istilah tersebut mulai viral lagi ketika acara scene serial greys anatomy 2, tepatnya yang episode 5.

Karena dalam salah adegannya, grey memohon dengan menggunakan kata pick me. Dan sejak saat itu istilah ini terus terkenal dan digaungkan oleh banyak orang. Lantas sebenarnya, apa sih arti pick me girl itu sendiri? Mengapa banyak konten kreator yang menggunakan istilah tersebut?

Nah perlu digaris bawahi bahwasanya kata ini berasal dari bahasa Inggris, dan ia masuk ke dalam kata slang, alias kata dalam bahasa gaul.

Berdasarkan situs urban dictionary, disebutkan bahwasanya yang dimaksud dengan pick me girl ialah kata atau istilah yang diberikan atau ditunjukkan kepada seorang perempuan yang pengen banget dinilai berbeda dari perempuan perempuan yang lainnya.

Dan pada umumnya, si pick me girl ini terkesan mengklaim bahasanya dirinya punya kebiasaan yang memang berbeda dengan perempuan perempuan yang lainnya. Tentu saja, arti pick me girl ini akan sama saja dengan pick me boy.

Bedanya, hanya jenis kelamin pelakunya saja. Contoh paling sederhana, pada umumnya wanita pasti suka banget dandan, alis bersole dengan menggunakan segudang alat alat make up, dan suka juga skincare an kan? Nah, orang yang termasuk tipikal pick me girl ini sebaliknya.

Baca Juga :  10 Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik

Ia akan menyebutkan bahwasanya dirinya nggak suka makeup dan nggak suka pakai skincare, meski sebenarnya ia menyukainya. Ia mengatakan tidak menggunakan makeup ya hanya untuk mendapatkan perhatian saja.

Dan ketika ia menerima pujian dari orang lain, ia bajalan bereaksi yang berbeda.  Sebagaimana sudah disebutkan di atas, bahwasanya pick me girl atau pelaku melakukan hal ini dengan tujuan mendapatkan perhatian dari orang lain, terutama dari lawan jenis yang disukainya.

So, kata ini digunakan buat menyebutkan mereka yang pengen mendapatkan pengakuan dan perhatian dari orang lain dengan cara yang berbeda dari kebanyakan wanita pada umumnya. 

Contoh Kalimat Pick Me Girl

Setelah ngebahas arti pick me girl, sekarang akan kita bahas contoh kalimatnya ya. Karena di atas kita sudah ambil contoh tentang skincare dan makeup, maka contoh kalimat yang akan kita ambil juga tidak berbeda jauh dari keduanya.

Misal nih, ada seorang wanita yang nggak pick me girl, ia baru saja membeli produk skincare dan makeup baru, dan ada beberapa orang yang memujinya, maka ia akan mengatakan:

‘Aku baru coba loh produk dari A, dan kalau aku perhatikan hasilnya maksimal banget. Karena semuanya bisa ngeblend, terus buat muka aku jadi cerah. Dan ini juga cocok banget buat muka berjerawat kayak aku’.  Sementara yang pick me girl akan menjawab hal yang berbeda, dia akan memilih mengatakan, 

‘Iya dong, kan aku orangnya natural banget, nggak mau pakai makeup dan yang sejenisnya. Biar nggak ribet aja gitu. Lagian emang dasarnya kulit aku udah bagus kali ya, jadi nggak perlu makeup sama skincare skincare gitu.’

Tentu, dari kedua kalimat tersebut kita lebih suka dengan kalimat yang apa adanya, yakni kalimat yang diucapkan oleh orang yang bukan pick me girl, bukan sebaliknya. Dan siapa sangka, kalau jawaban dari wanita pick me girl ini sama sekali nggak disukai oleh banyak orang loh.

Nah kalau ternyata anda merasa sudah melakukan hal tersebut, dan ternyata anda termasuk salah satu pick me girl, tampaknya anda meski mulai berbenah secara perlahan dan bertahap ya.

Contoh yang kita angkat hanya dari sisi pick me girl saja ya, belum dari sisi pick me boy. Karena pada dasarnya yang bisa melakukan pick me, atau yang punya karakter pick me ini nggak cuma dari kaum wanita atau perempuan saja. Laki laki juga punya kok karakter kayak ini.

Cuma  mungkin, jumlah pick me lebih banyak dari kalangan wanita dibandingkan dengan yang laki laki. So, baik anda laki laki atau perempuan, dan ngerasa pernah atau bahkan sering melakukan tindakan pick me, kayaknya mending langsung diperbaiki.

Anda sudah harus mulai belajar dan mengurangi hal tersebut. Karena memang karakter tersebut bukanlah sebuah karakter yang baik, dan bisa saja membuat banyak orang menghindari anda. Berperilakulah sewajarnya saja, jangan terlalu berlebihan hanya karena ingin mencari perhatian dari lawan jenis.

Apalagi kalau sempet punya niat buat sok sok an. Demikian sekilas mengenai arti pick me girl yang meski anda pahami.

Jika ada teman anda yang mungkin termasuk salah satunya, anda bisa mengirimkan artikel arti pick me girl ini kepadanya. Siapa tahu, ia bisa sadar. Demikian ulasan arti pick me girl kali ini, semoga bermanfaat, semoga membantu ya.