10 Rekomendasi Aplikasi Wajib untuk Selebgram

10 Rekomendasi Aplikasi Wajib untuk Selebgram – Pernah mendengar istilah selebgram? Sebagian besar di antara kita pasti sudah akrab banget dengan istilah tersebut. Pasalnya, akhir akhir ini makin banyak saja orang orang yang berminat menjadi seorang selebgram.

Karena selebgram identik dengan orang yang banyak udang, sebab kerap mendapatkan endorse an produk. Yang mana, per produk saja bisa menghasilkan puluhan atau bahkan ratusan juta. Namun, tahukah anda bahwa menjadi seorang selebgram bukanlah perkara yang mudah.

Sebab anda nggak bisa tiba tiba punya banyak followers. Melainkan, anda usaha keras yang mesti dilakukan. Salah satunya adalah bisa menata akun instagram. Di mana, pekerjaan satu ini akan menjadi lebih sederhana ketika anda memanfaatkan aplikasi wajib untuk selebgram.

Yes, dengan bantuan aplikasi model ini anda akan merasa terbantu banget loh. Nah kira kira, apa saja nih aplikasi yang bisa digunakan? Bagi yang penasaran, bisa gunakan saja beberapa rekomendasi aplikasi berikut. 

Aplikasi wajib untuk selebgram

Meskipun akan dibantu dengan hadirnya aplikasi aplikasi model ini, namun anda tetap harus tahu bahwasanya penggunaan dan hasil yang maksimal hanya bisa didapatkan ketika anda rajin berlatih menggunakannya.

Karena ini merupakan sebuah skill mahal, dan harus dipelajari secara serius. Oke, daripada penasaran, mending langsung pertimbangkan saja beberapa daftar berikut.

Later – Schedule for Instagram

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah later yang berguna buat membuat jadwal. Sebagai seorang selebgram, anda mesti tahu kapan sih waktu yang tepat buat mengupload postingan. Ia kan? Karena ketika tahu hal penting tersebut, postingan anda bisa diakses oleh banyak orang.

Nah menariknya, sekarang anda sudah nggak perlu lagi buat repot repot standby hanya untuk mengupdate akun anda. Sebab sudah bisa menggunakan aplikasi later saja. Yang siap membantu anda buat mengupload kan konten yang ingin diunggah sesuai dengan jadwal yang sudah ada.

Later punya segudang keunggulan ya. Salah satunya adalah bisa memposting secara langsung, sesuai jadwal yang telah diatur. Nggak cuma itu doang, anda bahkan juga bisa banget mempostingnya tanpa menggunakan aplikasi loh, melainkan cyma lewat web doang.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Situs Jual Beli Motor Bekas Terbaik

Dan pihak pengembang aplikasi juga sudah menyediakan berbagai fasilitas menarik yang dapat anda manfaatkan sewaktu waktu sesuai kebutuhan.

Apphi

Ada yang sudah pernah mendengar nama aplikasi apphi? Beberapa di antara anda mungkin sudah ada yang nggak asing lagi dengannya ya. Karena kalau kita perhatikan sih, sudah cukup banyak para selebgram dan orang orang yang berniat menjadi selebgram yang menggunakannya.

Basis dari aplikasi ini adalah penjadwalan postingan, nggak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya. Tapi yang menariknya, anda nggak hanya sekedar merasa terbantu karena pihak aplikasi yang bakalan mempostingkan konten anda.

Melainkan, bisa juga anda memanfaatkannya ketika mau ngatur hastag, kemudian first comment, storey, dan yang lainnya. Nggak itu saja, aplikasi apphi bahkan juga bisa sekali kalau mau anda gunakan untuk memperindah atau mempercantik feed ig loh.  Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakannya?

Layout from Instagram: Collage

Aplikasi yang wajib untuk selebgram selanjutnya adalah layout from instagram. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang akan membantu anda saat akan menyatukan beberapa gambar, agar hanya menjadi satu gambar saja. Alias aplikasi pembuat kolase.  Aplikasi layout bisa anda gunakan dengan sangat mudah, karena tampilannya yang sederhana.

Pihak developernya juga memberikan fitur fitur yang akan membuat anda nyaman menggunakannya. Untuk gambar yang bisa disatukan maksimal berjumlah 9 buah ya. 

Kabar baiknya lagi, layout sudah terkoneksi atau terhubung dengan instagram, sehingga akan memudahkan para penggunanya ketika ingin mengupload hasilnya ke instagram. Bukankah ini sangat membantu dan memudahkan para selebgram?

Afterlight

Aplikasi afterlight merupakan salah satu aplikasi wajib untuk selebgram yang tergolong menarik dan populer buat anda gunakan. Bagi yang suka dengan foto foto estetik, maka aplikasi satu ini adalah pilihan yang paling tepat.

Karena di dalamnya tersedia banyak sekali fitur fitur yang akan membantu anda untuk menciptakan sebuah gambar menjadi lebih kekinian dan estetik tentunya.  Nah, yang menjadi fitur unggulan dari afterlight adalah filternya yang memang terbilang cukup unik loh.

Dan kabar baiknya lagi, ia merupakan salah satu aplikasi yang penggunaannya cukup mudah dan simpel. So, sangat cocok juga untuk yang masih pemula.

VSCO

Ada yang penasaran dengan rekomendasi yang berikutnya? Bagi anda yang penasaran, mungkin bisa mencoba mendownload dan menggunakan aplikasi VSCO. Yang mana, aplikasi ini merupakan aplikasi yang juga bisa banget digunakan saat anda ingin memperindah dan memperbagus foto anda.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik

Ya biar kekinian aja gitu. Saking bagusnya kemampuan yang dimiliki VSCO, sangat wajar kalau kemudian jumlah penggunanya sudah mencapai 600 ribuan orang. Dan tampaknya, bakalan makin banyak orang orang yang menggunakannya ke depan. Untuk yang tertarik, bisa banget loh mendownloadnya sekarang.

Kemudian anda bisa memanfaatkan setiap fitur keren dan menarik yang tersedia di dalamnya. Semakin banyak foto keren yang berhasil anda buat, maka nggak menutup kemungkinan akan diikuti dengan semakin banyaknya jumlah pengikut anda nantinya. Kaum kaum yang ingin menciptakan foto yang estetik, mending download sekarang deh.

Hal menarik lainnya yang juga ditawarkan oleh aplikasi VSCO adalah filternya yang lumayan lengkap. Mulai dari yang hitam putih, kemudian ceria, hingga yang klasik, ada.

Nantinya bisa anda sesuaikan saja dengan keinginan dan tema yang dibutuhkan. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan aplikasi keren ini? Kalau tertarik sih, bisa langsung mendownloadnya ya.

9 square for Instagram

Aplikasi wajib untuk selebgram yang lainnya adalah 9 square for instagram, yang notabenenya adalah aplikasi yang mungkin banget digunakan saat mau membuat postingan anda menjadi rapi dan kece badai. Karena ia bisa banget loh membuat sebuah foto terpecah menjadi beberapa bagian.

Yang mana, tren ini sudah ada sejak beberapa tahun terakhir.  Wajar kan, kalau kemudian banyak para selebgram yang menggunakannya? 

Nantinya, satu foto bisa banget kok dipecah menjadi beberapa bagian. Nggak cuma itu saja, aplikasi ini bahkan juga memberikan penasaran berupa resolusi gambar yang berkualitas. Nah gimana, menarik banget kan? 

Planoly

Berikutnya adalah planoly. Aplikasi ini sebenarnya nggak berbeda jauh dengan picsart. Tapi, yang namanya aplikasi pasti nggak bakalan ada yang sama persis kan? Nah, kalau diperhatikan sih, aplikasi ini punya keunggulan lah ya kalau kita bandingkan dengan planoly.

Yang mana, ia bisa membantu anda untuk membuat instagram anda menjadi lebih kece, keren, rapi, dan yang pasti kekinian.

Bahkan, aplikasi satu ini juga bisa banget dibuat untuk ngedrop dan ngedrag saat anda akan merapikan feed. Selain itu, ia juga punya fitur untuk membuat jadwal postingan loh. Dan yang jelas, masih banyak keunggulan menarik lainnya.

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi di Laptop

PicsArt

Dewasa ini nyaris semua orang kenal dengan aplikasi picsart. Karena ia merupakan salah satu aplikasi edit foto yang direkomendasikan oleh pihak google play store. Karena nggak bisa kita pungkiri, bahwasanya picsart ini menawarkan segudang keunggulan yang sangat menarik buat anda eksplor.

Dengan bantuannya, anda akan dibantu menciptakan gambar atau foto yang menarik plus unik. Ada banyak kegiatan editing yang bisa anda lakukan dengan bantuan picsart ini.

Bahkan, ada juga pilihan efeknya yang menarik.  Dengan segudang keunggulan yang dimiliki, picsart tetap masuk ke daftar aplikasi yang tergolong mudah digunakan loh.  So, yakin nggak tertarik untuk menggunakannya? 

Superimpose

Sebagaimana beberapa aplikasi yang lainnya, superimpose juga merupakan aplikasi yang basisnya adalah editing. Sehingga sangat mungkin untuk digunakan ngedit ngedit banyak foto agar semakin keren dan menarik. Karena postingan yang menarik ternyata bisa menarik banyak followers. 

Aplikasi ini bisa anda gunakan dengan sangat mudah. Dan cukup banyak perlengkapan menarik yang dapat anda manfaatkan dalam menciptakan gambar gambar yang berkualitas dan menarik.

Overlay

Sementara rekomendasi yang terakhir adalah overlay. Aplikasi overlay ini merupakan aplikasi yang bisa anda manfaatkan saat akan mengedit foto menjadi estetik ya. Dan menariknya, ia merupakan salah satu aplikasi yang juga sering digunakan oleh selebgram di luaran sana.

Karena memang banyak keunggulan yang ditawarkan. Salah satunya adalah banyak pilihan tipografi yang keren dan unik. Untuk topografi yang ditawarkan oleh pihak developernya dalam bentuk stiker loh.

So, keren banget kan? Untuk yang tertarik menciptakan berbagai gambar estetik dengan mudah dan cepat, kami rekomendasikan untuk menggunakan overlay sekarang.

Oke, itulah dia sekilas rekomendasi aplikasi wajib untuk selebgram yang bisa anda pertimbangkan dan gunakan. Melihat fungsi masing masing aplikasi, tampaknya nggak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi lebih dari satu. Ia kan? Hal ini agar masing masing aplikasi bisa anda gunakan sesuai dengan basis dan manfaatnya.

Demikian beberapa rekomendasi menarik dari kami, semoga bermanfaat untuk anda yang mungkin saat ini sedang berusaha menjadi seorang selebgram. Oh ya, agar hasilnya maksimal sih, kami rekomendasikan untuk menggunakan lebih dari dua aplikasi ya. Semoga sukses.