10 Rekomendasi Aplikasi Pengunci Galeri HP Terbaik 

10 Rekomendasi Aplikasi Pengunci Galeri HP Terbaik  – Galeri HP merupakan salah satu aplikasi atau bagian HP yang mungkin privacy bagi banyak orang. Sehingga wajar sekali jika kemudian banyak yang ngerasa terganggu ketika ada yang membuka bagian galery.

Tapi nggak usah khawatir, karena sekarang anda nggak perlu risih apalagi terganggu. Karena sudah solusi terbaik yang bisa dilakukan. Yakni dengan menguncinya. Adapun penguncian tersebut bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi pengunci galeri HP terbaik. Ada yang penasaran? Buat yang penasaran simak ulasannya hingga akhir. 

Aplikasi pengunci galeri HP terbaik

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan. Aplikasi aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik yang sudah banyak digunakan oleh orang orang di luaran sana. So tunggu apalagi, langsung pilih dan download saja aplikasi yang sesuai kebutuhan. 

Applock

Aplikasi pengunci galeri HP terbaik yang pertama adalah aplikasi app lock. Sebagian besar pengguna android pasti sudah nggak asing lagi kan dengan aplikasi ini? Yes, karena memang sudah se terkenal itu. Terlebih lagi di kalangan para pengguna android.

Nah, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat aman digunakan buat mengunci galeri ponsel anda.  Kalau untuk model nguncinya sendiri sih gampang, tinggal pilih apakah mau menggunakan code, fingerprint, ataupun pattern. Pilih saja sesuai kebutuhan.

Proses penggunaannya juga sangat mudah.  Buat yang tertarik untuk menggunakannya, bisa langsung download aplikasinya sekarang juga. 

LockMyPix Secret Photo Vault

Aplikasi yang kedua adalah aplikasi lockmypix secret photo vault. Aplikasi ini juga masuk ke dalam salah satu aplikasi yang cukup terkenal di berbagai kalangan loh. Hal ini tampaknya karena penggunaannya yang tergolong sangat mudah, dan aman juga.

Sebagaimana aplikasi sebelumnya, untuk mengunci galeri ponsel juga tersedia beberapa pilihan yang bisa digunakan. Mulai dari model penguncian yang pattern, kemudian pin, fingerprint, sampai dengan yang password.  Bahkan yang paling menariknya lagi, pihak aplikasi punya keunggulan yang mungkin nggak bisa ditemukan di aplikasi lain.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi untuk Penulis di Android yang Harus Anda Coba

Yakni ada batasan terkait dengan berapa foto maupun video yang mau dikunci. Menarik sekali bukan? Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa digunakan tanpa harus terhubung ke internet. 

AppLock – Fingerprint

Sementara untuk aplikasi yang lainnya adalah aplikasi applock fingerprint. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak spsoft. Dan nggak beda jauh dengan aplikasi sebelumnya, ia juga punya kemampuan untuk mengunci galeri ponsel dengan sangat baik.

Selain itu, ia bukan cuma bisa digunakan kalau mau mengunci galeri doang, tapi juga bisa banget digunakan kalau anda mau mengunci aplikasi aplikasi.

Mulai dari wa, facebook, instagram, atau yang lainnya deh.  Ada banyak fitur fitur menarik yang bisa digunakan. So, bagi yang tertarik dengan aplikasi ini, bisa cobain sekarang deh. Download aplikasinya, dan langsung gunakan. 

Photo,Video Locker-Calculator

Aplikasi pengunci galeri hp terbaik yang selanjutnya adalah photo, video, locker calculator. Dari namanya saja sudah menggambarkan, bahwasanya aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa mengunci galeri, yang isinya adalah foto dengan video. Selain bisa mengunci galeri, ia juga punya kemampuan buat mengunci kalkulator loh.

Meski bagi sebagian orang kalkulator nggak privasi, namun bagi sebagian yang lainnya justru sebaliknya, sehingga lebih memilih untuk mengunci kalkulator.  Aplikasi ini tergolong sangat recomended buat digunakan. Karena selain cepat, juga mudah dan aman.

Dan salah satu keunikan serta keunggulannya adalah, pihak aplikasi bakalan mengambil foto orang yang mencoba membuka password pada ponsel anda secara otomatis.

Bukankah ini sangat menarik? Karena dengan demikian anda nggak perlu lagi repot repot buat mencari tahu siapa orang yang berusaha buat membobol password pada galeri. Ia kan? 

Andrognito

Sementara untuk rekomendasi yang berikutnya adalah andrognito. Aplikasi ini mempunyai segudang keunggulan yang mungkin untuk diakses oleh setiap penggunanya. Salah satu keunggulan tersebut adalah keamanan buat nguncinya menggunakan algoritma military grade AES 256.

Baca Juga :  10  Rekomendasi Aplikasi untuk Download Video YouTube Terbaik

Wah, keren banget kan? Aplikasi aplikasi sejenisnya, masih jarang banget ada yang menggunakan teknologi model ini. Bahkan yang nggak kalah menariknya lagi, keamanannya dikombinasikan dengan super fast encryption dan decryption speeds loh.

Teknologi yang digunakan tersebut bisa mengunci galeri ponsel anda dengan cepat dan sangat aman tentunya. Gimana, penasaran dengan aplikasi ini? Yuk download dan gunakan sekarang. 

Hide Something

Jika ingin mengamankan galeri ponsel dari orang orang jahil, anda juga bisa mengandalkan aplikasi hide something ya. Di mana, aplikasi ini punya segudang fitur yang menarik, lengkap, gratis, dan menarik tentunya. Kalau untuk model kuncinya sendiri bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Ada yang pin, kemudian sidik jari, sampai dengan pattern. Kabar baiknya, hide something nggak cuma bisa digunakan buat ngunci galeri saja, tapi juga bisa banget digunakan saat anda mau menyembunyikan banyak file. Salah satu kelemahan atau kekurangannya adalah banyak iklannya, dan ini agak mengganggu loh.

Kalau mau bebas iklan, maka anda meski menggunakan yang premium. Untuk harga penggunaan premiumnya masih tergolong terjangkau kok. Jadi, kalau anda tertarik untuk menggunakannya, dan malas terganggu iklan, satu satunya acara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan yang versi premium.

Gallery Vault

Sementara untuk aplikasi pengunci galeri hp terbaik yang lainnya adalah gallery vault. Aplikasi ini juga masuk ke dalam deretan aplikasi terbaik yang patut untuk dipertimbangkan. Ia merupakan aplikasi yang bisa digunakan dengan sangat mudah dan cepat, gratis pula.

Keamanan yang digunakan oleh pihak aplikasi tergolong sangat baik kok. Sehingga, nggak perlu khawatir ketika menggunakannya. Aplikasi gallery vault punya tampilan yang sederhana, sehingga membuat anda bisa menggunakannya dengan nyaman.

Bahkan, tampilannya juga bisa dikatakan cukup elegan loh.  Gimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini? Kalau tertarik, bisa coba download aplikasinya sekarang. Dan nyobain sensasi menggunakannya.

Kalau pas, bisa digunakan untuk penggunaan jangka panjang kan? Kalau nggak cocok? Ya tinggal uninstall, dan cari aplikasi yang lainnya yang kiranya cocok dengan anda. Semudah itu.

Baca Juga :  Cara Restore Chat WhatsApp dari Google Drive

Vault

Rekomendasi yang selanjutnya adalah vault. Aplikasi vault merupakan aplikasi pengunci galeri hp terbaik yang patut dipertimbangkan oleh para pengguna android.  Selain bisa digunakan buat ngunci galeri, ia juga bisa banget kok digunakan untuk mengunci file file yang kiranya privasi di ponsel.

Aplikasi ini dikembangkan oleh NQ Mobile security. So, bagi anda yang nggak cuma mau mengunci galeri saja, tapi juga mau mengunci browser, sms, kontak, dan yang lainnya, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. 

Karena hanya dengan satu aplikasi doang, anda bisa mengunci banyak aplikasi. Bukankah ini adalah kabar yang sangat baik? 

Keepsafe Photo Vault

Sedang mencari aplikasi pengunci galeri hp terbaik yang simpel dan bisa digunakan dengan sangat mudah? Keepsafe adalah piluhannya. Karena dengannya, anda bisa banget ngunci galeri yang ada di ponsel, baik itu dengan menggunakan sidik jari, pin, ataupun pattern.

Dan yang paling penting, aplikasi ini bisa ngasih tau anda siapa yang berusaha buat membuka galeri ponsel anda. Karena pihak aplikasi bakalan menangkap gambar orang yang mencoba membobol password galeri. Dengan segala keunggulannya, anda bisa menggunakan aplikasi canggih ini secara gratis loh.

LOCKit

Sementara untuk rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi lock it. Aplikasi ini juga masuk ke dalam deretan aplikasi yang populer di banyak kalangan. Karena memang punya segudang fitur canggih yang patut buat digunakan. Selain punya kemampuan buat mengunci galeri, anda juga bisa mengunci folder atau file yang ada di ponsel. 

Nah, itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan. Banyak ragamnya ya. Ada yang gratis, ada yang berbayar, dan yang lainnya. Silahkan memilih, anda bisa menggunakan aplikasi yang manapun. Nggak ada paksaan harus menggunakan yang mana.

Demikian sekilas informasi dari kami. Jangan lupa untuk membagikannya ke orang orang yang ada di sekitar anda ya, supaya lebih banyak yang awere dan mau melindungi file penting, serta galeri di ponsel mereka. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan yang paling penting selamat mencoba.