10 Rekomendasi Aplikasi Pengaman HP Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Pengaman HP Terbaik – Bagi anda yang ingin melindungi keamanan ponsel, kami rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi pengaman HP terbaik saja. Di mana, dengan bantuan aplikasi model ini anda bisa banget melindungi apapun yang ada di dalam ponsel anda dari tangan orang orang yang iseng mungkin.

Kabar baiknya, aplikasi model ini sudah sangat banyak tersebar di internet. Buat yang bingung, bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ya. 

Aplikasi pengaman HP terbaik

Aplikasi aplikasi seperti ini merupakan aplikasi yang harus digunakan oleh setiap pengguna ponsel sih. Biar aman dari orang jahil dan orang yang ingin mencurinya. Oh ya, aplikasi pengaman yang kami rekomendasikan ini adalah aplikasi aplikasi yang bisa digunakan oleh pengguna android.  Berikut daftarnya. 

Find my device

Aplikasi pertama yang paling kami rekomendasikan adalah find my device. Kabar baik dari pihak developer adalah, ia bisa digunakan secara gratis, penggunaannya juga tergolong sangat mudah loh. Cocok untuk anda yang nggak suka ribet.

Aplikasi ini siap menjaga semua data penting anda yang ada di ponsel, dan siap menjamin keamanannya juga loh. Jadi, nggak perlu khawatir ya. Karena semua data tersebut nggak bakalan bisa diakses oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam melindungi data data yang ada di dalamnya, anda bisa menggunakan fitur lock aplikasi ya. Kemudian, bisa juga memanfaatkan fitur erase or show message agar bisa mengatur pesannya bisa dilihat atau mau langsung dihapus saja. Keunggulan lain dari aplikasi find my device adalah bisa melacak ponsel anda ketika dicuri orang lain.

Dari penjelasan tersebut, terlihat bahwasanya aplikasi ini punya segudang keunggulan yang bisa diunggulkan. Ia kan? So jangan ragu untuk mendownload dna menggunakannya ya. 

App lock

Sebagaimana aplikasi find my device, aplikasi app lock ini juga siap membantu anda ketika akan melindungi data data penting yang ada dan tersimpan di ponsel lewat penguncian aplikasi.  Aplikasi satu ini bisa banget digunakan untuk mengunci banyak hal.

Baca Juga :  10 Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik

Mulai dari galeri, kemudian medsos anda, dan yang lainnya. Sehingga semuanya benar benar aman deh di dalamnya. Menariknya lagi, app lock merupakan salah satu aplikasi sederhana, yang bisa digunakan dengan mudah dan nggak perlu repot repot.

Yang perlu dilakukan hanya sebatas pilih aplikasi yang bakalan dipilih, atau folder yang mau dipilih untuk dikunci, kemudian tinggal buat passwordnya. Gampang sekali bukan?  Untuk yang tertarik dengan model aplikasi seperti ini, bisa banget mendownload aplikasinya sekarang. Dan manfaatkan setiap fitur keren di dalamnya ya. 

Ghostery Privacy Browser

Sementara untuk rekomendasi aplikasi pengaman HP terbaik yang selanjutnya adalah aplikasi ghostery privacy browser. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat baik buat digunakan dan diertimbangkan, dan masuk ke dalam salah satu aplikasi yang populer dan banyak digunakan oleh orang orang yang ingin melindungi ponselnya.

Kalau diperhatikan sih, aplikasi bisa banget mengamankan data data penting ketika anda tengah berselancar di internet ya. Cuman menariknya, ia nggak hanya bisa anda gunakan saat akan mengamankan data pribadi pada saat menggunakan internet, tapi juga siap menjamin anda ketika melakukan speed up koneksi internet.

Bahkan, sudah ada lumayan banyak fitur tracker yang bisa anda manfaatkan, lebih dari 2.200 an loh. Gimana, banyak banget kan? Sementara untuk script nya ada 4.500 an. Keren sih ini. Untuk yang tertarik dengan model aplikasi seperti ini, bisa menggunakan aplikasi ghostery privacy deh.

LastPass Password Manager

Adapun aplikasi yang berikutnya adalah lastpass password manager. Aplikasi satu ini juga siap menjamin keamanan password yang ada pada aplikasi anda. Dan pihak developernya merancang aplikasi agar bisa memudahkan setiap penggunanya, dan memberikan rasa aman tentunya, terhadap aplikasi aplikasi yang perlu password.

Itu artinya, saat membuat password di sebuah akun, dan ternyata anda lupa, aplikasi ini siap membantu menemukannya. Penggunaan aplikasinya juga tergolong sangat mudah dan sederhana. Sehingga benar benar sangat recomended buat digunakan. So, yuk download sekarang. 

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Internet Gratis di HP Android Terbaru dan Terbaik

Signal Private Messenger

Untuk yang menggunakan wa, telegram atau yang lainnya, nggak usah khawatir kalau akan membagikan berbagai file yang penting ke media sosial. Mengapa demikian? Karena aplikasi signal ini siap melindunginya. Yang mana, semua datanya bakalan masuk ke server anda.

Menarik sekali bukan? Ini menandakan bahwasanya aplikasi ini bener bener akan menjaga privasi anda dengan sangat baik. Yes, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang memberikan penawaran berupa kerahasiaan semua jenis file dengan data data yang dapat dibagikan lewat aplikasi aplikasi chatting.

Nggak cuma itu saja, aplikasi ini bahkan bisa banget melindunginya dari tiap chattingan, karena ada sistem keamanan yang sangat baik yang akan anda dapatkan. Gimana gimana, tertarik untuk menggunakannya?

TunnelBear VPN

Aplikasi pengaman HP terbaik yang berikutnya adalah aplikasi TunnelBear VPN. Aplikasi ini siapa mengeblok website yang diblokir loh. Nggak cuma sampai situ saja, aplikasi TunnelBear VPN bahkan bakalan memberikan keamanan saat anda tengah berselancar di dunia internet.

Menariknya lagi, IP anda bakalan disembunyikan, sehingga nggak bisa dideteksi, karena nama yang digunakan adalah anonymous. 

Sehingga, anda nggak perlu lagi nih takut atau khawatir ketika sedang menggunakan wifi dimanapun, sebab pihak aplikasi bakalan langsung membuat nama anda tanpa nama, dan para pencuri nggak akan bisa mencuri data data pribadi yang anda punya. 

Jika tertarik menggunakan TunnelBear VPN anda bisa langsung mendownload dan menggunakannya, agar semua data data anda aman tentunya. Ia kan? Dan saat ini sudah cukup banyak orang yang menggunakannya. Dan sekarang adalah waktunya anda yang menggunakan aplikasi keren satu ini. 

GlassWire

Namanya cukup unik ya. Dan ini juga menunjukkan bahwasanya aplikasi glasswire ini adalah salah satu aplikasi pengaman HP terbaik yang recomended sekali buat digunakan. Anda bisa mengamankan semua data yang ada di ponsel.

Selain itu, dengan bantuannya, anda juga bisa banget mencari tahu berapa banyak sih paket data atau paket internet yang dihabiskan pada setiap aplikasi yang ada di ponsel anda.  Menarik sekali bukan? Sehingga dengan demikian, anda bisa membatasi penggunaan aplikasi yang memang memakan paketan cukup besar.

Baca Juga :  10 Aplikasi Karaoke PC Terbaik di MacOs dan Windows

Kemudian, aplikasi juga siap memberikan grafik yang detail banegt. Siap juga memberikan pemberitahuan saat ada aplikasi yang menggunakan paketan terlalu banyak, alias berlebihan. Dan anda juga bisa banget mengontrol aplikasi yang bisa menggunakan wifi. Ini keren banget sih ya.

Orbot

Orbot adalah salah satu aplikasi yang basisnya adalah keamanan dalam browsing, dan merupakan aplikasi besutan dari TOR. Ia merupakan salah satu aplikasi terbaik yang juga siap menjadi pelindung ponsel anda dengan segudang data data penting yang ada di dalamnya.

Ia memberikan kebebasan dan kerahasiaan atas data data penting anda ketika sedang berselancar di internet. Sehingga akan sangat sulit dideteksi oleh orang orang yang berniat jahat. 

Bahkan yang menariknya, pihak aplikasi mengklaim bahwasanya mereka merupakan salah satu aplikasi yang memberikan keamanan tingkat tinggi, karena nggak akan menyimpan semuanya ke server. Menarik banget kan?

DuckDuckGo Privacy Browser

Beberapa di antara anda pasti ingin banget bisa mengakses internet tanpa adanya history kan? Karena ini merupakan salah satu privasi yang meski dijaga. Dan menariknya, saat ini sudah ada aplikasi yang akan mengamankan semua hal privasi tersebut saat anda sedang mengakses internet.

Anda bisa menggunakannya dengan mudah juga. Semua pencarian yang anda lakukan nggak akan tersisa. Karena sudah dilindungi oleh pihak aplikasi.

Resilio Sync

Sementara untuk rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi resilio. Aplikasi ini mempunyai banyak keunggulan. Dan sangat cocok digunakan oleh anda yang punya segudang data data penting yang ingin dihindarkan dari orang orang yang berniat untuk mencuri data data tersebut.

Aplikasi satu ini punya basis yang berbeda dengan aplikasi aplikasi sebelumnya. Di mana, pihak aplikasi menyediakan storage atau penyimpanan yang akan melindungi semua data yang ada di dalamnya. Karena semua data tadi nggak disimpan di server. Bagaimana, keren banget kan? 

Oke, demikian beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan kali ini. Semoga bermanfaat dan semoga membantu.