10 Rekomendasi Aplikasi untuk Mengunci Aplikasi Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi untuk Mengunci Aplikasi Terbaik – Setiap orang pasti punya kekhawatirannya masing-masing.

Dan salah satu kekhawatiran yang banyak dialami oleh orang orang adalah, masalah ponsel mereka.

Misal, akan ada orang yang jahil yang berusaha mengintip ponselnya, kemudian membuka aplikasi aplikasi yang ada di dalamnya. Ia kan? Tapi tenang saja.

Karena saat ini, sudah tersedia kok banyak aplikasi untuk mengunci aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan dan manfaatkan. Dengan bantuan aplikasi model ini, semua privasi anda akan dijamin aman deh.

Nggak akan ada yang bisa mengakses aplikasi atau ponsel tanpa seizin anda nantinya. Gimana, penasarn? Kalau penasaran, langsung saja simak beberapa rekomendasinya berikut ini. 

Aplikasi untuk mengunci aplikasi terbaik

Mungkin, sudah ada beberapa di antara anda yang tidak asing lagi dengan aplikasi model ini. Namun tetap saja, masih ada orang lain yang justru sebaliknya loh.

Maka dari itu, bagi yang belum pernah kenal aplikasi model ini sebelumnya, bisa langsung saja simak beberapa daftar berikutnya ya. Nanti, silahkan pilih aplikasi yang mau digunakan. Gampang sekali bukan?

AppLock – SailingLab

Rekomendasi yang pertama adalah applock. Yang dikembangkan oleh pihak Sailing Lab. Aplikasi ini siap membantu anda ketika ingin menjaga keamanan ponsel.

Mulai dari keamanan galery, aplikasi wa, messenger, dan yang lainnya deh. Penggunaan applock tergolong sangat mudah. Sehingga bisa digunakan dengan cepat.

Anda bisa mengatur atau melakukan pengaturan hanya dalam hitungan beberapa detik saja. So, silahkan download aplikasinya sekarang juga, anda aktifkan fitur aplikasi lewat menu pengaturan.

Gampangkan? Anda dapat mengatur model penguncian. Apakah akan menggunakan pin, pola atau yang lainnya.

AppLocker | Lock Apps – BGN Mobi

Aplikasi untuk mengunci aplikasi terbaik yang berikutnya adalah applocker, yang dikembangkan oleh pihak lock apps bgn mobi.  Nggak kalah menariknya dengan aplikasi sebelumnya.

Karena aplikasi ini juga bisa digunakan dengan sangat mudah, dengan interface aplikasi yang menarik dan sederhana.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi untuk Kucing Terbaik

Dengan bantuan aplikasi keren ini, anda dapat mengunci semua folder dan juga aplikasi yang terdapat di dalam ponsel loh.

Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Salah satunya adalah tersedia beberapa model penguncian yang bisa anda pilih. Termasuk fingerprint loh.

AppLock Pro – Eywin Apps

Aplikasi yang lainnya adalah applock pro yang merupakan aplikasi milik eywin apps. Ia termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang populer dan sangat banyak digunakan oleh orang-orang. 

Buat anda yang mau mengunci banyak aplikasi pada ponsel, wajib sih mencoba aplikasi yang satu ini. Biar aman, dan nggak akan digunakan oleh sembarang orang.

Mulai dari instagram, kemudian facebook, whatsapp, dan yang lainnya. Anda bisa mengunci semua aplikasi dengan menggunakan password, pin, atau yang lainnya. Ada knock code lock juga kok. 

Jadi, bisa disesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginan. Penggunaan aplikasi yang mudah bakalan membantu dan memudahkan anda banget.

Hal paling menarik dari applock pro ialah pihak aplikasi bakalan merekam atau mengambil gambar orang yang sudah berusaha meretas atau membuka ponsel anda secara paksa loh.

Gimana, gampang kan? Sehingga, anda bisa tahu siapa orang yang ingin berbuat curang tersebut.

AppLock – Fingerprint

Mungkin, aplikasi untuk mengunci aplikasi terbaik memang didominasi nama yang sama ya. Yakni, app lock. Karena aplikasi aplikasi sebelumnya juga diberikan nama yang sama. 

Nah, pada umumnya, aplikasi satu ini juga nggak berbeda jauh kok dengan yang sebelum sebelumnya.

Yang mana, ia juga bisa dimanfaatkan ketika anda mau mengamankan ponsel dari orang yang ingin melakukan hal hal berbahaya terhadap data data pada ponsel.

Applock fingerprint menawarkan penggunaan yang sangat mudah, dan menyediakan berbagai macam fitur yang menarik. Sehingga bakalan aman banget kalau digunakan.

Anda dapat memilih sendiri model penguncian. Mulai dari pattern, kemudian fingerprint, ataupun pin ya.

Sebagaimana aplikasi sebelumnya, pihak aplikasi juga menyediakan kemampuan luar biasa pada aplikasi mereka.

Misal, memungkinkan aplikasi buat menangkap wajah orang yang berusaha membuka kode ponsel atau aplikasi secara paksa loh.

Bukan hanya itu saja, aplikasi juga bahkan dapat menampilkan jendela error saat ada orang yang berusaha meretas kode loh.

Gimana gimana, aman banget kan buat digunakan? Jadi, nggak usah ragu deh kalau mau menggunakan aplikasi yang satu ini.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik

Ultra AppLock

Adapun rekomendasi yang berikutnya adalah ultra applock. Ia termasuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik dan patut buat dipertimbangkan.

Salah satu keunggulan ultra applock yang mungkin nggak dimiliki oleh aplikasi lain adalah, memungkinkan aplikasi yang sudah anda kunci hingga terlihat seperti kalkulator loh.

Jadi, nggak bakalan mudah dan bisa dibuka oleh sembarang orang. Ketika ada yang berusaha membuka kuncinya, maka pola kunci akan berubah menjadi kesalahan ataupun menampilkan pesan error.

Keunggulan dan daya tarik lain yang membuat ultra applock banyak disenangi dan digunakan oleh orang orang adalah, ia sudah didukung dengan program atau fitur hemat baterai loh.

Jadi, nggak perlu takut akan kehabisan baterai ketika menggunakan aplikasi yang satu ini. Menarik sekali bukan? Kalau penasaran dengan program dan fitur yang tersedia, bisa langsung download aja aplikasinya sekarang juga.

AppLock – IVYMOBILE

Applock yang satu ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak VYMOBILE. Aplikasi untuk mengunci aplikasi terbaik satu ini juga nggak kalah menarik dan bagusnya kok dengan aplikasi aplikasi sebelumnya.

Karena ada banyak sekali software yang dapat anda dikunci lewat applock. Mulai dari galeri, kemudian aplikasi instagram, dan lain sebagainya deh.

Pihak aplikasi juga sudah menyediakan beberapa model atau tipe penguncian. Misal, model password dengan pattern.

Nantinya, setiap pengguna bisa menggunakan model manapun yang sesuai dengan keinginan mereka.

Bukan cuma itu saja, pihak aplikasi bahan juga sudah menyediakan banyak tema yang akan terlihat menarik loh.  Untuk anda yang penasaran dengan tema tema tersebut, bisa coba download sekarang deh.

KeepLock

Aplikasi KeepLock juga memberikan penawaran menarik lewat fitur fitur keren mereka. Salah satu keunggulan tersebut ialah, sudah tersedia beberapa model penguncian yang dapat dipilih.

Bukan hanya itu saja, anda juga bahkan dapat mengunci banyak aplikasi dengan keeplock.

Mulai dari video, foto, aplikasi media sosial, dan lain sebagainya deh. Pola penggunaannya ada yang dengan fingerprint, kemudian pin, ataupun pola ya.

Ukurannya yang kecil memungkinkan untuk digunakan oleh siapapun. Termasuk oleh anda yang punya ruang penyimpanan sudah limit.

LOCKit

LOCKit termasuk ke dalam salah satu aplikasi untuk mengunci aplikasi terbaik yang mungkin juga cocok untuk anda. 

Baca Juga :  Aplikasi Pemotong Video Terbaik untuk Android

Aplikasi lockit juga siap membuat seluruh data data di ponsel dan di aplikasi anda aman terkendali. Anda bisa memilih model penguncian sendiri ya. Sesuai dengan kebutuhan.

Kayak sidik jari, kemudian pattern, pin, ataupun yang lainnya. Bahkan, lockit juga memungkinkan anda buat mengunci folder loh. Wah, kapan lagi kan bisa ngunci folder yang ada di ponsel, dengan mudah pula.

Ketika ada orang jahil yang berusaha untuk membuka kuncinya, maka pihak aplikasi bakalan langsung menangkap gambarnya loh. Sehingga anda tahu siapa orang yang berusaha mencari tahu apa saja yang ada di dalam ponsel anda.

AppLock Go

Aplikasi untuk mengunci aplikasi terbaik yang lainnya adalah applock go.  Kalau kita perhatikan sih, fitur yang ditawarkan oleh applock go nggak beda jauh deh dengan yang ditawarkan oleh aplikasi aplikasi sebelumnya.

Hanya saja, aplikasi ini punya keunggulan yang mungkin nggak akan anda temukan pada aplikasi lain. Salah satunya adalah keyboard berjenis acak dan nggak terlihat. Keren kan?

Sehingga pola ataupun kolom passwordnya nggak bakalan keliatan saat ada orang yang berusaha untuk membuka kunci loh.

Smart AppLock (App Protect)

Adapun rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi smart applock. Untuk anda yang menjunjung tinggi yang namanya privasi, dan ingin melindungi berbagai privasi anda pada ponsel, wajib sih nyobain menggunakan smart applock.

Karena aplikasi ini siap mengamankan berbagai macam data data penting dan hal hal pribadi anda yang berada di ponsel atau di aplikasi. Aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 120 ribuan orang loh.

Jadi, bisakah kita jadikan sebagai indikasi bahwasanya ia merupakan salah satu aplikasi yang populer dan patut buat dicoba.

Dengan bantuan smart anda dapat mengunci aplikasi media sosial yang anda miliki, atau bisa juga mengunci kontak, kemudian panggilan masuk, sms, sampai dengan panggilan keluar loh.

Bener-bener banyak banget kan yang bisa dikunci? Sehingga memang bener bener super aman banget buat digunakan. 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengunci aplikasi terbaik yang bisa anda coba.

Silahkan pilih dan cari mana aplikasi yang kiranya pas dan ingin anda gunakan nantinya. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba ya.