10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik untuk HP Android

10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik untuk HP Android – Saat ini, apakah anda sedang berada di lokasi yang banyak nyamuknya? Jika iya, nggak usah khawatir. Memang, kami menyadari bahwasanya berada di tempat yang banyak nyamuknya adalah sesuatu yang sangat menyebalkan.

Terlebih lagi ketika mendapatkan gigitan dari nyamuknya kan? Namun tahu nggak sih, bahwa saat ini membeli obat nyamuk di warung, sudah bukan lagi satu satunya solusi yang bisa anda lakukan saat akan terlepas dari nyamuk nyamuk tersebut loh.

Siapa sangka kalau ternyata, sekarang anda sudah bisa mengusir nyamuk dengan menggunakan aplikasi pengusir nyamuk terbaik. Kedengarannya memang agak lucu dan aneh, atau bahkan agak nggak mungkin. Namun percayalah, bahwa model aplikasi seperti ini sudah nyata adanya.

Bahkan, sudah lumayan banyak yang menggunakannya sendiri. Bahkan jumlahnya sudah lebih dari 10 aplikasi loh. Nah yang perlu dipahami adalah, masing masing aplikasi punya keunggulan masing masing ya.

Maka nantinya anda harus mencoba menemukan mana sih aplikasi terbaik dan menggunakan yang dirasa yang paling tepat. Oke oke, daripada penasaran, dan sudah nggak sabar untuk menggunakan aplikasi model ini, langsung simak saja beberapa rekomendasinya berikut ini. 

Aplikasi pengusir nyamuk terbaik

Oh ya, aplikasi yang akan kami rekomendasikan merupakan aplikasi aplikasi yang bisa digunakan oleh anda yang menggunakan android ya.

insect repellent

Rekomendasi yang pertama adalah aplikasi insect repellent. Dengan aplikasi ini, anda bisa mengatakan selamat tinggal kepada nyamuk nyamuk yang selama ini sudah mengganggu anda. Tahukah anda, bahwa ternyata jenis nyamuk itu ada banyak sekali. Angka jenisnya bahkan mencapai 3500 an loh.

Yang mana, masing masing nyamuk punya hal hal berbahaya di dalam dirinya. Sehingga anda dituntut untuk berhati hati. Agar bisa terhindari dari hal hal yang buruk. Salah satu cara yang bisa dilakukan tentu dengan mengusir nyamuk dengan memanfaatkan aplikasi insect repellent ini. 

Insect repellent akan mengusir nyamuk dengan menggunakan frekuensi ultrasonic, yang notabenenya memang nggak disukai oleh nyamuk. Pihak pengembang aplikasi memberikan jaminan bahwasanya saat menggunakan aplikasi ini maka anda akan terhindar dari serangan nyamuk loh. Menarik ya?

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Terbaik 

Mosquito Sound 

Aplikasi pengusir nyamuk terbaik yang selanjutnya adalah Mosquito Sound. Pihak aplikasi memberikan deskripsi bahwasanya aplikasi ini akan membuat nyamuk nyamuk yang berada dekat dengannya merasa nggak betah. Karena nyamuk nggak akan suka dengan suara frekuensi tertentu yang ada di dalam aplikasi Mosquito Sound ini.

Selain itu, pihak aplikasi juga membuat frekuensi sendiri yang juga bisa membuat nyamuknya bakalan kabur. Hanya saja, memang belum ada penelitian ilmiah terkait dengan pengusiran nyamuk dengan menggunakan alat alat seperti ini, namun nggak ada salahnya buat mencobanya kan? Siapa tahu bisa berhasil. Lagian, nggak rugi juga kok. 

Anti insect repeller simulator

Aplikasi yang berikutnya adalah Anti insect repeller simulator. Ia termasuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik yang juga patut untuk dipertimbangkan dan diandalkan. Selain dapat mengusir nyamuk, ia juga merupakan aplikasi yang bisa banget ketika anda gunakan untuk mengusir serangga yang lainnya ya.

Anti insect repeller simulato ini adalah aplikasi yang juga memberikan frekuensi tertentu sehingga membuat para nyamuk ngerasa terganggu oleh suara yang telah ditimbulkannya.  Nah menariknya, pihak aplikasi memberikan beberapa frekuensi yang berbeda, yang nantinya bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. 

Ultrasound

Aplikasi ultrasound ini masuk ke dalam salah satu aplikasi pengusir nyamuk terbaik yang mungkin sudah sangat tidak asing bagi banyak orang. Dan kalau diperhatikan sebenarnya, ia nggak dirancang khusus buat ngusir nyamuk ya. Tapi, tetap bisa digunakan untuk mengusir nyamuk.

Aplikasi aplikasi seperti ini memang mengandalkan suara frekuensi ultrasonik yang akan membuat nyamuk ngerasa nggak nyaman dan nggak tahan lama lama.

Bahkan yang menariknya, pihak developer aplikasi berani mengklaim bahwasanya aplikasi mereka ini bisa mengusir nyamuk dan serangga lainnya, atau malah bisa membuat kucing dengan anjing nggak betah loh.

So, jika saat ini anda merasa terganggu oleh berbagai macam serangga di rumah, bisa mencoba mengusirnya dengan menggunakan aplikasi ultrasound sekarang.

Untuk menggunakannya, anda cuma perlu membuka aplikasi kemudian mengklik tulisan play doang. Dengan demikian, maka aplikasi bakalan mengeluarkan suara ultrasoniknya. Yang siap membuat serangga kabur dan menjauh. 

Anti fly sound

Sudah ada yang pernah mencoba dan menggunakan aplikasi satu ini? Buat yang belum pernah, nggak ada salahnya kok buat mencobanya. Yes, ia bekerja sama seperti aplikasi pengusir nyamuk terbaik pada umumnya. Dan kabar baiknya, ia bisa digunakan dengan sangat mudah dan cepat loh.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Sketsa Terbaik yang Bisa Dicoba

Anda bisa menggunakannya tanpa harus belajar terlebih dahulu. Karena tampilannya yang sederhana, nggak akan membuat anda pusing pastinya. Aplikasi ini juga bisa digunakan ketika anda mau mengusir nyamuk dengan mudah. Dan yang perlu dilakukan hanya sebatas mengontrol frekuensi suara saja, menariknya ke atas maupun ke bawah.

Sesuai dengan yang dibutuhkan. Kalau untuk mengusir nyamuk sendiri, biasanya bisa menggunakan frekuensi antara 15000 hz hingga 22000 an hz ya. Kabar baiknya lagi, selain bisa digunakan untuk mengusir nyamuk, anda juga bisa menggunakannya saat akan mengusir jenis serangga yang lainnya. Kecoa adalah salah satunya.

Hanya saja, ketika akan mengusir serangga lainnya, anda meski menyesuaikan frekuensinya ya. Karena tiap serangga pasti berbeda beda. 

Pest repellent sound

Yang berikutnya adalah aplikasi Pest repellent sound. Seperti halnya aplikasi aplikasi yang lain, Pest repellent sound ini juga merupakan salah satu aplikasi yang bisa membuat nyamuk nyamuk nggak merasa nyaman. caranya adalah dengan menyalakan suara yang sudah ada di dalam aplikasi.

Ketika suaranya sudah dinyalakan, maka lama kelamaan nyamuk nyamuk akan ngerasa nggak nyaman, dan pergi dengan sendirinya.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang terkenal, dan wajib banget anda andalkan saat akan mengusir nyamuk secara online.  Bagi yang penasaran dengan keunggulan yang dimilikinya, bisa mendownload aplikasinya sekarang juga ya.

Anti Fly Sound – Anti Fly Repellent

Selain beberapa aplikasi di atas, Anti Fly Sound – Anti Fly Repellent juga bisa banget diadakan saat anda akan mengusir nyamuk dengan menggunakan aplikasi pengusir nyamuk terbaik. Anda dapat menggunakan frekuensi tertentu saat akan mengusir nyamuk ya.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sederhana, dan bisa digunakan dengan sangat mudah tentunya. Salah satu hal menarik yang bisa didapatkan dari aplikasi ini adalah nggak hanya sekedar bisa digunakan untuk mengusir nyamuk doang.

Tapi juga bisa anda gunakan saat akan mengusir kucing dan kecoa.  Karena memang tersedia beberapa frekuensi yang nggak disukai oleh kedua jenis binatang tersebut. Maka dari itu, bagi yang saat ini di rumahnya sedang banyak kecoanya dan nyamuk, bisa mencoba mengusir mereka semua dengan bantuan aplikasi yang satu ini. 

Sonic Mosquito Repellent

Sementara untuk rekomendasi yang berikutnya adalah sonic mosquito repellent. Nah, kalau dari namanya sih sudah ketahuan, kalau ia merupakan sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh pihak sonic ya. Dan sejauh ini, produk produk yang dikeluarkan oleh sonic masih tergolong sangat mumpuni digunakan, karena belum pernah mengecewakan.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi untuk Membuat Komik Terbaik

Dan hal tersebut juga bisa anda temukan pada aplikasi yang satu ini. Pihak sonic sudah merancang aplikasi mereka dengan sebagus mungkin. Dan mereka juga sudah mengatur frekuensi yang nantinya bisa digunakan oleh para penggunanya. Ketika akan mengontrol frekuensinya, anda bisa melakukannya dengan sangat mudah.

Cukup klik saja tombol on off, kemudian bisa menaikkan dan menurunkan frekuensi dengan menekan tombol volume up and down. Hal ini agar memperoleh frekuensi yang dibutuhkan.

Gimana gampang sekali bukan? So, bagi anda yang ingin menggunakan produk dari sony untuk mengusir nyamuk, bisa langsung mendownload dan mengaksesnya sekarang juga ya.

Frequency Generator

Yang selanjutnya adalah aplikasi yang juga sangat mumpuni dalam mengusir berbagai macam nyamuk. Yes, sebagaimana sudah disinggung sebelumnya, bahwa nyamuk itu punya ribuan jenis. Dan dengan bantuan aplikasi ini anda bisa mengusirnya dengan cukup mudah.

Aplikasi juga mempunyai frekuensi yang akan membuat nyamuk ngerasa nggak betah kemudian pergi. Untuk frekuensi yang ditawarkan oleh pihak aplikasi adalah 15.000 hingga 22.000 hz ya. Kalau merasa tertarik dengan pemodelan aplikasi seperti ini, maka anda dapat mengunduhnya sekarang juga.

Ultrasound Barrier

Aplikasi ultrasound barrier, merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan gelombang mulai dari yang paling rendah sampai dengan yang paling tinggi ya. Dan gelombang frekuensi tersebut bisa digunakan ketika anda mau mengusir nyamuk yang mengganggu di sekitar.

Penggunaan aplikasinya juga masih sangat mudah kok. Jadi, bagi anda yang sedang mencari aplikasi aplikasi sederhana yang bisa digunakan dengan sangat mudah, kami rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini saja. 

Oke gimana, apakah anda sudah tahu bakalan menggunakan aplikasi yang mana? Kalau suda, ya bisa langsung buka aplikasi google play store, dan ketikkan nama aplikasi yang akan didownload. Gampang kan?

Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, alias aplikasi yang terbaik akan lebih baik kalau anda membaca komentar atau ulasan dari para penggunanya juga ya. Karena kan biar tahu mana sih aplikasi yang berhasil membuat para penggunanya merasa puas dan terus mengandalkannya.

Demikian beberapa rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba ya. Yuk ceritakan pengalaman anda di kolom komentar setelah menggunakan beberapa aplikasi di atas.