10 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Online Terbai –

10 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik – Mendengarkan musik adalah sebuah kegiatan yang cukup menyenangkan bagi banyak orang. Apalagi ketika disambil mengerjakan sesuatu.

Karena mungkin, dengan adanya musik membuat seseorang merasa lebih bersemangat ketika mengerjakan pekerjaannya. Tapi ya, kembali lagi ke pribadi masing-masing.

Nah, banyaknya para penggemar musik tampaknya telah membuat banyaknya aplikasi pemutar musik online terbaik bermunculan.

Dan biasanya, setiap aplikasi pasti menghadirkan fitur yang beragam dan berbeda-beda kan? Dan yang jelas, setiap aplikasi pasti mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Bagi anda yang sedang mencari aplikasi untuk mendengarkan musik secara online, mungkin dapat mempertimbangkan beberapa aplikasi berikut ini. 

Aplikasi pemutar musik online

Berikut ini adalah 10 rekomendasi aplikasi pemutar musik online yang dapat anda pertimbangkan. Dalam hal ini, anda bisa membandingkan aplikasi yang satu dengan yang lainnya lewat google play store atau app store.

Tinggal bandingkan saja jumlah komentarnya, kemudian apa saja kalimat yang ada pada komentar-komentar tersebut, berapa ratingnya, dan lain sebagainya. 

Spotify Music

Aplikasi pemutar musik online terbaik yang pertama adalah aplikasi spotify music. Pasti sudah pada kenal dan paham banget dengan aplikasi satu ini kan?

Karena memang, spotify ini merupakan salah satu aplikasi untuk mendengarkan musik secara online yang terkenal banget. Aplikasi spotify sudah ada dari tahun 2016 yang lalu.

Dan pihak aplikasi senantiasa mengupdate aplikasi mereka. Termasuk lagu-lagu yang ada di dalamnya. Spotify bukan hanya terkenal di tanah air doang loh. Tapi juga di seluruh dunia.

Lagu-lagu terbarunya banyak. Dan anda bisa langsung mendownloadnya di Google play store secara gratis. Kalau mau menggunakannya ketika online, maka anda dapat menggunakan yang versi premium ya.

Tenang saja, harga yang dibandrol yang malah kok. Wajar kalau kemudian banyak yang menggunakan versi premium kan? 

Reso Music 

Reso music juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi pemutar musik terbaik abad ini.

Dan popularitasnya nggak kalah dengan aplikasi pertama. Hal ini tampaknya karena banyak sekali para konten kreator yang ikut mempromosikan aplikasi ini. Terlebih lagi para konten kreator di Facebook.

Nah, anda juga bisa menggunakan aplikasi secara gratis. Kalau mau menggunakan yang berbayar, tentu jauh lebih baik. Di dalam aplikasi terdapat banyak sekali lagu-lagu yang dapat anda putar sesuka hati.

Baik itu lagu yang ada di negara kita, atau mancanegara. Pihak aplikasi memberikan masa trial selama seminggu loh. Dan selama berada di masa trial, anda bisa dengan bebas mengakses fitur premium mereka.

Setelah menghabiskan masa trial, barulah putuskan akan melanjutkan menggunakan aplikasi atau tidak. 

JOOX Music

Rekomendasi yang berikutnya adalah aplikasi JOOX Music. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang juga terkenal sekali di tanah air. 

Dan saat ini, sudah ada lebih dari 5 juta orang yang mendownload dan menggunakannya.

Cukup banyak sih ya. Lewat aplikasi JOOX Music, anda dapat mendengarkan lagu-lagu kesayangan anda tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah sudah ada liriknya di setiap lagu. Sehingga, anda bisa bernyanyi bersama. Buat yang hobi nyanyi, boleh nyobain aplikasi ini. 

Google Play Music

Google play music, sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi keluaran dari Google, yang juga patut buat anda pertimbangkan.

Aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan ketika anda ingin mendengarkan musik saja. Tapi juga bisa banget kalau mau mendownload lagunya.  Aplikasinya tergolong simpel, dan mudah digunakan.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Flight Radar Terbaik 

Sehingga cocok buat anda yang nggak suka dengan hal-hal yang rempong. Kalau penasaran dengan aplikasi ini, bisa langsung download aja aplikasinya sekarang.

Amazon Music

Aplikasi pemutar musik online terbaik yang berikutnya adalah aplikasi amazon musik. Kalau aplikasi sebelumnya merupakan keluaran dari perusahaan besar, maka aplikasi ini juga sama.

Ia sudah didownload oleh jutaan orang, dan menyediakan banyak sekali lagu-lagu di dalamnya. Bahkan, sudah ada lebih dari 30 jutaan lagu loh. Nantinya, bisa anda nikmati saja lagu-lagu yang ada secara online.

Dan kabar baiknya, di dalam aplikasi sudah tersedia katalog musik yang memudahkan anda kalau ingin mendownload atau membelinya. 

Selain bisa digunakan oleh para penikmat musik, aplikasi amazon music juga pas baanget untuk anda yang mungkin seorang pencita musik.

Dalam artian, anda dapat mengunggah lagu yang telah anda buat sendiri ke aplikasi. Penggunaan aplikasi bisa berbayar, bisa juga gratis ya.

Youtube Music

Aplikasi berikutnya ada aplikasi youtube musik. Aplikasi ini hadir buat anda pecinta dan penikmat musik. Ada berbagai macam fitur menarik di dalamnya.

Dan lagu-lagu yang terdapat di dalam aplikasi juga beragam. Banyak deh. Nah kalau kita perhatikan, tampilannya nyaris sama lo kayak aplikasi youtube pada umumnya.

Yang mana, anda dapat menonton video sembari mendengarkan musik yang ada. Keren sekali kan?  Bukan hanya itu saja. Di aplikasi ini bahkan sudah ada subtitle nya loh.

Jadi, memungkinkan banget buat siapapun yang ingin nyanyi bareng dengan videonya tanpa harus repot-repot buat pindah situs lain cuma untuk mengakses lirik lagunya doang.

Musixmatch

Musixmatch mungkin nggak sepopuler aplikasi pemutar lagu online yang sebelum-sebelumnya. Tapi jangan salah, aplikasi ini tetap recomended kok buat anda coba. Karena hadir dengan banyak fitur menarik di dalamnya.

Sebagaimana aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengakses lirik lagu, sehingga bisa bernyanyi sesuai dengan lirik yang tertulis.

Aplikasinya bisa langsung didownload lewat aplikasi google play store ya. Dan dapat anda akses secara gratis. 

Pixel Music Player

Kalau kita perhatikan, aplikasi ini sekilas agak mirip loh dengan google play music. Tampilan aplikasinya juga sederhana, sehingga mudah digunakan.

Hal paling menarik dari aplikasi pemutar musik online yang satu ini adalah, anda dapat mengcustom sendiri tampilannya.  Sehingga nggak bakalan gampang bosen. 

LiveXLive Music

Untuk aplikasi pemutar musik secara online yang lainnya ialah aplikasi LiveXLive Music. Aplikasi livexlive musik satu ini nggak kalah menarik dan bagusnya kok dengan aplikasi-aplikasi yang lainnya.

Dan anda juga dapat menggunakannya secara cuma-cuma. Kalau misalnya penasaran, bisa langsung download saja lewat aplikasi google play store. Terdapat banyak sekali lagu-lagu yang dapat anda akses nantinya.

Music Player

Aplikasi terakhir ada music player. Aplikasi music player mempunyai tampilan yang sederhana, tapi tetap terkesan menarik banget loh.

Yang jelas, para pengguna bisa mengcustom sendiri tema aplikasi yang mereka inginkan. Bukankah hal tersebut sangat menarik?

Selain mempunyai keunggulan dalam bidang tampilan aplikasi, music player juga hadir dengan keunggulan menarik yang lainnya kok. Salah satunya adalah banyaknya lagu-lagu yang bisa anda dengarkan secara online. 

Oke, itulah dia 10 rekomendasi aplikasi pemutar musik online yang bisa anda pertimbangkan nantinya.

Gunakan saja sesuai dengan keinginan. Kalau ingin menggunakan lebih dari dua aplikasi juga sangat mungkin loh.

Asal, anda sudah mempunyai ruang penyimpanan yang memadai. Demikian sekilas informasi dari kami. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba ya.