10 Rekomendasi Aplikasi Tes TOEFL Online Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Tes TOEFL Online Terbaik – Belakangan ini, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang ingin melakukan tes TOEFL. Yang mana hasilnya dapat digunakan untuk berbagai kepentingan.

Mulai dari syarat kelulusan sampai dengan mencari pekerjaan. Ketika melakukan tes TOEFL terdapat banyak sekali soal-soal yang meski dilakukan.

Dan pada umumnya setiap instansi pasti menetapkan Skor TOEFL minimal yang agak sulit untuk dicapai. Nah Karena itulah akan jauh lebih baik jika anda latihan terlebih dahulu.

Dan untuk saat ini sudah banyak sekali aplikasi tes TOEFL online terbaik yang nantinya dapat anda gunakan untuk latihan-latihan. Guna mendapatkan hasil yang maksimal nantinya.

Untuk Anda yang masih penasaran Apa saja aplikasi Facebook online terbaiknya bisa langsung saja simak 10 rekomendasi aplikasinya berikut ini.

Aplikasi tes TOEFL online terbaik

Bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional beberapa tahun belakangan. Sehingga Ia merupakan sebuah skill yang mungkin sudah harus mulai dikuasai oleh banyak orang.

Terlebih lagi untuk Anda yang ingin melakukan pendaftaran ke perguruan tinggi.

Untuk mengetahui seberapa jauh kemampuan bahasa Inggris anda atau untuk sekedar latihan mengerjakan soal-soal TOEFL tentu akan jauh lebih baik jika anda melakukannya secara online.

Yakni dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang ada. Karena Ketika anda memutuskan untuk melakukan tes TOEFL ke sebuah lembaga tentu anda meski mengeluarkan sejumlah uang yang mungkin tergolong cukup mahal.

Daripada penasaran langsung saja simak 10 rekomendasi aplikasi tes TOEFL online terbaik berikut ini.

Practice for TOEFL ® Tes Pro 2020

Aplikasi yang pertama ialah aplikasi practice for TOEFL. Aplikasi yang satu ini termasuk ke dalam salah satu aplikasi tes TOEFL yang cukup populer di berbagai kalangan.

Untuk Anda yang ingin memperoleh Skor TOEFL yang tinggi mungkin bisa menggunakan aplikasi ini. Di dalam aplikasi ada banyak sekali pembahasan-pembahasan menarik yang nantinya dapat anda pelajari.

Misalnya adalah pembahasan tentang konsep ujian TOEFL. Yang mana anda akan memperoleh informasi tentang konsep ujian TOEFL secara rinci ataupun lengkapi.

Hal inilah yang nantinya akan membuat kemampuan berbahasa Inggris anda terus meningkat. Terdapat banyak sekali fitur-fitur menarik di dalam aplikasi.

Untuk fitur-fitur yang paling menonjol ialah terdapat lebih dari 3000 soal untuk latihan, sudah tersedia fitur text to speech, dapat digunakan dengan menggunakan mode offline, sudah tersedia laporan skor, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  10 Aplikasi Keyboard di HP Android Terbaru

Kalau penasaran dengan aplikasi satu ini langsung saja download aplikasinya dan silakan kerjakan soal-soal yang tersedia. 

Toefl prep and practice from Magoosh

Aplikasi yang kedua juga tidak kalah populernya dengan aplikasi yang pertama.

Hal ini tampaknya dikarenakan tersedia banyak fitur-fitur menarik yang cukup lengkap yang dapat diakses oleh para penggunanya.

Jika saat ini anda sedang mempersiapkan diri untuk melakukan tes TOEFL di berbagai lembaga mungkin dapat menjadikan aplikasi satu ini sebagai aplikasi persiapan untuk menghadapi tes TOEFL nantinya.

Karena di dalam aplikasi sudah terdapat 20 jenis pertanyaan yang nantinya dapat anda kerjakan untuk latihan. Selain itu, di aplikasi juga tersedia video pembelajaran yang mampu meningkatkan pemahaman Anda tentang bahasa Inggris.

Dengan segudang keunggulan dan fitur-fiturnya aplikasi ini dapat diakses secara gratis oleh siapapun. Tapi juga tersedia untuk versi yang berbayarnya.

Dengan menggunakan versi yang berbayar tentu akan jauh lebih banyak video-video pembelajaran dan juga soal-soal yang nantinya dapat anda manfaatkan.

Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini ialah fitur mengatur waktu belajar.

Jadi untuk Anda yang mungkin selama ini masih kesulitan dalam mengatur jadwal belajar, tentu bisa langsung memanfaatkan fitur tersebut agar membuat manajemen waktu anda semakin baik.

Latihan TOEFL ® structure

Adapun aplikasi tes TOEFL online terbaik yang berikutnya adalah aplikasi latihan TOEFL. Lewat aplikasi latihan TOEFL Anda dapat belajar TOEFL secara efektif dan mudah.

Selain itu Anda juga dapat mempelajari soal-soal tes TOEFL yang ada di dalam aplikasi. Pembahasan yang disajikan di dalam aplikasi tergolong sangat rinci dan menyeluruh.

Sehingga dijamin akan membantu anda dalam mempelajari dan mempersiapkan diri menghadapi tes TOEFL sungguhan nantinya. Terdapat tiga fitur unggulan di dalam aplikasi latihan TOEFL.

Yaitu tersedia latihan soal mengenai struktur TOEFL, ada banyak sekali soal dan pembahasannya pada setiap materi, dan yang paling menariknya lagi adalah tersedia level soal yang berbeda-beda.

Itu artinya Anda dapat menyesuaikan antara soal dengan kemampuan yang dimiliki.

TOEFL ® GRE Test 2020 By Top Learners

Aplikasi TOEFL yang satu ini merupakan aplikasi yang mempunyai tampilan cukup sederhana sehingga mudah untuk diakses. Aplikasi ini juga akan membantu anda untuk mengerjakan soal-soal TOEFL nantinya.

Karena sudah banyak sekali soal TOEFL yang dilengkapi dengan pembahasan pembahasan sehingga membantu anda dalam mempelajari setiap model soalnya.

Hal yang paling menarik dari aplikasi satu ini ialah sensasi mengerjakan soal yang mungkin nyaris nyata alias sama seperti Ketika anda sedang melakukan tes TOEFL sungguhan.

Sebagaimana aplikasi-aplikasi yang lainnya di aplikasi ini anda juga akan menemukan berbagai macam fitur-fitur menarik. Dan fitur unggulannya ialah terdapat banyak sekali materi dan soal yang cukup beragam.

Baca Juga :  10 Cara Mengatasi Pesan WhatsApp Pending Terus

Selain itu, pihak aplikasi juga menyediakan fitur berupa panduan lengkap memahami materi serta tata bahasa.

Bagi yang ingin merasakan sensasi ujian TOEFL sungguhan mungkin bisa belajar dari aplikasi ini. Jadi langsung download saja aplikasinya.

TOEFL ibt preparation by Eslhub

Rekomendasi aplikasi yang berikutnya adalah aplikasi yang juga menghadirkan fitur-fitur unggulan yang tergolong sangat keren. Nah di aplikasi ini sudah tersedia fitur berupa kosakata-kosakata yang beragam.

Pihak develop aplikasi menyediakan kosakata yang dimulai dari kosakata paling mudah sampai yang tersulit.

Selain itu, tersedia juga audio pembelajaran, soal-soal untuk latihan, sampai dengan pembahasan.

Tentu dengan berbagai macam fitur menarik tersebut Anda dapat meningkatkan kemampuan bahasa anda Sehingga nantinya dapat mengerjakan soal TOEFL sungguhan dengan cukup mudah.

Karena bagaimanapun kosakata merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah pembelajaran bahasa asing.

Ketika sudah mengetahui atau mempunyai banyak kosakata tentu mempermudah anda dalam mengerjakan setiap soalnya.

Exam English TOEFL grammar

Ada yang pernah menggunakan aplikasi ini? Sebagian besar di antara anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi tes TOEFL online terbaik yang satu ini.

Karena memang tampilannya sederhana dan hadir dengan berbagai macam fitur unggulan yang menarik.

Bagi Anda yang ingin memperoleh Skor TOEFL yang memuaskan tentu bisa mempertimbangkan aplikasi action English yang satu ini.

Karena pada dasarnya lewat aplikasi action English anda akan mempelajari jenis-jenis soal yang nantinya akan keluar ketika sedang ujian TOEFL.

Di dalam aplikasi sudah tersedia 240-an soal yang berkaitan dengan tata bahasa Inggris.

Selain itu, ada juga 240 soal yang berbentuk pilihan ganda, ada juga 40 soal tentang incorrect Word. Gimana menarik banget kan?

Incorrect word test

Sesuai dengan namanya aplikasi tes TOEFL online terbaik yang satu ini merupakan aplikasi yang nantinya dapat anda gunakan untuk mengerjakan soal-soal in correct Word.

Karena ketika tes TOEFL Anda akan menemukan soal-soal yang berbentuk demikian. Memang sebenarnya incorrect Word termasuk ke dalam materi yang cukup sederhana terlihatnya.

Namun tetap saja cukup menyulitkan untuk sebagian orang. Sehingga menuntut anda untuk benar-benar mempelajarinya secara baik dan benar.

Aplikasi menyediakan sistem penggunaan yang sangat mudah dan sederhana. Karena nantinya anda hanya perlu mencari beberapa kata yang salah di setiap levelnya.

Dengan mengerjakan soal incorrect Word tentu akan memudahkan anda ketika mendapati soal-soal sejenis ketika sedang melakukan tes TOEFL.

Di dalam aplikasi sudah tersedia banyak sekali mode latihan yang bisa anda gunakan, Anda dapat mengatur interval latihan, bahkan sudah ada lebih dari 1670-an soal yang dapat anda lakukan ketika ingin latihan setiap harinya.

Baca Juga :  Rekomendasi 10 Aplikasi Kasir PC Terbaik untuk UMKM

Toefl Preparation

Adapun aplikasi yang lainnya adalah aplikasi TOEFL preparation. Sesuai dengan namanya aplikasi TOEFL preparation adalah aplikasi yang bakalan membantu anda untuk mempersiapkan diri ketika akan menghadapi ujian TOEFL.

Dengan sistemnya yang online Anda bisa belajar kapanpun dari manapun demi memperoleh skor yang diinginkan. Bahkan aplikasi ini juga bakalan membantu anda untuk meningkatkan semangat belajar yang lebih tinggi.

Aplikasi mempunyai tampilan yang sederhana dan tergolong full color. Sehingga dijamin akan membuat Anda betah belajar berlama-lama lewat bantuan aplikasi ini.

Ada berbagai macam fitur yang terdapat di dalam aplikasi TOEFL preparation. Seperti soal-soal yang cukup lengkap, sudah tersedia materi tentang bahasa Inggris, dan lain sebagainya.

TOEFL writing and speaking Mastery

Untuk aplikasi yang lainnya adalah aplikasi TOEFL writing and speaking. Pihak develop menghadirkan soal-soal yang dapat anda lakukan ketika ingin latihan TOEFL.

Yang mana soal-soalnya terdiri dari berbagai macam jenis. Sehingga nantinya Anda dapat menjawab satu persatu soal yang ada. Menariknya lagi pihak dialog bukan hanya sekedar menghadirkan soal dalam bentuk essay.

Tapi juga menyediakan soal-soal yang berbentuk listening atau mendengarkan. Dan hal tersebut tentu menjadi sebuah fitur unggulan yang patut untuk kita acungi jempol dan apresiasi.

Karena pada dasarnya soal-soal listening merupakan soal-soal yang cukup sulit untuk ditaklukan ketika sedang mengerjakan soal tes TOEFL.

Hal ini mungkin dikarenakan kalimat yang diungkapkan di dalam audio tidak begitu kita pahami. Di dalam aplikasi juga tersedia banyak fitur-fitur yang menarik.

Dan fitur yang paling menarik untuk Anda akses ialah tutorial pembahasan dari tes tes yang telah anda lakukan lewat aplikasi.

Dengan demikian tentu akan memudahkan anda untuk mengerjakan soal-soal tes pada saat tes TOEFL sungguhan nantinya

150 selected English essay

Aplikasi tes TOEFL online yang terakhir ialah aplikasi 150 selected English essay. Aplikasi ini dapat anda jadikan sebagai aplikasi belajar yang sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anda.

Karena di dalamnya sudah didukung dengan materi-materi bahasa Inggris yang cukup kompleks dan lengkap. Selain itu juga tersedia 150 jenis soal essay, dan lain sebagainya.

Aplikasi satu ini mempunyai tampilan yang sangat menarik sehingga membuat anda tertarik untuk selalu belajar di dalamnya.

Aplikasi juga sangat cocok untuk seluruh kalangan, dan memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pengaturan tampilan sampai dengan ukuran dan warna tulisan.

Hal ini tentu akan membuat para pengguna merasa nyaman saat belajar bahasa Inggris.

Itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi tes TOEFL online terbaik yang dapat anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.