10 Rekomendasi Aplikasi belajar bahasa Inggris di HP Android

Dewasa ini, bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional yang mungkin sangat penting untuk dipelajari oleh setiap orang.

Dan ternyata dengan menguasai bahasa Inggris ada banyak sekali keuntungan serta manfaat yang dapat kita peroleh. 

Salah satunya adalah untuk menunjang karir ataupun pekerjaan nantinya. Selain itu, dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik pula kita dapat bekerja sama dengan pihak asing, berinteraksi dengan mereka dengan mudah, dapat mengikuti seleksi beasiswa, dan lain sebagainya.

Beberapa tahun yang lalu, untuk belajar bahasa Inggris kita harus mengikuti kursus secara offline.

Namun saat ini sudah berubah. Karena proses belajar bahasa Inggris dapat dilakukan kapanpun dan di manapun kita mau dengan memanfaatkan aplikasi belajar bahasa Inggris di HP Android yang jumlahnya cukup banyak.

Kalau pada umumnya kursus bahasa Inggris secara offline harus memaksa kita untuk mengeluarkan biaya yang cukup mahal, maka belajar bahasa Inggris lewat HP Android justru sebaliknya.

Karena biaya yang perlu dipersiapkan tidak semahal kursus offline. Banyaknya aplikasi-aplikasi ini tentu menjadi alasan mengapa kita harus benar-benar memanfaatkan teknologi sebaik mungkin.

Karena dengan bantuan aplikasi tersebut kita bisa belajar atau tidak sendiri kapanpun kita mau. Nah berikut ini merupakan beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris di HP Android yang sangat recommended buat digunakan.

Aplikasi belajar bahasa Inggris di HP Android

Pada artikel ini kami akan merekomendasikan paling tidak 10 artikel. Tentu sangat tidak mungkin Jika anda akan menggunakan kesepuluh aplikasi tersebut.

Dalam hal ini Silahkan pilih aplikasi mana yang kiranya memang dianggap mudah dan kompatibel dengan perangkat yang anda miliki.

Adapun kunci dari belajar bahasa Inggris adalah dengan mempraktekkan apa yang telah diketahui. Oleh karena itu jangan ragu untuk mempraktekkan apapun yang telah didapatkan dari belajar.

Learn to speak English with busuu

Aplikasi belajar bahasa Inggris di hp Android terbaru yang pertama adalah aplikasi learn to speak English with busu. Long to speak English ini dapat di download secara gratis lewat Google Play Store.

Menariknya, aplikasi ini termasuk aplikasi yang dapat digunakan oleh para pemula atau orang-orang yang memang benar-benar baru belajar bahasa Inggris dari awal.

Karena materi yang tersedia di aplikasi ini merupakan materi bahasa Inggris dari dasar sampai dengan yang sulit.

Di aplikasi ini juga kita akan menemukan banyak fitur-fitur menarik untuk menunjang proses pembelajaran. Mulai dari vocabulary, speaking, grammar, dan yang lainnya.

Secara umum aplikasi mempunyai tampilan yang menarik dan mudah untuk dipahami.

Sehingga akan mempermudah kita ketika belajar bahasa Inggris. Selain itu, di aplikasi ini juga tersedia beberapa soal latihan agar kemampuan Anda semakin baik.

Learn English daily

Sesuai dengan namanya, aplikasi belajar bahasa Inggris yang satu ini merupakan aplikasi yang fokus dengan kegiatan sehari-hari. Hal ini agar kita dapat berkomunikasi dengan cepat menggunakan bahasa Inggris.

Dan di aplikasi ini anda akan memahami Bagaimana cara membaca dan mengartikan setiap kata bahasa Inggris yang ada di dalamnya.

Aplikasi Learn English daily ini menyediakan berbagai macam latihan dan proses latihan tersebut anda akan dituntun oleh para pengajar yang sudah profesional.

Setiap penggunanya dapat belajar grammar sampai dengan conversation dengan mudah. Kalau ingin dibantu oleh para pengajar yang profesional tentu anda dapat menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga :  10 Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Terbaik Yang bisa Kamu Coba

Oleh karena itu jangan ragu untuk mendownloadnya sekarang juga. Karena aplikasinya dapat didownload secara gratis.

Hello English

Adapun aplikasi lainnya yang patut untuk dicoba adalah aplikasi Hello English. Aplikasi ini hadir dengan menawarkan lebih dari 400-an model pembelajaran bahasa Inggris yang sangat interaktif.

Sehingga siapapun dapat belajar bahasa Inggris dengan sangat mudah dan menyenangkan.

Di dalamnya terdapat banyak fitur-fitur yang bisa dicoba. Dan fitur yang paling umum adalah fitur vocabulary, conversation, grammar, dan yang lainnya.

Dan untuk membuat para penghuninya semakin betah menggunakan aplikasi serta belajar bahasa Inggris pihak aplikasi menyediakan game berbahasa Inggris yang nantinya akan membantu proses pembelajaran.

Sehingga selain mendapatkan serunya Anda juga bakalan mendapatkan pembelajaran dari game tersebut.

Adapun hal yang paling menarik dari aplikasi ini ialah memungkinkan para penggunanya untuk berdiskusi dengan para pengguna yang lain dan dapat membantu satu sama lain.

Learn English grammar quickly

Lone English grammar quickly merupakan aplikasi belajar bahasa Inggris di HP Android yang banyak digunakan oleh masyarakat kita.

Hal ini dikarenakan aplikasi bersedia membantu para penggunanya untuk belajar bahasa Inggris lebih cepat dan lebih mudah. Hanya saja aplikasi ini tampaknya hanya cocok untuk para pemula saja.

Karena nantinya semua pengguna akan diajarkan tentang speaking dan juga grammar.

Dan aplikasi ini juga menyediakan ujian yang meski diselesaikan. Adapun soal ujian yang diberikan disesuaikan dengan tingkat belajar.  Menarik banget kan?

English conversation practice 

Aplikasi ini merupakan aplikasi belajar bahasa Inggris yang sangat cocok untuk anda yang mempunyai keinginan dapat berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris alias bahasa Inggris aktif.

Karena biar aplikasi nantinya akan membantu speaking Anda supaya lebih cepat dan mudah. Di aplikasi ini kita dapat menemukan lebih dari 200 materi yang dapat digunakan.

Dan ketika selesai di satu pembelajaran maka anda meski tes terlebih dahulu agar bisa masuk ke pembelajaran yang berikutnya.

English listening and speaking

Saat kita berbicara menggunakan bahasa Inggris, itu artinya kita bukan hanya sekedar belajar mengenai grammar saja.

Tapi juga harus belajar bagaimana memahami lawan bicara dan bagaimana cara membalasnya. Itu artinya kita juga perlu belajar yang namanya listening dan speaking.

Dalam bahasa Inggris listening diartikan sebagai belajar untuk mendengarkan bahasa Inggris lalu menjawabnya dengan bahasa Inggris pula.

Dengan bantuan aplikasi ini, terdapat banyak sekali fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari fitur listening, sentence building game, vocabulary building game, sampai dengan Word chane.

Untuk saat ini sudah banyak orang-orang yang menggunakan aplikasi ini. Dan jika Anda penasaran bisa langsung mendownload saja aplikasinya.

Memrise

Aplikasi belajar bahasa Inggris yang juga banyak direkomendasikan oleh banyak situs adalah aplikasi memori saya. Aplikasi ini mengharuskan para penggunanya untuk memahami kosakata dalam bahasa Inggris terlebih dahulu.

Jika sudah mulai belajar percakapan ataupun conversation dan juga grammar yang jauh lebih sulit.

Aplikasi ini menawarkan 30 tingkat pembelajaran bahasa Inggris yang meski diselesaikan oleh para penggunanya. Dengan harapan Anda bisa berbahasa Inggris dengan baik dan lancar.

Duolingo

Siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi ini? Jadi  Duolingo sendiri adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yang memang sangat populer. Karena sudah banyak yang mendownloadnya.

Dengan bantuan aplikasi ini anda dapat belajar bahasa Inggris dengan sangat mudah dan simple.

Basic English for beginner

Sesuai dengan namanya aplikasi ini merupakan aplikasi yang cocok untuk para pemula ataupun orang yang baru belajar bahasa Inggris.

Dan pihak aplikasi akan mengajak para penggunanya untuk belajar bahasa Inggris dimulai dari hal-hal yang Dasar dengan cara yang menyenangkan.

Hello English Kids

Aplikasi belajar bahasa Inggris di HP Android ini merupakan aplikasi yang cocok untuk Anda yang akan mengajarkan anak-anak untuk berbahasa Inggris.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Cover Buku Terbaik

Tampilannya sangat lucu sehingga akan membuat anak-anak betah belajar bahasa Inggris berlama-lama.

Tinggalkan komentar