Link Download WhatsApp Lite (WA Lite) Terbaik 2023

Link Download WhatsApp Lite (WA Lite) Terbaik 2023 – Tahu nggak sih, bahwa beberapa tahun terakhir ini, lagi marak banget aplikasi aplikasi versi lite, atau versi yang lebih ringan.

Di mana, hadir dan maraknya aplikasi versi lite ini menjadi salah satu alternatif bagi siapapun yang mungkin tertarik dengan sebuah aplikasi, tapi terhalang dengan ruang penyimpanan perangkatnya yang sangat terbatas. Dan ini bukan cuma dialami oleh satu atau dua orang saja, tapi banyak orang di luaran sana.

Dan ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak para developer yang mencoba menghadirkan aplikasi versi ringannya. Dan salah satu aplikasi yang juga sudah ada versi litenya adalah aplikasi wa. Wah, beberapa di antara anda pasti masih ada yang nggak percaya, kalau ternyata wa juga sudah ada versi litenya.

Karena nggak bisa dipungkiri sih, bahwasanya wa versi lite memang tidak se booming aplikasi lite yang lainnya. Kayak facebook lite, tiktok lite, atau beberapa yang lainnya.

Meskipun demikian, kita tetap nggak bisa menyangkal, bahwasanya ada loh aplikasi wa litenya. Dan untuk anda yang tertarik, bisa Download WhatsApp Lite (WA Lite) dengan menggunakan link yang akan kami bagikan nantinya. 

Tentang Download WhatsApp Lite (WA Lite)

WA sendiri merupakan aplikasi untuk berkomunikasi, yang akan menghubungkan antara satu orang dengan orang yang lainnya. Dan di dalam aplikasi ini tersedia banyak keunggulan yang menarik, apalagi dengan tampilannya yang sederhana dan mudah digunakannya.

Semua orang yang menggunakan aplikasi bahkan bisa memahami maksud dari fitur fitur yang tersedia di dalamnya dengan sangat mudah dan cepat. So, siapapun yang pertama kali menggunakan aplikasi ini, dijamin nggak bakalan bingung deh.

Namun sangat disayangkan, karena aplikasi wa punya ukuran yang super besar, sehingga akan sangat memakan ruang penyimpanan perangkat, dan agak membebani perangkat. Terutama untuk ponsel ponsel yang sudah agak lawas ya.

Dan mungkin, ini adalah salah satu alasan kenapa hadir aplikasi wa lite, dengan ukurannya yang lebih minimalis, dan lebih ramah ruang penyimpanan. Tapi perlu diketahui, bahwa sebenarnya, Download WhatsApp Lite (WA Lite) adalah aplikasi modifikasi loh.

Mengapa demikian? Karena hingga kini, pihak wa sendiri masih belum menyediakan atau mengeluarkan aplikasi versi lite mereka sendiri. Tapi tenang, karena ternyata, dengan Download WhatsApp Lite (WA Lite), anda akan menemukan aplikasi wa yang nyaris sama kok dengan aplikasi yang aslinya.

Bahkan, dengan Download WhatsApp Lite (WA Lite) ini, ponsel kentang anda akan aman, dan baik baik saja. Selain punya ukuran yang kecil, aplikasi versi lite nya juga punya beberapa keunggulan lain yang menarik kok.

Tapi sebelum ngebahas keunggulan keunggulan tersebut, kita akan bahas dulu sekilas tentang aplikasi versi modifikasi, alias versi litenya. Secara sederhana, yang dimaksud dengan aplikasi wa versi lite adalah aplikasi wa yang punya ukuran lebih kecil dibandingkan dengan aplikasi wa yang original.

Sebagaimana sudah kami sebutkan, bahwasanya aplikasi wa yang ori itu punya ukuran yang super besar, dan akan sangat mengkhawatirkan jika digunakan di ponsel yang speknya agak rendah. Hal ini karena ia bakalan membebani kinerja dari sistem pada ponsel.

Sehingga, performanya akan sangat menurun. So, Download WhatsApp Lite (WA Lite) adalah solusi terbaik bagi hp kentang atau hp dengan spek rendah yang juga ingin menggunakan aplikasi wa, karena sangat butuh. 

Keunggulan Download WhatsApp Lite (WA Lite)

Setelah tahu penjelasan singkat mengenai aplikasi wa litenya, sekarang bakalan kita bahas keunggulan Download WhatsApp Lite (WA Lite).

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi RAR Android Terbaik

Yang mana, ini menjadi salah satu pembahasan yang sangat penting selain sekedar link Download WhatsApp Lite (WA Lite) nya ya. Berikut adalah beberapa keunggulan Download WhatsApp Lite (WA Lite) yang akan anda dapatkan. 

Ukuran Ringan dan Cepat

Sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa kecil dan cepatnya aplikasi adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi versi lite. Dan ini nggak cuma anda temukan jika Download WhatsApp Lite (WA Lite), tapi juga akan anda temukan ketika menggunakan aplikasi versi lite yang lainnya.

Di mana, aplikasi lite memang punya ciri khas dari segi ukuran aplikasinya yang super minimalis, agar tidak menjadi beban bagi ponsel atau perangkat. Bahkan biasanya, perbedaan ukuran antara yang versi original dengan yang versi lite beda banget loh.

Dalam hal ini, aplikasi wa litenya hanya 5 MB doang, padahal aplikasi yang versi aslinya bisa sampai ratusan MB. Bukankah itu artinya anda berhasil berhemat sampai ratusan MB? Bukankah ini sangat sangat menarik dan menguntungkan?

Meskipun Download WhatsApp Lite (WA Lite) punya ukuran yang kecil, namun ia tetap punya performa yang sangat baik kok. Karena tetap kencang ketika digunakan. Itu artinya, anda tetap bisa berkomunikasi menggunakan wa, layaknya menggunakan aplikasi wa biasa.

Dapat Modif Notif

Keunggulan Download WhatsApp Lite (WA Lite) yang berikutnya adalah dari segi notifikasinya ya. Yang mana, saat Download WhatsApp Lite (WA Lite), maka anda punya kesempatan buat memodifikasi notifikasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Hal ini karena developernya sudah menyediakan fitur yang bisa digunakan. Dan ketika Download WhatsApp Lite (WA Lite), maka anda dapat menyembunyikan ikon notif pada status bar loh, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Status dengan Durasi Lebih Lama

Hal menarik lainnya yang juga bisa anda dapatkan ketika Download WhatsApp Lite (WA Lite) adalah dari segi status yang dibuat. Kalau misalnya menggunakan aplikasi yang asli, maka anda hanya bisa membuat status atau story dengan durasi yang super singkat kan?

Yakni cuma sehari doang. Begitu sudah selesai seharian, statusnya bakalan hilang. Tapi begitu anda Download WhatsApp Lite (WA Lite), maka anda bisa membuat status dengan durasi yang lebih lama, bahkan bisa sampai dua harian loh.

Selain itu, durasi video yang bisa anda buat juga bisa lebih panjang dibandingkan dengan asli. Itu artinya, anda sudah nggak perlu lagi memotong motongnya. Ribet. 

Dapat Mengirim File Lebih Banyak

Saat menggunakan aplikasi wa yang asli, maka anda cuma bisa mengirimkan beberapa file doang kan? Dan ini membuat anda meski mengirimkan file beberapa kali, agar sesuai dengan yang meski dikirim.

Namun kabar baiknya, begitu Download WhatsApp Lite (WA Lite), maka anda bisa mengirimkan file dalam jumlah yang lebih banyak sekaligus loh. Bahkan, mmeungkinkan anda untuk mengirimkan file di atas 100 an file dalam satu kali pengiriman saja.

Wah, menarik sekali bukan? Dan biasanya, ini merupakan salah satu keunggulan yang sudah sangat umum di kalangan aplikasi aplikasi wa modif ya.

Nggak Perlu Root

Adapun keunggulan Download WhatsApp Lite (WA Lite) yang berikutnya ialah anda nggak perlu yang namanya nge root kalau mau menggunakan aplikasi ini. Sehingga akan lebih baik dan aman deh bagi perangkat anda. 

Link Download WhatsApp Lite (WA Lite)

Oke, setelah berpanjang lebar mengenai keunggulan Download WhatsApp Lite (WA Lite), sekarang akan kami bagikan deh link Download WhatsApp Lite (WA Lite) yang bisa anda gunakan dan anda akses kalau sekiranya tertarik untuk menggunakan aplikasi satu ini.

Sebagaimana Sudah kami sebutkan bahwasanya aplikasi ini masuknya ke dalam aplikasi mod ya. Dan saat ini banyak banget aplikasi wa mod yang beredar di internet.

Salah satunya ya yang akan kami berikan link Download WhatsApp Lite (WA Lite) untuk anda. Aplikasinya baru banget di update, dengan ukuran yang super kecil. Adpaun link download yang bsia digunakan adalah https://terabox.com/s/1R7AR7YklF54Lc5rtzglA9Q

Baca Juga :  10 Rekomendasi Filter Instagram Terbaik

Silahkan klik link Download WhatsApp Lite (WA Lite) nya, kemudian anda cari tombol download di dalamnya. Gampang banget kan? Demikian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba.