Rekomendasi 10 Akun yang Lagi Hits di Instagram

Rekomendasi 10 Akun yang Lagi Hits di Instagram – Ketika sedang berselancar di akun instagram, biasanya anda ngapain? Scroll akun mantan? Atau mencari cari informasi terbaru tentang hari ini? Nah tahu nggak sih, bahwa sebagai pengguna instagram, sepertinya anda meski tahun 10 akun yang lagi hits di instagram deh.

Dan tentunya, sebenarnya banyak pengguna instagram yang penasaran kan? Tentu hal ini merupakan sesuatu yang wajar, mengingat banyaknya pengguna instagram. Oke, untuk anda yang bosan scrolling, bisa banget nyobain berkunjung ke 10 akun berikut. 

Akun yang lagi hits di instagram

@wowfakta

Akun pertama adalah akun dengan nama wowfakta. Nah, akun satu ini lagi rame banget di instagram. Dan ia merupakan tipikal akun yang sangat cocok buat anda yang ingin mengikuti perkembangan fakta fakta yang mutakhir. Di dalamnya, anda nggak cuma bisa mendapatkan informasi menarik, tapi juga mendapatkan pengetahuan yang baru.

Karena pihak akun bakalan menyajikan postingan isinya adalah fakta fakta yang kekinian, dan sangat akurat.  Yang siap membuat anda tercengang pastinya. Selain itu, anda juga nggak bakalan ketinggalan info fakta yang hits dan kekinian deh. Setiap harinya, akan selalu ada postingan yang menarik dan menambah wawasan anda.

Maka dari itu, buat yang tertarik mengikuti fakta fakta terupdate, bisa banget main ke akun wowfakta, kemudian mengikutinya. Agar nggak ketinggalan informasi terbarunya. Oh ya, kini akun keren ini sudah diikuti 5.5 juta lebih pengguna loh.

@bacaterus

Akun bacaterus merupakan salah satu akun yang lagi hits di instagram. Nah, akun bacaterus merupakan akun yang sangat pas untuk siapapun yang ingin mendapatkan hal bermanfaat setiap harinya. Yes, aplikasi ini harus dipertimbangkan banget sih.

Karena memang anda meski bijak dalam memanfaatkan media sosial kan? Dan salah satu caranya adalah dengan membaca postingan postingan yang ada di baca terus setiap harinya. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memberikan informasi yang menarik, unik, dan super bermanfaat untuk siapapun. 

Bahkan, anda bisa mendapatkan banyak hal berharga di dalamnya. Karena pihak bacaterus terus mengupdate informasi dan hal hal yang bermanfaat.

Kayak film apa saja yang lagi ngehits, kemudian tanaman tanaman yang sudah nyaris punah,  dimana sih tempat nongkrong yang enak, dan lain sebagainya. So, untuk anda yang ingin bijak bersosial media, nggak ada salahnya untuk memulainya dengan mengikuti akun bacaterus. 

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi untuk Mengunci Aplikasi Terbaik

@lifehack

Pada umumnya, saat disuguhkan dengan kata hack, mayoritas orang orang hanya akan fokus pada hal hal yang berbau retas akun. Ia kan? Nah, mungkin agak berbeda dengan akun lifehack ya.

Di mana, dengan akun ini anda bakalan menemukan segudang postingan yang akan mengajari anda untuk membuat atau melakukan sesuatu yang menarik, kreatif, dan juga inovatif tentunya. Kayak, bagaimana sih caranya membuat barang barang dari bahan bahan bekas, alias mendaur ulang, dan masih banyak video menarik yang lainnya.

Dan yang jelas, mayoritas konten yang diupload merupakan konten konten yang bermanfaat, dan bisa banget membantu anda memudahkan kegiatan sehari hari loh. Saking bermanfaatnya, saat ini akun lifehack sampai punya pengikut nyaris menyentuh angka 5 juta. 

@tahilalats

Nama akun yang lagi hits di instagram satu ini tergolong unik dan agak berbeda dengan nama akun yang lainnya ya. Tapi tenang, nggak usah berpikir kalau akun ini merupakan akun yang bakalan memposting tentang tahi lalat ya. Nggak kok.

  Nah pada dasarnya, ia merupakan akun yang memberikan informasi tentang sesuatu yang lagi ngehits di instagram. Penamaan tahi lalat mungkin biar menarik dan membuat banyak orang penasaran saja. Kemudian, di dalamnya juga tersedia banyak komik yang konyol dan agak nyeleneh, yang bisa mengundang tawa. 

Tapi, nggak jarang juga sih para pembaca atau penikmat postingan mereka yang dibuat bingung. Dan harus mikir keras untuk memecahkan teka teki postingan. Bagi yang suka dengan teka teki, menebak nebak, bisa banget cobain mengikuti akun satu ini.

@dagelan

Kalau akun dagelan sih, siapa yang nggak kenal? Pasti sudah pada kenal kan? Yes, wajar banget kok. Karena sebenarnya akun ini bukan hanya ngehits di tahun ini saja. Tapi sudah ngehits dari dulu.

Dan kalau diperhatikan secara global sih, akun ini kerap membagikan postingan yang cukup bermanfaat kok untuk para penikmat postingan mereka. Dan di dalamnya anda juga bisa banget menemukan banyak postingan yang lucu dan menghibur. 

Untuk yang suka dengan gambar gambar lucu, bisa sih mencoba main ke akun ini.  Dijamin nggak bakalan bosen deh. Nah selain memposting gambar atau foto yang lucu dan bermanfaat, pihak dagelan juga kerap memposting video video yang juga mengundang tawa loh.

Pokoknya, dapat hiburan gratis deh kalau mengikut akun satu ini. So, wajar bangte kan kalau sekarang akun dagelan sudah punya 12 jutaan lebih pengikut? Anda tertarik mengikuti akun kocak satu ini tidak?

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Timer Terbaik

@9gag

Kalau akun dagelan memang sudah terkenal sejak lama, maka akun ini mungkin sebaliknya. Yakni masih belum begitu banyak yang tahu. Meski sebenarnya, akun ini juga sangat populer loh. Bahkan, jumlah followersnya saat mengalahkan akun dagelan.

Nah, akun ini merupakan sebuah akun hiburan, yang isinya adalah hal hal yang mengundang tawa. Bagi yang suka stres, cobain deh berkunjung ke akun satu ini. Pasti bakalan lebih baik, walau hanya sedikit. Isi dari akun ini adalah kekonyolan yang bukan hanya bisa ditemukan atau yang terjadi di tanah air.

Melainkan kekonyolan yang dapat anda temukan dengan tingkat internasional. Menarik sekali bukan? Dan mereka hampir tiap hari update video atau postingan lain loh. Wajar sih lalu kemudian ia nggak cuma terkenal di tanah air saja. Tapi juga terkenal dan populer di luar negeri.

Namanya saja sudah menggunakan bahasa inggris.  Dan pemilik atau pengelolanya juga bukan orang Indonesia. Hehehe. Kabar yang agak mengejutkannya, postingan yang tersedia mungkin lebih banyak yang berbahasa asing ya.

Tapi menariknya, walaupun menggunakan bahasa asing, terlebih lagi bahasa inggris, postingannya tetap bisa dinikmati dan menghibur loh. Jadi jika anda sedang senggang dan butuh hiburan, segera ikuti akun ini, dan berkunjung ke postingan postingan mereka. 

@thegoodquote

Ada yang suka membaca quotes atau kata kata? Pasti banyak ya. Karena nggak bisa dipungkiri bahwa masyarakat kita banyak sekali yang gemar membaca kata kata.

Apalagi kalau kata katanya bisa memotivasi. Inilah alasan mengapa akun akun yang berisi kata kata pasti berhasil mendapatkan banyak pengikut. Termasuk akun satu ini. Yang mana, mereka berhasil mengumpulkan 14 jutaan lebih pengikut. Dan kini menjadi salah satu akun yang populer di berbagai kalangan.

Ketika berkunjung ke akun ini, anda bakalan menemukan segudang kata kata yang menarik loh, inspiratif jug. Untuk membuat pengunjungnya tertarik dan betah berlama lama, pihak akun membuat atau mengemas kata kata tersebut di dalam sebuah gambar yang menarik.

Dibuat serapi mungkin loh.  Ada gambarnya, pokoknya kalau masalah desain sih, keren deh. Nggak kalah dengan akun yang lainnya.

@komikin_ajah

Sesuai dengan nama akunnya, akun yang lagi hits di instagram ini merupakan salah satu akun yang berisi komik. Itu artinya, ini cocok banget bagi anda yang suka membaca komik. Namanya saja komikin saja. Nah komik komik yang ada di dalamnya adalah komik komik indonesia yang notabenenya super keren, kreatif, dan unik unik.

Dan yang menariknya lagi, akun ini menawarkan banyak komik yang siap membuat anda merasa terhibur loh. Memang kocak kocak. Bahkan, nggak sedikit juga sih komik yang punya makna terselubung, sehingga membuat anda meski berpikir agak keras untuk memahaminya. 

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Voting Terbaik 

Untuk yang membuat komik komik di dalamnya adalah anak bangsa ya. So, sukailah karya anak bangsa. Untuk saat ini sudah ada lebih dari 2 jutaan orang yang mengikutinya. Bagaimana, apakah anda merasa tertarik untuk mengikuti akun kece satu ini? Pecinta komik wajib sih ikuti sekarang juga.

@video.masak

Sebagaimana akun dagelan, akun video.masak juga termasuk akun yang sebenarnya sudah hits dan terkenal sejak lama. Karena nggak bisa dipungkiri sih, bahwa akun akun yang masak masak pasti menarik perhatian banyak orang.

Bagi anda yang suka bingung mau masak apalagi setiap harinya, maka kami sarankan untuk mengikuti akun yang satu ini. Karena dengan mengikutinya, anda bakalan mendapatkan banyak informasi tentang resep menu masakan. 

Ada segudang informasi resep masakan di dalamnya, mulai dari yang simpel, sampai dengan yang unik unik dan menarik tentunya. Ada tutorial masaknya juga. 

Selain menyediakan video cara memasak makanan, anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai gimana sih membuat minuman yang enak, segar, dan yang lainnya. Siapapun yang hobi masak, atau suka kebingungan akan masak apa, kami rekomendasikan akun ini. 

@dietmulaibesok

Semenara akun yang terakhir adalah dietmulaibesok. Nah tahukah anda, bahwasanya akun ini juga masuk ke dalam daftar akun yang sudah hits sejak lama. Untuk yang mau diet, kayaknya di skip dulu deh. Hehehe. Karena dengan bantuan aplikasi ini anda bisa banget menemukan segudang video video yang siap bikin ngiler.

Kini sudah ada lebih dari 2.8 jutaan orang yang mengikuti akun ini.  Selain menyajikan video vodeo makanan yang siap membuat anda lapar terus, di dalamnya juga cukup banyak video masak masak yang menarik buat ditonton.

Pihak pemegang akun juga kerap mengupdate akun mereka dengan konten makanan ataupun jajanan yang sedang hits loh.  Yakin nggak tertarik untuk berkunjung ke akun ini dan menjadi followers setianya? 

Nah, dari 10 akun di atas, mana saja akun yang sudah anda ikuti? Atau, akun mana yang anda tahu? Pasti selama ini hanya tahu akun dagelan saja kan? Maka dari itu, mulai sekarang cobain deh sering sering berkunjung ke akun akun di atas. Demikian beberapa akun menarik yang bisa anda ikuti.

Semoga membantu, menghibur, dan selamat memfollow akun akun di atas ya. Lagian, mengikuti akun akun di atas gratis kan?