10 Rekomendasi Aplikasi untuk Kpopers yang Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi untuk Kpopers yang Wajib Ada di HP Android 2023 – Apakah anda merupakan seorang kpopers? Kalau iya, kayaknya anda perlu deh menggunakan aplikasi untuk kpopers yang akan kami rekomendasikan. Hal ini karena dengan bermodalkan aplikasi saja, anda sudah bisa update tentang kpopers kesayangan anda setiap harinya.

Menarik sekali bukan? Bahkan nggak cuma itu saja. Karena dengan bantuan aplikasi ini jugalah anda bisa membaca informasi informasi menarik tentang kpopers, katak preview konsep mereka, dan lain sebagainya. Gimana, sudah penasaran? Daripada penasaran sih, mending langsung download aplikasinya sekarang juga.

Aplikasi Terbaik untuk Kpopers

Kali ini kami akan merekomendasikan 10 buah aplikasi yang bisa dipertimbangkan, kemudian anda gunakan ya. Dari 10 rekomendasi yang kami berikan, pasti ada lah satu atau dua aplikasi yang cocok, sesuai dengan kebutuhan anda. 

V- Live broadcasting app

Rekomendasi yang pertama ialah aplikasi v live broadcasting app. Nah tau nggak sih, kalau aplikasi yang satu ini biasanya disebut dengan nama vapp oleh para pecinta kpopers pada umumnya. Hal ini ya biar lebih gampang, simpel, dan gak ribet pastinya.

Dengannya, anda bisa banget nih menyaksikan kehidupan sehari hari para kpopers kecintaan dan kesayangan anda. Nggak cuma itu, bahkan dengan bantuannya, anda juga bisa banget berinteraksi langsung dengan mereka.

Untuk anda yang selama ini mendamba dambakan untuk berinteraksi dengan kpopers, para oma opa yang anda sukai, aplikasi ini adalah jawabannya. Hal ini dikarenakan pihak aplikasi yang kerap melakukan live ketika para artis tengah berkegiatan.

Mulai dari kegiatan sebelum para artis naik panggung, ketika makan, saat ada yang merayakan ulang tahun, dan masih banyak yang lainnya. Nah ketika live tersebutlah anda bisa mengomentari, dan bisa saja akan dibaca oleh pihak artis kan?  Gimana gimana, tertarik untuk mencobanya? 

Dailymotion

Beberapa di antara anda pasti sudah ada yang kenal banget dengan aplikasi dailymotion kan? Yes, karena ia termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang populer di banyak kalangan. Terlebih lagi di kalangan para pecinta kpop.

Menariknya, pihak aplikasi sudah melakukan kerjasama dengan pihak JYP loh, yang notabenenya adalah sebuah perusahaan korea yang bergerak di bidang entertainment. Sehingga memungkinkan anda untuk mendapatkan informasi menarik tentang artis artis korea tentunya.

Untuk yang pecinta grup got7, kemudian 2pm atau yang lainnya, aplikasi dailymotion mungkin adalah artis yang tepat. Dan sebenarnya, anda tetap bisa banget kok menemukan video acara acara kpop yang lainnya.

Soompi

Rekomendasi aplikasi untuk kpopers yang selanjutnya adalah soompi. Ada yang sudah kenal dengan aplikasi soompi? Kalau belum, bisa simak ulasan singkatnya berikut ya. Jadi, soompi ini merupakan aplikasi yang tepat sekali digunakan oleh anda yang ingin selalu update tentang berita berita kpop setiap harinya.

Karena ia merupakan sebuah media yang memberikan informasi seputaran kpop kpop yang terupdate tentunya. Mulai dari berita pernikahan para artis korea, kemudian kegiatan mereka sehari hari, dan masih banyak yang lainnya.

Berdasarkan review salah satu situs terkenal, disebutkan bahwasanya aplikasi ini menyediakan informasi yang valid, nggak abal abal deh.

Selain bisa terus mengikuti berita terbaru para kpopers, biasanya pihak aplikasi juga kerap melakukan voting untuk kegiatan award mereka loh. Nah jika anda ingin terus update setiap harinya, kami sarankan untuk mendownload aplikasi soompi sekarang. 

SMTOWN OFFICIAL APPLICATION

Di antara anda, pasti ada yang ngefans berat sama EXO kan? Dan di antara anda juga, pasti ada yang ngefans dengan suju, kemudian red velvet, tvxq, atau artis artis SM yang lainnya. Nah, untuk yang ngefans banget SM stan, kami rekomendasikan anda buat mendownload aplikasi SMTOWN OFFICIAL APPLICATION deh.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Kompres Video Terbaik di Android, iOS, dan PC

Karena di dalamnya, pihak developer bahkan terus mengupdate kegiatan kegiatan mereka, memberikan informasi tentang hal hal yang menarik tentunya.

Dan yang cukup mengejutkannya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang memungkinkan anda untuk nonton musik video dari artis SM loh.  Sehingga nggak harus repot repot buat mencari MV Kpop yang terbaru.  Tinggal nonton aja lewat aplikasi ini. Gampang kan?

SBS On Demand

Rekomendasi aplikasi untuk kpopers yang berikutnya adalah SBS on demand. Para pecinta kpopers wajib sih tahu dan menggunakan aplikasi satu ini. Karena jika diperhatikan, ia nggak beda beda banget dengan aplikasi KBS world. Nah, aplikasi ini kerap menayangkan acara yang biasanya anda temukan di SBS Korea loh.

Nggak cuma itu saja, anda bahkan juga dapat menonton acara musiknya mereka. Di dalam aplikasi, juga ada drama drama korea. Untuk yang cinta korea banget, bisa menggunakan aplikasi ini.

 Mwave

Kita tahu kan, bahwasanya dalam dunia artis itu ada yang namanya awards. Dan sebagai penggemar atau penggemar artis korea, rasanya anda perlu menggunakan aplikasi yang satu ini. Yakni untuk mendukung, atau memberikan voting kepada salah satu artis kesayangan anda, agar menjadi juaranya, yaitu dalam ajang Mama awards.

Bagi yang ingin kesayangannya menang dan menjadi juara, aplikasi ini merupakan tempat yang paling tepat untuk memberikan dukungan dan suara anda. Tapi nggak usah khawatir sih. Karena ternyata, ia bukan hanya sebatas aplikasi yang bisa digunakan untuk memvoting saja.

Tapi juga seperti aplikasi lainnya yang kerap menyuguhkan berbagai informasi tentang k pop yang terbaru. Selain itu, anda juga dapat melakukan streaming video mama awards nantinya. Dan pada umumnya, ketika ajang mama awards tersebut, setiap artis pasti bakalan tampil, dan memberikan tampilan yang terbaik versi masing masing.

Untuk anda yang ingin ngeliat artis kesayangan anda tampil, tentu bisa akses lewat aplikasi ini saja. Tapi jangan lupa, jangan cuma nonton, tapi juga berikan vote anda sebelumnya.

KakaoTalk

Kakao talk merupakan sebuah aplikasi yang bukan hanya dikenal oleh para pecinta kpop saja. Tapi juga terkenal di banyak kalangan. Nah, basis dari aplikasi ini adalah media sosial. Yang memungkinkan anda buat berinteraksi dengan banyak orang. Termasuk para kpopers.

Dengan bantuannya, anda juga bisa banget memberikan informasi tentang dunia kpop kepada pengguna yang lainnya. Pihak aplikasi juga akan memberikan informasi terupdate mengenai dunia kpopers, dan berita berita yang tersedia di dalamnya merupakan berita yang kredibel ya.

Karena sumbernya jelas.  Dan yang jelas, ada segudang fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi.

 KBS World

Untuk yang pengen nonton drama korea, nggak ada salahnya untuk mendownload aplikasi KBS World ini. Nah, sama halnya dengan para pecinta kpop, dan ingin mendapatkan informasi tentang mereka. Karena pada umumnya, aplikasi ini tidak hanya menyediakan drama drama korea yang menarik.

Tapi juga menyediakan segudang informasi terbaru tentang para artis korea.  Bahkan, dengan aplikasi KBS ini juga anda dapat nonton acara musiknya mereka loh.  Gimana, pasti tertarik menggunakannya kan?

KPOP

Sesuai dengan namanya lah ya, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi  untuk kpopers yang juga bisa anda gunakan dan manfaatkan. Ia merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk anda yang mungkin baru mengenal dunia kpop. Aplikasi ini cukup recomended kok buat digunakan.

Karena dengan bantuannya, anda bisa banget belajar tentang kpopers. Sebab banyak sekali video terbaru para kpop, dan anda bisa mengakses berbagai macam video video kpop yang lainnya. 

 네이버 – NAVER

Sementara untuk rekomendasi aplikasi untuk kpopers yang terakhir adalah aplikasi never. Yang notabene merupakan sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk belajar bahasa korea. Dan aplikasi ini khusus buat yang mau belajar bahasa korea ya.

Sebagai kpopers, kemampuan bahasa korea menjadi hal yang mungkin harus dikuasai. Mengapa demikian? Ya karena ketika sedang menonton streaming para kpopers, anda pasti melihat mereka menggunakan bahasa korea kan? Dan anda nggak bakalan bisa memahaminya kalau nggak belajar bahasa korea.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Online Terbaik 

Lagipula, kemampuan bahasa korea anda yang terus meningkat juga akan memberikan banyak manfaat kok ke depannya. Salah satunya adalah bisa mendapatkan banyak beasiswa. 

Nah gimana, menarik sekali bukan? Itulah dia sekilas beberapa aplikasi yang sangat recomended untuk anda gunakan, dan juga pertimbangkan. Kalau merasa cocok dengan salah satu aplikasi di atas, anda bisa mendownloadnya, kemudian membagikannya kepada orang lain ya.

Terlebih lagi kepada teman anda yang juga seorang kpopers. Demikian sekilas info dari kami. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba ya.