10 Aplikasi Tema dan Launcher Terbaik untuk Android

10 Aplikasi Tema dan Launcher Terbaik untuk Android – Ada nggak sih yang mudah bosan dengan tema atau tampilan androidnya? Pasti ada. Karena rasa bosan adalah sesuatu yang sangat biasa. Nah menariknya, saat ini sudah banyak banget loh aplikasi tema dan launcher terbaik untuk android yang bisa anda gunakan.

Yang mana, dengan bantuan aplikasi aplikasi model ini, maka anda bisa banget nih menentukan dan menemukan mana tema dan launcher yang bakalan digunakan.

Tema dan launcher sendiri merupakan bagian dari sistem yang ditawarkan oleh pihak android, yang membuat setiap penggunanya buat mengcustom nya sesuai kebutuhan. Daripada repot repot membuat sendiri, mending cari aplikasi aplikasi model ini kan?

Dijamin deh, nggak bakalan menyesal. Karena kualitasnya bagus banget. Gimana, penasaran? Buat yang penasaran, bisa simak beberapa rekomendasinya berikut ini ya. 

Aplikasi Tema Dan Launcher Terbaik

Sesuai judulnya, aplikasi yang kami rekomendasikan kali ini merupakan aplikasi aplikasi yang bisa digunakan oleh ponsel android saja. 

1. GO Launcher 

Aplikasi yang pertama adalah Go Launcher. Sebuah aplikasi yang sangat recomended buat digunakan. Bagi anda yang hobi banget gonta ganti tema, ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Karena dengan menggunakannya, anda nggak akan kehabisan tema deh.

Sebab, pihak developernya saja menyediakan lebih dari 10 ribuan tema yang menarik, yang bisa dipilih dan digunakan sesuka anda. Karena banyaknya koleksi mereka, tidak heran jika akhirnya banyak pula orang yang menggunakannya.

Maka dari itu, cobain deh download aplikasi satu ini, kemudian cari tema tema yang kiranya sesuai. Biar ponselnya nggak monoton lagi. Dan kabar baiknya lagi, Go Launcher ini ditawarkan secara gratis loh. So, yuk segera buka google play store, dan download aplikasinya sekarang juga. 

2. Alpha Hybrid Launcher

Aplikasi tema dan launcher terbaik yang kedua adalah aplikasi alpha hybrid launcher. Sebuah aplikasi yang juga menawarkan banyak koleksi tema tema menarik yang luar biasa. Ia merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh App Tech Launcher Studios.

Buat anda yang suka banget menggunakan tema tema berbua futuristik, kemudian animasi, dan yang lainnya, maka anda dapat menemukannya di dalam aplikasi satu ini.  Sebagaimana halnya aplikasi sebelumnya, aplikasi satu ini juga ditawarkan secara gratis.

Dan kabar baiknya, ia merupakan sebuah aplikasi yang ringan, karena ukurannya yang kecil. So, dijamin tidak akan mengganggu performa ponsel anda deh. 

3. 3D Theme For Android

Untuk rekomendasi yang berikutnya, ialah aplikasi 3D Theme for Android. Pernah mendengar nama aplikasi tema dan launcher terbaik satu ini? Beberapa di antara anda pasti sudah pada kenal dengannya ya. Nah, dengan aplikasi ini, anda juga bisa banget kok menemukan banyak tema menarik.

Sesuai namanya, aplikasi ini adalah aplikasi yang memunkginkan semua orang buat menemukan tema tiga dimensi. Kapan lagi kan bisa menggunakan tema yang tiga dimensi dengan sangat mudah? Kabar baiknya lagi, aplikasi ini merupakan aplikasi yang mudah digunakan, ringan, dan nggak bakalan menjadi beban bagi ponsel.

Di dalamnya, ada banyak sekali koleksi koleksi tema loh. Ini cocok banget bagi siapapun yang ingin punya tema menawan biar nggak membosankan. 

4. Launcher Plus One

Rekomendasi yang selanjutnya, adalah aplikasi Launcher Plus One. Sebuah aplikasi yang recomended bagi siapapun yang pengen banget membuat ponsel berasa hidup. Karena memang banyak banget loh tema tema yang menarik di sini.

Baca Juga :  10 Aplikasi Scanner Terbaik di PC

Di dalam aplikasi, anda nggak cuma bisa menemukan banyak tema menarik, tapi juga ada banyak fitur lainnya yang bisa anda gunakan. Salah satunya adalah wallpaper. Dan dengan bantuannya, anda bisa bbanget ini melindungi privasi dengan baik.

Selain itu, di dalam aplikasi juga terdapat fitur lain yang agak susah anda temukan pada aplikasi sejenisnya. Yakni fitur booster. Yang mana, dengan fitur ini, maka anda bisa banget membuat ruang penyimpanan lebih lega. 

5. APUS Launcher

Aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang bisa ditemukan dengan sangat mudah. Untuk mendapatkannya, anda hanya perlu membuka aplikasi google play store, kemudian mengetikkan tulisan nama aplikasinya, lalu download deh. Gampang banget kan?

Nah, aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang menyediakan segudang tema tema menarik yang membuat ponsel anda merasa lebih hidup.  Tema tema yang ada di dalamnya akan membuat anda merasa segar tiap kali membuka ponsel.

Menariknya lagi, pihak developer bukan hanya sekedar menyediakan banyak pilihan tema. Tapi juga menyediakan fitur buat membersihkan cache atau sampah, kemudian bisa juga buat mengoptimalkan aplikasi yang terdapat pada ponsel anda.

Hal ini supaya ponselnya bisa maksimal dalam merespon semua perintah yang diberikan. Selain itu, di dalam aplikasi juga terdapat fitur unggulan, kayak mobile search, kemudian smart folders, dan yang lainnya.

6. APUS Launcher Pro

Rekomendasi aplikasi tema dna launcher terbaik selanjutnya adalah aplikasi APUS Launcher pro.  Jika aplikasi sebelumnya adalah yang versi gratisannya, maka aplikasi satu ini adalah versi yang berbayarnya.

Dan tentu saja, anda bakalan menemukan perbedaan fitur fitur dan performa, antara yang versi gratisan, dan versi yang berbayar. Kalau untuk fitur fiturnya juga tetap terbilang sangat lengkap kok.

Tapi bedanya, saat menggunakan yang versi berbayar, alias versi pronya, maka anda berhak buat memperoleh fitur fitur yang lebih banyak. Yakni yang lebih lengkap dibandingkan dengan yang versi gratisnya.

7. Themes For Android – Wallpapers and Themes

APK yang berikutnya, ada Themes for Android. Aplikasi yang juga punya segudang koleksi tema tema menarik.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling tidaknya punya lebih dari 75 ultra bHD Background, kemudian ada juga neon clock widget, dan yang lainnya.  Untuk temanya sendiri, terbagi ke dalam beberapa kategori ya. Nantinya tinggal pilih mana tema yang anda sukai.

8. GO Launcher S

Untuk rekomendasi yang berikutnya, adalah Go Launcher. Aplikasi yang menawarkan lebih dari 10 ribuan tema yang bisa digunakan dan diakses secara gratis. Baik itu tema yang dua dimensi ataupun yang tiga dimensi. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga menawarkan banyak fitur menarik.

Salah satunya adalah fitur buat menyembunyikan aplikasi. Siapa tahu, memang ada beberapa aplikasi yang ingin anda sembunyikan ya. Kemudian, tema tema di sini juga dibuat dengan effect yang luar biasa. Sehingga sangat menarik ketika diterapkan pada ponsel.

Berikutnya, aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur menarik lainnya. Kayak prediksi cuaca, kemudian kalender, dan yang lainnya. Namun yang menjadi salah satu fitur unggulan mereka adalah boosternya. Yang mampu bekerja dengan membersihkan RAM anda.

9. Nova Launcher

Selanjutnya adalah aplikasi Nova Launcher. Aplikasi  yang cukup populer, dan sering kali didownload oleh orang orang lewat google play store. Bahkan yang paling menariknya, aplikasi ini berhasil loh mendapatkan rating yang sangat baik dari para penggunanya.

So, kalau masalah kualitas, tampaknya nggak perlu diragukan lagi deh.  Nova Launcher merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Tesla Coil. Ia memungkinkan semua orang buat mengganti tema ponselnya dengan sangat mudah, sesuai keinginan. 

10. CMM Launcher

Sementara rekomendasi yang terakhir, adalah aplikasi CMM Launcher. Sebuah aplikasi terbaik yang juga patut anda gunakan dan pertimbangkan keberadaannya. Aplikasi yang satu ini juga siap membuat ponsel anda nggak membosankan lagi.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi RAR Android Terbaik

Hal ini karena banyaknya tema tema menarik yang ditawarkan. Kemudian, aplikasi ini juga punya banyak pengguna, plus mendapatkan rating yang sangat bagus dari para penggunanya. 

Nah, demikian beberapa rekomendasi aplikasi tema dan launcher terbaik yang bisa digunakan oleh para pengguna android. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba ya.