10 Rekomendasi Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Game Gamepad di Android TerbaikAda nggak sih di antara anda yang ngerasa kayak kangen banget dengan game konsol? Kayaknya sih banyak yang kangen deh ya. Tapi sayangnya, pasti lumayan banyak juga yang kesulitan buat membeli konsol gamenya yang terbaru. 

Ya mengingat harganya yang mungkin terkesan cukup mahal. Namun tenang saja karena sebenarnya ada solusi terbaiknya kok. Yakni dengan mengandalkan ponsel atau perangkat yang anda punya. Dalam hal ini yang anda butuhkan ya cuma sebatas gamepad saja kok. 

Hal ini biar bisa main beberapa game cuma dengan ponsel. Bagi yang penasaran, bisa simak beberapa rekomendasi Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik berikut ini ya. 

Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik

1. Crashlands

Crashlands adalah Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik pertama yang kami rekomendasikan. Game ini merupakan game yang mengharuskan anda buat membayar dengan harga yang terjangkau sih. Yakni pulsa seharga 54 ribuan doang. 

Masih terjangkau banget lah ya dibandingkan dengan beberapa game berbayar yang lainnya. Tenang aja, cuma dengan harga yang super terjangkau tersebut anda akan mendapatkan banyak keuntungan kok. Dalam game ini anda bisa melakukan pertarungan. 

Ya namanya game pertarungan sudah pasti super seru banget kan? Nah bagi anda yang penasaran dan pengen nyobain game ini dengan segudang keseruannya, bisa coba download aplikasinya sekarang. Dan nantinya anda juga diminta buat crafting senjata. 

Di dalam aplikasinya tersedia banyak sekali item menarik nih. Dan item tersebut bisa dimaksimalkan ketika anda mau crafting. 

2. Evoland 2

evoland-2 adalah Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik kedua yang kami rekomendasikan. Jika anda merupakan tipikal orang yang suka banget dengan game fighting ala ala street fighter, maka ini adalah game yang cocok buat anda. 

Gamenya cukup sederhana, dan akan mengajak anda buat melakukan petualangan yang super seru deh. Kalau misalnya masih bingung mau memainkan game yang mana, ya mending cobain game yang satu ini saja deh. Game ini punya segudang keunggulan yang menarik. Terlebih lagi dari segi cerita yang ditawarkannya. 

Kemudian, desain grafis yang ditawarkan oleh pihak developer nya juga sangat baik kok. Sehingga nyaman bangte buat diakes oleh para gamers. 

3. Horizon Chase

Rekomendasi Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik yang selanjutnya adalah aplikasi horizon-chase. Ini merupakan salah satu aplikasi yang cocok banget dimainkan oleh siapapun yangs uka dengan game balapan ya, ala ala balapan 1980 an. 

Gamenya bagus banget, karena memang mereka terinspirasi dari game jadul. Ya namanya game jadul mah pasti seru kan? Dan di sini anda akan menemukan banyak sekali keunggulan. Bahkan, desain grafisnya juga tergolong unggul, lengkap dengan gameplaynya. 

4. Minecraft

Minecraft adalah salah satu Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik terkenal yang sangat banyak dan sering dimainkan oleh gamers tanah air. Atau bahkan oleh gamers dunia juga. Iya kan? Game ini memang seru banget sih ya. 

Bagi anda yang suka dengan game ini, wajib sih mencobanya berkali kali. Dan gamenya dapat didownload hanya dengan mengandalkan google play store yang ada pada ponsel anda. Dalam game, anda akan menjelajahi dunia. 

Dan anda akan mendapatkan tugas di sana. Yakni membangun berbagai macam hal yang menarik. Mulai dari istana, rumah, jalan, jembatan, atau yang lainnya deh. Pokoknya, apapun yang ingin anda bangun, bisa dilakukan di sini. 

5. Crossy Road

Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik yang selanjutnya adalah aplikasi yang diberi nama dengan aplikasi crossy-road. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang juga nggak kalah menariknya kok dengan game game yang lainnya. Dan di sini ada karakter unik. 

Yakni karakter ayam, yang nggak ujungnya. Pokoknya menarik banget deh. Dan kalau misalnya anda pernah main game frogger dulunya, pasti menemukan kemiripan disini. Gamenya hadir dengan berbagai macam karakter kok. Jadi ya nggak cuma ada ayam doang.

6. Portal Knights

Untuk rekomendasi Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik yang selanjutnya adalah aplikasi portal-knights. Salah satu Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik yang terkenal juga, dan cukup recomended buat dimainkan. 

Buat anda yang pengen banget main game combat rpg, maka ini adalah pilihan yang tepatnya deh. Dan disini anda bakalan mendapatkan tugas buat membuat karakter yang sesuai dengan keinginan anda. Dalam hal ini anda bisa pilih sendiri jenis kelaminnya. 

Kemudian, anda juga dapat melakukan custom yang sesuai dengan kebutuhan deh. Hal ini agar karakternya jadi lebih menarik. Mulai dari warna, kemudian rambut, dan yang lainnya. 

7. Bridge Constructor Portal

Rekomendasi Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik yang selanjutnya adalah aplikasi bridge-constructor-portal. Ini merupakan salah satu aplikasi Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik yang sangat recomended buat dimainkan oleh siapapun. 

Terutama oleh anda yang suka main game ya. Game ini hadir dengan sistematika game yang super sederhana. Dan cukup mudah kok dimainkan. Sehingga nggak bakalan menguras tenaga dan pikiran deh. Aplikasi ini dibekali dengan banyak hal menarik. 

Salah satunya adalah dari segi gameplay yang ada di dalamnya ya. BAGI yang penasaran dan pengen mencoba keseruan gamenya, bisa download Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik satu ini sekarang juga. 

8. Oddmar

Bagi yang sedang mencari Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik, kami sarankan untuk mencoba game yang satu ini deh. Nama gamenya adalah oemar. Kalau dari segi nama mungkin nggak sepopuler beberapa aplikasi lain ya. 

Tapi tenang saja, karena ini nggak kalah serunya kok dengan aplikasi aplikasi game yang sebelumnya dan yang lainnya. Game ini dibekali dengan banyak keunggulan menarik. 

Mulai dari desain grafisnya yang sangat bagus, kemudian animasinya yang super mulus, dan yang lainnya deh. Dijamin nggak bakalan menyesal jika memainkan game satu ini. Nggak percaya? Yuk segera download gamenya sekarang juga. 

9. Riptide GP Series

Adapun Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik yang lainnya adalah aplikasi riptide-gp-series. Salah satu aplikasi yang basisnya adalah game balap. Ya namanya game balap sih pasti menarik ya. Dan dari dulu memang disukai banyak orang. 

Maka kalau anda termasuk salah satu orang yang suka dengan model game satu ini sih, kami sarankan buat mencoba Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik ini ya. Karena gamenya beneran seru deh. Karena anda bisa melakukan aksi balapan di sana. 

Dan disini juga sudah tersedia mode multiplayer yang memungkinkan anda buat bermain atau bertanding dengan gamers yang lainnya. Kemudian, gamenya juga dibekali dengan segudang keunggulan lainnya loh. Menarik sekali bukan?

Seri Riptide GP merupakan game balap besutan Vector Unit dengan moda kendaraan yang berbeda dari game balap biasanya. Anda akan mengendarai hydrojet, sebuah kendaraan mirip jetski, untuk berpartisipasi dalam balap liar melalui berbagai kanal air.

Misi Anda pada game pertama (Riptide GP: Renegade) adalah memulihkan reputasi Anda setelah dikeluarkan dari liga balap resmi.

10. Human Fall Flat

Sementara rekomendasi Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik yang terakhir adalah aplikasi human-fall-flat. Aplikasi ini punya banyak keunggulan menarik nih dibandingkan dengan aplikasi Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik yang lainnya. 

Di sini anda bisa banget melakukan banyak hal menarik. Kayak memanjat, kemudian berjalan, dan yang lainnya. Pokoknya, layaknya mekanika fisika deh. 

Demikian beberapa rekomendasi Aplikasi Game Gamepad di Android Terbaik kami kali ini, semoga bermanfaat dan semoga membantu ya.