Snaptik Aplikasi Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaik 2023

Snaptik Aplikasi Download Video TikTok Tanpa Watermark – Tiktok merupakan salah satu media hiburan yang lagi nge hype banget di berbagai kalangan. Bahkan tampaknya, pengguna aplikasi satu ini berasal dari berbagai kalangan loh.

Mulai dari kalangan masyarakat biasa saja, kalangan artis, anak anak, dewasa, muda, tua, dan yang lainnya. Hal ini karena hanya dengan mengandalkan satu aplikasi saja, setiap orang bisa menemukan banyak tayangan yang menarik, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka.

Apalagi nih, makin banyak konten kreator kreatif yang berhasil menyuguhkan konten konten bermanfaat dan nggak ngebosenin. Bahkan di sini, anda juga bisa banget menemukan segudang video dakwah yang dikemas sedemikian rupa.

Jadi, nggak melulu hal buruk kok, sebagaimana yang dikira dan dinilai oleh orang orang. Karena bagaimanapun, tiktok juga sebuah aplikasi yang bermanfaat banget, dan menjadi wadahnya orang orang kreatif. Di dalam aplikasi tik tok, anda dapat menggunakan dan menemukan segudang fitur fitur yang menarik dan bermanfaat.

Kabar baiknya, semua video yang anda temukan di dalamnya bisa di download dengan sangat mudah loh. Hal ini karena sudah tersedia fitur download video di dalamnya.

Jika dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya, tentulah aplikasi tiktok lebih unggul. Kareena aplikasi sejenisnya yang lain masih belum menyediakan fitur download ke dalam aplikasi mereka. Sehingga kadang, mengharuskan para penggunanya buat mendownload konten konten dengan bantuan aplikasi lain atau aplikasi pihak ketiga.

Meskipun tiktok sudah mempunyai fitur buat download video atau konten yang ada di dalamnya, namun ternyata fitur tersebut memiliki kekurangan. Adapun kekurangannya ialah ada watermark di hasil video yang sudah anda download. Dan ini agak mengganggu sih.

Namun tenang saja, karena kini sudah ada Snaptik kok. Di mana, Snaptik merupakan salah satu alat yang bisa anda gunakan ketika mau mendownload video tanpa adanya watermark atau tanda air.

Namun saran kami, ketika anda mau mengunggahnya kembali, izin dahulu ke orang yang mempunyai  video tersebut, atau kalau perlu jangan di hapus watermarknya. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada sang pembuat konten.

Karena bagaimanapun, membuat konten bukanlah perkara yang mudah. Karena anda meski memikirkan konsepnya dahulu, kemudian take, dan yang lainnya.

Oke, buat anda yang tetap ingin mencoba menggunakan Snaptik karena pengen mendapatkan video yang nggak ada tanda airnya, bisa banget kok simak ulasan kami terkait dengan Snaptik berikut.

Tentang Aplikasi Snaptik

Ada beberapa hal yang akan kami bahas terkait dengan aplikasi Snaptik. Siapa tahu, setelah membahas ulasan kami, anda tertarik untuk mencoba dan menggunakan aplikasi tersebut.

Jadi, Snaptik ini merupakan sebuah situs web tiktok yang bisa anda gunakan untuk mendownload video video yang ada di tiktok tanpa adanya watermark. Dam menariknya lagi, ia nggak cuma berbentuk website atau situs doang. Tapi juga sudah ada aplikasinya.

Sehingga, kalau ada yang lebih suka menggunakan aplikasinya, anda bisa menggunakan aplikasi mereka. So, sudah nggak perlu lagi repot repot buat menggunakan situs mereka. Kabar baiknya lagi, aplikasi atau situs ini bisa digunakan secara gratis loh.

Nggak perlu mengeluarkan uang deh ketika mau menggunakannya. Kapan lagi kan bisa menggunakan aplikasi  Snaptik secara gratis, alias cuma cuma? Nah di dalam aplikasi Snaptik, anda akan menemukan segudang fitur fitur yang menarik.

Dan sudah pasti akan memanjakan anda, sebagai pengguna aplikasi. Fitur fitur yang ditawarkan super keren, dan akan membuat anda betah deh berlama lama menggunakan aplikasi tersebut.

Sekilas, fitur yang menjadi unggulan aplikasi Snaptikh ialah fitur buat mendonwload video secara cepat, kemudian menghapus watermark pastinya, ada fitur buat ngatur kualitas video yang mau didownload, dan masih ada segudang fitur fitur menarik lainnya.

Dan untuk menggunakan aplikasi ini, anda nggak perlu menggunakan ponsel yang spek tinggi. Karena yang paling penting, anda punya ruang penyimpanan, dengan ram 1 gb doang kok. Gimana, menarik banget kan? Snaptik ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh AIO Studio.

Baca Juga :  10 Aplikasi untuk Bisnis Terbaik di Android

Selain bisa didownload oleh para pengguna android, aplikasi satu ini juga bisa banget nih digunakan lewat iOS.  Ini beneran recomended banget digunakan oleh siapapun. Terutama buat anda yang suka merasa terganggu dengan watermark di sebuah video.

Namun lagi lagi kami ingatkan, berhati hatilah dalam membagikan ulang sebuah video. Usahakan untuk mencantumkan sumber atau kredit video.

Karena jika anda berlaku sebagai pembuat video, lalu ada yang mengunggah video tersebut tanpa mencantumkan sumbernya, anda pasti akan merasakan kecewa dan marah kan? Dan itulah yang dirasakan oleh orang orang di luaran sana yang videonya dicomot tanpa dicantumkan sumbernya.

So, belajarlah menghargai karya orang lain. Dengan cara yang sederhana, sesederhana anda mencantumkan sumber atau pembuat video. Bisa kan ya? Kalau belum bisa, maka belajarlah. 

Keunggulan Snaptik

Selain membahas tentang Snaptik sekarang akan kita bahas pula beberapa keunggulannya. Yang mana, keunggulan Snaptik tergolong cukup banyak ya.

Sehingga dijamin akan membuat anda benar benar mau menggunakan aplikasi ini saja, dan nggak ingin berpaling menggunakan aplikasi yang lainnya. Oke, berikut ini merupakan beberapa keunggulan Snaptik yang bisa anda temukan nantinya. 

Bisa Download Video dari Banyak Media Sosial

Keunggulan Snaptik yang pertama ialah memungkinkan anda buat mendownload video video yang berasal dari berbagai macam media sosial yang ada. Yes, anda nggak cuma bisa mendownload video tiktok saja di sini. Tapi juga bisa banget download video video yang berasal dari tempat yang lainnya.

Dan ini bener bener keren sih. Karena cuma dengan satu aplikasi, ia bisa digunakan untuk banyak hal. Mulai dari mendownload video yang ada di wa, telegram, instagram, dan yang lainnya. Bahkan, dengan bantuan aplikasi ini, anda juga bisa banget loh mendownload video video yang ada di situs yandex.

Bukankah ini terbilang cukup lengkap? Maka dari itu, kalau selama ini anda sudah punya target pengen download video di sebuah media sosial, nggak ada salahnya untuk mendownloadnya lewat aplikasi satu ini saja. 

Proses Download Cepat dan Berkualitas

Keunggulan snaptik yang kedua adalah proses downloadnya yang super cepat dan kualitasnya tinggi. Kapan lagi coba bisa mendownload video dengan cepat, tapi tetap berkualitas HD hasilnya? Dengan proses download yang cepat, anda nggak perlu menunggu lama deh ketika mendownload sebuah video.

Bahkan nih, proses downloadnya cuma butuh waktu beberapa detik doang kok. Nggak lama deh, beneran. Kalau nggak percaya, bisa cobain sendiri. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan hasil download yang berkualitas tinggi.

Hal ini karena di dalam aplikasinya sudah tersedia pengaturan atau fitur yang bisa anda gunakan saat akan mengatur kualitas video yang diinginkan, atau sesuai kebutuhan.

Dalam hal ini, anda bisa memilih resolusi yang biasa, kemudian ada juga yang hd, sampai dengan yang hdr loh. Sehingga nantinya, anda bisa menyaksikan video tersebut dengan hati puas dan tenang. 

Download Tanpa Watermark

Dan yang paling pentingnya, anda bisa mendownload video dengan hasil tanpa adanya tanda air atau watermark. Dan ini merupakan keunggulan yang paling penting dan menjadi garis bawahi banyak orang. Terutama oleh mereka yang sudah lama mencari aplikasi yang bisa mendownload video tanpa adanya watermarknya.

Watermark sendiri, bertujuan buat melindungi video dari orang yang mau mengambil dna mengklaimnya. Sehingga, usahakan untuk mencantumkan sumber video yang anda ambil ya. Jangan asal comot. 

Dan berdasarkan investigasi yang kami lakukan, ada banyak sekali orang-orang tidak bertanggung jawab yang mengambil video dari Konten Kreator lainnya. Kemudian mereka upload ulang ke dalam Aplikasi Tik Tok.

Proses download video dengan menggunakan synaptic juga gampang banget. Karena anda cuma perlu menyalin tautan video yang mau didownload doang kok.

Lebih jelasnya, tinggal buka aplikasi tiktok, kemudian cari dulu nih video yang mau didownload. Kalau sudah, anda bisa mengklik pada menu bagikan, agar bisa menemukan menu buat menyalin tautan videonya. Salin tautannya ya.

Baca Juga :  Link Download Bato To Apk Bahasa Indonesia Terbaik 2023

Berikutnya, buka situs mereka di https://snaptik.app/ID. anda bisa membuka situs tersebut lewat browser yang biasa digunakan deh. Kalau sudah terbuka, anda akan menemukan sebuah kolom, dan di sana anda bisa menempelkan link yang sudah anda salin tadi.

Selanjutnya, tinggal klik di tulisan download saja, dan jangan lupa buat mengatur  kualitas videonya. Sesuai dengan kebutuhan. Lalu pilih salah satu penyimpanan eksternal yang mau digunakan. Tunggu proses download sampai selesai. 

Nah gimana, gampang banget kan? Selain snaptik, ada beberapa aplikasi lain yang juga bisa anda gunakan kok. Seperti SSS TikTok, Savefrom TikTok, Download, TikTok Lite, dan juga UC Browser Mini. Demikian ulasan kali ini, semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba ya.