Harga Oppo F11 Pro Marvels Avengers dan Spesifikasi

Oppo F11 Pro Marvel’s Avenger’s

Oppo bekerja sama dengan marvel Studios dengan merilis Oppo F11 Pro Marvels Avengers. Nah, smartphone ini limited edition lho!


Apakah Anda sudah menonton Avengers: Endgame? Pastinya sudah dong. Nah, kalau Anda merupakan penggemar berat dari superhero-superhero Marvel, sama sekali tidak boleh melewatkan smartphone spesial dari Oppo yang satu ini.

Ya, Oppo bekerja sama dengan marvel Studios dengan merilis F11 Pro marvel’s Avengers. Nah, smartphone ini limited edition lho!

Smartphone ini bisa didapatkan secara PO atau Pre order mulai tanggal 24 April hingga 4 Mei 2019 ini. San Manajer PR Oppo Indonesia yakni Aryo Meidianto menekankan jika F11 Pro seri Avengers hanya dijual ratusan unit saja. Sedangkan penjualan perdananya dimulai pada tanggal 5 Mei 2019. So, bagi pecinta Avengers dan ragam merchandise-nya, tidak boleh ketinggalan untuk memilikinya.

Namun, sebelumnya, Anda juga berhak tahu apa saja spesifikasinya? Maka dari itu, yuk, simak ulasannya di bawah ini!

  • Review Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers
  • Kemasan Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers

Kemasan dari smartphone limited edition ini tampil beda dengan adanya logo Avengers yang mencolok dan juga ada tulisan Oppo pada pojok kiri atas kemasan. Pada sisinya terdapat tulisan Marvel Avengers: Endgame. Hal ini menegaskan bahwa pada perangkat ini merupakan edisi khusus yang dijual terbatas.

Jika Anda merupakan penggemar dari Avengers, Anda akan terpukau dengan adanya collection certificate official dari Marvel yaitu collector badge item yang berbentuk koin emas berlogo Avengers pada bagian atasnya. Serta ada tulisan Marvel Avengers: Endgame only in theaters.

Di bagian belakang, desainnya tampil heroik berwarna Space Blue laiknya kostum Captain America. Nah, jika Anda perhatikan lebih dekat, smartphone ini memiliki pola heksagonal yang kompleks. Tampilan finishing glossy dengan gradasi ke samping berupa warna metallic blue terang dan dari kanan dan kiri berwarna biru gelap membuat warnanya jadi menarik.

Ada juga logo Avengers agak terpotong pada bagian bawah dan berukuran besar dengan warna merah mencolok serta ada juga logo Oppo di bagian tengahnya. Nah, di dalamnya juga ada wallpaper serta tema superhero Avenger.

Fitur-Fitur dalam Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers

Oppo F11 Pro Marvel’s Avenger’s

Mengenai spesifikasi dan fitur-fiturnya, identik dengan F11 Pro biasa. Yakni meliputi layar berupa panoramic screen 6,53 inch Full HD+. Smartphone ini juga ditenagai dengan Chipset mediatek helio P70. Untuk sistem Androidnya menggunakan Android 9.0 Pie dengan Color OS 6.

Fitur dalam F11 Pro Avengers ini juga melambangkan akan kemampuan dari superhero di film Avengers: Endgame. Yakni captain America yang menjadi inspirasi utamanya, serta Iron Man yang dilambangkan dengan teknologi Rising Camera-nya. Kemudian, ada lagi Thor dengan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0.

Selanjutnya, ada pula Hulk yang merefleksikan RAM 6 GB serta Internal 128 GB. Selain itu, ada juga Black Widow yang terampil dan cekatan yang menggambarkan performa teknologi Hyper Boost-nya. Yang terakhir, ada Hawkeye yang menggambarkan kemampuan kamera 48 MP.

Smartphone ii juga dibekali dengan dual kamera belakang menggunakan sensor 48 MP (f/1.8) dan juga 5 MP (f/2.4). Hp edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan kamera selfie pop-up bersensor 16 MP (f/2.0).

Dilengkapi dengan Case Unik

Oppo F11 Pro Marvel’s Avenger’s

Perangkat ini dilengkapi dengan case yang bertema Captain America. Nah, case ini memiliki ring jari yang terletak pada tengah smartphone serta berbentuk laiknya perisai ikonik Captain America. Case ini cukup keran serta fungsional. Serta bisa juga dijadikan sebagai stand ketikan Anda sedang menonton video. Selain itu, case juga mencegah perangkat jatuh atau terselip ketika sedang dipegang.

Baca Juga:

Spesifikasi Oppo F11 Pro Marvel’s Avenger

Oppo F11 Pro Marvel’s Avenger’s

General

Network    : GSM / HSPA / LTE

Tahun Rilis    : 2016

Layar

Tipe    : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Ukuran    : 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), 5.0 inches (~67.6% screen-to-body ratio), Protection Corning Gorilla Glass 4, Color OS 2.1

Dimensi

Tipe    143.5 x 71 x 7.3 mm (5.65 x 2.80 x 0.29 in)

Berat: 134 g (4.73 oz)

Audio

Fitur    : Vibration, MP3, WAV ringtones

Jack    : 3,5 mm Jack Audio

Speakerphone: Ya

Memory

Internal    : 16 GB, 3 GB RAM

Eksternal    : microSD hingga 128 GB

Data

3G    : HSPA, LTE

WLAN    : WiFi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot

Bluetooth: v4.0, A2DP

Infrared

USB/Port    : microUSB v2.0, USB Host

Kamera

Utama    : 13 MP, f/2.2, Geo-tagging, touch focus phase detection autofocus, LED flash, HDR, panorama, face detection.

Kamera depan: 8 MP, f/2.0, 1/4″ sensor size, 1080p

Video: [email protected]

Harga Oppo F11 Pro Marvel’s Avenger

Edisi khusus Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers ini dibanderol dengan harga Rp 5.299.000,- (harga berdasar pada website resmi Oppo).

Kalau Anda berminat untuk mendapatkan smartphone ini, segera serbu situs resmi Oppo atau melalui e-commerce Tokopedia ya! Jangan sampai kehabisan, limited edition, lho!

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Earphone Bluetooth

7 Earphone Bluetooth (Headset) Terbaik

Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik yang Nyaman dan Gahar. Informasi Sebelum Membeli Headset Bluetooth. Cek Spesifikasi dan Harganya Terlebih Dulu. Apakah earphone bluetooth hanya sekedar tren, atau benar-benar menambah nilai pengalaman…
Selengkapnya