Link Aplikasi AI Lensa MOD Terbaik 2023 

Link Aplikasi AI Lensa MOD Terbaik 2023  – Belakangan ini, semakin banyak hadir aplikasi aplikasi versi modifikasi. Bahkan yang sangat disayangkan, aplikasi modifikasi ini menimpa aplikasi aplikasi yang populer di tengah masyarakat.

Salah satunya adalah aplikasi AL Lensa MOD. Pernah mendengar nama aplikasi satu ini? Tampaknya, sudah ada beberapa sih yang kenal dan pernah mendengar nama aplikasi satu ini. Karena, aplikasi tersebut lagi naik daun, bahkan sedang viral beberapa waktu ini.

Nah saking populernya, nggak sedikit orang orang yang mencari Link Aplikasi AI Lensa MOD. Iya kan? Nah, apakah anda merupakan salah satu orang yang sedang mencari Link Aplikasi AI Lensa MOD dan ingin menggunakannya juga?

Kalau iya, bisa simak penjelasannya berikut ya. Karena kali ini, kami akan membahas Link Aplikasi AI Lensa MOD serta risiko yang bisa anda alami ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Tentang Aplikasi Ai Lensa 

Sebelum kita bahas Link Aplikasi AI Lensa MOD, kami akan membahas aplikasi yang versi aslinya terlebih dahulu ya. Karena pada dasarnya, aplikasi modifikasi diciptakan dengan tujuan, dan beberapa hal yang nyaris persis dengan versi yang asli.

Sehingga sangat penting mengetahui versi yang aslinya terlebih dahulu. Jadi, aplikasi AL Lensa ini merupakan aplikasi yang ditawarkan oleh developer ternama. Dan sudah rilis dari Oktober 2019 yang lalu, dan pihak developernya baru memperbaharui, alias mengupdate aplikasi mereka di awal bulan Desember ini.

Dan nampaknya, sejak ia di updatelah aplikasi ini viral dan menjadi buah bibir dari berbagai kalangan. Basic dari aplikasinya adalah editing foto. So, jika ada di antara anda yang suka ngedit ngedit foto, dan bosan menggunakan aplikasi yang itu itu saja, tampaknya anda peru mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini deh.

Hal ini karena di dalamnya, ia dibekali dengan segudang fitur fitur yang menarik. Bahkan, fitur editing yang ditawarkan super lengkap. Bukan hanya sekedar mengubah foto biasa menjadi avatar saja, sebagaimana yang lagi ngetren atau lagi viral.

Aplikasi ini menawarkan sistem pengubahan foto biasa menjadi avatar dengan sangat mudah dan cepat. Untuk waktu yang dibutuhkan ya sekitaran 20 menitan. Dan hanya dalam waktu tersebut, anda akan menemukan banyak jenis avatar loh.

Menarik menarik banget lagi. Kayak avatar anime, fantasy, light, dan yang lainnya. Karena sebagus itu, lantas kenapa nih banyak orang yang lebih memilih dan mencari Link Aplikasi AI Lensa MOD? Mungkin ada beberapa di antara anda yang bertanya tanya kan?

Karena mengingat bagusnya fitur yang ditawarkan aplikasi, mengapa harus menggunakan yang modifikasi? Maka jawabannya adalah, aplikasi yang versi aslinya mengharuskan anda buat membayar sejumlah uang agar bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Dan nggak bisa dipungkiri, bahwasanya harga yang ditawarkan oleh pihak aplikasi juga tergolong sangat mahal, apalagi dengan sistem bayaran yang per bulan. Bukan sistem pembelian aplikasi. Aplikasi satu ini sudah tersedia di Google Play Store dan juga App Store ya.

Dan ketika ingin menggunakan yang versi ori, anda bisa langsung mendownloadnya saja lewat kedua aplikasi tersebut, layaknya mendownload aplikasi aplikasi yang lainnya. Gampang kan?

Oke, bagi anda yang kaum gratisan, bisa banget mendownloadnya dengan menggunakan Link Aplikasi AI Lensa MOD yang akan kami bagaikan nanti. Namun, tetap dipahami, bahwaasanya menggunakan aplikasi modifikasi cukup berbahaya dan beresiko loh.

Maka dari itu, kami sarankan anda untuk mempertimbangkan dengan matang. Daripada mengalami hal hal yang tidak diinginkan?

Dan selain akan memberikan Link Aplikasi AI Lensa MOD, kami juga akan memberikan gambaran risiko atau kerugian yang bisa anda alami ketika menggunakan aplikasi versi modifikasi. Dan ini berlaku untuk semua aplikasi modifikasi ya, bukan hanya aplikasi Lensa AL saja. 

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Kolase Foto Terbaik

Link Aplikasi AI Lensa MOD

Kami disclaimer, bahwa kerugian apapun yang anda alami nantinya ditanggung pribadi ya. Penulis tidak ikut bertanggung jawab. Karena versi modifikasinya nggak bisa ditemukan lewat Google Play Store dan juga App Store, maka anda dapat mendownloadnya lewat Link Aplikasi AI Lensa MOD.

Adapun link yang bisa digunakan ialah link dari Jalan Tikus, yakni https://jalantikus.com/apps/download-lensa-ai-mod-apk. Anda bisa langsung mengklik link tersebut, dan mencari fitur download di dalamnya.

Sebagai tambahan, proses instalasi atau pemasangan aplikasi yang didownload dengan menggunakan Link Aplikasi AI Lensa MOD seperti ini berbeda dengan pemasangan aplikasi yang didownload lewat aplikasi Google Play Store dan juga Appstore ya, yang notabenenya akan menginstall aplikasi secara otomatis.

Sementara saat anda mendownload menggunakan Link Aplikasi AI Lensa MOD, anda meski menginstalnya dengan memanfaatkan menu pengaturan atau settingan pada ponsel. Tapi tenang saja, karena sebenarnya cara instalasinya gampang banget kok, sederhana juga.

Lantas, gimana nih cara instalasinya? Bagi anda yang sudah terbiasa download aplikasi aplikasi menggunakan situs situs tertentu, pasti sudah tahu dan sangat familiar kan, berbeda halnya dengan mereka yang memang baru saja pertama kali mendownload aplikasi lewat situs situs tertentu.

Nah, untuk menginstall nya, silahkan buka aplikasi setting atau pengaturan yang ada pada ponsel anda. Kemudian, anda dapat mencari menu keamanan di sana, lalu aktifkan yang tulisan izinkan dari sumber tidak dikenal.

Langkah instalasi berikutnya ialah dengan download aplikasinya lewat Link Aplikasi AI Lensa MOD yang sudah kami berikan di atas.

Lanjutkan dengan meng klik izinkan dari sumber ii jika memang ada pop up demikian. Sementara cara terakhir ialah dengan menunggu proses instalasinya sampai benar benar selesai. Gimana, gampang dan cepet banget kan? 

Resiko Menggunakan Aplikasi Modifikasi

Sebagaimana sudah kami sebutkan, bahwasanya kami bukan hanya membahas Link Aplikasi AI Lensa MOD saja, tapi juga menyinggung sedikit resiko ketika anda menggunakan aplikasi versi modifikasi.

Dan ini bukan hanya berlaku ketika anda menggunakan Link Aplikasi AI Lensa MOD pada aplikasi ini saja loh, tapi juga berlaku ketika anda menggunakan aplikasi versi modifikasi yang lainnya.

Apapun aplikasi modifikasinya deh. Berikut ini merupakan gambaran kecil resiko yang akan anda alami ketika menggunakan aplikasi versi modifikasi. 

Membuat Rugi Developer Aplikasi Asli

Sebagai pengguna, kita harus mengerti bahwasanya pihak developer aplikasi yang asli sudah berusaha sekuat tenaga mereka, mengorbankan banyak hal, terutama ide dalam menciptakan sebuah aplikasi. Dengan harapan, aplikasi yang mereka kembangkan bisa dinikmati oleh banyak orang.

Lantas, dengan adanya atau hadirnya aplikasi aplikasi versi kw atau modifikasi, bukankah ini akan merugikan pihak pengembang yang asli? Iya kan? Bayangkan, jika anda ada di posisi tersebut. 

Akun Google Anda Dibanned

Risiko yang kedua, dan bisa saja terjadi iaah membuat akun Google yang anda gunakan di banned oleh pihak Google.

Sebagaimana kita tahu, bahwa Google memungkinkan anda bisa mengakses banyak hal, lantas ketika akun anda di banned, bukankah ini menjadi PR tersendiri? Maka dari itu, daripada pihak Google mengetahui anda menggunakan yang aplikasi versi modifikasi, mending dihindari saja. 

Peretasan

Kita tahu banget ya, bahwa saat ini, peretasan menjadi hal yang sangat ramai diperbincangkan, dan banyak dialami oleh orang orang. Dan ketika menggunakan aplikasi versi modifikasi, bukan hal yang mustahil jika anda mengalami hal tersebut juga.

Karena aplikasi aplikasi pihak ketiga memang sangat rentan, dan bisa saja merupakan tunggangan para hacker. Dengan demikian, mereka bisa masuk ke dalam perangkat anda, kemudian melakukan pencurian berbagai macam data data yang penting. Bukankah ini sangat berbahaya?

Virus

Risiko yang terakhir adalah perangkat anda terkena virus. Kareena aplikasinya kan bersumber dari pihak ketiga, dan nggak resmi. Sehingga, membuat ponsel anda sangat rawan terkena virus yang berbahaya. Dan ini bisa banget membuat perangkat anda sampai rusak loh.

Baca Juga :  10+ Rekomendasi Aplikasi Terbaik untuk Belajar

Nah itulah dia sekilas tentang link aplikasi AL Lensa MOD dan juga beberapa informasi lainnya. Dari beberapa risiko yang kami gambarkan, mungkin anda bisa memikir ulang niat untuk menggunakan aplikasi aplikasi versi modifikasi ya.

Jika memang tidak terlalu urgent, tampaknya mending gunakan aplikasi yang versi asi saja, meskipun berbayar. Atau, tidak usah gunakan sama sekali, ketimbang harus mengalami beberapa risiko berbahaya di atas. Demikian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat, semoga membantu.