Kursi Gaming Murah, Antinyeri Punggung saat Streaming

Kursi gaming murah kini menjadi incaran banyak orang terutama para gamers. Kursi dengan tampilan stylish ini menjadi incaran karena dapat mendukung set up ruangan streaming menjadi lebih menarik.

Selain stylish, tipikal kursi ini juga nyaman untuk Anda duduki berlama-lama tanpa perlu khawatir nyeri punggung. Kursi gaming cocok menjadi investasi Anda dalam menjaga postur tubuh ketika harus berlama-lama bekerja di depan meja. 

Namun rata-rata harga kursi ini terbilang mahal sehingga banyak orang yang berburu untuk mencari harga murah, misalkan dengan kisaran Rp3 juta-an. Dengan harga tersebut, Anda tetap bisa beli kursi gaming murah dengan spek terbaik untuk keperluan streaming maupun pekerjaan lain.

Rekomendasi Kursi Gaming Murah Terbaik

Berdasarkan pantauan di beberapa situs e-commerce, berikut rekomendasi tipe dan harga kursi gaming murah yang bisa Anda pertimbangkan: 

1. Brazen Shadow

kursi gaming murah

Jenis kursi gaming murah di bawah 1 juta yang pertama adalah Brazen Shadow. Kursi gaming ini banyak menjadi incaran para gamers karena spek yang mumpuni namun dengan harga terjangkau. Keunggulan Brazen Shadow adalah bahan utama yang cocok untuk kulit berupa kombinasi PU Leather dan PVC Leather.

Di beberapa kursi tipe ini terdapat dua lubang di dekat leher untuk sirkulasi udara agar tidak cepat berkeringat. Kursi gaming bertipe minimalis modern ini juga memiliki sandaran yang dapat diatur hingga 180 derajat.

Harga: berkisar Rp870.000-Rp1.600.000    

2. Marvo Gaming CH-106

Rekomendasi kursi gaming murah berikutnya adalah tipe Marvo Gaming CH-106. Varian warna yang tersedia di beberapa e-commerce sangatlah beragam meski dengan dominasi warna hitam. Namun ada juga warna-warna cerah yang bisa disesuaikan dengan karakter Anda. Lalu, terdapat bantalan di leher dan pinggang yang menyesuaikan bentuk tulang belakang. 

Baca Juga :  Ukuran Foto 5R dan Bingkai yang Cocok Untuk Foto 5R

Keunggulan lain adalah bahan busa yang dipakai pun sangat nyaman dan memungkinkan tahan lama karena memiliki  ketebalan yang cukup baik.

Harga: Rp1.900.000-an    

3. Vortex Series

kursi vortex

Jika Anda mencari kursi gaming dengan warna-warna elegan dan berani, tipe Vortex Series bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada 4 series Vortex yang bisa Anda pilih yakni tipe W, V, X, dan Z. Semuanya memiliki bahan utama yang terbuat dari PU Leather.

Kursi ini terkenal karena keunggulan keyboard mechanical-nya dan Armrest bisa Anda atur ketinggiannya sesuai dengan posisi duduk. Selain itu, kursi ini dilengkapi dengan fitur cooling gel pada bantalan leher dan pinggang serta bisa diatur posisi ketinggiannya. Sandaran pada kursi ini juga dapat dimiringkan hingga 180 derajat. 

Harga: Rp2.000.000-an

4. Rexus RGC

kursi gaming rexus murah

Tipe selanjutnya adalah Rexus RGC. Rexus RGC memiliki beberapa tipe lainnya yang umum dijual di pasaran yakni 101 dan 102. Perbedaannya terletak pada bahan kulit kursi ini. Jahitan pada Rexus RGC 101 berbentuk kotak-kotak sedangkan pada tipe 102 cenderung lebih polos.

Sementara pada spek lainnya, kedua tipe Rexus ini tetap sama dengan memiliki bantalan pada leher dan pinggang. Bantalan tersebut dapat Anda atur sesuai posisi nyamannya duduk Anda.  

Harga: Rp2.600.000-Rp3.000.000

5. E-Blue Cobra Mesh EEC307

Daftar kursi gaming murah terbaik lainnya adalah tipe E-Blue Cobra Mesh EEC307. Seperti namanya “cobra”, kursi ini sekilas terlihat seperti kepala ular kobra. Namun varian warna yang dijual di e-commerce justru banyaknya berwarna oranye bukan biru, jadi Anda tidak perlu kaget ketika membeli kursi ini.

Baca Juga :  Ukuran Foto 3R dalam Tabel MM, CM dan Inci

Ada dua tipe bahan sandaran punggung pada kursi E-Blue Cobra Mesh yakni busa dan nilon-fiber. Meski begitu, kursi gaming ini sama-sama nyaman karena menyesuaikan bentuk lekuk tubuh kita. Kursi ini juga memiliki armrest yang dapat Anda atur sesuai dengan posisi tangan.

Harga: Rp2.500.000-Rp3.300.000

6. Cougar Armor Fusion

Pilihan kursi gaming murah yang cocok untuk level gamers profesional adalah Cougar Armor Fushion. Kursi ini memiliki material bahan utama yang bagus dengan sandaran punggung yang lebih menjorok ke dalam atau highback. Meski terlihat kaku, ternyata kursi ini juga bisa dimiringkan hingga 180 derajat.

Bahan utama yang digunakan pada permukaan kursi hingga sandaran tangan adalah faux leather. Bahan ini cocok untuk permukaan kulit. Ketinggian kursi juga bisa disesuaikan dengan posisi meja Anda.

Harga: Rp2.000.000-an    

7. ST Racing Superior Series

Jika Anda mencari kursi dengan pilihan warna beragam, ST Racing Superior Series adalah pilihan yang tepat. 18 varian warna adalah bukti bahwa kursi gaming ini memiliki varian-varian warna yang menarik. Tidak hanya warna, kursi ini juga memiliki bahan utama yang nyaman untuk kulit yaitu PU Leather. 

Tipikal kursi highback ini juga nyaman untuk menjadi sandaran Anda. Terlebih Anda bisa memiringkan kursi ini hingga 170 derajat. Kursi ini juga memiliki bantalan pada area leher dan pinggang. Pada armrest, terdapat desain terbaru berupa multifunction mechanism untuk mengunci pegangan tangan pada kursi ini. 

Harga: Rp3.000.000-an

8. TITAN

kuris gaming titan

Salah satu kursi gaming murah yang banyak dijual di Bandung adalah tipe TITAN. Kursi ini memiliki keunggulan berupa sandaran kaki yang bisa dipanjangkan ketika dalam posisi rebahan 180 derajat. Busa di setiap sisi kursi ini memiliki jahitan yang tidak mudah robek. Selain itu, kursi ini bisa Anda reclining ketika berdebu atau terkena tumpahan kuah makanan.

Baca Juga :  Ukuran ID Card

Kursi ini juga memiliki bantalan di leher dan pinggang seperti tipe kursi lainnya. Pegangan tangan juga menyesuaikan lengkungan tangan ketika Anda duduk. Roda kursi yang mampu menahan beban lebih dari 100 Kg ini juga mampu bergerak secara fleksibel. 

Harga: Rp925.000-an

9. Kursi Gaming KD3999

Kursi gaming murah di bawah 1 juta lainnya adalah tipe KD3999. Tampilan kursi ini  terbilang sederhana dan tanpa banyak aksen tambahan. Bentuknya pun sekilas terlihat mengikuti lebar dan bentuk tubuh penggunanya. KD3999 memiliki varian warna yang sederhana dengan dominasi warna hitam bercampur warna-warna gagah di bagian sisi kanan dan kiri. 

Sekilas tampilannya mirip seperti kursi kantor karena bisa dinaik-turunkan dengan tuas khusus. Pegangan tangan pada kursi ini juga mirip dengan kursi kantor. 

Harga: Rp795.000-an hingga Rp1.900.000-an

10. Fantech GC-186

kursi gaming murah terbaik

Fantech GC-186 adalah tipe kursi gaming termurah dalam artikel ini dengan standar SNI. Harganya yang relatif terjangkau membedakannya dengan tipe-tipe kursi lainnya. Kursi gaming ini memiliki bantalan di bagian atas sebagai tempat sandaran kepala. Sandaran tangannya juga pas untuk menopang tangan Anda ketika lelah bermain..

Yang membedakannya dengan kursi gaming lainnya adalah rangka kaki yang cenderung compact meski tidak bisa berotasi 360 derajat seperti yang lain. Fantech GC-186 cocok untuk Anda yang sedang mencari kursi gaming dengan harga Rp500 ribuan.    

Harga: Rp520.000-an

Menarik bukan rekomendasi kursi gaming murah dari kami? Harga-harga tersebut merupakan rata-rata yang dijual di e-commerce. Namun ada baiknya Anda tetap  mencoba terlebih dahulu sebelum membeli agar tidak salah pilih.