Berikut Jadwal Piala Dunia 2023

Berikut Jadwal Piala Dunia 2023 – Piala Dunia di tahun 2023 sudah mulai sejak tanggal 20 November tahun ini. Dan yang menjadi tuan rumah pada ajang bergengsi ini adalah Qatar.  Sayangnya, mereka mendapatkan hasil awal yang cukup mengecewakan.

Karena turnamen takluk dengan poin sebesar 0-2 dari Ekuador, yang dilaksanakan pada kemarin malam, dengan pembuka di Grup A. Berita mengenai piala dunia 2023 tampaknya sangat meriah. Sebab tidak sedikit orang orang yang menunggu momen menarik tersebut.

Terlebih lagi bagi mereka yang fanatik terhadap sebuah grup bola kesayangannya. Nah sebagai seseorang penikmat ajang internasional ini, anda tentu penasaran dengan jadwal piala dunia 2023 kan? So, kali ini kami akan membahas lengkap mengenai jadwal piala dunia 2023. Berikut adalah penjelasan lengkapnya. 

Jadwal piala dunia 2023

Pada tanggal 21 November sampai dengan 2 Desember diisi dengan kegiatan fase grup. 

Tanggal 3 sampai dengan 6 Desember adalah babak 16 besar. Kemudian, dilanjutkan dengan perempat final pada tanggal 9 sampai dengan 10 Desember. Lalu, semifinal pada 13 dan juga 14 Desember, dilanjutkan kembali pada tanggal 17 Desember, yakni perebutan peringkat.

Ditutup pada final di tanggal 18 Desember. Dengan jadwal yang padat merayap tersebut, para pecinta sepak bola harus sudah mempersiapkan malamnya dengan berbagai cemilan yang siap menemani anda saat menyaksikan tayangan tersebut. 

Aplikasi nonton piala dunia

Nah, selain harus tahu jadwal piala dunia 2023, tampaknya anda juga meski tahu, kira kira aplikasi apa saja sih yang bisa digunakan ketika anda ingin menyaksikan kegiatan tersebut? Karena dengan menggunakan aplikasi model seperti ini, anda nggak meski menontonnya di rumah.

Melainkan bisa juga nonton di berbagai macam tempat bersama dengan teman teman. Berikut ini merupakan beberapa aplikasi yang sangat recomended buat digunakan. 

Maxtream

Untuk aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah aplikasi maxtream. Aplikasi yang terkenal dengan segudang koleksi film dan tayangan menariknya. Saat menggunakan aplikasi maxtream, maka anda bukan hanya sekedar bisa menyaksikan film film keren dan menarik loh.

Tapi juga bisa banget nonton acara di piala dunia 2023. Gimana, tertarik buat mencoba aplikasi ini? So, bagi yang sudah mendownload aplikasi maxtream karena kerap menggunakannya untuk nonton film film kesayangannya, kini anda juga bisa menggunakannya agar bisa menyaksikan liga piala dunia 2023. 

Vidio

Sebagaimana halnya aplikasi maxtream, aplikasi vidio juga merupakan aplikasi yang terkenal dengan segudang film dan tayangan tayangannya yang menarik. Dan saat ini, anda nggak cuma bisa menemukan film film menarik kok di sana. Karena memang, ada juga live streaming bola.

Termasuk live stream yang bakalan menyiarkan acara piala dunia tahun 2023 ini. Di dalam aplikasi, anda bisa menemukan segudang fitur fitur yang menarik, dan akan membuat pengalaman nonton anda menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Gimana, apakah anda tertarik buat mencoba aplikasi satu ini? Kalau penasaran, tinggal download saja aplikasinya sekarang juga, dan mulai saksikan ajang pertandingan bola internasional tahun ini dengannya. 

Facebook

Jika ponsel anda memiliki ruang penyimpanan yang sudah sangat terbatas, sehingga nggak bisa ditambah dengan aplikasi lain, pasti membuat anda berpikir berkali kali saat akan mendownload aplikasi lain kan. Termasuk aplikasi yang memungkinakn anda untuk menonton siaran piala dunia 2023 di Qatar.

Nah tenang saja, karena pada dasarnya, anda bisa kok menggunakan aplikasi facebook saat akan menyaksikan pertandingan tersebut. Mungkin tidak sedikit di antara anda yang bingung dan bertanya tanya, bagaimana bisa? Bukahkan facebook hanyalah sebuah media sosial?

Ya benar, facebook memang merupakan media sosial. Namun yang mesti dipahami, ia bukanlah sebatas media sosial saja. Karena di dalamnya ada segudang fitur fitur yang menarik, dan bisa diakses oleh semua penggunanya.

Salah satu fitur tersebut adalah fitur live streaming. Di mana, dengan menggunakan fitur tersebut seseorang dapat melakukan siaran langsung, kapanpun dan dimanapun. Dan sayang tidak mungkin rasanya kalau tidak ada satupun orang yang tidak melakukan live streaming di ajang bergengsi tersebut.

Maka dari itu, anda bisa memanfaatkan aplikasi facebook saat ingin menonton piala dunia 2023 ya. Hanya saja, ini adalah pilihan yang terakhir ya. Yakni ketika memang sudah tidak ada pilihan yang lain. Hal ini karena penyiaran yang dilakukan secara perorangan bisa saja ilegal. 

Star Times On-Live TV

Untuk aplikasi yang berikutnya, ialah aplikasi star rimes on live TV. Sebuah aplikasi yang juga sangat recomended untuk anda yang ingin sekali menyaksikan pertandingan piala dunia secara online, dan dengan sangat mudah. Aplikasi yang satu ini berbeda dengan aplikasi facebook ya.

Jika tayangan live piala dunia pada facebook bisa saja ilegal, maka ketika anda menggunakan aplikasi star times on live tv sudah pasti aman, karena pihak aplikasi telah mendapatkan izin penyiaran.

Selain bisa digunakan untuk menyaksikan pertandingan pada ajang piala dunia, aplikasi ini juga memungkinakn anda saat akan menonton tayangan tayangan yang lainnya. Hal ini karena di dalam aplikasi sudah tersedia cukup banyak fitur dan siaran yang menarik.

Ketika menggunakannya, maka anda bakalan menemukan berbagai macam keunggulan aplikasi. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah memungkinkan para penggunanya buat menonton secara offline, alias ketika sedang tidak terhubung ke jaringan internet.

Untuk ukuran aplikasinya masih cukup kecil ya. Karena cuma 21 MB saja. Jika space pada ponsel anda masih memunkginkan, cobalah untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Super Soccer TV

Sementara aplikasi yang lainnya, ialah aplikasi super soccer tv. Nama memang tidak pernah bohong. Paling tidak, hanya dengan mendengar nama aplikasinya saja, anda sudah tahu bahwasanya aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat cocok bagi para pecinta bola. Iya kan?

Nah, untuk anda yang ingin banget nonton piala dunia tahun 2023 di Qatar, kami rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Karena aplikasinya juga sudah mendapatkan izin untuk menyiarkan piala dunia. Ukuran aplikasinya hanya 25 MB.

Dan di dalamnya, sudah lumayan banyak fitur fitur yang akan membantu anda saat akan menggunakan aplikasi. Kabar sebaiknya, pihak developer mendesain tampilan aplikasi dengan sangat baik. Sehingga, bakalan sangat mudah dan cepat digunakan.

So, bagi anda yang baru pertama kali menggunakannya, nggak perlu khawatir dan takut tidak bisa menggunakan aplikasi, karena anda dapat memahami setiap menunya dengan cepat. Jadi, bisa langsung digunakan tanpa harus repot repot mempelajarinya lewat berbagai tutorial yang ada di internet.

Itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk menyaksikan pertandingan pada ajang piala dunia tahun 2023 di Qatar lengkap dengan jadwal piala dunia 2023 nya. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.