10 Headset Bluetooth Terbaik untuk Semua Aktivitas

Bagi Anda yang tidak mau ribet dengan kabel, headset dengan fitur bluetooth adalah pilihan tepat. Untuk menemukan yang Anda cari, rekomendasi headset bluetooth terbaik di bawah ini akan sangat membantu.

Baca dan temukan headset bluetooth praktis yang benar-benar tepat untuk kebutuhan Anda. Seperti untuk menerima panggilan, gaming, olahraga, meeting online, sampai untuk mendengarkan musik.

10 Rekomendasi Headset Bluetooth dengan Audio Berkualitas

Berikut beberapa daftar headset bluetooth terbaik dengan audio berkualitas untuk berbagai kebutuhan Anda:

1. Plantronics Voyager 5200

merk headset bluetooth terbaik

Plantronics Voyager 5200 salah satu merk headset bluetooth terbaik untuk Anda yang membutuhkan mikrofon dengan kualitas suara jernih dan jelas. Hasilnya, hanya suara Anda yang terdengar karena dilengkapi fitur noise cancelling yang mampu meredam kebisingan sekitar.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya di luar ruangan. Menariknya lagi, dengan menggunakan Plantronics Voyager 5200, Anda dapat mengontrol panggilan tanpa harus mengangkat jari.

Bahkan pengaturannya bisa Anda lakukan melalui ponsel atau desktop yang Anda sambungkan. Untuk daya tahan baterai yaitu sampai 7 jam dengan sekali pengisian.

2. Remax RB-T17

headset bluetooth terbaik untuk telepon

Ini adalah rekomendasi headset bluetooth terbaik untuk telepon, mendengarkan musik, dan kebutuhan sehari-hari dengan konektivitas bluetooth V4.1. Remax RB-T17 memiliki desain yang sederhana dan stylish dengan harga sekitar Rp100 ribuan saja.

Headset ini hadir dengan fitur hemat daya yang membuat Anda tidak perlu khawatir mengaktifkannya selama sampai 80 jam. Remax RB-T17  juga ini dilengkapi dengan tombol yang mudah diakses untuk menerima maupun menutup panggilan telepon.

Baca Juga :  Pengertian Flowchart dan Cara Memanfaatkannya

Terbuat dari material berkualitas sehingga lebih ringan dan tahan korosi, serta sangat nyaman di telinga walau digunakan dalam waktu lama. Produk ini menawarkan proses pairing cepat dan mudah serta mampu terhubung pada jarak 10 meter.

3. Jete Open Ear Pro

Headset bluetooth terbaik untuk olahraga

Selanjutnya adalah rekomendasi headset bluetooth terbaik untuk olahraga yang tidak sepenuhnya menutup telinga Anda. Jete Open Ear Pro menawarkan kualitas audio standar karena dirancang untuk Anda supaya bisa tetap mendengar suara sekitar, seperti klakson.

Bagian terbaiknya kenapa cocok untuk aktivitas outdoor adalah karena tahan air seperti terkena hujan atau basah karena keringat dengan nilai IPX5. Headset ini dibanderol dengan harga Rp800 ribu-Rp900 ribuan dan sudah menggunakan bluetooth versi 5.0.

Baterainya sudah Polimer 230mAh, yang mampu bertahan hidup sampai 6 jam dan waktu siaga sampai 220 jam. Untuk pengisian, Anda hanya akan membutuhkan waktu 2 jam menggunakan USB-C.

4. Vyatta AirBoom Pro 3

Vyatta AirBoom Pro 3 adalah pilihan terbaik untuk headset bluetooth yang ringan dan simpel, dengan harga Rp300 ribuan. Produk ini dilengkapi lampu indikator yang memudahkan Anda mengetahui kapasitas baterai.

Vyatta AirBoom Pro 3 sudah support Google Assistant dan memiliki baterai yang menawarkan daya hidup sampai 32 jam. Headset ini bahkan mampu memberi suara yang hangat dengan midbass yang cukup kuat.

Headset Vyatta AirBoom Pro 3 juga sudah menggunakan bluetooth versi 5.1 dan dilengkapi metode kontrol sentuh. Untuk baterai, Anda bisa menggunakannya selama 8 jam nonstop.

5. Xiaomi MiFa X3

Xiaomi MiFa X3 memiliki rancangan yang kokoh dengan model tangkai berwarna hitam glossy juga dapat tahan terhadap air. Headset ini menjadi lebih praktis  berkat adanya sensor touch yang memudahkan Anda mengatur penggunaannya.

Menariknya lagi, produk ini hadir dengan menggunakan versi bluetooth 5.0 yang stabil dan menawarkan proses pairing yang cepat. Xiaomi MiFa X3 bahkan sudah memiliki wireless charging pada baterai yang menawarkan daya hidup sampai 32 jam.

Baca Juga :  Harga Perpanjang Domain Anda Mahal? Lakukan Hal Ini

Untuk audio, produk ini tergolong headset bluetooth super bass terbaik, karena mampu menghadirkan bass yang kuat dengan vokal yang jernih. Fitur lainnya adalah hand-free dan microphone untuk mendukung panggilan.

6. Logitech G733

eadset gaming bluetooth terbaik

Headset gaming bluetooth terbaik dari Logitech ini memiliki filter suara serta surround sound. Dengan bobot yang cukup ringan sekitar 278 gram sehingga nyaman digunakan dengan audio berkualitas tinggi.

Untuk baterai, Anda bisa menggunakan headset ini selama lebih dari 29 jam. Fitur canggih lainnya juga bisa memudahkan Anda mengetahui status baterai melalui tombol suara.

Sementara untuk penggunaan, Logitech G733 memiliki foam yang lembut sehingga nyaman digunakan. Selain itu, mikrofon pada Logitech G733 cukup praktis karena Anda dapat mengaturnya sesuai kenyamanan dan dapat dilepas.

7. JBL Club 700BT

Headset JBL bluetooth terbaik

Dalam daftar selanjutnya ada headset JBL bluetooth terbaik dengan teknologi high resolution yang memiliki ketahanan baterai hingga 50 jam. Bahkan saat Anda kehabisan baterai, headset ini memiliki kabel aux-in sehingga tetap bisa digunakan.

Produk ini mampu menghadirkan suara yang detail dan luas karena menggunakan teknologi Hi-Res dan JBL Pro Sound. Pilihan menarik untuk Anda yang suka mendengarkan musik dengan suara detail serta bass yang kencang dan kuat.

Fitur keren lainnya adalah asisten suara dan internal microphone yang membuat penggunaannya menjadi lebih praktis. Untuk konektivitas, JBL Club 700BT menggunakan bluetooth versi 5.0 dengan jangkauan sekitar 10 meter.

8. JBL Quantum 800

Satu lagi headset terbaik dari JBL, yaitu JBL Quantum 800 yang dengan harga Rp3 jutaan. Menggunakan bluetooth 5.0 yang mudah diaktifkan dengan adanya toggle button serta fitur peredam kebisingan aktif dan RGB.

Baca Juga :  4 Strategi Bisnis Go Online, Ekspansi Produkmu Lintas Batas

Banyak lagi fitur lain dari JBL Quantum 800 yang membuatnya sesuai dengan harganya. Untuk baterai, mampu bertahan 10-12 jam atau sampai 14 jam dengan mematikan LED, ANC, dan surround sound

Bahkan headset ini dapat terhubung menggunakan dongle RF nirkabel USB 2.4GHz. Ini yang membuat JBL Quantum 800 kompatibel dengan berbagai perangkat seperti PC, PS4, PS5, dan Nintendo Switch.

9. Sony WH-CH510

Headset sony bluetooth terbaik

Ini adalah headset Sony bluetooth terbaik dengan respon frekuensi 20-20000Hz. Selain menggunakan teknologi nirkabel bluetooth 5.0, WH-CH510 memiliki bobot yang sangat ringan yaitu 132 gram, sehingga lebih mudah untuk Anda bergerak bebas.

Terlebih lagi, headset besutan Sony ini memiliki penutup telinga yang dapat diputar sehingga lebih ringkas dan ringan ketika dibawa bepergian. Hadir dengan mikrofon serta teknologi driver 30mm yang membuat suara lebih detail.

Untuk daya tahan baterai, Sony WH-CH510 menawarkan waktu pemakaian sampai 35 jam dengan waktu pengisian sekitar 4,5 jam menggunakan USB-C. Untuk jarak, Anda bisa menggunakannya sampai jarak 10 meter.

10. EPOS GSP 670

Headset bluetooth terbaik baterai tahan lama untuk gaming yang mampu bertahan hidup hingga lebih dari 20 jam adalah EPOS GSP 670. Kelebihannya terletak pada performa audio yang luar biasa dan berkualitas premium.

Hal tersebut yang membuat Sennheiser GSP 670 seharga 4-5 jutaan layak untuk pasar game kelas atas. Pilihan tepat untuk para gamer pro yang mencari pengalaman terbaik dengan headset nirkabel.

Untuk konektivitas, headset ini mendukung koneksi nirkabel menggunakan dongle USB nirkabel 2.4GHz. Ini merupakan plihan terbaik, terutama untuk Anda yang selalu berjuang mengakses Wifi di tempat umum.

Mana di antara daftar rekomendasi headset bluetooth terbaik di atas yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda? Pilih produk terbaik sesuai kebutuhan dan anggaran Anda.