Harga Vivo V15 Terbaru di 2020 dan Spesifikasi

Harga Vivo V15

Deskripsi: Harga Vivo V15 Terbaru di 2020. Smartphone Unggulan Vivo dengan Kelebihan Fitur pada Camera dan Performanya. Baca Review Singkat dari Kami dan Bandingkan Spesifikasinya dengan yang Lain.


Brand smartphone Vivo sepertinya kini semakin lekat dengan ide dan inovasi baru. Setelah merilis Vivo seri V11 Pro yang menggunakan fingerprint di layar, sekarang hadir lagi Vivo V15 dengan keunggulan teknologi Pop-Up Camera.

Ponsel dengan keunggulan yang luar biasa ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, beberapa fitur yang ada di dalam smartphone Vivo kira-kira apa saja ya?

Dari pada semakin penasaran lebih baik Anda simak review dari Vivo seri V15 di bawah ini ya!

Harga Vivo V15 Terbaru di 2020

Harga Vivo V15

Vivo seri V15 dapat dikatakan jadi salah satu ponsel paling inovatif yang berada di kelas flagship, hanya saja dibanderol dengan harga terjangkau.

Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 3.499.900. Harga tersebut bahkan juga sudah dilengkapi teknologi Pop-Up Camera yang mana sebelumnya hadir pada seri flagship, yaitu Vivo NEX.

Bukan hanya beberapa hal di atas saja, smartphone ini juga dibekali dengan layar penuh yang mana tidak akan mengganggu gangguan notch atau poni, tiga buah kamera yang berada pada sisi sisi belakang serta performa terbaik pada kelasnya.

Bandingkan harga dan spesifikasinya dengan Smartphone lain:

Spesifikasi Vivo V15

Spesifikasi Vivo V15

Nah sebelum mengulas secara lengkap, dengan harga Vivo V15 yang sebesar Rp 3.499.000 ini memiliki kelebihan spesifikasi sebagai berikut:

  • Jaringan: Dual SIM yakni Nano-SIM dan dual stand-by 4G LTE/HSPA+/3G/2G
  • Layar berukuran 6.53 inci dengan Incell Ultimate All Screen berukuran 2340 x 1080 piksel, dan rasio 19.5:9
  • Proteksi jenis Corning Gorilla Glass 5
  • Chipset jenis Mediatek Helio P70 (12 nm) Octa-core 2.1 GHz
  • GPU Mali-G72 MP3
  • Kamera Utama jenis Triple berukuran 12 MP f/1.8, Dual Pixel PDAF + 8MP f/2.2 ultrawide + 5MP f/2.4 depth sensor
  • Kamera Depan jenis Pop-up: 32MP f/2.0
  • Memori RAM berkapasitas 6GB dengan ROM: 64GB
  • Sistem Operasi Android 9.0 Pie dan Funtouch OS 9
  • Baterai berukuran 4000 mAh
  • Warna pilihan Glamour Red, Royal Blue.

Review Vivo V15 Singkat

Desain dengan Gradasi Eye-Catching

Desain Vivo V15

Bukan ponsel Vivo namanya jika tidak menghadirkan smartphone berdesain mewah dan warna eye-catching yang mana menarik perhatian.

Vivo V15 hadir dengan pilihan warna Glamour Red serta Royal Blue, yang mana akan memberikan kesan smartphone yang cocok bagi pria atau wanita.

Tampak belakang, Vivo seri V15 menghadirkan paduan dengan gradasi gelap menuju terang di atas ke bawah.

Posisi AI Triple Camera pada sebelah kiri yang mana penempatan fingerprint berada di sensor di bagian tengah.

Beda dibanding pada seri sebelumnya, kini logo dari Vivo diletakkan pada bagian agak ke bawah sebagai unsur yang akan memperbaiki estetika.

Kemudian peletakan tombol, Vivo meletakan tombol volume up-down serta power di sebelah kanan bodi.

Kemudian ada pula Smart Button yang ada di bagian kiri sebagai akses cepat dari Google Assistant. Sayangnya Smart Button satu belum dapat digantikan dengan fungsi yang lainnya.

Sementara pada bagian atas terdapat mikrofon noise canceling dan juga modul Pop-Up Camera.

Untuk slot dari SIM card-nya sendiri terdapat pada sebelah kanan yang mana mampu menampung 2 SIM card lengkap dengan plus 1 microSD eksternal.

Overall, dengan harga Vivo V15 yang hanya Rp 3.5 Jutaan ini dari segi desain memberikan impresi yang baik.

Resolusi Layar

Layar Vivo V15

Berkat pemakaian Pop-Up Camera Vivo V15 akan menjadikan Anda memperoleh layar yang lega bahkan juga terbebas dari berbagai macam gangguan notch atau poni.

Fitur dari Vivo beri dengan nama Ultimate All Screen akan memberikan pemakaian layar bezel tipis. Meskipun pada bagian bawah atau dagu masih bisa dibilang tebal dibandingkan dengan lainnya.

Layar Vivo seri V15 sendiri memakai panel Incell beresolusi FullHD+ ukuran 2340 x 1080 piksel yang mana aspek rasio layar adalah 19.5:9. Lega banget, bukan?

Tentu akan sangat cocok jika Anda gunakan untuk menikmati konten, misalnya saja menonton video pada Netflix.

Untuk proteksinya sendiri, Vivo V15 juga diklaim telah dilengkapi menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 serta sebuah film tipis langsung terpasang di paket penjualan.

Performa untuk Main Game Online

Performa Vivo V15

Untuk penggila game online android yang sedang hype seperti PUBG Mobile, pastinya tidak boleh kelewatan merasakan performa chipset jenis Mediatek Helio P70 di Vivo V15.

Dengan RAM 6GB serta memori internal 64GB, di sini Anda sudah bisa merasakan bermain di dalam mode high frame rate menggunakan settingan grafis Medium.

Masalah antarmuka sendiri, Vivo seri V15 telah memakai Funtouch OS 9 dengan basis Android 9.0 Pie yang mana akan memberikan fitur premium, misalnya saja Game Mode 5.0.

Demi kelancaran saat bermain Anda pun akan memperoleh baterai berukuran 4000 mAh yang telah dilengkapi teknologi Dual Engine Fast Charging 18W sebagai pengisian daya cepat.

Bagaimana, ponsel yang sangat menarik bukan? Benar-benar akan memberikan kelancaran tersendiri saat digunakan. Harga Vivo V15 yang ditawarkan juga cocok dengan beberapa hal yang disematkan di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like