Harga Samsung Galaxy A7 (2018) Terbaru di 2020

Samsung Galaxy A7

Harga Samsung A7 (2018) Terbaru di Tahun 2020. HP Samsung Galaxy Harga 2 – 3 Jutaan dengan Spek Dewa. Spesifikasi HP Samsung Galaxy A7. Smartphone Android Gahar dengan Fitur yang Menarik.


Di antara produk terbaik Samsung yang dapat anda pilih adalah Samsung Galaxy A7. HP Samsung yang ini memang produk keluaran lama dari Samsung. Lebih tepatnya sudah dirilis sejak dua tahun yang lalu, yaitu pada 2018.

Rilis lama atau baru, asal fiturnya masih relevan dan tidak jadul-jadul amat. Masih bisa kan kita manfaatkan. Karena sudah menjadi tren dan budaya di Indonesia, menginginkan smartphone fitur keren namun dengan harga murah.

Solusinya ya, Galaxy A7 ini. Di tahun 2020 ini, Samsung Galaxy A7 masih menjadi smartphone yang cukup relevan kok untuk dipilih. Smartphone ini masuk dalam kategori kelas menengah atas yang menyajikan performa cukup gahar dan memukau.

Hal lainnya, yang cukup menarik dari Galaxy A7 adalah desain smartphone yang elegan. Dengan spesifikasi yang dimilikinya ini, Samsung A7 cocok untuk yang membutuhkan smartphone dengan performa stabil.

Lantas, bagaimana harga dan spesifikasi dari produk smartphone ini? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy A7

Harga Samsung A7
dailysocial.id

Untuk Harga Samsung A7, ada perbedaan harga tergantung pada ukuran ROM-nya. Galaxy A7 dengan ROM 64GB dijual mulai dengan harga Rp. 2-3 Jutaan, dan ROM 128 GB dijual mulai dengan harga Rp. 3-4 Jutaan.

Harga tersebut adalah harga standar perkiraan. Anda bisa membelinya secara online atau offline di konter favorit anda. Jika anda menemukan selisih harga yang terlalu jauh daripada harga di atas maka anda berhak untuk mencari tempat lain.

Bandingkan Juga dengan HP Samsung Lainnya:

Fitur Samsung Galaxy A7
Resolusi Layar 1080 x 2220pixels
Ukuran Layar 6 Inch Super AMOLED
Kedalaman Piksel 411ppi
Anti Gores Tidak
Anti Air Ya
Camera
Resolusi Kamera Depan 16MP + 8MP
Resolusi Kamera Belakang 16
Dual Kamera Ya
Memori
RAM 4GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 3300mAh
Durasi Waktu Bicara 19h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 172 gram
Dimensi (W x H x D) 149.2 x 70.6 x 8.4mm
Material Bodi Logam
Peluncuran
Tahun Rilis 2018
Bulan Rilis Oktober
Koneksi
USB Connector Type-C
NFC Ya
Wi-Fi Standard 802.11a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Tahan Air Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Tidak
Pengenalan Wajah Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Radio FM Tidak
3D Touch Tidak

https://www.blogpress.id/harga-samsung-galaxy-note-9/

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

RAM dan ROM

RAM dan ROM memang menjadi salah satu pertimbangan yang sangat penting saat hendak membeli sebuah smartphone. Kedua spesifikasi ini memang akan sangat berpengaruh secara umum pada performa smartphone. Tak jarang, seseorang mencari smartphone dengan RAM dan ROM yang berukuran besar.

Dengan harga Samsung Galaxy A7 yang relatif standar ini cukup membuat banyak mata melirik karena ukuran RAM dan ROM-nya yang cukup besar. RAM-nya sendiri adalah sebesar 4 GB, sedangkan pilihan ROM-nya ada dua yaitu 64 GB dan 128 GB.

Dilihat dari kapasitasnya, smartphone ini tidak akan lag saat digunakan. Begitu juga ROM yang berlimpah akan memanjakan pengguna untuk menyimpan galeri tanpa rasa khawatir. Untuk ROM, Samsung A7 ini bahkan menyiapkan tambahan memori berupa slot micro-SD hingga 512 GB.

Desain Samsung A7

Desain samsung a7

Seperti diungkap di awal bahwa Galaxy A7 adalah salah satu produk smartphone Samsung yang memiliki desain yang mewah. Perangkat ini dibuat dengan mengaplikasikan premium glass design yang sangat elegan dan modern.

Dalam tampilan yang diberikan, Samsung menyematkan bahan aluminium sebagai bahan dasar pembuatan body smartphone. Dengan bahan aluminum, kemewahan akan segera terasa saat Anda menggenggam Galaxy A7 ini.

Selain itu, bobotnya yang hanya 168 gram tentu akan membuat produk ini nyaman saat digunakan. Samsung juga memberikan beberapa variasi warna body untuk dipilih. Untuk produk ini ada warna hitam, biru, emas dan pink untuk dipilih sesuai dengan favorite Anda.

Hasil Kamera Samsung A7

Salah satu keunggulan Samsung adalah bagian kamera. Kamera dari produk Samsung terkenal sangat istimewa untuk merekam seluruh pengalaman pengguna.

Nah, untuk hal ini, Samsung A7 menyediakan fitur triple kamera untuk memanjakan para penggunanya. Adanya triple kamera ini akan memberikan kepuasan yang cukup untuk para pengguna Galaxy A7 ini.

Dengan adanya triple kamera, maka hasil jepretan foto yang dilakukan akan lebih maksimal dan memuaskan. Untuk detail kameranya sendiri cukup besar yaitu 24MP+8MP+5MP.

Dengan detail kamera tersebut, foto yang diambil akan terlihat begitu nyata dan natural. Tidak hanya itu, untuk kamera belakang, Samsung menambahkan flash light untuk memberikan tambahan cahaya di kegelapan.

Lalu, bagaimana dengan kamera depan? Nah, bagi pengguna yang suka selfie, Galaxy A7 menyematkan kamera bening dengan resolusi 24 MP di kamera depan!

Layar Samsung A7

Sebagaimana disinggung di awal, salah satu hal yang tidak bisa diremehkan dari Samsung adalah layar. Produk Samsung senantiasa menggunakan layar dengan kualitas terbaik yaitu Super AMOLED.

Samsung Galaxy A7 ini menggunakan layar Super AMOLED untuk memberikan kecerahan display yang maksimal.

layar AMOLED samsung a7

Dan tidak hanya itu, layar Galaxy A7 ini dilengkapi dengan teknologi Full HD+. Dengan teknologi ini, maka tampilan display akan terlihat sangat cerah dan mewah.

Ya, layar dengan ukuran 6 inch ini tentu akan sangat memanjakan pengguna terutama untuk mereka yang suka menonton video dengan menggunakan perangkat smartphone ini.

Fingerprint di Samping

Untuk masalah keamanan, Galaxy A7 memberikan inovasi yang cukup menarik. Dalam hal ini, terdapat fitur fingerprint di samping yang berguna untuk memudahkan mengunci dan membuka lock screen.

Selain itu, Galaxy A7 juga mendukung adanya face recognition atau fitur pengenalan wajah. Dua elemen ini akan meningkatkan privasi pada penggunaan Galaxy A7.

Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy A7 merupakan smartphone dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Vendor ini menyematkan baterai dengan kapasitas 3300 mAh yang cukup besar untuk ukuran smartphone menengah.

Selain itu, adanya teknologi fast charging membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat penuh dan lebih aman. Nah, demikian beberapa ulasan mengenai Samsung Galaxy A7. Smartphone ini hingga kini masih tersedia di pasaran.

Dengan harga Samsung A7 yang berada di kisaran 2-3 Jutaan, dan spesifikasi yang cukup dewa ini membuat Smartphone rilisan tahun 2018 ini masih cukup diminati di tahun 2020 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Screenshot Layar Panjang

Cara Screenshot HP OPPO dengan Mudah

Deskripsi: Fitur screenshot sudah tersedia pada ponsel Oppo. Bila masih bingung mengoperasikannya, berikut cara screenshot Oppo yang mudah diaplikasikan. Seiring perkembangan zaman, screenshot sudah menjadi fitur wajib yang ada pada…
Selengkapnya